Cara mengendarai sepeda sambil mengendarai mobil


80

Saya mengerti ini lebih merupakan pertanyaan mengemudi, tapi saya ingin tahu jawaban dari komunitas bersepeda dan mungkin mendapatkan wawasan tentang bagaimana bertindak baik sebagai pengendara sepeda dan pengemudi.

Suatu hari saya sedang mengemudi di jalan raya 60 mph dua jalur lokal ketika saya bertemu pengendara sepeda. Secara alami, saya melambat untuk menilai situasi, menunggu lalu lintas yang akan lewat, dan masuk ke jalur yang akan datang untuk memberi tempat bagi pengendara sepeda dan melewati mereka. Ini adalah jalan raya pedesaan yang sibuk dengan lalu lintas berkecepatan tinggi, tetapi tidak ada jalur sepeda atau bahu bagi mereka untuk menghindari mobil, jadi itu bukan jalan terbaik untuk bersepeda, tetapi apa pun yang saya coba lewati dengan aman.

Untuk kebingungan dan hiburan saya, pengendara sepeda membalikkan saya burung.

Sebelumnya, saya telah mempertimbangkan cara terbaik untuk melewati sepeda dengan aman adalah dengan melewatinya seperti mobil: memberi sinyal, pindah ke jalur yang melaju, mundur begitu jalan terlihat jelas di tampilan belakang saya. Tampaknya ini bukan tindakan yang tepat untuk pengendara sepeda yang kesal, dan saya ingin tahu apa cara teraman dan paling terhormat untuk mengendarai pengendara sepeda, terutama di jalan di mana tidak ada bahu atau jalur sepeda yang dapat dilalui.


58
Kedengarannya seperti cara Anda menangani itu baik-baik saja. Jika Anda tidak mengikuti terlalu dekat, meniup klakson Anda dengan tidak tepat, atau melewati lebih dari 3 kaki / 1 meter ke sepeda ketika melewati maka pengendara sepeda itu hanya menjengkelkan. Ada pengendara sepeda menjengkelkan, sama seperti ada pengendara motor menjengkelkan.
Daniel R Hicks

7
Keanehan hubungan pengemudi / pengendara sepeda menghasilkan sesekali burung yang terbalik dari salah satu pihak. Hanya aman, kasus terburuk adalah bahwa pengendara sepeda jatuh saat Anda berada di belakang mereka. Secara pribadi, saya lebih suka memiliki mobil melewati saya terlalu dekat daripada menunggu waktu yang baik.
Carl

7
@ Mazura Mungkin jalan apa pun yang memungkinkan kereta Amish. Sepeda lebih cepat daripada kereta ... Sejujurnya, sepeda hanyalah kendaraan seperti sepeda motor, dan kecuali sepeda dilarang keras untuk beberapa kelas kendaraan, ada jalan untuk semua kendaraan.
cmaster

9
@ Mazura - Saya tahu tidak ada hukum di Minnesota yang akan melarang sepeda di jalan hanya karena batas kecepatan 60mph. Sepeda umumnya dilarang dari jalan raya "akses terbatas" (yaitu, Interstate dan sejenisnya), tetapi mereka diizinkan sebaliknya, kecuali ada rambu yang bertentangan. Dan ini kurang lebih adalah hukum di negara bagian lain yang saya ketahui.
Daniel R Hicks

7
Apakah ada pertanyaan wajar di sini - "bagaimana cara melewati mobil sambil mengendarai sepeda?" ?
Criggie

Jawaban:


59

Selama Anda memberi pengendara sepeda banyak ruang, dan mematuhi hukum lalu lintas dan mengemudi dengan aman secara umum Anda baik-baik saja.

1 meter atau 3 kaki umumnya dianggap ruang yang cukup ketika melintas, tetapi saya tahu saya lebih suka. Jika Anda dapat pindah ke jalur perjalanan lain untuk menyusul, lakukan itu.

Jangan mengikuti pengendara sepeda terlalu dekat sebelum menyalip, itu benar-benar menakutkan bagi pengendara sepeda. Demikian pula, jangan menarik terlalu cepat setelah menyalip. Lewati dengan tegas dan cukup cepat.

Menyalip hanya ketika Anda memiliki visibilitas, ruang, dan waktu yang cukup untuk melakukannya. Mobil saya mencoba untuk menyusul saya kemudian harus dibatalkan karena mereka tidak memberi diri mereka cukup ruang, atau menyusul di tikungan atau bukit di mana mereka tidak bisa melihat cukup jauh di depan.

Waspadai apa pun yang mungkin memaksa pengendara sepeda menjauh dari sisi jalan yang mengurangi pemisahan antara Anda dan mereka: puing-puing, lubang, cabang-cabang pohon dll.

Jangan menyalip jika Anda tidak akan benar-benar melewati pengendara sepeda, seperti ketika datang ke persimpangan atau situasi lain di mana Anda harus memperlambat atau berhenti sebelum sepenuhnya melewati pengendara sepeda. Varian yang sangat penting adalah menyalip pengendara sepeda kemudian langsung berbelok ke kanan (atau ke kiri di negara-negara yang mengemudi di sebelah kiri) dan memotong melintasi jalur pengendara sepeda.


12
Tapi tolong, jangan melewati jalur yang salah ketika Anda tidak bisa melihat jalur itu di depan Anda! Risikonya tidak sebanding dengan SEPULUH DETIK yang akan Anda hemat.
WGroleau

8
"Jangan mengikuti pengendara sepeda terlalu dekat sebelum menyalip", atau terlalu lama ... Mereka mungkin merasa tertekan untuk naik lebih dekat ke sisi jalan untuk memberi ruang bagi Anda.
Lamar Latrell

11
Di Jerman, jarak simpan dianggap 1,5 meter (~ 5 kaki).
Sumyrda

1
Saya akan mempertimbangkan untuk menambahkan "Jangan bodoh" pada jawaban ini. Pengemudi yang membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperlukan untuk lulus sama menjengkelkannya dengan menakutkan.
SeldomNeedy

1
@LamarLatrell jaga jarak yang aman. Jika pengendara sepeda adalah orang yang masuk akal mereka akan menemukan tempat untuk keluar dari jalan, karena mereka lebih suka tidak memiliki Anda di belakang mereka.
Argenti Apparatus

62

Masalahnya adalah ambiguitas. Terkadang Anda akan dinilai secara tidak adil oleh pengendara sepeda yang ingin Anda lewati. Itu akan terjadi. Kadang-kadang membantu mengurangi sengatan penilaian dengan beberapa perspektif tentang apa yang terjadi.

Saat Anda bersepeda, mobil adalah monster maut. Anda menghabiskan waktu berusaha menjaga jarak dari mereka. Anda berharap mereka semua hilang begitu saja. Bahkan ketika mereka berusaha bersikap ramah. Ini seperti Anda berjalan-jalan di hutan, dan tiba-tiba Anda didekati oleh seorang penebang kayu yang ingin mengobrol dengan Anda, tetapi dia membawa gergaji berjalan dengan santai di satu tangan, dan berjalan sangat cepat. Apa niatnya?

Hal yang sama dengan driver yang memperbesar Anda. Orang-orang bahkan tidak menyadari kesalahan mereka, karena kebanyakan orang tidak pernah mengalami hal itu pada mereka. Pengendara sepeda lintas negara berurusan dengan itu sepanjang waktu. (Saya salah satunya.)

  • Orang-orang akan berlayar beberapa senti dari Anda di lampu merah dan bertanya "di mana Anda pergi?", Mengharapkan jawaban ketika Anda dengan gila mencoba untuk menentukan apakah mereka bermaksud untuk meluruskan atau berbelok ke kanan ketika lampu berubah, berpotensi melenyapkan sepeda Anda dan mengakhiri hidupmu. Jika Anda tidak merespons, Anda bersikap kasar. Ini menyebalkan untuk semua orang.

  • Orang-orang akan membunyikan klakson pada Anda saat mereka lewat, mengejutkan Anda saat Anda berusaha menyeimbangkan pada bahu yang sempit, dan kecuali Anda melihat ke jendela dan mengurai wajah dan tangan mereka yang terangkat, Anda tidak akan pernah tahu apakah mereka membunyikan klakson karena mereka ingin mendorong Anda dan mendukung Anda, atau karena mereka membenci pemandangan Anda dan bermaksud membajak Anda ke dalam selokan.

  • Orang-orang akan melambat hingga merangkak di belakang Anda, menumpuk lalu lintas, meskipun Anda telah memberi mereka seluruh jalur terbuka untuk melewati Anda, saat Anda menunggangi bebatuan dan sampah di selokan untuk membuat diri Anda sekecil mungkin. Mereka akan melayang di sana, dan Anda tidak tahu apakah mereka menampilkan ksatria dan menunggu jalur yang jelas sehingga mereka dapat membelok ke sana dan memberi Anda tempat tidur yang luas dan penuh hormat - atau jika mereka dengan keji mengutuk Anda karena memiliki keberanian untuk naik alat yang sangat lambat di jalan raya mereka, dan bersiap-siap untuk berteriak pada Anda atau melemparkan sesuatu kepada Anda dari jendela yang terbuka saat mereka menembak ke depan. Anda tidak tahu karena Anda bisa mendengarnya, tetapi Anda tidak bisa melihatnya. Atau jika Anda memiliki kaca spion (seperti saya, dan seperti saya sarankan setiap pengendara sepeda memperoleh), Anda dapat melihat mereka cukup baik untuk mengetahui ada mobil di sana,

Dalam semua situasi ini, orang-orang berusaha menjadi warga negara teladan — atau mereka berencana untuk membahayakan Anda dengan serius — dan Anda sama sekali tidak tahu yang mana sampai hal itu terjadi.

Saya pernah mengendarai mobil melintasi Nevada. Di luar panas terik. Saya melewati seorang pengendara sepeda yang perlahan berguling ke arah lain dan saya tahu dia akan haus. Aku berbalik saat menarik dan kembali ke arah lain, melewatinya lagi, lalu berjalan setengah mil di depannya sebelum aku melambat dan berhenti. Lalu aku mematikan mobil, keluar dengan botol air di tanganku, terlihat jelas, dan menunggu di sana sementara dia menutup jarak. Itu adalah satu galon air dan dia tersenyum lebar ketika saya menyerahkannya kepadanya, dan tentu saja dia minum setengahnya di tempat, dalam sekali jalan. Dia telah meremehkan panas hari itu dan aku tahu dia harus menempuh 50 mil lagi. Kami memiliki obrolan hebat tentang tur dan mengambil beberapa foto bersama.

Saya tidak akan tahu untuk mendekati dia seperti itu jika saya belum memiliki selusin pertemuan saya sendiri di tur panjang. Dan saya harus memperhitungkan kelangkaan pengetahuan ini, karena selama ini saya mengendarai: Orang tidak akan tahu seperti apa rasanya. Itu akan selalu ambigu. Mereka akan selalu membuat Anda takut tanpa bermaksud. Dan Anda harus menerima bahwa hidup Anda ada di tangan mereka dan berharap itu berarti baik.

Jadi, ini adalah situasi yang menakutkan, dan tidak ada banyak cara bagus untuk mengurangi rasa takut itu. Tetapi ada beberapa:

  1. Saat Anda berinteraksi dengan pengendara sepeda, jangan membunyikan klakson. Jika mereka baru di jalan, hanya kejutan itu mungkin membuat mereka secara tidak sengaja mengarah ke selokan. Dengan pengendara berpengalaman, Anda kadang-kadang dapat membunyikan klakson setelah melewati mereka, sementara juga melambaikan tangan untuk menunjukkan bahwa Anda tidak marah, tetapi biasanya hanya melambaikan tangan. Percayalah, mereka memperhatikan Anda pada saat itu, mereka mungkin akan melihat Anda melambai. Dan itu akan membuat mereka tersenyum dan merasa lega, itu bagus. Kita semua berpetualang bersama!

  2. Ketika Anda melihat Anda harus melewati mereka, yakinlah bahwa mereka melihat Anda dan berusaha melakukan apa yang mereka bisa untuk membuat lulus itu sehingga Anda berdua dapat saling menyingkirkan sesegera mungkin. Dengan pikiran ini, cobalah untuk mundur sejauh mungkin sambil tetap mempertahankan pandangan Anda sendiri tentang situasi di jalur yang akan datang. Semakin dekat Anda membawa pengendara sepeda, dan semakin lama waktu, semakin gugup mereka menjadi. Yang lebih buruk, kadang-kadang pengendara sepeda jarak jauh menarik banyak perhatian hanya karena peralatan mereka, dan orang-orang akan melayang di belakang mereka hanya karena penasaran, yang mereka rasa frustasi, terutama ketika ada mobil lain di sekitar untuk mempersulit keadaan. Tapi itu bukan situasi Anda, dan itu jarang terjadi secara umum.

    Lakukan yang terbaik untuk kembali sejauh mungkin dari mereka sampai kesempatan untuk lulus muncul dengan sendirinya. Fakta bahwa Anda terbawa arus — bahwa Anda lebih dekat dan sekarang Anda lebih jauh — akan memberi sinyal kepada mereka bahwa Anda menanggapinya dengan serius dan memahami perspektif mereka. Yang mengatakan, nomor tiga:

  3. Lulus sesegera mungkin! Keluar dari belakang mereka dan pergi segera setelah visibilitas dan ruang memadai. Jika Anda tidak berada di jalan yang sibuk, kemungkinan pengendara sepeda mengendarai dengan relatif tenang dan damai sampai Anda muncul, dan bersemangat untuk kembali ke sana, daripada keadaan panik terus-menerus ini. Semakin lama Anda berlama-lama di sana, semakin tinggi kepanikannya akan meningkat. Setiap pengendara sepeda, di mana saja, lebih memilih Anda daripada mereka di belakang. Semua kekuatan mematikan itu kemudian diarahkan ke arah lain!

Silakan gunakan taktik ini. Setiap pengendara sepeda di jalan akan menghargainya, bahkan jika beberapa dari mereka masih bereaksi buruk pada saat itu. Terkadang hanya situasi yang tidak-menang. Tapi percayalah, sebagian besar dari kita benar-benar mendapatkannya — kita semua pengemudi juga (kecuali jika Anda berada di lingkungan perkotaan yang padat di mana mobil adalah opsional) —dan kami akan sangat menghargai bahwa Anda mundur, lalu membuat langkah Anda SECEPATNYA. Penampilan yang hampir seperti ini ketika dijalankan dengan baik sangat menyegarkan. Terima kasih telah menanyakan ini!


2
+1 untuk paragraf keenam, ketika saya pertama kali membaca pertanyaan, inilah yang muncul di benak saya.
Lamar Latrell

4
Setuju dengan @LamarLatrell. Pengendara sepeda OP yang marah mungkin telah merasakan tekanan dari sebuah mobil yang duduk di belakang mereka terlalu lama. Bacaan seorang pengendara sepeda tentang kendaraan di belakangnya lemah, dan bahwa ketidakpastian dapat meningkatkan kecemasan. Namun, sepertinya OP menangani situasi dengan aman.
zahbaz

2
"tanyakan" kemana kamu pergi? ", mengharapkan jawaban ketika kamu dengan gila mencoba untuk menentukan apakah mereka berniat untuk lurus atau berbelok ke kanan ketika lampu berubah" - mungkin pengemudi memiliki perhatian yang sama dan sedang berusaha mencari tahu hal yang sama? Jawaban yang mereka harapkan dalam situasi itu mungkin "lurus" atau "benar" daripada "ke toko".
Dave

1
Apakah "penarikan" sama dengan yang saya (di Inggris) sebut "lay-by", yaitu tempat parkir pinggir jalan?
Toby Speight

2
Saya tidak akan pergi sejauh mengatakan tidak pernah menggunakan klakson - tetapi tentu saja tidak dalam jarak dekat. Di jalan lintasan tunggal kami yang tenang, peringatan lembut ketika Anda sekitar seperempat mil jauhnya dapat berguna (terutama di mobil listrik, yang sekencang sepeda). Itu masih mudah disalahartikan sebagai, "Aku terbang melewatinya - keluarlah dari jalanku sebelum aku tiba", jadi kamu harus sangat ramah ketika kamu lewat (misalnya melambaikan tangan, atau lampu indikator bolak-balik, atau sesuatu).
Toby Speight

16

Daftar pribadi saya dalam urutan kepentingan:

  1. Menyalip saat aman untuk melakukannya. Ini berarti tidak ada lalu lintas yang mendekat (kecuali jalur cukup lebar untuk menyalip meskipun lalu lintas) dan Anda dapat melihat cukup jauh di depan. Jangan menyalip di persimpangan jalan atau persimpangan.
  2. Jangan mengemudi terlalu dekat di belakang. Sepeda biasanya tidak memiliki lampu rem, jadi Anda perlu waktu / jarak untuk menyadari bahwa pengendara sepeda melambat. Menjaga jarak juga memberi Anda waktu untuk mengerem jika pengendara sepeda mogok (relatif tidak mungkin tetapi masih bisa terjadi, terutama di jalan yang buruk). Berkendara secara psikologis di belakang dapat membuat pengendara sepeda merasa tertekan dan dipaksa untuk mempercepat.
  3. Jaga ruang yang cukup saat melintas. Berapa banyak juga tergantung pada kecepatan dan penyilangan.
  4. Akselerasi dengan tegas tapi tidak terlalu sulit. Mengimbangi sebelum belokan berikutnya atau mobil yang melaju penting, tetapi jangan berlebihan. Suara mesin yang menderu (atau melengking) dan awan besar asap knalpot tidak menyenangkan.

Tentu saja kami tidak dapat memastikan jika dan apa yang Anda lakukan salah untuk mengganggu pengendara sepeda. Bahkan bisa jadi - menurutnya - Anda terlalu berhati-hati dan terlalu lama. Yang - jelas - benar-benar baik, legal dan jauh lebih baik daripada tidak cukup hati-hati.


Saya selalu mencoba untuk ere di sisi hati-hati sendiri. Terima kasih
nostalgk

1
Poin 4 adalah salah satu yang tidak dipahami dengan baik oleh non-pengendara sepeda. Pengemudi mengira mereka cepat-cepat membersihkan motornya (bagus), tetapi tidak menyadari bahwa ini membuat mereka tampak sangat agresif dan frustrasi.
Toby Speight

Cinta Jerman - di Munich 2008 dikejutkan sepeda naik seperti memiliki presedensi absolut - tidak melihat-lihat sama sekali (??) saat melintasi trotoar / jalan. Dan hampir hancur ketika melintasi siklus jalan (?) Tanpa diketahui oleh pengendara mendekati dari sisi belakang saya tanpa mengingatkan saya - kami dihindari oleh beberapa sentimeter hanya dengan keberuntungan ;-)
Tom

12

Anda menangani situasi dengan sempurna .
Selamat, Anda adalah bagian dari minoritas kecil yang baik dan hilang.

Anda lihat, dari pengalaman saya, saya akan memperkirakan sebagian kecil dari pengemudi mobil yang mematuhi peraturan ketika menyalip sepeda sekitar satu persen. Paling banyak. Sebagian besar pengendara tampaknya berpikir bahwa mereka memiliki hak untuk menyalip sepeda bahkan ketika ada lalu lintas yang mendekat. Dan mereka berpikir bahwa sepeda tidak memiliki bisnis menunggang lebih jauh daripada untuk memungkinkan menyalip dengan jarak berjalan kaki antara mobil dan sepeda. Jika sepeda terlalu jauh dari sudut pandang mereka, sebagian besar pengendara akan mulai membunyikan klakson, atau berteriak, atau bersumpah.

Inilah budaya yang harus dihadapi oleh para pengendara sepeda motor. Dan lagi, sebagian kecil pengendara motor percaya bahwa pandangan pengendara ini benar . Mereka pikir mereka tidak memiliki hak untuk jarak aman lateral yang memadai. Mereka berpikir bahwa mereka diharuskan masuk tepat di sebelah mobil yang diparkir, dan mengambil risiko masuk ke pintu terbuka dan semacamnya, hanya untuk memungkinkan mobil melewati mereka bahkan ketika ada lalu lintas yang mendekat. Mereka tidak akan mempertanyakan atau mengabaikan bunyi klakson mobil ketika mereka "terlalu jauh ke kiri", mereka dengan patuh akan bergerak lebih ke kanan dan merasa menyesal bahwa mereka "menghalangi" mobil.

Saya melihat itu sendiri ketika saya sedang mengendarai mobil, dan mengikuti sepeda seperti yang seharusnya saya lakukan sampai saya memiliki cukup ruang kosong di sisi lain jalan untuk menyalip dengan aman. Reaksi normal oleh pengendara motor adalah mereka benar-benar bingung dengan situasi tersebut. Mereka tidak terbiasa dengan mobil yang mengikuti mereka, dan tidak mencoba untuk menyusul dengan cara apapun. Mereka bahkan mungkin menganggap mobil berikut ini sebagai ancaman, karena itu sangat tidak biasa sehingga mereka berpikir ada sesuatu yang salah.

Inilah yang Anda lihat: Seorang biker yang a) tidak tahu haknya, b) diharapkan diperlakukan seperti tidak ada, dan c) yang merasa tidak aman karena tidak diabaikan seperti yang ia harapkan.


Tentu saja, di atas hanya untuk menjelaskan bagaimana perasaan pengendara motor, dan mengapa dia bereaksi seperti itu. Apa yang Anda lakukan benar-benar benar, dan silakan terus mengemudi seperti ini . Karena, inilah tepatnya yang kita butuhkan: Baik pengendara sepeda motor dan pengendara motor yang mengetahui aturan jalan, dan mematuhi mereka! Jika perilaku Anda bukan pengecualian kasar itu sayangnya, pengendara motor rata-rata akan bereaksi dengan cara yang jauh lebih panik.


Beberapa latar belakang hukum
(Ini yang saya tahu itu berlaku di negara saya, tapi saya bukan pengacara . Jadi, tolong bawa ini dengan sebutir garam dan rujuk ke undang-undang, peraturan, dan keputusan pengadilan setempat untuk info yang lebih baik.)

Saya tidak tahu tentang yurisdiksi Anda, tetapi di negara saya, pengendara diminta untuk menjaga jarak lebih aman lateral dari sepeda dan sepeda motor daripada dari mobil. Untuk mobil-ke-mobil, minimum adalah satu meter, untuk pengendara-ke-siklus, minimum adalah 1,5 meter.

Grafik ASCII di bawah ini menunjukkan hasil dari aturan jarak aman lateral ini, bersama dengan jalan dua lajur di daerah saya:

Required distances in my country:   : Actual road in my country:
                                    :
parking cars                        : parking cars
-------------------------           : --------------------------
                      ^             :                         ^
1m safety distance    |             :                         |
                      |             :                         |
--------------------  |             :                         |
                      |             :                         |
                      |             :                         |
2m oncoming cars      |             : lane, oncoming traffic  |
(buses and trucks     |             :                         |
take 2.5m)            |             :                         |
                      |             :                         |
                      |             :                         |
--------------------  |             :                         |
                      |             :                         |
1m safety distance    |             : ===   ===   ===   ===   | 7m total
                      |             :                         |
--------------------  |             :                         |
                      |             :                         |
                      | 9m total    :                         |
                      |             :                         |
2m overtaking car     |             :                         |
                      |             : bike's lane             |
                      |             : (cars must wait)        |
                      |             :                         |
--------------------  |             :                         |
                      |             :                         |
                      |             :                         |
1.5m safety distance  |             :                         v
                      |             : --------------------------
                      |             : parking cars
--------------------  |             :
0.5m bike             |             :
--------------------  |             :
                      |             :
1m safety distance    |             :
                      v             :
-------------------------           :
parking cars                        :

Anda tahu, kecuali sepeda berhasil naik melalui mobil yang diparkir, tidak ada ruang untuk menyalip sepeda ketika ada lalu lintas yang mendekat. Hasilnya adalah, bahwa seluruh jalur secara efektif milik sepeda, setiap pengendara harus menunggu kesempatan mereka untuk menyalip.


2
Grafik ASCII terlihat sangat membingungkan bagi saya. Apakah gambar itu mewakili jalan satu arah? Jika tidak, apakah lalu lintas berbelok ke kanan atau di kiri jalan? Mengapa mobil menyalip diperlukan antara sepeda dan bus / truk? Berapa lebar kedua lajur di "jalan sebenarnya"? Saya melihat bahwa jumlahnya adalah 7; apakah 3,5 m per "jalur"? Apakah gambar menyiratkan bahwa jalan sebenarnya lebih sempit dari yang dibutuhkan (7 m, bukan 9 m)? Atau perbedaan lebar karena mobil parkir mengambil lebih banyak ruang daripada yang seharusnya?
anatolyg

@anatolyg Grafik ASCII menunjukkan lebar jalan. Pergi dari atas ke bawah (= kiri ke kanan di jalan), pertama-tama Anda melihat jarak aman ke mobil parkir, lalu lalu lintas yang melaju (umumnya mobil, tetapi kadang-kadang truk), lalu jarak aman antara lalu lintas yang datang dan penyalinan. mobil, lalu mobil menyalip itu sendiri, maka jarak aman yang harus dijaga mobil menyalip dari sepeda, sepeda itu sendiri, dan jarak keselamatan lain untuk sepeda agar tidak masuk ke pintu yang terbuka dan semacamnya. Semua jarak ditarik ke skala, dan mereka menambahkan hingga 9 m.
cmaster

@anatolyg Bagian kanan mengkorelasikan ini dengan lebar jalan aktual yang lebarnya 7m: Anda memiliki dua jalur, satu untuk setiap arah. Dari dua jalur ini, satu ditempati oleh lalu lintas yang mendekat, yang lain ditempati oleh sepeda.
cmaster

3

Mungkin saja Anda mengemudi terlalu dekat di belakang pengendara sepeda sebelum melewatinya; di sisi lain, jika Anda sudah dekat sebelum lewat, Anda tidak akan punya waktu untuk sampai ke jalur lain sebelum menggambar sejajar dengan sepeda. Jadi tebakan saya adalah pengendara sepeda itu mengira Anda lebih dekat daripada Anda, atau mereka hanya brengsek. Jujur saja, sepertinya kamu tidak melakukan kesalahan.


1
Saya 100% mendukung pengendara sepeda menggunakan setiap dan semua jalan, itu hanya jalan raya daerah dengan kecepatan tinggi dan biasanya banyak lalu lintas; yang saya, saya sendiri, tidak akan pernah merasa aman untuk bersepeda, sebagai seseorang yang telah bersepeda jarak jauh. Saya sering melihat pengendara sepeda di bahu jalan-jalan yang padat tersebut, tetapi yang satu ini memiliki kecepatan jalan raya dan tidak ada cara yang aman bagi mereka untuk keluar dari jalan dan karenanya meminta perhatian ekstra dari saya. Saya menghargai jawaban Anda
nostalgk

1
OK, kalau begitu, saya setuju bahwa itu tidak terdengar sebagai pilihan rute yang baik oleh pengendara sepeda, setidaknya jika mereka memiliki alternatif. Saya mengedit informasi tambahan ke dalam pertanyaan dan menghapus paragraf jawaban saya itu.
David Richerby

Saya jelas tidak bisa menilai niat mereka, tetapi kemungkinan besar hanya karena kenyataan bahwa jalan di sekitar saya sangat jauh dari ramah sepeda dalam hal tata letak mereka, sementara secara bersamaan kami memiliki populasi besar orang yang bersepeda untuk olahraga. Saya sendiri, kemungkinan besar akan bersepeda lebih banyak jika saya merasa jalan-jalan dirancang dengan memadai untuk itu.
nostalgk

Ya, mungkin kita semua memiliki mobil datang dari belakang, pengereman mesin mungkin agresif, dan bertanya-tanya "apakah mereka melihat saya?"
Criggie

2

Juga berhati-hatilah jika Anda mencoba melewatinya dalam kurva atau di dekat mereka. Mereka membutuhkan lebih banyak ruang di sana daripada di jalan lurus. Jika jalan tidak terlalu bersih itu bahkan lebih penting. Kotoran, dedaunan, dan salju yang setengah meleleh cenderung menumpuk di sisi jalan dan pengendara sepeda berusaha menghindari bagian itu pada kurva terutama.


1

Jalan adalah tempat yang digunakan bersama, dan bukan hanya pengendara sepeda dan pengemudi.

Berikut ini hampir terjadi langsung di dekat saya kemarin:

Melewati mobil putih melakukan hal yang benar dengan memberi saya ruang, tetapi gagal untuk mempertimbangkan seluruh lingkungan, dan memaksa ute biru untuk mengambil tindakan menghindar.

Mungkinkah pengendara sepeda memperhatikan sesuatu yang Anda lewatkan?


2
Saya ingat bersepeda di jalan pedesaan di MN pusat beberapa tahun yang lalu. Bahu tidak dapat digunakan, begitu juga naik di jalur kanan jalan 2-lajur (sangat legal). Sebuah mobil mendekat di jalur yang berlawanan dan kemudian sebuah truk pickup melaju dari belakang mobil dan mulai melewatinya. Untungnya pengemudi mobil melihat apa yang terjadi dan macet di rem, membiarkan pickup lewat dan kembali ke jalurnya sebelum dia mencapai saya.
Daniel R Hicks

1
Di dua jalur jalan pedesaan semua kendaraan termasuk sepeda harus membakar lampu depan. Pada hari yang cerah sulit melihat mobil setengah mil jauhnya.
kevin cline

1
Ya, itulah yang terjadi ketika Anda berkendara di jalur dua pedesaan tanpa lampu. Memiliki sinar matahari rendah di belakang Anda adalah yang terburuk dari semua.
kevin cline

1
Sama seperti mobil biru yang ute dan bukan sesuatu yang tersandang rendah, dan juga ambangnya datar dan kencang
Chris H

1
@Criggie, NM Saya pikir Anda maksud langsung dengan Anda ...
NH.

1

Apa yang Anda lakukan terdengar benar. Dari deskripsi Anda, satu-satunya hal yang mungkin Anda lakukan salah adalah terlalu dekat.

Saya pikir di Prancis diasumsikan (kecuali terbukti sebaliknya) bahwa kelas kendaraan yang lebih cepat adalah yang salah. Misalnya, sepeda dapat menghindari pejalan kaki (atau kendaraan yang ditarik kuda) lebih mudah daripada pejalan kaki yang dapat menghindari sepeda - jadi terserah pada sepeda untuk menghindar, pejalan kaki secara inheren memiliki hak jalan.

Demikian pula, jika Anda mengemudi sedemikian rupa, sepeda tidak dapat menabrak Anda meskipun mereka ingin atau bahkan secara tidak sengaja - mis. Bahkan jika mereka membelok ketika Anda menyalip mereka, atau misalnya bahkan jika mereka jatuh ketika Anda berada di belakang mereka - maka mengemudi Anda mungkin tidak bersalah.

Terima kasih atas kesabaran Anda, menunggu izin lalu lintas yang lewat. Dalam pengalaman saya, mobil sering menyalip dengan ruang yang cukup ketika tidak ada lalu lintas yang mendekat, tetapi jika ada lalu lintas yang mendekat maka mereka menyalip namun dengan hanya beberapa inci untuk cadangan. Saya belum pernah melakukannya tetapi dugaan saya adalah bahwa jika mobil Anda menyentuh stang seseorang saat Anda melewatinya, maka mereka pasti akan jatuh ke mobil Anda, mungkin di bawah kemudi, atau di depan apa pun yang mengikuti di belakang Anda .


1

Jawaban lain telah memberikan saran yang baik tentang situasi di mana Anda menemukan diri Anda mengemudi di dekat pengendara sepeda, jadi saya tidak berpikir ada hal lain yang perlu ditambahkan ke dalamnya.

Meskipun demikian, saya pikir penting untuk mempertimbangkan gambaran yang lebih luas di mana interaksi pengendara-pengendara sepeda seperti yang dijelaskan dalam pertanyaan berlangsung, dan apakah pertanyaan di pos merupakan titik awal terbaik jika kepedulian seseorang sebagai pengendara adalah untuk menghadirkan Setidaknya risiko untuk pengendara sepeda.

Jadi jawaban saya adalah "bingkai tantangan" - itu menantang bingkai di mana pertanyaan diajukan di pos dengan membahas konteks yang lebih luas.

Menerapkan hierarki kontrol

Jika Anda pernah terlibat dalam analisis kesehatan dan keselamatan apa pun, maka Anda mungkin pernah melihat gambar seperti ini:

Hierarki Kontrol: eliminasi> substitusi> kontrol teknik> kontrol administratif> peralatan pelindung pribadi

" Hirarki kontrol " adalah sistem konsep untuk menangani bahaya, gagasannya adalah bahwa ada sejumlah pendekatan yang bervariasi dalam keefektifannya, dan Anda harus mencoba, sejauh mungkin dan praktis, untuk menggunakan pendekatan yang lebih efektif.

Jika Anda mempertimbangkan cara terbaik untuk menyalip pengendara sepeda, Anda menerapkan kontrol administratif - mengubah cara Anda berperilaku untuk mengurangi risiko. Tetapi gambaran hierarki menunjukkan bahwa ada pendekatan yang lebih efektif yang harus dipertimbangkan terlebih dahulu. Saya akan mengambil mereka untuk naik piramida.

Kontrol teknik

Idenya di sini adalah untuk memindahkan bahaya dari orang: dalam hal ini untuk memisahkan kendaraan bermotor dari pengendara sepeda. Ada dua cara yang dapat kita lakukan ini:

  1. Hal paling sederhana untuk dilakukan adalah mengambil rute yang berbeda.

    Pengendara sepeda sudah berupaya keras untuk memilih rute dengan lalu lintas motor lebih sedikit. Ketika saya merencanakan rute bersepeda, saya menghabiskan banyak waktu dengan peta, merencanakan dan merevisi rute saya untuk menggunakan jalan yang lebih tenang. Sayangnya di mana saya tinggal jalan tersibuk juga yang paling langsung, jadi mengambil rute yang lebih tenang melibatkan menerima perjalanan yang lebih lama, atau yang melibatkan lebih banyak bukit, atau permukaan jalan yang lebih buruk. Sebagai pengendara Anda tidak akan menyadari upaya ini, karena jika saya berhasil menemukan rute yang tenang maka Anda tidak akan pernah melihat saya!

    Dalam situasi yang dijelaskan dalam pos, pengendara sepeda kemungkinan terpaksa menggunakan jalur ganda karena tidak adanya alternatif praktis. Bersepeda di lalu lintas motor yang berat sangat menegangkan, karena Anda terus-menerus merasa dalam bahaya terbunuh, dan dalam situasi seperti ini, diharapkan respons yang lebih baik terhadap kesalahan kecil, karena kesalahan kecil pun bisa berakibat fatal.

    Jadi seperti halnya pengendara sepeda memilih rute yang lebih tenang untuk menghindari lalu lintas motor, pengendara bisa melakukan sebaliknya. Ini berarti memilih rute yang lebih sibuk sedapat mungkin, terutama jalan raya atau jalan bebas hambatan di mana pengendara sepeda dilarang atau dihalangi, dan menghindari jalan-jalan penduduk, "jalan tikus", dan jalur pedesaan, kecuali jika diperlukan untuk akses.

  2. Pendekatan kedua adalah mengubah infrastruktur, untuk memastikan bahwa pengendara sepeda memiliki rute alternatif, dan bahwa mereka dipisahkan dari pengendara ketika mereka harus mengikuti rute yang sama. Sulit untuk memiliki banyak pengaruh di sini sebagai individu, tetapi Anda dapat bergabung dengan kampanye untuk infrastruktur siklus aman, atau menulis surat kepada perwakilan terpilih Anda yang menyatakan dukungan untuk infrastruktur siklus. Sering ada kesan bahwa pengendara kendaraan bermotor keberatan dengan segala jenis ketentuan untuk pengendara sepeda karena mengambil ruang jalan yang seharusnya menjadi milik kendaraan bermotor. Apa pun yang dapat Anda lakukan untuk melawan prasangka ini mungkin bermanfaat secara politis.

Pengganti

Idenya di sini adalah untuk menggantikan sesuatu yang kurang berbahaya: dalam hal ini, untuk mengganti mobil Anda dengan sesuatu yang tidak akan terlalu berbahaya bagi pengendara sepeda jika terjadi penyalinan atau tabrakan yang gagal. Misalnya, bisakah Anda melakukan beberapa perjalanan dengan sepeda alih-alih kendaraan bermotor? Tabrakan antara dua pengendara sepeda umumnya menghasilkan cedera yang kurang parah daripada tabrakan antara pengendara sepeda dan kendaraan bermotor.

Eliminasi

Pendekatan terbaik adalah menghilangkan bahaya sepenuhnya. Bisakah Anda menghindari melakukan beberapa perjalanan Anda sama sekali, misalnya dengan menggabungkan perjalanan, dengan mendapatkan pengiriman, dengan mengganti kegiatan lebih dekat ke rumah, atau berbagi perjalanan dengan pengendara lain? Atau bisakah Anda melakukan beberapa perjalanan dengan berjalan kaki atau angkutan umum, moda yang tidak akan mengharuskan Anda menyalip pengendara sepeda sama sekali?

Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola 体育新闻| 8868体育| 8868体育| 体育新闻>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| 8868体育| 8868体育| 8868体育|