Kapan atau seberapa sering saya harus mengganti helm sepeda saya?


64

Saya telah jatuh beberapa kali, tetapi tidak ada kerusakan serius yang terlihat pada helm kecuali sepasang divot di sana-sini.

Haruskah saya secara konsisten mengganti helm saya setelah jangka waktu tertentu? Setelah setiap jatuh yang relatif serius?


Mendaki ... dengan helm sepeda?

Jawaban:


55

Helm harus diganti kira-kira setiap 5 tahun dan setelah kecelakaan di mana kepala Anda melakukan kontak dengan tanah.

Helm akan remuk, terkompresi, atau berubah bentuk kadang-kadang sulit dilihat saat Anda menabrak geladak. Integritas struktural benda itu akan berkurang secara besar-besaran bahkan setelah kejatuhan yang relatif jinak. Ini adalah satu area di mana Anda tidak ingin banyak dipusingkan.


14
+1 untuk "setelah terjadi kerusakan apa pun ketika kepala Anda melakukan kontak dengan tanah". Helm modern tidak multi guna. Seumur hidup ada satu dampak.
tomjedrz

2
Bagaimana dengan tabrakan di mana kepala Anda melakukan kontak, bukan dengan tanah, tetapi, katakanlah, sebuah mobil atau tiang telepon?
Neil Fein

20
@neilfein - periksa garansi dan manual helm Anda untuk melihat benda padat seperti apa yang direkomendasikan untuk dihantam. ;-)
matt smillie

3
Hal aman untuk dilakukan adalah untuk menggantinya setelah setiap kecelakaan, terlepas dari apakah Anda menyentuh tanah, tiang telepon, atau mobil.
nhinkle

6
Jika itu disimpan piala kecil Anda setidaknya sekali, itu layak pensiun!
darkcanuck

24

Kapan mengganti helm sepeda:

  1. Setiap jatuh yang berdampak pada helm. Mungkin ada kesulitan melihat retakan, remuk atau kompresi busa; dan semua itu akan membuat helm kurang efektif.
  2. Jika Anda menjatuhkannya cukup keras dan ada kemungkinan kerusakan.
  3. Jika kulit luar terpisah dari busa. Shell membantu melindungi leher Anda. Juga, jika cangkang terpisah, itu mungkin menunjukkan busa telah terkompresi.
  4. Jika cangkang luar memiliki lecet yang signifikan. Salah satu cara helm melindungi Anda adalah dengan membantu kepala Anda meluncur di permukaan kasar bukannya lengket, jadi jika permukaan helm sekarang kasar, bukannya halus, Anda kehilangan perlindungan itu.

14

Aturan umum adalah setiap 3-4 tahun atau setelah crash. Beberapa orang mengatakan bahwa keringat berlebihan atau paparan sinar UV juga dapat menurunkan helm Anda, tetapi sejauh ini belum ada yang membuktikannya.


5
Di satu sisi kita selalu diberi tahu bahwa plastik membutuhkan waktu ribuan tahun untuk terdegradasi; di sisi lain, ternyata helm plastik tidak berguna setelah 4 tahun. Saya tidak percaya kedua pernyataan ini benar!
Jonny Cundall

8
"Degrade" tidak berarti hal yang sama dengan "Decompose". Kebanyakan bahan buatan manusia membutuhkan waktu puluhan tahun untuk terurai (terurai menjadi unsur-unsur komponennya), tetapi hanya beberapa bulan atau tahun untuk terdegradasi (menjadi lebih lemah secara signifikan atau kurang secara struktural).
Gary.Ray

13

Mengapa Anda menggunakan helm?

Jika Anda menggunakannya karena Anda melakukan sesuatu yang melibatkan kemungkinan baik Anda jatuh dan mengenai kepala Anda, maka Anda mungkin harus menggantinya setelah setiap insiden serius. Beberapa perusahaan (mis. Giro) akan memberi Anda diskon jika Anda berdagang dengan tutup yang rusak , sehingga mereka dapat belajar dari kehancurannya.

Jika Anda bepergian atau melakukan sesuatu yang tidak terlalu berbahaya, tetapi menawarkan beberapa skenario di mana Anda pikir tutup akan membantu, maka Anda mungkin tidak terlalu khawatir untuk mengganti setiap kali selesai. Tapi helm didesain untuk bekerja saat pristene; segera setelah ada kerusakan, kerusakan apa pun , itu tidak akan bertindak dengan cara yang dirancang untuk, sehingga akan menawarkan Anda layanan yang kurang optimal.

Tetapi jika Anda hanya menggunakan helm karena Anda pikir Anda harus melakukannya, meskipun pada umumnya tetap tidak yakin (tekanan teman sebaya, aturan ras, kewajiban hukum negara bagian / nasional tertentu, peningkatan aliran udara di sekitar kulit kepala), maka jangan khawatir tentang hal itu .. .


2
Bagaimana jika Anda menggunakan helm untuk memiliki tempat untuk memasang cermin Anda?
Daniel R Hicks

Jika seseorang menjadi tidak baik, orang mungkin berspekulasi tentang berapa banyak di dalam kepala yang layak dilindungi jika Anda menggunakan cermin yang dipasang helm. Tapi aku bukan tipe orang yang tidak baik;)
Unsliced

1
Jika saya menemukan jenis cermin berbeda yang berfungsi, saya akan menggunakannya.
Daniel R Hicks

7

Helm sepeda dirancang untuk menyerap benturan dengan retakan atau runtuh. Bagian dalam helm mungkin retak tanpa kerusakan yang terlihat di luar. Saya akan mengganti helm sesegera mungkin.


Nah, dengan menjadi terkompresi. Saya memecahkan sepotong polystyrene adalah sepotong polystyrene yang tidak mendistribusikan energi.
Tom Hawtin - tackline

4

Jika ada kerusakan pada helm Anda, seperti retakan, maka Anda harus menggantinya. Penyok, mungkin, tergantung seberapa buruknya mereka. Lebih baik aman daripada menyesal bukan?


3

Periksa helm apakah ada kerusakan di dalam dan luar. Jika Anda melihat ada celah, maka sudah waktunya untuk menggantinya. Jika tidak, Anda baik-baik saja. Anda tidak ingin mengambil risiko tempurung kepala Anda ketika Anda hanya bisa membeli helm lain.


1
Bagaimana dengan retakan yang tidak bisa Anda lihat?
naught101

3
Anda harus menggantinya jika ada, juga.
Michael

3

Tergantung untuk apa Anda menggunakannya. Keuntungan utama yang saya miliki dari helm saya adalah tidak memukul cabang dengan kepala saya, ketika naik di hutan. Untuk itu saya tidak perlu yang baru setiap 2 tahun. Saya bahkan mendengar bahwa inilah sebenarnya helm sepeda dibuat.


Jika Anda menggunakannya setiap hari di bawah sinar matahari, Anda mungkin menemukan bahwa plastik mulai retak setelah 2 tahun. Dan bagi saya pengikat dan
pelapisnya
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola 体育新闻| 8868体育| 8868体育| 体育新闻>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| 8868体育| 8868体育| 8868体育|