Bagaimana cara saya berurusan dengan anjing yang mengejar saya ketika saya sedang tur?


109

Suatu ketika saya sedang mengendarai sepeda jalan saya di jalan pedesaan. Saya mendengar gonggongan di bahu saya dan melihat dua penjaga pintu berlari ke arah saya. Saya tidak dapat memikirkan saat dalam hidup saya bahwa saya merasa lebih terancam.

Saya bereaksi secara naluriah dan dipercepat. Sayangnya saya berada di jalan kerikil dan masuk ke sedikit tanjakan. Tidak mungkin saya bisa berlari lebih cepat dari anjing-anjing itu. Aku melihat ke belakang dari bahuku dan mereka tidak lagi mengejarku. Dewa bersepeda pasti telah tersenyum padaku.

Di lain waktu, dalam situasi yang sama, seekor anjing yang berbeda berlari di sebelah saya, menggonggong dan menggertakkan giginya. Saya mempertahankan kecepatan saya dan berteriak padanya (mencoba untuk menegaskan dominasi) sampai bosan mengejar saya.

Dua pengalaman ini telah banyak membantu saya untuk tidak melakukan tur sendirian.

Bagaimana cara saya menangani masalah seperti ini?


1
Saya dengan ringan mengedit jawaban Anda untuk membuatnya lebih sebagai permintaan informasi dan lebih sedikit sebagai pemula diskusi. ("Apakah ada yang punya saran ...".) Pertanyaan yang bagus, meskipun saya curiga jawabannya adalah "itu tergantung". Tidak ada strategi tunggal yang bekerja dengan semua anjing, meskipun ada cara untuk dipersiapkan.
Neil Fein

4
Dua kata: pompa bingkai.
Stephen Touset

7
Saya merasa lucu bahwa gravatar Anda memiliki seekor anjing. Pertanyaan yang bagus - Saya pernah memiliki pengalaman buruk dengan anjing, dan akan tertarik untuk melihat apa yang dikatakan orang?
nhinkle

3
Saya ingin mendengar mengapa seseorang memilih untuk menutup, mungkin pertanyaannya dapat diperbaiki lebih lanjut. (Ya, tidak mungkin ada satu cara untuk mengatasi masalah ini, selain dari "tinggal di rumah dan jangan mendekati anjing", tetapi pertanyaannya masih merupakan hal yang penting.)
Neil Fein

1
Hai Sunil, apakah Anda memiliki pengalaman dengan perangkat ini? Apakah ini membantu Anda di masa lalu? Jenis situasi apa?
jilles de wit

Jawaban:


84

Oh ... di mana saya mulai? Saya suka anjing, saya juga tergila-gila pada mereka. Saya memiliki 3 laboratorium sendiri. Saya dari tempat anjing jalanan sangat berlimpah. Jika Anda tidak melihat anjing di 100 yard berikutnya, anggap diri Anda tersesat! : D

Saya sering digonggong, dikejar, bahkan kadang-kadang dikonfrontasi. Saya biasa melarikan diri sebelumnya, karena itulah yang dilakukan pria normal.

Saya belajar banyak tentang anjing.

  1. Mereka mengejar pengecut. Seperti yang dilakukan pelaku intimidasi, mengejar target terlemah. Jadi, jangan Anda berani lari ketika Anda diganggu. Lebih baik gigit saja tetapi tahan.

  2. Mereka merasakan ketakutan. Jika Anda takut saat mendekati anjing, dia pasti akan mencurigai Anda dan menggonggong Anda.

  3. Mereka menyukai tantangan. Jika mereka berpikir Anda adalah musuh yang layak, mereka akan menghadapi Anda untuk menjadi pelindung atau untuk melihat siapa yang lebih kuat di daerah tersebut.

Saya, bagi seorang pria, yang terus-menerus takut pada anjing, tiba-tiba bertanggung jawab, setelah mempelajari sedikit tips psikologi anjing ini.

Karena itu, tolong percayalah padaku ketika aku mengatakan ini

  • Saya tidak pernah lari dari seekor anjing. (Kecuali saya sangat terlambat)
  • Jika seekor anjing mengejar saya, saya menginjak rem keras-keras, dan menatapnya. Sebagian besar dia tidak akan maju, dan menggonggong dari jarak yang lebih aman, agak seperti menjaga garis. Jadi saya akhirnya bisa bergerak perlahan.
  • Jika anjing datang ke arah Anda bahkan ketika Anda berdiri di tanah. Turun dari sepeda Anda, tunjukkan padanya Anda tidak akan menunggu, ketika dia datang ke arah Anda .

    Tunjukkan pada mereka, Anda siap. Sebut saja seperti "Bawa itu"

  • Setelah menatap ke bawah, jangan terburu-buru. (Mendapat sedikit sekali oleh seorang gembala dengan cara ini.) Ambillah dengan sangat lambat. Tenang.
  • Misalkan, meskipun Anda berkonfrontasi, anjing itu sedang menuju ke arah Anda, menerima tantangan. Namun, Anda memiliki senjata besar: Siklus Anda . Angkat roda depan tinggi dan mulai mengayunkannya, kanan dan kiri. Itu pasti akan menghentikan langkahnya untuk berpikir sedikit.
  • Jika seekor anjing melewati titik ini, dan masih menuju ke arah Anda maka Anda berada di titik yang serius. Di mana hanya ada tiga hal yang harus dilakukan.

    1. Menyerah: psikologi lain dari anjing, jika mereka lulus saat itu, mereka menantang Anda kepala di . Jadi, lebih baik turunkan tubuh Anda, duduk. Biarkan anjing lebih tinggi dari Anda. Jangan pedulikan dia, atau lihatlah dia. Alih-alih kaitkan headphone di telinga Anda dan dengarkan musiknya. Musik akan menenangkan saraf Anda dan mengirimkan impuls positif bagi anjing untuk merasakan. Biarkan dia menciummu. Setelah beberapa saat, bangun dengan tenang ambil sepedamu, mulailah berjalan dengannya (tapi jangan pergi) Aku sudah mencoba ini berkali-kali, aneh tapi berhasil

    2. Meminta bantuan: Jika anjing memiliki pemilik, ia dapat mendengarmu jika mereka ada di dekatnya. Atau seseorang mungkin membantu Anda keluar dari masalah ini.

    3. Bersiaplah untuk bertarung: Ketika tidak ada yang berhasil, lebih baik bersiap diri untuk pertarungan. Dari pengalaman saya sendiri, anjing suka merobek anggota badan. Jika mereka mengambil anggota tubuh Anda, Anda hanya merasa tidak berdaya. Hindari ini

lebih lanjut tentang situasi pertarungan ....

  • Jangan lupa itu binatang. Bisa jadi pertarungan terakhir Anda.
  • Semprotan merica juga berguna jika berkelahi - ini juga berguna untuk perampok yang mungkin mencoba dompet Anda :) @Credit: Nate Koppenhaver
  • Lindungi Anda neck, handsdan calf musclesbagaimanapun caranya. Jika mereka terluka Anda memiliki sangat tipis untuk melarikan diri.

  • Bersikaplah defensif, bukannya menyinggung: Biarkan dia melakukan langkah pertama dan dengan pembalasan Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan. Target yang efektif adalah nosedan eyesmereka akan membelikan Anda banyak waktu dan Anda dapat berlari untuk itu.

  • Jika Anda beruntung, cobalah untuk menemukan tongkat panjang. Mereka adalah senjata terhebat melawan anjing . Jangan pukul mereka. Arahkan saja pada mereka dan tunjukkan pada mereka bahwa Anda akan melakukannya. Bahkan pompa mini bekerja, jika Anda tidak menemukan apa pun.

  • Jangan biarkan dia memojokkan Anda, terus bergerak,

    Biasanya ketika ini terjadi, saya dan anjing umumnya saling melingkari

  • Buat sangkar kecil dari sepeda Anda. Ketika Anda terpojok, ini hanya bisa menyelamatkan hidup Anda.

  • Meraih ekor, membuatnya semakin marah, berusaha menghindarinya.

  • Grappling hanya aman di bagian belakang lehernya. Dia dapat mencapai setiap bagian lainnya.

Bagaimana cara menghindari semua ini?

  • Anjing adalah makhluk yang sangat ramah, Anda bisa berteman dengan mereka, apa pun yang terjadi. Perlakukan mereka dengan hormat.
  • Jangan beri mereka alasan untuk berhadapan dengan Anda.
    1. Jika kecepatan adalah masalahnya, slow down
    2. Jika ukuran besar adalah masalahnya get off your bike
    3. Jika dia mencurigai Anda. Biarkan dia menciummu.
    4. Tampilan ramah, dengan halo yang indah, menenangkan sebagian besar anjing peliharaan.
    5. Jika Anda melihat seekor anjing yang pasti akan menggonggong pada Anda, ubah pendekatan Anda . Turuni sepeda Anda, mulailah berjalan dengannya
  • Jika anjing memiliki pemilik, lebih baik mengeluh kepada mereka untuk memiliki kontrol yang lebih baik.
  • Laporkan ke hukum, jika pemilik tidak membantu Anda
  • Kemasi beberapa kudapan, mereka lebih baik sebagai teman daripada musuh.

SARAN TERBESAR

Jangan menakuti anjing dan lari. Mereka menjadi musuh seumur hidup .


Perbarui: Anjing Rabid

Masuk ke situasi perkelahian dengan anjing gila, lebih berbahaya dari yang seharusnya.

Salah satu kisah kecil saya:

Salah satu teman saya mengalami situasi yang sama dengan saya, dalam perjalanan sepeda desa. Seekor anjing fanatik dikejar-kejar oleh penduduk setempat (tidak aneh di sini) dan anjing yang ketakutan akhirnya menyerang kami. Teman saya adalah pengendara sepeda yang cukup gesit, ia segera berubah ke posisi pertahanan dengan sepedanya yang menutupi seluruh tubuhnya menghentikan serangan pertama. Tetapi, pada saat anjing melompat ke arah kami, ia menggunakan sikunya untuk memukul anjing itu, tetapi itu sangat menggigitnya.

Saat yang sangat menyiksa dan menyakitkan kami berada di.

Bagian terburuk dari luka adalah infeksi .

Jadi, saya sarankan pertahanan penuh jangan tersinggung sebanyak mungkin, tetapi jika Anda seorang pejuang / Ahli Seni Bela Diri atau tahu bagaimana melindungi diri Anda dengan sangat baik , maka ya, sick dog are very easy to knock downhanya bertujuan untuk hidung .


10
Semprotan merica juga berguna jika berkelahi - ini juga berguna untuk perampok yang mungkin mencoba dompet Anda :)
Nate Koppenhaver

8
Get ready to fight- Seorang manusia yang sehat dengan sepeda logam besar di tangan kalah dari satu anjing akan menjadi LOL memalukan ... jika benar-benar turun ke ini Anda harus menyadari itu adalah anjing atau Anda. Anjing selamat tinggal.
Steve

9
@Steve sepeda tidak akan membantu menghentikan bro pitbull, Anda dapat memukul anjing-anjing itu dengan bar gagak dan mereka bahkan tidak merasakannya.
dotjoe

3
Hai Starx . Jawaban komprehensif yang nyata. Namun saya mengalami kesulitan memahami satu bagian. (Sepertinya kita semua suka berbicara tentang situasi "berkelahi": D) Bagaimana "penyerahan" dan "Bersiap-siap untuk bertarung" hidup berdampingan? Saya membayangkan bahwa jika anjing itu dekat, duduk / berbaring di tanah akan membuat pengendara sepeda dalam situasi perkelahian terburuk yang mungkin (itu sebabnya ia menyerah) dan tidak akan ada waktu untuk melakukan hal lain jika anjing itu bertekad untuk menyerang. Bisakah Anda menjelaskan dan / atau memberikan contoh pribadi?
Vorac

1
Maaf, tapi jawaban ini berantakan. Sebagian besar konten tidak relevan atau tidak berlaku untuk pertanyaan spesifik yang diajukan (bagaimana Anda membiarkan anjing mengendus Anda saat dikejar sepeda?).
fgysin

24

FAQ Agresi Canine dari RSPCA memiliki beberapa saran umum yang berguna tentang anjing agresif. Jika Anda menemukan anjing yang agresif saat bersepeda, ia merekomendasikan yang berikut ini:

Jika Anda bersepeda, turun dan letakkan sepeda di antara Anda dan anjing. Ini memungkinkan Anda untuk perlahan-lahan memutarnya cukup jauh untuk dimount ulang. Jangan mencoba melebihi anjing karena hal ini dapat mendorongnya untuk mengejar Anda.


18

Jika Anda berada di rute yang tidak dikenal atau benar-benar terkejut oleh pertemuan dengan anjing yang mengejar, Anda pada dasarnya memiliki dua opsi yang sudah dicoba dan benar:

  1. Sprint Hard : Anda kemungkinan akan keluar dari batas teritorial anjing hanya dalam beberapa detik (meskipun akan terasa jauh lebih lama). Begitu di luar wilayah yang mereka sadari, mereka akan menyerah mengejar.
  2. Turun : Jika hewan itu sangat agresif dan tepat pada Anda, turun, bawa sepeda Anda antara Anda dan hewan itu dan mundur perlahan. Saat melakukan ini, Anda dapat meraih dan mengambil batu atau kerikil untuk dilemparkan. Bahkan jika tidak ada batu, hanya tindakan membungkuk untuk mengambil sesuatu dan kemudian gerakan melempar biasanya cukup untuk mengejutkan anjing.

Jika ini adalah area masalah yang diketahui, atau hewan yang sering Anda temui, Anda dapat mengemas botol air kecil dengan campuran amoniak yang cukup kuat di dalamnya, dan 'semprotkan' binatang itu saat mendekat. Cukup tidak menyenangkan bahwa setelah beberapa pengalaman dengan Anda, anjing biasanya akan meninggalkan Anda sendirian. Ini juga jauh lebih murah daripada gada, semprotan merica, dan tidak akan menonaktifkan Anda jika Anda terkena semprotan balik.


Saya telah menggunakan kedua metode ini dengan sukses. Itu tergantung pada situasi mana yang terbaik. Jika Anda sudah bergerak cepat dengan gigi paling atas, sebagian besar anjing tidak dapat mencapai kecepatan atau tidak dapat mempertahankan kecepatan untuk mengikuti Anda. Jika Anda bergerak terlalu lambat, bawa bungkusan besar, atau anjing datang dari depan turun dengan sepeda di antara Anda dan anjing memungkinkan Anda berjalan dengan lambat.
pdw

Namun, ada hal ini bahwa jika Anda digigit saat mengendarai Anda akan jatuh. Dan jika Anda mengendarai secepat mungkin ...
Vorac

Ya. Saya mengendarai kuda di sekitar Ekuador selama beberapa minggu di mana setiap rumah memiliki anjing yang longgar. Ini adalah dua opsi. (2) sangat efektif - banyak anjing kehilangan minat setelah turun dari kuda. Saya pikir orang-orang harus lebih terlihat seperti kijang atau makan malam anjing jenis lain saat dipasang di sepeda.
joseph_morris

Ini adalah ide yang sangat buruk, anjing dapat dengan mudah berlari dan menangkap Anda. Saat Anda berlari, Anda adalah mangsa dan anjing akan mengejar Anda secara naluriah.
Yunus Nedim Mehel

11

Saya dikejar-kejar oleh anjing berkali-kali saat berkendara sendirian atau bersama kelompok. Dalam semua kasus saya tidak pernah digigit. Saya mungkin salah, tetapi dalam banyak kasus, anjing hanya ingin menakuti Anda. Yang berhasil bagi saya adalah tidak panik, mencoba dan mempertahankan kecepatan mantap, dan yang paling penting, pastikan untuk tidak memukul / menabrak anjing jika itu datang ke arah Anda. Ini foto saya dan teman kejadian dengan 2 anjing 2 musim panas lalu diambil dari kamera GoPro: masukkan deskripsi gambar di sini


8
Ada anjing sesekali yang pasti ingin Anda makan siang.
Daniel R Hicks

10

Saya telah digonggong oleh anjing dan mereka tampak seperti akan menyerang. Jadi saya menggonggong dan menggeram lebih keras, saya belum pernah melihat ekspresi terkejut pada wajah anjing sebelumnya. Saya agak heran apa yang saya katakan dalam bahasa anjing. Itu agak mengejutkan tetangga saya juga (bukan pemilik anjing) !!!!! Suatu kali saya dikejar oleh seekor anjing jadi saya berhenti untuk menggeram dan dia mendatangi saya hanya untuk bersikap ramah. Saya kira Anda hanya memainkannya saat anjing bereaksi terhadap Anda. Ingat Anda lebih besar dan berpotensi menjadi alpha dalam pertemuan itu. Saya tidak liar tentang bahan kimia, baik terhadap hewan atau manusia, TETAPI saya memang melihat klakson udara kecil di Autozone. panjangnya sekitar 5 inci dan mungkin diameter 3/4 inci. Suara keras yang besar harus menakuti penyerang mana pun. Manusia atau binatang. Atau setidaknya itu akan menarik perhatian ke lokasi Anda.


8

Dulu saya punya sepeda dengan pasak pompa yang bagus, sehingga pompa rangka saya akan tetap terpasang tanpa tali. Ketika seekor anjing mengancam, saya bisa meraih ke bawah, mengambil pompa, dan melambaikannya ke arah anjing itu. Dari sudut pandang anjing, warnanya hitam dan mengancam (walaupun benda itu sebenarnya terbuat dari plastik dan aluminium yang ringan dan tidak bisa melukai kutu) - anjing yang jahat tahu apa itu tongkat dan akan menjaga jarak yang cukup jauh.

Sayangnya, sepeda saya saat ini tidak memiliki pasak, dan saya harus menggunakan tali untuk menahan pompa di tempatnya. Untungnya, saya tidak memiliki banyak pertikaian dengan anjing belakangan ini.


7

Kami selalu memiliki anjing besar di rumah ketika saya tumbuh dewasa dan saya bergumul dengan mereka selama bertahun-tahun sehingga saya tidak takut pada anjing.

Seperti kata Starx, mereka lebih cenderung mengejar Anda jika mereka merasa Anda takut. Setiap kali saya bertemu dengan anjing yang agresif, saya segera jauh lebih agresif sebagai balasan: memelototi, mengancam ("Anda menatapku?"), Masuk ke posisi berkelahi, mengambil sesuatu untuk menabrak anjing dengan jika diperlukan ...

Gary Ray menyebutkan menempatkan sepeda di antara Anda dan anjing, saya sudah melakukan itu dan kemudian mengambil sepeda dan melambaikannya dengan mengancam ke arah anjing. Tangan kanan di kursi tabung tepat di bawah kursi, tangan kiri di bar dan dipegang dekat dengan tubuh saya, dan siap untuk memukul kepala anjing dengan roda freewheel / rak / roda belakang jika biaya.

Berdasarkan pengalaman saya "berkelahi" dengan anjing (lebih dari bermain, tetapi bukan situasi membunuh-atau-dibunuh yang sebenarnya), jika seekor anjing benar-benar menyerang saya dan saya punya sesuatu untuk melindungi lengan saya sedikit, saya d mengepalkan tangan dan mencoba mendorongnya ke tenggorokan anjing. Saya telah melihat refleks muntah pada seekor anjing membuatnya kembali.


Saya hanya ingin membagikan satu hal kepada Anda. Sekitar dua tahun yang lalu, saya berkuda bersama seorang pria Irlandia. Dia dulu berpikir persis seperti kamu. Dia pernah menggonggong ketika berkeliling ke Nagarkot (tempat di sini). Dia menjadi sangat marah, mendapatkan sepeda, mengambil batu dan mulai memukuli anjing itu. Sasarannya sangat bagus, ia mendapatkan anjing itu hampir setiap saat. Ketika anjing itu meratap kesakitan, anjing-anjing lain dari komunitas 5-6 dari mereka datang menggonggong pada kami. Kami berlari setelah ini. ha ha
Starx

7

Jangan lupa untuk memanggil polisi atau kontrol hewan setelah pertemuan itu. Di banyak tempat (kebanyakan?) Adalah ilegal untuk membiarkan anjing kabur.

Di salah satu rute bersepeda reguler saya, ada dua anjing agresif yang kadang-kadang saya temui di jalan yang menanjak. Lebih buruk lagi, ini adalah lingkaran, dan jika mereka melihat saya ketika saya pertama kali lewat, mereka akan menunggu di jalan ketika saya datang. Jadi saya biasanya turun dan menggunakan sepeda sebagai perisai. Mereka tidak pernah menemukan cara untuk mengatasinya.

Memiliki hati ke hati dengan pemiliknya - dia menyalahkan anak-anak kecilnya karena membiarkan anjing-anjing itu lepas - menunjukkan prevalensi coyote di sekitar sini memiliki efek.


7

Saya sudah cukup sukses dengan memberi perintah anjing dengan percaya diri dan keras, seperti "Tetap di sini!" atau "Duduk!". Saya punya anjing yang ramah mengejar saya di taman, mungkin hanya karena mereka ingin bermain. Berteriak perintah biasanya membingungkan anjing sehingga meninggalkan pengejaran.


6

Jika sprint keras berhasil, semprotan merica kecil, padat dan cepat digunakan. Ada yang bilang botol air sederhana disemprotkan ke wajah anjing akan melakukannya, tetapi saya telah memiliki beberapa nyasar. Setengah semprotan ke arah umum lebih dari cukup.


1
Semprotan merica juga tidak sah di semua yurisdiksi (misalnya tidak di Inggris)
GordonM

3
Jika Anda memiliki semprotan merica dalam botol air - ingat yang mana itu!
mgb

Pet Corrector adalah kaleng udara yang mengeluarkan suara keras saat semprotan, yang mungkin cukup untuk merusak konsentrasi anjing. Lebih manusiawi daripada semprotan merica, dan legal, dan cukup portabel.
Jon Fournier

6

Menyemprotkan air dari botol air Anda. Sudah dicoba dan diuji.


Ini bekerja! Itu untuk sesaat menginterupsi respons pengejaran mereka sebagai variabel asing yang tidak mereka ketahui bagaimana cara mengatasinya. Tujuan Anda HARUS MENJADI BENAR! Tepat di depan mata! Ini biasanya hanya air, air gula, dll ... dan akan membasuh atau menjilat ketika mereka mundur.
jc allen

5

Bawa camilan anjing yang mudah diakses di kantong jinjing Anda. Anjing diprioritaskan oleh agresi> seks> agresi. Anda hanya perlu menjaga # 3 dengan menerapkan # 1


8
jadi ... jika Anda kehabisan makanan, Anda harus membungkuk? lol
dotjoe

5

Saya selalu beruntung menggunakan semprotan merica "Berhenti". Ini dibuat untuk pengendara sepeda dan operator pos. Tampaknya bekerja dengan baik dan semua anjing. Kebebasan terakhir yang saya harus gunakan Menghentikan, saya dan istri saya mengendarai di wilayah asing ketika seekor anjing besar mengejar kami. Teriakan nyaring ke "git" tidak berhasil, jadi ketika dia berada dalam jarak 5 kaki dari sepedaku, aku memberinya rasa semprotan merica, yang mengirimnya ke rumput dengan moncongnya di tanah seperti sedang memotong rumput ! Beberapa minggu kemudian, kami mendapati diri kami di daerah yang sama, dan anjing yang sama menggonggong pada kami dan mulai keluar dari halaman menuju kami dengan jalan buntu sampai dia melihat saya datang dengan kaleng saya dari Halt, dan berhenti dia lakukan! Dia hanya duduk di sana dengan tenang dan menyaksikan kami lewat. Kira dia tidak suka rasa cabai!


3

Saya tidak tahu apakah itu benar-benar jawaban yang tepat untuk membawa beberapa biskuit untuk anjing jahat yang berlari ke arah Anda, dari sudut pandang perbaikan peradaban manusia.

Jalan adalah komoditas publik dan harus aman bagi pengendara sepeda dan pejalan kaki. Ada cukup bahaya lain, jangan biarkan ini dengan mudah dihindari.

Saya menyarankan untuk melarang anjing-anjing berbahaya yang tidak terikat di jalan, dan seseorang harus melaporkan masalah apa pun kepada polisi. Sebenarnya, saya pikir itulah yang terjadi di Prancis: Anda mungkin menggonggong, tetapi dari dalam kebun, dan tidak ada bahaya.

Dan, oh, saya suka anjing, saya suka anjing yang berpendidikan baik yang mendengarkan pemiliknya dan tidak menggonggong secara acak kepada orang asing (tetapi akan menggonggong dengan keras kepada pencuri).

Pesepeda, pejalan kaki, manusia, jangan menyerah: jangan biarkan Abad Kegelapan datang lagi.


Ini tidak menjawab pertanyaan, yang menanyakan apa yang Anda lakukan ketika seekor anjing mengejar Anda .
Neil Fein

Jawaban saya adalah tidak membawa permen untuk anjing, juga tidak ada trik yang disebutkan dalam jawaban lain: jawaban saya adalah lari ke kantor polisi pertama dan merantai anjing yang berbahaya.
gb.

3
Ya, tetapi bagaimana Anda bisa menjauh dari anjing? Terakhir kali saya dikejar oleh seekor anjing, saya mengayuh sepeda yang dimuat ke atas bukit, dengan derailer belakang yang rusak sehingga saya benar-benar tidak bisa berlari lebih cepat dari anjing itu. Saya tidak membela jawaban lain di sini, tetapi mengatakan kepada saya untuk melaporkan anjing kepada polisi benar-benar tidak membantu. (Sebuah perusahaan "tinggal" untuk anjingnya mengatasi masalah, tetapi itu tidak akan berhasil untuk semua anjing.)
Neil Fein

3

Jika Anda tahu Anda mungkin berjumpa dengan anjing, bawalah satu atau dua paket biskuit polos (seperti dalam Bahasa Inggris Persemakmuran atau disebut cookie / cracker di Amerika Serikat.)

masukkan deskripsi gambar di sini

( Atribusi Gambar : Pengguna Wikipedia bahasa Inggris Leevclarke )

Jika anjing tidak berhenti dalam beberapa detik, lanjutkan bersepeda / berjalan dan terus melempar biskuit di depan anjing. Ini biasanya akan mengalihkan perhatian anjing sampai Anda keluar dari wilayahnya. Biasanya 2 atau 3 biskuit akan berhasil.

  • Dalam pengalaman saya, kebanyakan anjing tidak suka biskuit beraroma seperti selai / cokelat / krim / garam atau yang mengejutkan, bahkan biskuit susu. Biskuit biasa atau manis adalah yang terbaik.

  • Jangan memecah biskuit menjadi potongan-potongan, semakin besar potongannya, lebih banyak
    waktu yang dibutuhkan untuk seekor anjing untuk memecahkan dan mengunyahnya!

Lain kali, bahkan jika anjing yang sama mengejar Anda, itu tidak akan menggigit. Mungkin akan mengibas-ngibaskan ekornya saat melihat Anda.

btw, di akhir bersepeda, jika kamu punya biskuit tersisa di paket terbuka, kamu bisa memilikinya sendiri ;-)

Wikipedia: Biskuit : Dalam bahasa Persemakmuran Inggris, ini adalah produk kecil dan keras, sering manis, yang bisa disebut cookie atau cracker di Amerika Serikat


3
Dengan "biskuit", saya berasumsi maksud Anda apa yang kami sebut sebagai "cookie" di AS?
Daniel R Hicks

3

Saya suka anjing dan tidak akan pernah menyakiti binatang. Saat ini saya memiliki anjing penyelamat yang memiliki beberapa masalah kesehatan tetapi saya membawanya seolah-olah dia adalah milik saya.

Dikatakan bahwa saya tinggal di daerah pedesaan dan beberapa tahun yang lalu saya memiliki rute reguler yang saya sukai dan saya selalu melewati rumah pertanian besar ini dan saya bisa mendengar anjing menggonggong. Saya tidak pernah terlalu memikirkannya dan suatu hari saya membaca di koran bahwa rumah pertanian adalah rumah bagi sekawanan pitbull. Pasangan tua berjalan-jalan dan anjing-anjing keluar dari gudang dan menganiaya pasangan itu.

Sejak itu saya membeli semprotan beruang dari REI. Ini lebih mahal daripada semprotan merica dan heck of a jauh lebih efektif dalam situasi itu. Dalam kebanyakan kasus, seekor anjing pada akhirnya akan meninggalkan Anda sendirian, saya menemukan tetapi melawan sebungkus semprotan lada pitbull tidak berguna. Itu ide yang bagus untuk mengetahui daerah yang Anda kunjungi dan jika Anda tidak sadar pastikan Anda memiliki pertahanan yang baik. Jika Anda dikejar oleh anjing yang cukup besar, pukul dia dengan semprotan dan terus bergerak.


3

Saya punya Doberman dan saya tentu tidak akan mendapatkan ide bahwa Anda bisa "menatap mereka". Jika salah satunya, turun dan posisikan sepeda antara Anda dan anjing. JANGAN berbalik, itu AKAN menggigit Anda. Jika itu dua Doberman, bersiaplah untuk digigit oleh salah satu dari mereka; tidak ada cara mewah di sekitar ini. Semoga saja pemiliknya memanggil mereka. Dan apa pun yang terjadi, jangan berpikir bahwa Anda bisa melawannya. Anda tidak bisa, dan itu hanya akan membuat anjing lebih marah. Maaf ... tapi saya berharap Anda beruntung ...


3

Dalam kasus terburuk, ada saran dari "Buku Sepeda Richard" karya Richard Ballantine. Perhatikan bahwa Richard sendiri adalah pencinta anjing, dan ini adalah pilihan terakhir jika seekor anjing penyerang benar-benar membahayakan Anda.

Jika Anda punya pompa atau tongkat, pegang di kedua ujungnya dan tawarkan ke anjing secara horizontal. Seringkali anjing akan menggigit tongkat / pompa dan bertahan. Segera angkat anjing dan berikan tendangan yang sangat solid ke alat kelamin. Lanjutkan dengan mematahkan iga anjing atau menghancurkan kepalanya dengan batu. Jika terburuk datang ke ram terburuk seluruh lengan Anda ke tenggorokannya. Dia akan tersedak dan mati. Lebih baik lengan Anda daripada tenggorokan Anda. "


Sayangnya, kecuali Anda memiliki pasak pompa yang bagus (yang tidak dimiliki oleh sepeda saya saat ini, seperti kebanyakan yang lebih baru), Anda tidak bisa begitu saja mengambil pompa saat mengendarai.
Daniel R Hicks

Saya memang memiliki patok pompa rangka pada sepeda jalan saya (yang sudah cukup tua), tetapi saya juga memiliki klip pengunci sehingga saya dapat meninggalkan pompa pada rangka ketika sepeda diparkir, jadi saya masih tidak dapat meraih pompa saat mengendarai. Dan pompa saya saat ini memiliki tubuh plastik yang tidak akan mengambil berat anjing besar.
armb

2
Pompa aluminium saya tidak bisa benar-benar melukai seekor anjing, tetapi bagi anjing yang kejam itu kelihatannya seperti tongkat atau pipa besar, dan anjing yang lebih jahat itu semakin mereka takuti.
Daniel R Hicks

3

Menyemprotkan botol air berfungsi dengan baik.

Selain itu, anjing mudah terganggu. Lemparkan sesuatu ke bawah. Anjing akan sering berhenti untuk menyelidiki. Jadi, jika Anda memiliki camilan di saku belakang, buang saja di sana.

Tolong jangan memukul anjing dengan pompa bingkai.


1

Saya sedang mengantar anjing ibu saya di jalan, dan seekor anjing lain berlari untuk menyerangnya.

Saya terkejut dengan serangan itu, karena anjing-anjing di sana biasanya dilatih untuk tinggal (dan menggonggong) di properti mereka sendiri, dan tidak pernah pergi ke jalan.

Ngomong-ngomong, ketika anjing itu berlari ke arah anjing saya untuk menyerang, anjing itu mengabaikan saya sepenuhnya: sampai saya menyuarakan geraman besar: di mana ia tiba-tiba memperhatikan saya untuk pertama kalinya, dan berhenti. Anda lebih besar dari mereka. Anda berhak berada di jalan. Mereka harus gila untuk menyerangmu.

Ada pepatah (saya pikir mereka mengatakan tentang olahragawan):

"Ini bukan ukuran anjing di pertarungan: itu ukuran pertarungan di anjing."

Sampai aku menggeram, anjing yang satunya lagi tidak menyadari bahwa aku adalah apa-apa, tidak tahu bahwa aku bahkan seorang pemain.

Bukan berarti anjing itu pengecut, tetapi pertimbangkan ini: serigala berburu binatang yang lebih besar dari diri mereka sendiri: domba, rusa, karibu. Tapi saya tidak berpikir Anda akan menemukan mereka berburu beruang (atau manusia).

Seseorang pernah menasihatiku, jika kau mendapati dirimu sendirian dengan serigala di alam liar, jangan lari ketakutan: karena apakah kau lari atau tidak dari mereka adalah bagaimana mereka memutuskan apakah kau mangsa . Alih-alih terus lanjutkan tentang bisnis Anda, dan biarkan mereka pergi tentang bisnis mereka.

Adapun jumlah pertarungan yang Anda miliki dalam diri Anda:

  • Biasanya tidak relevan. Dalam pengalaman pribadi saya, tidak ada anjing (kecuali anak anjing) yang pernah menyerang manusia, dalam ukuran berapa pun, di mana saja (anjing yang mungkin atau mampu, sebaliknya dikendalikan oleh pemiliknya). Setiap anjing yang menyerang manusia kemungkinan besar dieksekusi, dan pemiliknya dikenai sanksi.

  • Namun ketika anjing saya diserang, saya punya waktu untuk mengetahui seberapa besar pertarungan dalam diri saya: dan saya menemukan itu cukup besar untuk mengatakannya. Dalam keadaan darurat saya sangat berat, dan cukup kuat untuk mengangkat seekor anjing. Kami tidak secepat itu, tidak bisa lari: tetapi serangan adalah bunuh diri (kecuali jika Anda melarikan diri, dalam hal ini Anda bukan ancaman).

Di kota (di taman dan di jalur sepeda) ketika anjing tanpa tali mendekati saya, saya melambat untuk menghindari risiko memukul mereka (seperti halnya anak-anak).

Anjing berlari dan menggonggong. Itu yang mereka lakukan. Selamat menikmati.


Balasan ke komentar:

Tentunya anjing telah menyerang (dan terkadang membunuh) manusia.

Itulah jawaban saya, "Dalam pengalaman pribadi saya, tidak ada anjing yang pernah menyerang manusia mana pun".

Sebaliknya, saya pernah mendengar anekdot dari orang-orang yang takut pada anjing.

Sebenarnya ada seorang wanita yang saya temui pertama kali, dan di antara hal-hal pertama yang dia dan suaminya katakan adalah dia takut pada anjing. Keesokan paginya kami berempat berjalan (di jalan setapak yang lebar di cagar alam di sekitar danau), lebih banyak garis yang kurang mengikuti. Seekor anjing liar muncul di jalan di depan, datang ke arah kami, dan dia merunduk di belakang suaminya: di mana anjing sialan itu membuat garis lebah lurus untuknya, membuatnya lebih menakutkan (dan juga kita).

Saya telah diserang oleh anjing aneh pada dua kesempatan

Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa yang Anda lakukan salah atau apa pun. K9 yang dilepaskan, anjing penyerang terlatih, mungkin di luar topik.

Saran utama saya hanya a) jangan lari b) berkomunikasi dengan cara yang sesuai anjing: hal-hal seperti, "Oh halo", "Sebenarnya saya hanya akan", "Anda pikir saya punya masalah?", Dll.


2
Tentunya anjing telah menyerang (dan terkadang membunuh) manusia. Mengingat jumlah anjing di AS, ini dapat dianggap sebagai peristiwa "langka", tetapi jauh dari mustahil / tidak biasa. (Dan, sayangnya, pemilik yang tidak bertanggung jawab yang menyerang anjingnya sering menerima tidak lebih dari tamparan di pergelangan tangan, jika itu.)
Daniel R Hicks

1
Saya telah diserang oleh anjing aneh pada dua kesempatan. Suatu kali pertarungan "Aku akan membunuhmu, manusia kotor" yang cukup serius. Anjing itu mengira pertarungannya adalah sampai mati, dan bertindak sesuai - butuh lima orang untuk menariknya pergi, dan mengirim kami berdua ke rumah sakit sebelum ditundukkan. Anjing lebih tangguh daripada yang terlihat. Tanyakan kepada petugas K9 tentang kemampuan anjing mereka kapan saja. Ya, manusia lebih besar dan lebih kuat dari anjing, tetapi jangan hanya mengabaikan mereka: anjing yang berbahaya persis seperti itu.
Chris Nielsen

@ChrisNielsen - Contoh hari ini dari serangan anjing berbahaya dalam berita: Apakah atau mati perkelahian anjing diingat . Catatan, ruang tertutup, dog-on-dog untuk memulai, human-on-dog second, wilayah rumah, anjing terlantar / dilecehkan, dll.
ChrisW

1

Anjing besar tampaknya tidak menjadi masalah, mereka biasanya tidak peduli dengan saya ketika saya bersepeda. Ini adalah anjing kecil yang suka mengejar. Mereka cukup mudah dikalahkan, jadi saya langsung saja melakukannya. Mereka cenderung menyerah dengan cepat. Anjing besar Saya selalu melambat dengan kecepatan berjalan dan mereka selalu kehilangan minat pada saat itu. Rencananya adalah untuk turun dan menjaga sepeda di antara saya dan mereka untuk menangkis mereka sambil berharap pemilik muncul. Rencana pilihan terakhir adalah pistol saya. Sayangnya karena undang-undang di daerah tempat saya bersepeda, semprotan cukup kuat untuk mempengaruhi hewan (seperti semprotan beruang) dan tasers tidak sah (dianggap sebagai "senjata" dari jenis yang tidak tersedia lisensi untuk membawanya). Jika Anda memilih untuk membawa sesuatu, pastikan untuk memeriksa undang-undang setempat Anda, Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang dilarang!


1

Klakson udara bisa mengejutkan mereka cukup lama untuk melarikan diri.


1
Tanduk udara ilegal di beberapa daerah.
American Luke

1
@ Lukas: Apa, dan semprotan merica tidak? Saya terkejut begitu banyak jawaban menyebutkan semprotan merica seolah-olah itu sesuatu yang dibawa orang seperti ponsel.
Torben Gundtofte-Bruun

1
@ TorbenGundtofte-Bruun Di AS, sebagian besar negara bagian mengizinkan orang dewasa membawa semprotan merica dengan batasan minimal. Banyak negara juga memiliki undang-undang permisif tentang semprotan merica. Dan jika pengendara khawatir tentang pertahanan diri atau keselamatan, Pepper Spray bisa menjadi sesuatu yang orang bawa seperti ponsel.
James Schek

1

Anjing bisa menjadi sakit, biasanya mereka tidak akan menggigit Anda selama Anda hanya mempertahankan kecepatan dan melanjutkan. Meskipun kadang-kadang itu hanya termudah bagi pemilik juga untuk hanya berhenti maka anjing hanya akan duduk di sana dan melihat Anda atau melompat-lompat (dari pengalaman pribadi saya tergantung pada sifat anjing tentu saja).

Perjumpaan saya baru-baru ini adalah anjing jenis yang terlihat seperti petugas yang saya tidak punya pilihan selain berhenti di kanal kalau tidak saya akan menabraknya maka itu hanya jahat menggonggong dan berlari di sekitar sepeda saya dan pemilik berhasil mendapatkan itu, tetapi pemilik Yang perlu dikhawatirkan adalah anjing itu akan menggigit Anda dan apakah itu layak menggunakan alat seperti pompa tangan untuk pertahanan dalam situasi seperti itu.


1

Baik setelah beberapa saat 2 anjing terus mencoba menggigit pantatku. Saya baru saja menembak yang terdekat dan yang lain sekarang meninggalkan saya sendirian. Cobalah. (saya menggunakan senjata CO2)


2
Walaupun ilegal di banyak tempat, ini adalah satu-satunya jawaban yang memberikan lebih dari solusi bantuan-band.
jva

1

Pertama, jangan panik. Cobalah untuk bertindak secara normal dan tetap tenang. Berikan perintah pada anjing dengan suara tegas seperti "pulang" atau beri anjing itu sesuatu seperti botol air untuk dikunyah dan dimainkan.


0

Beberapa saran yang saya baca tentang cara menangani anjing dari buku teks untuk kelas sepeda motor yang saya ambil mengatakan untuk memperlambat jalan dan kemudian mempercepat. Ini berhasil karena rupanya anjing buruk dalam matematika dan membuang sudut pengejaran mereka. Tidak yakin apakah saran ini akan berhasil pada sepeda karena sedikit tergantung pada bagaimana anjing itu datang untuk Anda dan seberapa cepat Anda bisa mengayuh.

Saya pribadi tidak pernah punya cukup waktu dalam situasi ini untuk menggunakan teknik itu.


0

Ini bukan solusi "satu ukuran cocok untuk semua". Ini akan tergantung pada jumlah anjing (mentalitas paket) dan berkembang biak (beberapa lebih agresif daripada yang lain). Upaya saya yang gagal adalah mencoba menggunakan pompa bingkai atau semprotan merica - coba lakukan ini sambil mengayuh pedal untuk hidup Anda dan Anda akan bangkrut, yang akan disukai anjing. Saya tidak pernah mencoba berlari lebih cepat dari seekor anjing kecuali jika saya memiliki kepala raksasa. Satu solusi yang selalu membuat saya tetap hidup adalah turun dari sepeda, menggunakan sepeda saya sebagai perisai, menjaga kontak mata dengan anjing, dan berjalan keluar dari wilayahnya. Ini tentang semua ini - Anda berada di wilayah anjing. Anjing tidak membenci Anda untuk siapa Anda berada, tetapi untuk di mana Anda berada. Beraninya kau masuk tanpa izin di wilayahnya!


Ini tidak masuk tanpa izin jika Anda sedang berkendara di jalan umum. Harap baca kembali pertanyaannya.
Darth Egregious

0

Anjing bersifat teritorial. Keluar dari wilayahnya. Saya telah mencoba menyemprot dan meleset, mengayunkan pompa dan meleset, dan setiap kali hampir hancur. Jika saya tidak cukup cepat, saya hanya turun dari sepeda saya dan berjalan keluar / wilayah mereka sambil menggunakan sepeda saya sebagai perisai.


0

Saya tahu ini memiliki banyak jawaban tetapi saya memiliki rute di sekitar danau yang indah dengan sekawanan anjing (saya pikir domestik).

Berdasarkan rasa takut saya membawa semprotan anjing tetapi sebagai pecinta anjing itu adalah pilihan terakhir. Apakah anjing hanya mengejar Anda untuk bersenang-senang atau benar-benar ingin menggigit Anda?

Sekawanan anjing memiliki mental yang berbeda seperti sekawanan manusia.

Saya akan selalu melingkari danau ke arah yang saya berada di lereng di domain mereka.

Saat menanjak masuk, saya tidak akan pernah berhenti mengayuh sehingga mereka tidak mendengar bunyi klik. Jika mereka menjambak bukit saya hanya akan berbalik. Di atas bukit, Anda berada pada posisi yang sangat tidak menguntungkan karena kecepatan dan Anda membutuhkan kedua tangan di jeruji - Anda tidak memiliki tangan untuk semprotan anjing.

Di lereng saya akan menunjuk bungkusan sehingga mereka harus menyebar dan kemudian hanya berlari lebih cepat dari mereka.

Suatu hari mereka membuat saya bersih dari samping ketika saya baru saja menjambak bukit tanpa banyak kecepatan. Anjing yang memimpin menoleh untuk menggigit betis saya dan saya membersihkan matanya. Seluruh paket berhenti mengejar saya. Setelah itu yang harus saya lakukan hanyalah memegang kaleng semprotan dan mereka membiarkan saya lewat.


-1

Ide terbaik adalah tidak melihat doggie dalam waktu lama. Jangan menatap matanya, ia mungkin berpikir Anda akan menyerangnya. Ketika semakin dekat dengan Anda, lakukan saja tatapan percaya diri dan dapatkan setinggi yang Anda bisa. Jika terlalu dekat dengan Anda dapatkan sepeda menggunakannya sebagai senjata Anda. Jika Anda diserang oleh dua atau lebih anjing, jangan biarkan mereka memojokkan Anda dari empat sisi. Ketika melompat ke Anda bersiap-siap. Untuk menendang beberapa A ** S. kemudian pergi saja dari wilayahnya. Tapi yang terpenting adalah tidak memandangi anjing. Bernyanyi mungkin membuat Anda sedih.


1
Apakah Anda memiliki bukti atau pengalaman bahwa bernyanyi akan membantu?
Uooo

3
Memang benar bahwa Anda tidak boleh menatap anjing. Dalam bahasa anjing, itu hal agresif dan bermusuhan yang harus dilakukan. Tapi saya tidak mengerti bagaimana itu berlaku untuk dikejar oleh seekor anjing di atas sepeda. Sedangkan untuk bernyanyi, saya akan mengatakan itu hanya akan membantu jika Anda bisa bernyanyi dengan baik (menurut pendapat anjing).
Carey Gregory
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola 体育新闻| 8868体育| 8868体育| 体育新闻>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| 8868体育| 8868体育| 8868体育|