Mengapa freezer saya menjadi sedikit lebih hangat setiap 14 jam?


91

Saya melengkapi freezer kulkas saya (Bosch KGN 33X48 / 13, dibeli sekitar 2013) dengan sistem pemantauan suhu buatan sendiri untuk memperingatkan saya setiap kali suhu internal freezer naik di atas level tertentu.

Melihat kurva yang dihasilkan saya berharap suhu akan lebih atau kurang terus berayun di sekitar nilai target.

Yang lebih saya lihat adalah ini:

Tentu saja suhu freezer

Jadi, termostat bawaan mengaktifkan unit pendingin setiap kali suhu internal naik di atas sekitar 18 ° F. Namun, cukup konsisten setiap 14 jam, unit pendingin tampaknya sedikit bertahan, memungkinkan suhu naik hingga 23 ° F untuk waktu yang singkat. Setelah itu siklus dilanjutkan kembali secara normal.

Lonjakan suhu pendek ini terlihat begitu merata dan disengaja sehingga saya menganggap tujuan. Mengapa perancang freezer mengatur kenaikan suhu kecil ini setiap 14 jam?


28
beberapa jenis anti-frost adalah tebakan pertama saya, yang kedua adalah sesuatu perlu dikalibrasi ulang begitu sering.
ratchet freak

28
Kebetulan, freezer Anda diatur jauh ke sisi hangat rekomendasi dari USDA. "Periksa suhu lemari es dan freezer Anda dengan termometer alat. Kulkas harus berada di 40 ° F atau lebih rendah dan freezer pada 0 ° F atau di bawah." Dan ya, itu adalah siklus pencairan otomatis yang normal.
Ecnerwal

21
Omong-omong, data super keren. +1
GManNickG

4
Monitor suhu Anda mungkin ditempatkan di tempat yang dekat dengan tempat udara dingin keluar atau di mana pita panas berada, menyebabkannya tidak mencerminkan suhu udara dalam freezer secara akurat. Juga, seperti kata Ecnerwal, freezer Anda diatur cara terlalu hangat.
David Schwartz

2
@JonH RRDtool tentunya.
jscott

Jawaban:


23

Setiap Freezer termasuk milik Anda harus memiliki siklus defrost yang dirancang atau kumparan pendingin menjadi sangat beku dengan udara resirkulasi yang tidak lagi dapat melewatinya. Lalu semuanya berjalan menurun.

Jadi para insinyur merancang dan memasang elemen di antara kumparan, Mengontrolnya dengan timer dan menyalakannya secara berkala untuk menghilangkan penumpukan embun beku. Mereka mengoperasikan elemen ini untuk rentang waktu sesingkat mungkin untuk melelehkan penumpukan salju dan pada saat yang sama memengaruhi suhu kotak keseluruhan.

Apa yang Anda lihat pada grafik adalah sistem itu berfungsi.


2
Dan di sini saya selalu berpikir bahwa fungsi defrost adalah untuk menghilangkan embun beku dari bagian freezer di mana makanan berada, bukan (hanya) di koil pendingin. Apakah ini hanya kebetulan bahwa ini juga mencegah embun beku di bagian kotak, tanpa benar-benar menghangatkan isinya?
Michael

@Michael: Perubahan suhu datang dengan perubahan kelembaban relatif yang kemungkinan menyebabkan sejumlah kecil penguapan terjadi dari permukaan es / es yang telah berkembang.
R ..

@Michael, kumparan adalah bagian terdingin dari freezer, jadi penumpukan salju mulai di sana.
Markus

20
"Setiap" salah; beberapa freezer (terutama freezer dada) tidak memiliki siklus ini, dan harus dicairkan secara berkala dengan tangan (mungkin berbulan-bulan atau bertahun-tahun tergantung pada kelembaban sekitar dan perawatan yang Anda lakukan dengan mereka).
Joe

Apakah ada yang menggunakan siklus terbalik alih-alih elemen pemanas?
DaveInCaz

103

Ini mencairkan.

Peralatan pendingin bebas es melewati siklus defrost setiap beberapa jam. Ini biasanya melibatkan mematikan kompresor pendingin dan mengaktifkan pita panas yang terpasang pada kumparan evaporator selama sekitar 20 menit. Ini melelehkan semua es dan es yang menumpuk di koil evaporator dan mencegahnya menumpuk.

Ini benar-benar normal untuk pengoperasian peralatan bebas es modern.


6
FWIW, itu normal, tetapi berkontribusi terhadap pembusukan makanan, dehidrasi, pengembangan bau, dll. Menyimpan barang-barang yang tidak akan dikonsumsi dengan cepat disegel dengan baik dan diisolasi dengan baik (misalnya di dalam kotak kardus tempat mereka dijual) daripada di tempat terbuka dan terkena langsung ke udara di dalam freezer akan membantu mengurangi hal-hal ini.
R ..

1
Saya percaya juga menjaga freezer relatif penuh (hanya membuang botol air di sana jika diperlukan) cenderung menjaga makanan tetap dingin, karena meningkatnya massa termal. yaitu panas yang menyebar sendiri lebih tipis.
Scott

3
Inilah sebabnya mengapa Anda menyedot debu apa pun yang ingin Anda simpan untuk waktu yang lama, dan mengapa beberapa makanan beku (terutama daging beku) datang dengan penyegelan dari pabrik.

2
@ThreePhaseEel - itulah sebabnya Tuhan menciptakan pengering rambut. :-) (Serius - bekerja seperti pesona, dan tidak memahat).
Bob Jarvis

4
@ratchetfreak jika Anda masih memiliki makanan beku yang ingin Anda
masukkan

10

Jawaban lainnya benar bahwa Anda melihat siklus pencairan yang normal dari freezer Anda. Saya hanya ingin menambahkan dua pengamatan tambahan:

1) Biasanya ada dua jenis pengatur waktu pencairan: mekanis dan adaptif. Kulkas Anda tampaknya memiliki timer pencairan mekanis karena siklus 14 jam regulernya terlepas dari penggunaannya. Itu berarti sering membuang-buang energi pencairan ketika itu tidak harus.

Pencairan Adaptif OTOH mencoba menjadi lebih efisien dan tidak sering berjalan. Mereka memiliki monitor komputer, hal-hal seperti seberapa sering pintu telah dibuka sejak pencairan terakhir, berapa lama kompresor dinyalakan sejak pencairan terakhir, berapa lama pemanas dinyalakan selama pencairan terakhir, dll.

(Sayangnya, itu tidak selalu berhasil dalam praktek. Untuk kulkas GE saya, setidaknya, papan sirkuit telah melalui banyak revisi dan masih sering gagal ... dan itu sangat mahal untuk diganti, juga, dibandingkan dengan yang sederhana Ini adalah ide yang rapi, tetapi jelas ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di area ini. Tidak perlu terlalu banyak CPU - dan penggantian makanan - untuk mengurangi penghematan kecil dari bersepeda defrost yang berjalan sedikit lebih sering IMHO.)

2) Sepertinya Anda langsung mengukur suhu udara di dalam freezer, jadi Anda menangkap setiap fluktuasi kecil. Makanan yang sebenarnya di lemari es Anda tidak berubah begitu cepat, jadi pemantauan suhu yang lebih akurat untuk hal-hal seperti makanan, vaksin, dll. Biasanya melibatkan penyelidikan dengan semacam penyangga suhu untuk lebih mencerminkan perubahan suhu yang lebih lambat sehingga barang-barang di freezer sebenarnya mengalami (misalnya botol probe diisi dengan glikol). Dan sementara klaim bahwa freezer yang lebih penuh lebih hemat energi daripada yang emptier masih agak kontroversial, dari sudut pandang stabilitas suhu, freezer yang lebih penuh harus memiliki suhu yang lebih stabil juga.


1
Saya hanya akan menambahkan bahwa jika freezer tidak dibuka untuk waktu yang lama, saya harapkan jadwal yang dihasilkan defroster adaptif sama biasa dengan defroster mekanis.
JakeRobb

Jawaban yang sangat bagus di sini. Saya ingin menambahkan bahwa sekitar 80% lemari es di sampah hanya memiliki komponen defrost yang rusak. Saya sering mengeluarkannya dari sampah dan memperbaikinya dengan harga rata-rata 30 dolar dan menjualnya. Kadang lebih dari seribu dolar. Saya bekerja di lingkungan yang kaya dan orang-orang itu membuang semuanya begitu itu menunjukkan tanda-tanda kegagalan.
Joe Fala
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola