Mengapa tukang listrik saya menaruh pelat logam di mana pun stud dilakukan?


77

Teknisi listrik saya meletakkan lempengan-lempengan logam yang digambarkan di bawah ini di mana pun ia mengebor pejantan. Dugaan saya adalah bahwa ini memperkuat stud, karena dilemahkan oleh lubang yang dia bor.

Stud dengan plat logam ditambahkan: kancing dengan plat logam

  • Apa pelat logam ini?
  • Mengapa mereka digunakan?
  • Apakah ini latihan yang bagus?
  • Apa saja alternatifnya?

1
Ya, dan mereka juga menempatkan pelindung kuku di sekitar pipa yang mengalir melalui stud juga.
Evan Carslake

11
Mungkin ide yang baik untuk mengambil gambar seluruh dinding saat terbuka atau mengukur di mana kabelnya. Jika Anda ingin melampirkan sesuatu ke dinding itu di masa mendatang, Anda akan tahu di mana kabelnya daripada harus mencarinya lagi.
lakban

Harus bergantung pada wilayah .... Saya berharap kabel dijalankan secara vertikal dari atas atau bawah, tidak secara horizontal melalui dinding seperti ini.
Criggie

2
Ini juga membantu ketika Anda pergi ke dinding dengan detektor kawat. mereka akan melihat gangguan yang menyebabkan pelat logam, menyebabkan hem berbunyi bahwa itu tidak aman di sana.
Tschallacka

Jawaban:


143

Ini adalah latihan yang bagus . Pelat ini membantu menjaga terhadap seseorang yang secara tidak sengaja mengebor kawat ketika memasang benda-benda di dinding.


38
+1 Aturan umumnya adalah ini harus digunakan ketika lubang kurang dari 1 1/4 inci dari tepi stud. NEC 300.4 (A) (1). Menempatkan mereka di mana-mana tidak apa-apa. Mereka tidak memberikan kekuatan, hanya perlindungan.
bib

24
Sebuah bor dapat dengan mudah menghubungkan kabel di dalam dinding, dan jika Anda telah mengebor pejantan, Anda akan menciptakan percikan api di atas serbuk gergaji halus. Jika belum jelas sekarang, Anda dapat dengan mudah memulai kebakaran dengan cara ini, di dalam dinding Anda.
Nelson

1
Ini juga merupakan praktik yang baik untuk pipa ledeng. Piring $ 0,50 dapat menghemat ratusan biaya perbaikan nanti
Machavity

1
@Machavity lebih seperti ribuan. Dan itu jika penetrasi terdeteksi (dan dilaporkan - tidak semua kontraktor memiliki integritas yang cermat). Kebocoran listrik atau air yang tidak terdeteksi dapat menelan biaya puluhan atau bahkan ratusan ribu.
stannius

Jawaban ini akan lebih baik jika itu menjelaskan mengapa stud tertentu memiliki piring, dan beberapa dari stud lainnya melalui rumah yang juga mengandung kabel. Tentu saja, alasannya adalah bahwa tukang listrik tidak dapat mengebor melalui stud lebih jauh ke belakang karena kedekatannya dengan stud yang berdekatan.
isherwood

25

Tidak ada hubungannya dengan kekuatan stud. Semuanya harus dilakukan dengan melindungi kawat.

Perlindungan yang diperlukan dalam kasus ini karena kabel terlalu dekat dengan ujung stud - rentan terhadap bor, sekrup, dan paku.

Biasanya tidak diperlukan jika kawat berada di tengah 2x4 biasa (tidak perlu harus mendorong paku atau sekrup yang dalam).

Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola