Apa yang harus saya pertimbangkan mengenai kabel LAN sebelum membangun rumah?


67

Saya berencana rumah kecil (4 kamar, 2 lantai, tidak ada ruang bawah tanah, tidak ada loteng, 120 meter persegi) dan saya ingin menjalankan banyak kabel LAN di seluruh karena pengalaman WiFi yang buruk di apartemen saya.

Karena rumah akan dibangun sesuai dengan keinginan saya (termasuk rencana listrik), saya dapat memilih apa pun yang saya inginkan. Tapi ... apa yang aku inginkan?

Saya ingin menyediakan setidaknya 2 soket LAN di setiap kamar, ditambah beberapa lagi di ruang tamu dan di bawah tangga untuk infrastruktur pusat (modem DSL, NAS, WiFi, media center). Saya juga akan memiliki setidaknya 2 komputer desktop, tiga perangkat audio , dan beberapa perangkat nirkabel (laptop, smartphone). Jelas, modem DSL biasa dengan 4 port LAN dan WiFi tidak akan cukup.

Saya tidak tahu seperti apa konsumsi internet dan penggunaan jaringan lokal yang keluarga dengan 4 tahun dari sekarang, dan ini adalah satu-satunya kesempatan saya akan bisa membuat persiapan yang cerdas.

Pertimbangan apa yang harus saya sertakan dalam perencanaan jaringan saya?

  1. Saya kira itu akan pintar untuk memiliki saklar , kan? Saya akan meletakkannya di bawah tangga bersama dengan modem DSL, WiFi AP, NAS, dan peralatan tanpa kepala pusat lainnya.
  2. Apakah panel tambalan bermanfaat, atau hanya digunakan di gedung kantor besar?
  3. Apakah bodoh merencanakan 2 soket LAN per kamar? Saya pikir angka 1 tidak cukup, tetapi angka 4 terlalu mahal.
  4. Berapa jarak minimum yang disarankan antara kabel listrik dan kabel LAN? Kami tidak membangun menggunakan "stud" di Eropa (kami kebanyakan menggunakan batu bata), jadi pengukuran yang sebenarnya akan membantu.
  5. Apa yang saya lupakan ?? Selalu ada sesuatu yang hanya Anda pelajari dari pengalaman pahit. Saya ingin memulai.

Tujuan saya bukan proyek geek show-and-tell. Perlu terjangkau tetapi juga tahan di masa depan untuk 10-25 tahun ke depan sebaik mungkin tanpa memperkenalkan serat atau semacamnya.


1
@ JonRaynor Saya berencana 4 komputer, 2 iPhone, ditambah beberapa perangkat lainnya secara total. Apakah maksud Anda 1 soket per kamar?
Torben Gundtofte-Bruun

1
@ Toren - Ya, maaf soal itu. 1 soket, bukan 1 sakelar. Dengan jumlah komputer itu, mungkin 1 atau 2 soket. Anda dapat meletakkan sakelar portabel (4 soket) di setiap kamar (dengan satu soket) atau memiliki sakelar yang terletak di tengah (8 atau 16 slot) untuk melayani lebih banyak soket di setiap kamar. Kedengarannya seperti Anda menginginkan solusi permanen jadi mungkin 2 soket dengan sakelar pusat untuk melayani semuanya. Saya pikir salah satu solusi dapat diterima, hanya berapa banyak kabel tambahan (biaya) yang ingin Anda jalankan.
Jon Raynor

3
Keuntungan dari panel tambalan adalah Anda tidak perlu menghentikan kabel dalam jangka panjang (di ujung server) yang menuju ke outlet. Maka Anda bisa membeli kabel patch 30 cm murah untuk menghubungkan semuanya.
Chris Cudmore

3
@ Random832: Paling umum, rumah-rumah Eropa dibangun dengan batu bata atau beton cetakan, juga untuk dinding interior. Metode "gambar rangka" AS sangat jarang di sini.
Torben Gundtofte-Bruun

2
@ TorbenGundtofte-Bruun Kedengarannya tidak seperti itu meninggalkan area kosong untuk kabel masuk, atau sesuatu yang dapat Anda potong untuk meletakkan outlet. Apakah Anda harus menggunakan gergaji berlian untuk menambah outlet baru?
Acak 832

Jawaban:


41

Anda memiliki jawaban yang bagus sejauh ini, tetapi saya memiliki beberapa hal yang saya pikir belum dibahas. Saya akan mulai dengan mengulangi.

Jumlah kabel per kamar

Cat5e (dan cat6) dapat digunakan untuk telepon, baik telepon sekolah lama dan telepon VoIP. Ini membuatnya lebih mudah untuk tidak perlu khawatir menjalankan banyak jenis kabel yang berbeda. Saya akan sangat menyarankan pergi dengan 2 cat5e + membujuk untuk setiap kamar dan bahkan mungkin lebih ke lokasi "khusus". Saya menggunakan layanan TV yang dapat berjalan di jaringan saya dan sakelar tambahan di setiap kamar menambah penundaan yang cukup untuk menyebabkan masalah layanan TV. Memiliki 2 koneksi di setiap kamar akan memungkinkan saya untuk menghubungkan penerima TV langsung tanpa saklar tambahan, sayangnya saya hanya memiliki 1 kabel per kamar jadi saya harus kreatif dengan pengaturan saya.

Lokasi khusus untuk menambah kabel tambahan akan menjadi tempat yang Anda rencanakan memiliki banyak barang elektronik, seperti mungkin di ruang tamu Anda. Di ruang tamu saya, saya memiliki TV, XBox, Wii, pemutar Blu-Ray, penerima TV, dan PC media center semua dengan kemampuan jaringan. 6 baris mungkin lebih dari membunuh, tetapi 4 baris akan bagus di lokasi itu. Beberapa orang juga suka menambahkan bujukan ekstra di kamar-kamar yang mereka punya TV. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan berbagai teknologi seperti satelit, kabel, atau antena.

Di rumah sebelumnya saya menambahkan 3 cat5e dan 1 coax untuk setiap piring. Setiap kamar mendapat 1 piring kecuali untuk ruang tamu dan kantor yang keduanya mendapat 2 piring. Pengaturan ini bekerja dengan sangat baik untuk saya.

masukkan deskripsi gambar di sini

Lokasi "Rak"

Adapun lokasi "lemari server", panel tambalan memang membuat hal-hal yang lebih mudah untuk dihubungkan. Ini juga membuatnya lebih mudah jika Anda perlu menghubungkannya ke saluran telepon POTS sekolah lama. Ada beberapa solusi pengkabelan terstruktur (lihat contoh ) yang akan membuat pengkabelan Anda sedikit lebih diarahkan untuk digunakan di rumah melalui panel patch. Sebenarnya tidak ada dan keuntungan besar dari satu di atas yang lain sekalipun.

Di rumah sebelumnya, saya menambahkan kabel jaringan dan panel tambalan ke lemari. Gambar ini diambil sebelum saya menyelesaikan pekerjaan, tetapi Anda akan mendapatkan gambaran umum tentang itu. Saya mengeluarkan semua cat5e dari saluran kiri, kabel keluar dari saluran kanan, dan saluran tengah adalah saluran "layanan" (yaitu kabel dari perusahaan telepon, perusahaan kabel, dan akhirnya antena saya). Salurannya tidak benar-benar pergi ke mana pun selain naik ke loteng, itu hanya menyediakan cara yang rapi untuk beralih dari loteng ke lemari sambil bisa mendapatkan di atas isolasi saya dan tidak jatuh ke dalam lemari. Saya akhirnya menggunakan busa semprot di saluran untuk menutup panas yang saya bocor ke dalam ruangan dari loteng.

masukkan deskripsi gambar di sini

Saya kemudian memasang router saya dan titik akses nirkabel ke dinding.

masukkan deskripsi gambar di sini

Sudah ada rak yang tepat di bagian bawah gambar yang saya tempatkan hal-hal seperti cadangan baterai saya.

Saya akan merekomendasikan untuk memikirkan di mana elektronik Anda akan ditempatkan. Apakah mereka bisa mendapatkan sirkulasi yang cukup dengan udara dingin? Hal terakhir yang Anda inginkan adalah mengganti modem setiap beberapa bulan karena terus memanas. Anda juga akan ingin memastikan bahwa itu adalah apa yang terletak di pusat kota. Ini akan membantu menjaga jangka panjang dan dengan demikian menghemat uang Anda. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk menempatkan titik akses nirkabel di dekat sumber sisa peralatan Anda sambil tetap berada di tengah area yang Anda coba tutupi. Foto-foto yang saya perlihatkan berada di lemari masuk depan yang sangat terpusat. Saya memiliki jangkauan WiFi yang bagus, tetapi akan menjadi sangat panas karena tidak ada sirkulasi. Saya memang punya 1 router gagal, tetapi saya tidak yakin apakah itu karena panas atau tidak.

Jarak antara Daya dan Data

Jarak antara kekuatan dan cat5e ini bukan masalah besar. Jarak 1 kaki mungkin lebih dari cukup, tetapi untuk amannya Anda bisa mencapai 16 inci atau lebih. Saya tidak yakin bagaimana rumah Anda tidak memiliki stud, tetapi membawanya ke sisi lain dari apa yang mendukung dinding Anda biasanya banyak.

Pemeriksaan Masa Depan

Jika Anda benar-benar ingin menjadi bukti di masa depan, Anda dapat menjalankan saluran ke setiap lokasi yang Anda jalankan Cat5e. Ini akan membuatnya sangat mudah untuk menambahkan kabel baru jika dalam katakanlah 20 tahun semua orang menjalankan serat untuk semuanya. Ini akan menambah lebih banyak biaya, tetapi berpotensi Anda dapat menjalankan lebih sedikit "just in case lines" dan menunggu untuk menjalankannya sampai Anda benar-benar membutuhkannya. Mungkin tidak akan mengimbangi biaya sepenuhnya, tetapi setidaknya sesuatu untuk dipikirkan.

Tergantung pada pengaturan Anda, saluran langsung ke loteng mungkin bekerja dengan baik, atau Anda mungkin harus menjalankannya kembali ke "rak". Apa pun masalahnya, pastikan Anda dapat dengan mudah memasukkan kabel baru ke saluran. Ini mungkin meninggalkan garis tarik di saluran atau ruang yang cukup untuk menggunakan batang tarik di saluran.

Pikiran Pribadi

Sebagai catatan, perasaan pribadi saya adalah untuk meletakkan semua kabel yang saya bisa. Ini membuat kinerja perangkat nirkabel saya (laptop, ponsel, dll) jauh lebih baik dan perangkat kabel jauh lebih baik. Adapun switch yang digunakan untuk mendapatkan jumlah koneksi yang Anda butuhkan, aturan praktis yang harus Anda ikuti adalah semakin sedikit switch semakin baik. Anda akan jauh lebih baik menghabiskan sejumlah uang untuk switch yang lebih besar daripada memiliki banyak switch yang lebih kecil yang disatukan untuk membuat Anda sesuai dengan jumlah yang Anda butuhkan. Biasanya akan bekerja dengan memiliki banyak sakelar, tetapi merupakan mimpi buruk untuk memecahkan masalah jika sesuatu mulai bekerja.


Apakah ada bahaya keselamatan kebakaran dengan semua kabel Ethernet ini berkeliaran di rumah Anda? Apa yang terjadi jika perangkat elektronik pada dasarnya menarik terlalu banyak arus?
Dan

4
Semua ini adalah tegangan rendah dengan tarikan daya rendah. Saya tidak akan khawatir perangkat menarik daya terlalu banyak.
Kellenjb

47

Pertama, kabel Anda berfungsi ganda sebagai kabel telepon Anda, jadi 2 per kamar masuk akal. Letakkan jack di mana pun Anda pikir Anda memerlukan ponsel, komputer, atau perangkat media (TV / Boxee / game console / dll). Jika Anda tahu Anda akan membutuhkan pasangan di tempat tertentu (mis. Kantor di rumah, atau area menonton TV utama Anda) maka Anda dapat melakukannya juga.

Jalankan semua kabel kembali ke lemari kabel utama atau ruang utilitas. Cara "bagus" untuk melakukannya adalah dengan panel tambalan, tetapi Anda tentu tidak perlu sejauh itu. Anda bisa lolos hanya dengan mengakhiri ujungnya dengan jack biasa. Di lemari kabel Anda, Anda akan memiliki semacam saklar (baik saklar 4-port yang terpasang pada sebagian besar router, atau sesuatu yang lebih besar jika Anda membutuhkan lebih dari 4 port). Anda juga akan memerlukan panel patch kecil untuk kabel telco untuk telepon analog Anda. Jika Anda ingin jack tertentu di rumah berada di jaringan Anda, hubungkan ke switch. Jika Anda ingin menjadi telco, colokkan ke panel telepon. Perhatikan bahwa Anda tidak memerlukan setiap jack untuk aktif, dan Anda tidak harus memutuskan telekomunikasi atau jaringan sekarang.

Begini cara rumah saya diberhentikan, termasuk panel tambalan. Catatan Saya memiliki saklar 16-port, kemudian panel patch. Hanya ada satu saluran telco analog (port 4), sisa telepon saya adalah VoIP (ada dua injektor daya di atas saklar untuk beberapa telepon itu).

masukkan deskripsi gambar di sini


Anda juga dapat mempertimbangkan menjalankan coax (RG-6) ke area TV, untuk digunakan dengan kabel atau satelit, dan Anda dapat mengakhiri dalam kotak yang sama dengan kabel jaringan jika Anda mau. Di rumah saya, saya memiliki sebuah kotak dengan 2 Cat5 dan membujuk di setiap kamar, tapi saya mungkin akan membaginya sehingga ada satu di setiap sisi ruangan jika saya bisa. Dalam kasus saya, saya memperbaiki sebagian besar rumah dan sebagian besar hanya melakukan dinding interior.

masukkan deskripsi gambar di sini

Menurut pendapat saya, Cat5e cukup baik (mendukung gigabit), tetapi Cat6 juga berfungsi (saya pribadi tidak berpikir itu layak untuk membayar ekstra).

Saya tidak akan terlalu khawatir dengan kebisingan di lingkungan perumahan. Kabel twisted pair tahan terhadap kebisingan. Cobalah untuk menghindari berjalan paralel yang lama (terpisah kurang dari 6 "), tetapi bahkan jika Anda melakukannya Anda tidak akan melihat masalah.


Sejauh pembuktian di masa depan, satu kata: Conduit.

Siapa tahu teknologi kabel apa yang akan digunakan 10 tahun dari sekarang. Instal apa yang bermanfaat hari ini. Jika Anda ingin menjalankan jaringan 1 gigabit, dan beberapa tautan video 1080p ke layar datar di dinding, maka pasang kabel yang dapat mendukungnya. Pada saat 4K atau video holografik atau apa pun "saat ini" 10 tahun dari sekarang mengambil alih, ada kemungkinan besar akan ada standar pemasangan kabel baru dan semua kabel mutakhir termahal yang dapat Anda beli sekarang sudah usang.

Contoh kasus: 15 tahun yang lalu, 10 Mbit adalah kecepatan ethernet yang umum, dan 100 Mbit adalah high-end. 802.3ab (gigabit over copper) baru diperkenalkan pada tahun 1999. 10 tahun yang lalu, video komponen YPbPr adalah top-dog (HDMI hanya muncul di pasaran sekitar tahun 2003), dan sekarang semakin sulit untuk menemukan peralatan yang bahkan memiliki koneksi video komponen.

Jika Anda mampu membelinya, tentu saja, instal Cat 6 atau bahkan Cat 7, tetapi Anda harus menyadari setiap tambahan yang Anda keluarkan untuk itu pada dasarnya adalah taruhan bahwa dalam 10 atau 15 tahun, tidak akan ada standar baru atau sama sekali berbeda. teknologi yang membuat semuanya usang. Ada juga kemungkinan Anda tidak membutuhkannya: Saya memiliki gigabit di seluruh rumah saya, tetapi beberapa titik akhir saya (dalam usia 1 tahun) (seperti telepon VoIP, dan streamer media yang memutar video 1080p) masih hanya memiliki 10 koneksi Mbit, karena hanya itu yang mereka butuhkan.


1
penggunaan kayu yang bagus untuk menyediakan rak 19 inci. jauh lebih murah daripada baja (atau aluminium, apa pun yang mereka gunakan)
lsiunsuex

1
@ Mario sebenarnya adalah kabinet lama yang tertinggal di sana, kebetulan ukurannya sempurna.
gregmac

3
Jika Anda melihat satu dekade + kerangka waktu 10 gigabit mungkin akan mengalir ke perangkat keras kelas konsumen. Tidak memasang kabel yang diketahui bisa menanganinya adalah IMO yang agak picik. Kalau pun aku condong ke arah 6A atau bahkan 7; Anda membayar sedikit lebih di muka, tetapi biaya dan kerumitan harus menarik kawat baru di masa depan jika kabel 'cukup baik' asli Anda tidak bekerja dengan standar jaringan berikutnya bahkan lebih tinggi.
Dan Neely

20
Sungguh apa yang saya katakan kepada semua orang adalah ini: instal hanya kabel yang Anda butuhkan hari ini atau di masa depan segera. Jika Anda ingin mencoba menjadi bukti masa depan, jalankan saluran kosong.
gregmac

4
Beri +1 pada saluran jika Anda benar-benar ingin "melakukannya dengan benar". Anda bahkan mungkin bisa lolos dengan saluran fleksibel atau saluran plastik jika Anda tidak ingin menghabiskan uang untuk EMT.
Steven

17

Sebelum Anda menghabiskan terlalu banyak waktu dan uang untuk hal ini, beli router nirkabel baru. Mereka datang jauh. Ketika menyelesaikan ruang bawah tanah saya, saya menambahkan dua tetes komunikasi ke setiap kamar dan ... tidak pernah menggunakannya. Nirkabel baik-baik saja.

Yang lebih penting dari kabel adalah bahwa Anda memiliki cara yang mudah diakses untuk menjalankan apa yang Anda butuhkan di kemudian hari. Tabung smurf adalah cara umum untuk menangani ini (tabung plastik biru yang mengalir ke setiap outlet A / V) bersama dengan kabel tarik di dalamnya.


Saya setuju, lebih sedikit kawat lebih baik. Saya pikir untuk konstruksi baru saya bahkan tidak akan repot dengan biaya pemasangan kabel setiap kamar, mungkin hanya satu atau dua.
Jon Raynor

1
Pengalaman WiFi saya yang buruk sebagian karena kesalahan modem / router DSL yang disediakan oleh ISP yang buruk. Firmware (terkunci) terlalu bodoh untuk menangani lebih dari 2 klien wifi pada satu waktu, sehingga mengatur ulang sendiri beberapa kali sehari. Selain itu, WiFi tampaknya terlalu tidak stabil atau terlalu lambat untuk menangani file besar yang akan saya putar di media center dan perangkat pemutaran saya. Karena itu saya ingin menggunakan jaringan kabel. Tapi Anda benar bahwa untuk penggunaan "normal" dan santai, nirkabel "cukup baik".
Torben Gundtofte-Bruun

Saya kira saya lebih nirkabel sentris karena kita mendapatkan kecepatan download 50+ Mps dan sekitar 10+ Mps upload. Tapi sekali lagi tagihan kabel saya cukup mahal per bulan.
Jon Raynor

7
Saya tidak setuju dengan nirkabel sama baiknya dengan kabel. Wired jauh lebih mudah untuk di-debug, memiliki kapasitas yang jauh lebih baik dan jauh lebih dapat diandalkan. Kabel vs nirkabel seperti membandingkan mengendarai mobil vs mengendarai skuter. Tentu, jika Anda hanya hidup sendiri dan satu-satunya perjalanan yang Anda lakukan adalah ke toko kelontong terdekat skuter mungkin menjadi alternatif yang sangat baik untuk mobil. Tetapi untuk sebagian besar kasus, mengendarai skuter adalah solusi dengan manfaat yang jelas lebih sedikit daripada mobil (meskipun lebih murah).
hlovdal

Ini bukan masalah 'sama baiknya'. Ini masalah manfaat yang berbeda. Cat-6 memiliki keunggulan throughput teoritis tertinggi (kecuali jika Anda melihat ke dalam serat optik, tetapi kemungkinan besar tidak demikian). Itu bisa menjadi manfaat besar tergantung pada kebutuhan seseorang. 802.11n cukup cepat. Dan memiliki banyak manfaat ... Anda dapat duduk di sofa, Anda dapat memindahkan perangkat keras ke mana saja, perangkat baru tidak tergantung pada tetes jaringan, dll. Itu semua tergantung pada kebutuhan seseorang, tentu saja.
DA01

9

2 Cat5e jatuh ke setiap kamar. Anda bisa meletakkannya di pelat muka yang sama; Anda juga dapat meletakkan kabel coax Anda untuk tv / receiver di panel itu juga (termasuk telepon) - Leviton membuat pelat muka yang menerima dari 1 hingga 6 koneksi universal (ini bisa rj45, rj11, coax, dll ...)

Anda memerlukan sakelar apa pun untuk memecah modem Anda (baik itu DSL, Fiber, modem kabel)

Panel tambalan membuat hal-hal bagus dan rapi. Anda bisa mendapatkan panel patch 24 port penuh dari Graybar (jika Anda di AS) selama beberapa ratus. Dapatkan pemasangan 2u di dinding dan pasang ke dinding di mana pun Anda mengatur "lemari jaringan" ini

Saya sarankan untuk tidak meletakkannya di bawah tangga; modem harus diatur ulang dari waktu ke waktu.

Sedangkan untuk nirkabel, nama merek adalah raja. Wifi N standar sekarang cukup murah. Saya suka Linksys dan Netgear. N baik untuk menutupi seluruh rumah pasti, tetapi jika Anda peduli dengan cakupan, saya akan meminta pembangun menempatkan daya dan cat5e di langit-langit ruang keluarga dan kemudian di lorong di lantai 2, dan pasang titik akses Anda ke langit-langit.

Jika mereka memiliki titik akses merek yang sama, Anda dapat menamainya dengan tepat; F1, F2, terserah. Buat kata sandi WEP sama dan akan lebih mudah ketika Anda beralih antar jaringan.

Saya juga akan mengatakan, di mana pun Anda memiliki kabel coax untuk tv, jalankan minimal 2 cat5e di sana; Saya punya banyak "mainan" dan jadi ruang keluarga saya adalah tuan rumah bagi semua 3 sistem permainan saat ini dan Apple TV 2 jadi saya punya 4 saluran oleh tv saya.

Kami hanya menggunakan wifi untuk laptop dan ipads / iphones di rumah saya. PC desktop apa pun (yang secara perlahan dinonaktifkan) adalah kabel yang sulit dipasang melalui cat5e, dan bahkan ketika saya menggunakan laptop saya, saya akan memilih kabel cat5e di seberang ruangan daripada menggunakan wifi. Bagi saya dan pekerjaan sampingan saya, ini lebih cepat dan lebih dapat diandalkan.

Dan pastikan tukang listrik (sejujurnya saya menemukan admin sys atau insinyur jaringan melakukan tetes untuk Anda, tapi itu hanya saya) label semuanya dengan benar. Bahkan dengan memberi nomor pada pelat muka dengan angka 1 dan memberi label pada panel tambalan dengan angka 1 yang sesuai akan membuat masalah pengambilan gambar suatu hari nanti menjadi lebih mudah. Tidak ada yang tidak dapat ditemukan oleh generator nada (biasanya) tetapi pelabelan yang tepat adalah kunci untuk jaringan apa pun yang berfungsi.

Dan ya, saya adalah sys admin / insinyur jaringan, jadi saran ini mungkin sedikit bias :)

-Mario


2
..atau Anda dapat membeli panel patch 24-port pada harga tunggal untuk $ 18 .. tidak ada afiliasi, tapi saya telah membeli TON barang selama bertahun-tahun ..
gregmac

8

Kawat murah, membuka dinding nanti mahal. Saya akan condong ke arah menjalankan kabel sebanyak yang Anda pikir Anda mungkin perlu, bahkan jika itu tidak diakhiri, dan hanya melingkar di balik dinding, atau di kotak persimpangan dengan pelat kosong di atasnya.

Tip lain, tidak hanya untuk pemasangan kabel, adalah untuk mengambil gambar dari pipa, kabel, dll, sebelum dinding ditutup. Ini akan berguna di masa depan ketika Anda ingin tahu apa yang ada di sana.


Ini bekerja ketika dinding dibangun menggunakan stud yang ditutupi oleh lembaran. Itu sangat jarang di Eropa; kami kebanyakan menggunakan dinding bata.
Torben Gundtofte-Bruun

6

Banyak jawaban bagus lainnya di sini, jadi saya hanya perlu menambahkan sedikit:

Conduit adalah satu-satunya cara untuk memastikan bahwa Anda tidak akan menyesali pilihan kabel yang Anda buat hari ini. Oversize jika Anda bisa, sehingga mudah untuk ditarik, termasuk Cat6 yang sudah dihentikan. Biarkan string ditarik .

Jika Anda tidak dapat menjalankan saluran ke semua lokasi, jalankan ke beberapa tempat utama . Bagi saya, itu crawlspace ke loteng. Dari satu ujung rumah ke ujung lainnya mungkin sudah cukup untuk menyelesaikan masalah Wi-Fi, karena Anda dapat menempatkan Titik Akses di setiap ujung.

Jika Anda tidak yakin harus menarik apa, tarik sekelompok Cat5e . Ia dapat melakukan hampir semua hal : jaringan, telepon, video. Kebanyakan orang seharusnya memiliki sepasang RG-6, tetapi saya tidak menonton TV; Saya menarik 1 pula.

Pastikan untuk memberi label pada setiap kawat. Saya memberi label pada kotak tarik saya dengan angka (1, 2, 3, dll.) Dan meletakkan banyak garis pada ujung kawat dengan Sharpie. Saya membuat tanda yang sama 2 'kembali pada kawat, jadi jika saya memotong ujungnya, saya tidak kehilangan tanda.

Sebelum menarik dari sebuah ruangan, saya menulis nama kamar pada setiap kabel ("BED 1", "KIT"), jadi saya akan tahu mana yang ada di lemari kabel.

Setelah saya melakukan tarik, saya membuat garis-garis itu lagi (4 kali sekarang) dan memotong di tengah.


5

Saya hanya ingin membuang ini di luar sana - Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menjalankan HDMI melalui Ethernet jika Anda memiliki lokasi sentral untuk peralatan home theater Anda. Dibutuhkan dua kabel per TV (jauh lebih murah daripada HDMI) dan satu adaptor di setiap ujung. Adaptor ini bekerja dengan indah dan menghemat banyak uang pada kabel HDMI panjang.

http://www.amazon.com/Tripp-Lite-P167-000-Active-Extender/dp/B001CJ9392


3

Saya memiliki jumlah teknologi yang serius , dan rumah kota saya di Inggris tahun 1900-an menjadikan WiFi sebagai mimpi buruk, jadi saya mencoba sesuatu yang pada awalnya saya sangat skeptis, tetapi ternyata menjadi mimpi yang mutlak.

Internet kabel saya memasuki rumah saya di lantai bawah, tempat router saya berada. Router itu nirkabel, tetapi saya tidak menggunakannya untuk kemampuan nirkabel. Kabel ethernet digunakan untuk bergabung dengan router ke port Netgear Powerline , yang terlihat seperti colokan listrik normal. Apa yang dilakukannya adalah memodulasi sinyal ethernet ke dalam daya listrik rumah.

Sebelum memasang kabel mahal yang bisa dengan mudah keluar dari tanggal sangat cepat, serius mempertimbangkan opsi ini karena semua rumah sudah memiliki jaringan kabel yang sepenuhnya terisolasi ke semua kamar : daya listrik.

Saya tidak akan masuk ke rincian tentang bagaimana ethernet dimodulasi ke dalam kabel daya (karena saya sendiri tidak begitu mengerti). Yang bisa saya katakan adalah bahwa bahkan di kabel Inggris cerdik pra-1970-an saya, saya sama sekali tidak punya masalah dengan kecepatan / packetloss / etc.

Penyiapan jaringan saya:

Router berada di lantai bawah, dan ini merupakan port ethernet pertama yang langsung menuju model Netgear Powerline yang lebih murah.

GAMBAR

Kemudian di setiap kamar saya memerlukan koneksi ethernet, saya telah membeli switch Netgear Powerline, yang hanya membutuhkan satu kabel! Sumber dayanya sendiri juga bertindak sebagai sumber jaringannya, jadi hanya dengan menyambungkan perangkat kecil ke dalam power, itu secara otomatis berfungsi sebagai saklar jaringan.

GAMBAR

Benar-benar tentang hal itu. Saya sekarang memiliki rumah jaringan kabel penuh untuk kurang dari £ 100, dan saya tidak bisa kesalahan sama sekali.

BONUS: Saya juga punya titik jaringan di kebun saya, karena kami memasang kabel di sana beberapa tahun yang lalu untuk penerangan. :)


5
Ini terlihat seperti cara yang bagus untuk mengaktifkan -rumah yang ada, tetapi diberi kesempatan untuk melakukannya sejak awal, saya tidak akan pergi dengan cara ini.
Torben Gundtofte-Bruun

Berapa kecepatan jaringan dan seberapa andal itu? Perangkat jaringan apa yang ada di gudang kebun Anda?
wallyk

1
@wallyk ha, saya belum benar-benar menggunakan jaringan dari gudang, tapi saya bisa ... Mengenai kecepatan & keandalan, sudah 2 tahun dari jawaban saya dan tidak punya masalah sama sekali. Dari segi kecepatan, saya mendapatkan 100Mbps penuh yang disediakan oleh switch tapi saya akan skeptis menggunakan gigabit dengan switch powerline yang lebih baru.
Greg

Dalam hal cara kerjanya, saya percaya data melalui powerline bekerja seperti halnya ADSL. Ini mengirim data melalui kabel listrik pada frekuensi yang jauh lebih tinggi, sehingga berfungsi dan tidak ada gangguan,
Dan

Hanya satu hal, bagaimana Anda tahu ini aman? Jika data melewati kabel listrik, maka secara teoritis tidak bisakah tetangga sebelah mengakses internet Anda?
Dan

1

Sebuah jawaban untuk ruang antara data dan listrik akan membuatnya terpisah beberapa kaki. Saya tidak memiliki dasar untuk itu, tapi itu cukup logis ketika Anda tidak memiliki stud bay. Saya sarankan Anda menggunakan ENT, Electrical NON-Metalic Tubing untuk menjalankan kabel Anda. Ini akan melindungi data Anda dari gangguan dari listrik. Aturan yang baik untuk diikuti adalah ketika Anda menyeberang listrik dan melakukan daya pada 90 derajat.

Saya sarankan Anda menjalankan THT ekstra untuk kabel di masa depan. Ini dapat digunakan untuk kedua kekuatan dan data, tetapi tidak keduanya di saluran yang sama.

Lihat juga di sini dan komentar @gregmac memberi poster asli.


1

Beberapa tindak lanjut dan ekstensi untuk Greg dan Mario

Kata pengantar

Anda tidak dapat dengan cara apa pun membangun infrastruktur LAN, yang tidak akan kedaluwarsa selama 10-15 tahun di masa mendatang, Anda hanya dapat mengurangi kesenjangan dan frekuensi peningkatan, menggunakan solusi canggih saat ini.

Wajah

Karena pemutakhiran merupakan (akan) kebutuhan yang parah , jangan sembunyikan kabel di bawah dinding - saluran kabel dapat digunakan, mudah dan murah dipasang kembali (dibandingkan dengan kabel tersembunyi) dan solusi yang lebih baik (membandingkan dengan memanfaatkan kabel kabel pada alas) solusi .

Saya sangat merekomendasikan untuk memiliki jaring internal pada serat untuk memiliki cadangan bandwidth yang lebih besar untuk pertumbuhan (lokal dan Big Net): 5e adalah "kadang-kadang gigabit, dalam kondisi rumah kaca", 6 adalah "hanya gigabit", sementara kami memiliki 10G di kehidupan nyata bahkan sekarang. Serat akan membebaskan Anda dari keharusan khawatir tentang kebisingan dan gangguan.

Semua peralatan jaringan Anda harus / lebih baik jika harus sekarang siap IPv6 (dual-stack tidak ada dalam daftar wajib)

Untuk LAN-soket per kamar I, untuk menghindari sakit kepala, mungkin akan berpikir tentang (mikro) panel-patch per kamar, dari mana kabel diletakkan (dalam saluran kabel) ke soket (dan jumlah soket dapat ditingkatkan, bila diperlukan )


Anda mungkin sepenuhnya benar bahwa tidak mungkin untuk masa depan-bukti menggunakan tembaga dan serat adalah cara untuk pergi ... tetapi itu tidak akan cukup terjangkau.
Torben Gundtofte-Bruun

@ TorbenGundtofte-Bruun - "Kabel optik mode tunggal, satu serat" $ 82,71 / Km , "Instalasi kabel di gedung, loteng, dan fasilitas teknis lainnya, empat serat optik SM G.657A, diperkuat oleh elemen bantalan" $ 519,76 / Km . Jauh di provinsi Rusia, tidak terlalu tinggi bahkan untuk pengguna biasa
Lazy Badger

1
Oke jadi kabelnya tidak terlalu mahal. Bagaimana kalau harus membeli switch optik dll. Bukannya yang murah (bekas?) Yang berbasis tembaga? Referensi akan sangat membantu!
Torben Gundtofte-Bruun

@ TorbenGundtofte-Bruun - Anda dapat memiliki konverter media (Fibre-Copper, SFP-RJ45) sebagai "solusi murah" dan menggunakan sakelar kelas pelanggan, atau, untuk 6 PoP: D-Link DGS-3100-24TG ( berlebihan : 8 10/100 / 1000Base-T + 16 SFP) $ 728.83 atau 3Com SuperStack 3 Switch 4900SX (12 port SFP) $ 200,00 - $ 232,00
Lazy Badger

@ TorbenGundtofte-Bruun Bagian 2 - Jaringan Transisi - 8-port 100/1000 Dual-Managed SFP Managed Switch (6) 100 / 1000BASE-X SFP + (2) Dual Speed ??SFP / RJ-45 Combo Ports atau hanya dalam "mode perfeksionis aktif " Eltex MES3108F (4 1000Base-X (SFP), 4 combo 10/100 / 1000Base-T / 1000Base-X (SFP), 2 - 10GBase -X (SFP +) atau 1000Base-X (SFP)) $ 1,427.46 dan mc240.ru / id / katalog-kategori / ethernet-switch yang sama
Lazy Badger

1

Ingatlah untuk memeriksa spesifikasi jaringan (hal-hal ccna dll.). Seperti maks. panjang kabel (100 meter untuk cat5 saya pikir, sudah lama sejak saya melihat hal ini), minumum radius untuk belokan dll. Saya pikir mereka juga memiliki jarak antara data dan kabel listrik.

Tandai kedua ujung kabel dengan id sehingga Anda tidak perlu menebak ujung mana yang menjadi kabel dll.

Perlu diingat bahwa karena penggunaan Anda akhirnya harus mengganti soket (yang rusak) di kamar. Jadi aturlah sedemikian rupa sehingga Anda tidak harus terus memotong kabel sedikit demi sedikit saat Anda memasang soket baru.

Dan karena Anda bertanggung jawab atas spesifikasinya, Anda dapat mempertimbangkan apakah Anda ingin soket daya / data sedikit lebih tinggi pada ketinggian meja jika Anda merasa lebih nyaman atau berguna. (Saya pribadi benci harus berlutut dan bermain di bawah meja saya untuk mencolokkan dan mencabut hal-hal).


Ide bagus tentang soket di ketinggian meja! Tentu saja itu akan tergantung pada bagaimana Anda akan menempatkan furnitur; jika tidak ada meja di dekat sini, mungkin akan lebih baik jika mereka meminta sedekat mungkin ke lantai.
Torben Gundtofte-Bruun

0

Kawat rumah! Anda benar menggunakan dua di setiap kamar dan menempatkan panel di bagian atas rumah. Jangan percaya WiFi hanya karena tidak pernah dijamin oleh penyedia layanan mana pun.


-1

Sudahkah Anda mempertimbangkan jaringan kabel listrik, misalnya BT Homeplugs? Ini menggunakan sirkuit listrik di rumah sebagai kabel jaringan.

Saya baru-baru membuang WiFi di rumah tiga lantai saya. Saya sekarang memiliki router broadband tepat di samping tempat soket utama saluran telepon, membanjiri lantai bawah di WiFi yang indah. Saya kemudian memiliki kabel LAN dari itu ke dalam Homeplug BT, dan lebih banyak homeplug di lantai atas di mana saya membutuhkannya. Bekerja seperti pesona pada kecepatan tinggi dan menghemat Anda harus menggali parit di dinding dan menjalankan kabel.

Kecuali jika kabel listrik kuno, Anda seharusnya baik-baik saja.


Ini untuk rumah baru sehingga kabel listrik tidak akan bermasalah. Saya tidak berpikir Anda benar-benar menjawab pertanyaannya.
Kellenjb

5
Kellen benar, perangkat-perangkat jaringan powerline itu ada karena mereka memecahkan masalah: bagaimana saya bisa mendapatkan jaringan kabel tanpa menarik kabel baru. Tetapi dalam kasus saya, saya dapat merencanakan kabel-kabel itu sebelumnya, dan itu pasti lebih efisien. Juga: kutil dinding, eww.
Torben Gundtofte-Bruun

-2

Ketika orang-orang datang ke rumah saya, mereka mengharapkan sambungan nirkabel, jadi kami memilikinya. Kami juga memiliki perangkat lain seperti Wii yang menggunakan jaringan nirkabel juga. Ini akan mengakomodasi smartphone dan perangkat seluler yang mereka bawa. Kami memiliki tipe sistem hybrid. Kami memiliki garis keras ke komputer utama kami dan satu ke ruang media kami. Semua orang menggunakan titik akses nirkabel (router). Itu menjaga mereka dari komputer kita juga. Pengaturan saya cukup sederhana, kami memiliki modem kabel yang masuk ke router nirkabel netgear N900. Router memiliki 4 slot garis keras yang lebih dari cukup untuk kebutuhan kita.

Saya pikir paling-paling Anda akan memerlukan satu hookup per kamar, 2 atau 4 sepertinya berlebihan. Sakelar dan panel tambalan tampaknya terlalu banyak membunuh.

Kabel standar atau router dsl biasanya memiliki 4 slot terbuka, yang harus mencakup ruang yang Anda inginkan untuk akses garis keras. Jika Anda membutuhkan lebih dari 4, maka dibutuhkan lebih banyak alat berat. Saya tidak tahu kebutuhan Anda, tetapi tanyakan pada diri sendiri berapa banyak orang atau perangkat yang akan terhubung sekaligus dengan garis keras?

Juga, perlu diingat semakin banyak perusahaan membangun WIFI menjadi produk mereka alih-alih koneksi yang keras. Saya tahu Anda memiliki pengalaman buruk dengan WIFI tetapi mereka membuat range extender untuk membantu dengan koneksi.

Saya akan fokus pada memiliki sistem WIFI yang baik di tempat dengan garis keras sesuai kebutuhan. Saya tidak yakin dengan jarak minimum yang diperlukan, tetapi kode kelistrikan lokal Anda harus memiliki perincian.


Saya pasti akan memiliki WiFi, tetapi untuk keandalan dan data-throughput saya akan menginginkan LAN kabel juga, dan kombo DSL-router 4-port normal tidak akan cukup - dan bahkan jika ya, saya akan d masih membutuhkan rencana bagaimana menghubungkan kamar dengan lokasi pusat (tangga lemari).
Torben Gundtofte-Bruun

Setuju, jika Anda membutuhkan lebih dari 4 slot garis keras, ini tidak akan cocok untuk Anda.
Jon Raynor

-2

Saya akan menggunakan setidaknya 6 outlet Cat5e / 6 per kamar sebagai min, menggunakan kabel PoE bersertifikat dan pleno. Dengan semua perangkat yang menggunakan Internet hari ini bahkan 6 per kamar mungkin tidak cukup dalam jangka panjang. Pikirkan seperti apa area hiburan hari ini. TV sekarang terhubung untuk pembaruan atau konten web. Pemain Blu-Ray membutuhkannya untuk pembaruan dan konten interaktif. Saya menggunakan 12 port di kamar saya sendiri. Lemari es juga mulai mendapatkan port Ethernet. Pikirkan saja Washer yang dapat mengirimi Anda email bahwa kain sudah selesai. Saluran adalah def saran terbaik yang diberikan di sini sejauh ini. Tapi jangan memotong outlet di setiap kamar. Anda tidak perlu memerlukan port switch untuk setiap port di rumah sampai Anda menggunakannya. Memiliki PoE parsial dapat berguna meskipun untuk kamera keamanan dan perangkat masa depan yang dapat berjalan pada PoE untuk menghindari outlet listrik. Dan pleno hanya untuk keamanan jadi jika Anda memiliki api di rumah kabel tidak akan membantu menyebar dari kamar ke kamar melalui saluran.


Saya membayangkan bagaimana Anda membutuhkan 6 soket di belakang TV untuk semua peralatan media. Tapi imajinasiku membuatku gagal pada bagaimana kamar anak membutuhkan 6 soket atau lebih. Dan 12 di kamarmu ...? Wow.
Torben Gundtofte-Bruun

@ TorbenGundtofte-Bruun Saya telah melihat orang-orang menaruh jumlah yang sama dengan pusat hiburan penuh di setiap kamar rumah. Sementara selusin port dalam satu ruangan berteriak "Gadget Junkie!" bagi saya, itu bukan sesuatu yang saya pertimbangkan di luar bidang yang mungkin.
Dan Neely

@DanNeely: Saya akan mengutip klausul saya yang cukup terjangkau lagi ... :-)
Torben Gundtofte-Bruun

"Mesin cuci mana yang bisa mengirimi Anda email bahwa kainnya sudah selesai" ? Ini pasti lelucon ... bahkan jika beberapa perusahaan badut benar-benar membangun satu, beberapa eksekutif jelas tidak memiliki selera humor & tidak mendapat lelucon, dan benar-benar berkata "ya, mari kita membangunnya! Siapa yang tidak mau ingin email atau posting media sosial mengatakan pakaian dalam mereka akhirnya bersih lagi? "
Xen2050
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola