Bagaimana cara mengubah negara Google Play?


171

Dapatkah seseorang memberi tahu saya cara mengubah preferensi negara untuk Google Play? Saya telah mencari tinggi dan rendah tetapi di sebagian besar forum orang-orang meminta Anda untuk pergi ke pengaturan Gmail -> edit profil dan ubah negara di sana. Tetapi tidak ada tempat untuk mengubah negara dalam pengaturan! Ada sesuatu yang disebut tempat (yang dapat ditandai sebagai saat ini) tetapi tidak memiliki dampak pada Google Play.

Saya tidak ingin menghindari pembatasan negara, saya ingin mengubah negara secara permanen. Jadi BUKAN duplikat dari Bagaimana saya bisa menghindari batasan regional di Google Play Store? .


Saya tidak yakin, tapi inilah yang saya amati. Saya telah mengamati bahwa Google Play menunjukkan mata uang dan konten berdasarkan info operator GSM / Wifi. Saya mengatakan ini seperti yang saya amati ketika pindah ke Inggris dan kembali ke India.
Narayanan

@ Narayanan: Itu tidak melakukan itu untuk saya. Masih menunjukkan mata uang lama.
bobbyalex

3
Sesuai situs web ini , tampaknya pembatasan sebelumnya didasarkan pada SIM dan sekarang didasarkan pada alamat IP. Tetapi masih belum jelas tentang kasus Anda.
Narayanan

4
Saya menghubungi dukungan Google untuk ini: mereka meminta saya untuk menambahkan metode pembayaran yang valid di negara baru. Mencoba; tidak bekerja Mereka meminta saya untuk melakukan reset ponsel: mencoba; tidak bekerja Mendesah!
bobbyalex

Jawaban:


97

Apa yang ternyata benar-benar dilakukan pada akhirnya, adalah melakukan pembelian aktual .

Di Google wallet, saya telah memperbarui semua informasi saya, serta menambahkan kartu baru dengan alamat baru saya terlampir. Namun ini saja tidak cukup.

Namun kemudian, saya benar-benar membeli sesuatu melalui Play menggunakan kartu baru, dan setelah itu saya dapat mengakses hal-hal di Play yang sebelumnya tidak dapat karena pembatasan regional.

Mungkin ada beberapa bentuk prioritas di antara kartu-kartu yang berbeda, jadi ada kemungkinan Anda juga perlu mengeluarkan kartu yang sudah ada sebelumnya.

Michael Hoffman menyebutkan bahwa itu mungkin cukup

Klik untuk memulai unduhan hingga Anda mencapai layar "Terima dan beli"

dan dengan demikian tidak perlu menyelesaikan pembelian. Jika tidak, mendapatkan pengembalian uang setelah pembelian dapat menghemat uang Anda.

Untuk negara-negara yang bergerak, mungkin berguna untuk memeriksa halaman Metode pembayaran Google yang dapat diterima .

Saya tidak tahu apakah perlu, tetapi pengguna Ikon juga menambahkan ini setelah menambahkan kartu baru:

Pergi ke pengaturan aplikasi dan menghapus data Play. Telepon yang direboot, syarat diterima lagi untuk Play dan sekarang saya dapat menginstal


2
Anda bahkan bisa mendapatkan pengembalian dana setelahnya, dan negara itu akan tetap menempel. (Tampaknya tidak menjadi masalah caching; hanya memperbarui informasi tidak melakukan apa pun untuk saya selama berhari-hari. Anda harus benar-benar melakukan pembelian.)
Jo Liss

Selain itu, penduduk non-AS harus menyadari bahwa Amex diperlakukan secara berbeda: support.google.com/googleplay/answer/105916 Pada awalnya saya menggunakan kartu amex dan masih memiliki masalah, tetapi ketika saya menggunakan MasterCard, kartu itu diperbaiki.
Ben Parsons

Saya tidak punya kartu dari negara baru saya. Saya kira tidak mungkin mengubah wilayah Play Store tanpa membuat akun Google baru, dalam hal ini.
Adam Millerchip

1
Apa yang membuat trik untuk saya, setelah melakukan semua hal di atas, saya juga (berkat dukungan google) menghapus cache aplikasi download manager.
Noam Peled

Ya ampun, itu menjijikkan. Saya tidak pernah ingin membiarkan Google memiliki akun visa Kanada saya, saya akan terkutuk jika saya pernah memberi mereka kartu kredit di negara lain!
Auspex

66

Saya menelepon dukungan Google Play dan mereka mengirimi saya petunjuk ini:

Jika Anda mengalami masalah dalam melihat Play Store negara yang dimaksud dan ingin mengubah metode pembayaran default Anda atau memperbarui alamat penagihan yang ada di Google Wallet, silakan gunakan langkah-langkah berikut:

1) Masuk ke akun Google Wallet Anda untuk mengelola metode pembayaran Anda ( https://wallet.google.com/manage/paymentMethods )

2) Hapus semua metode pembayaran Anda dari Google Wallet, dan hanya tambahkan kartu ke kartu dengan alamat penagihan di dalam negara yang Anda inginkan

3) Buka Play Store dan arahkan ke item apa pun yang tersedia untuk diunduh

4) Klik untuk memulai unduhan sampai Anda mencapai layar "Terima dan beli" (tidak perlu menyelesaikan pembelian)

5) Tutup Play Store dan hapus data untuk aplikasi Google Play Store (Pengaturan> Aplikasi> Google Play Store> Clear Data) atau hapus cache browser Anda

6) Buka kembali Play Store. Sekarang Anda akan melihat Play Store yang cocok dengan negara penagihan instrumen pembayaran default Anda.

Jika Anda belum menambahkan metode pembayaran ke akun Anda untuk pertama kalinya, silakan tambahkan kartu langsung dari Play Store dengan alamat penagihan yang cocok dengan lokasi negara tujuan Anda. Kemudian, ikuti langkah 3 hingga 6 untuk menampilkan Play Store negara yang Anda tuju.

Mengikuti petunjuk ini memungkinkan saya untuk menginstal aplikasi terbatas ke negara baru saya tanpa melakukan pembelian.


18
Ikuti semua langkah di atas, termasuk menambahkan kartu kredit baru dengan alamat penagihan baru, tetapi tidak berhasil. Jadi saya pergi ke wallet.google.com, Pengaturan, dan mengubah Alamat Rumah saya, lalu pergi ke tab Buku alamat dan menghapus alamat lama saya. Saya kemudian diminta untuk menerima Syarat dan Ketentuan baru untuk negara baru saya. Pergi ke pengaturan perangkat dan membersihkan data untuk aplikasi Google Play Store (Pengaturan> Aplikasi> Google Play Store> Hapus Data). Membuka kembali Play Store dan berhasil! Untungnya tidak perlu melakukan pembelian.
tekumara

2
Saya berhasil menggunakan metode ini. Yang penting adalah mengubah pengaturan aplikasi Google Play sehingga perlu memasukkan kata sandi untuk konfirmasi sebelum membeli. Kalau tidak, Anda akan benar-benar membeli aplikasi di langkah 4. (Anda harus mengetuk tombol Beli. Hanya melihat kotak dialog dengan tombol ini tidak cukup.)
Tsuyoshi Ito

1
Saya harus me-restart ponsel saya dan menghapus cache play beberapa kali untuk berhasil.
Vanuan

1
Bagaimana jika seseorang tinggal di dua negara? (tetap untuk jumlah waktu yang hampir sama di keduanya) dan tentu saja ingin menggunakan aplikasi untuk kedua wilayah.
Pisau cukur

1
Saya telah berjuang dengan ini selama seminggu, saya bahkan membeli aplikasi dengan kartu baru saya. Jadi, ternyata alamat yang perlu diubah di Google Wallet bukan pada tab Buku Alamat, tetapi di bawah tombol Pengaturan di sudut kanan atas.
jFrenetic

13

Pengaturan yang harus Anda ubah ada di wallet.google.com . Masuk dengan akun Anda, buka Pengaturan, dan ubah "Alamat rumah" ke alamat baru Anda. Anda mungkin juga harus mengubah nomor telepon Anda, dan "Alamat penagihan dan pengiriman" default Anda di tab kedua.

Perhatikan bahwa ini tidak akan memungkinkan Anda membeli konten dari negara tempat Anda tidak tinggal, karena Anda memerlukan kartu kredit dan IP dari negara itu.


3
Sudah melakukan ini. Tidak bekerja
bobbyalex

@ BobbyAlexander Sudahkah Anda melihat jawaban saya? Saya melakukan hal yang sama, macet seperti yang Anda lakukan, dan kemudian mencoba membeli permainan murah dengan kartu baru, dan kemudian berhasil. :)
Letharion

Apakah saya perlu mengubah alamat dan info kartu itu, setiap kali saya mengubah lokasi? (jika seseorang tinggal di dua negara untuk waktu yang sama - seperti, satu bulan di sini, satu bulan di sana)
pisau cukur

Ini bekerja untuk saya tanpa harus melakukan pembelian.
Pastafarian

11

Satu hal yang mungkin Anda coba adalah menghapus semua pembaruan Google Play Store. Ketika pembaruan diterapkan kembali beberapa orang telah menemukan bahwa itu memperbaiki masalah negara mereka.


1
+1, ini berhasil untuk saya. Copot
pemasangan

1
+1, Mencoba semua hal dalam jawaban sebelumnya beberapa kali. menambahkan kartu baru, lakukan pembelian, reset data, reboot. Akhirnya melakukan ini dan negara saya diperbarui dengan benar
Gayan

1
ini berhasil. Saya mencoba mengubah alamat di mana-mana dan bahkan mencoba melakukan pembelian dengan kartu baru sebelum mencoba ini
user1587457

Terima kasih, saya mulai putus asa, tetapi ini berhasil !!
aknuds1

Ini bekerja untuk saya setelah juga memperbarui profil pembayaran saya untuk menggunakan alamat di negara baru saya, dan menonaktifkan profil lama saya.
Eric

2

Jika Anda pernah membuat akun Merchant dengan Google Wallet, maka Anda tampaknya tidak dapat mengubah negara Anda lagi .

Apa yang saya lakukan adalah membuat akun Google baru saat berada di negara yang diinginkan (secara fisik) dan menambahkannya sebagai akun sekunder di ponsel saya. Saya tidak ditanya nomor telepon atau detail penagihan, jadi saya kira ini juga bisa berfungsi jika Anda menggunakan VPN.

Setelah melakukan itu, saya dapat beralih ke akun itu di aplikasi Play Store dan menginstal aplikasi khusus negara. Anda dapat menyimpan aplikasi lama Anda, set aplikasi di ponsel Anda adalah penyatuan aplikasi di semua akun Google yang diaktifkan. Anda dapat dengan mudah beralih antar akun di Play store untuk menginstal aplikasi khusus wilayah.


2

Google mempermudah, seperti dilaporkan hari ini, untuk mengubah negara ke negara lain. Dari Android Police pada 2018/03/20:

Sekarang, Google tampaknya mengambil satu langkah kecil yang mungil untuk menjadikan peralihan lebih mudah bagi sebagian orang. Jika negara Play Store Anda diatur ke negara A (apakah Anda tinggal di sana atau, uhm, menipu Google untuk berpikir Anda melakukannya karena Anda melakukan pembelian dengan metode pembayaran yang valid dan ke alamat pengiriman yang valid di negara itu), dan Play Store mendeteksi bahwa Anda telah pindah ke negara B (kemungkinan berdasarkan alamat IP Anda), Anda akan mendapatkan opsi baru di pengaturan Akun: Negara dan profil. Di sana Anda akan melihat negara mana akun Store Anda aktif dan opsi untuk dengan cepat beralih ke negara baru - asalkan Anda memiliki metode pembayaran yang valid di sana.

Ada beberapa peringatan untuk ini:

Ingatlah bahwa opsi Negara dan profil ini tidak akan ada untuk semua orang dan tidak akan membiarkan Anda beralih ke negara mana pun yang Anda inginkan. Tampaknya hanya muncul ketika mendeteksi perbedaan antara pengaturan Anda dan alamat IP Anda.


Lebih detail sekarang : Anda hanya dapat melakukannya sekali setahun, dan fitur ini tidak tersedia untuk anggota Family Library.
SSS

0

Mungkin bermanfaat bagi beberapa orang untuk memperhatikan bahwa beberapa aplikasi hanya akan menginstal jika perangkat itu sendiri secara fisik berada di dalam "negara yang diizinkan." Sebagai contoh, saat bepergian di Israel, bank saya tidak mengizinkan saya untuk menginstal aplikasi mobile banking di ponsel Amerika saya dengan akun Google Amerika. Play Store mengeluh bahwa 'aplikasi ini tidak dapat diinstal di negara perangkat Anda.' (atau sesuatu yang sangat dekat dengan itu :))

Tidak membantu mengubah lokasi saya menggunakan fakeGPS. Namun, saya memang membantu menginstal VPN (saya menggunakan TunnelBear, karena versi uji coba dengan 500MB gratis), menghapus cache layanan play, dan memaksa-menghentikan layanan google play dan play store. Setelah melakukan ini, saya mendapat 'aplikasi ini kompatibel dengan perangkat Anda'. Agar hemat, saya kemudian mematikan VPN sebelum saya menekan tombol install, dan instalasi berjalan tanpa masalah.

Jelas, pemeriksaan didasarkan pada alamat IP eksternal perangkat, dan setelah pemeriksaan dilakukan di awal, dan tombol Instal aktif, Anda dapat mengubah alamat Anda kembali ke nilai normal, "terlarang".

Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola