Memahami Ukuran Sekrup AS


68

Saya akan membangun meja kerja, jadi saya telah 'berbelanja ulung.' Saya butuh penjelasan tentang ukuran sekrup ketika mereka diiklankan sebagai (contoh) 6 x 3/4 ". Saya tahu bahwa 3/4" adalah panjang sekrup, tetapi apa artinya 6?

Jawaban:


65

"6" adalah sekrup ukuran # 6. Pengukur sekrup adalah ukuran dari ukuran kepala dan ukuran poros, dan kira-kira linier tetapi tidak cukup hubungan 1: 1 (sekrup # 8 sedikit kurang dari dua kali diameter sekrup # 4). Tidak ada sistem yang baik untuk mengkonversi ukuran ke pengukuran yang dikalibrasi, jadi sebaiknya Anda berkonsultasi dengan tabel seperti ini: http://hingedummy.info/screwinfopage2.htm

Sekrup memiliki tiga pengukuran dasar: pengukur, ulir per inci, dan panjang poros dalam inci. Jadi, Anda juga dapat melihat ukuran seperti 6-32 x 1 1/2 ". Ini berarti diameter # 6, dengan 32 utas per inci (hampir dua kali lipat jumlah ulir normal sebagai sekrup kayu standar) dan satu inci dan satu setengah panjang. Ketika nomor tengah tidak ada (6 x 1 1/2 "), sekrup memiliki jumlah" normal "benang per inci untuk ukuran dan jenis sekrup (untuk sekrup kayu # 6 yang 18).


3
Jawaban yang bagus. Satu-satunya hal yang dapat saya tambahkan adalah bahwa beberapa sekrup ulir "normal" dapat memiliki varietas ulir yang halus dan kasar, sehingga Anda dapat memiliki "6 x 1 1/2" kasar "atau" 6 1 1/2 "baik".
Tester101

1
Juga, saya biasanya melihat pengukur sekrup untuk ukuran kurang dari 1/4 ". Di atas itu saya melihat pecahan.
Jay Bazuzi

Saya setuju dengan semuanya kecuali jumlah benang "normal" untuk sekrup kayu yang kebanyakan lebih kasar atau lebih sedikit utas per inci.
Ed Beal

7

Anda mungkin menemukan tabel ini berguna juga ...

========================================================================
Gauge   Metric equiv.   Pilot hole   Clearance hole   Masonry plug size
------------------------------------------------------------------------
 3      2.5mm           1.0mm        3.0mm            Yellow ( 5mm hole)
 4      3.0mm           1.5mm        3.5mm            Yellow ( 5mm hole)
 6      3.5mm           2.0mm        4.0mm               Red ( 6mm hole)
 8      4.0mm           2.5mm        4.5mm               Red ( 6mm hole)
10      5.0mm           3.0mm        5.5mm             Brown ( 7mm hole)
12      5.5mm           3.5mm        6.0mm             Brown ( 7mm hole)
14      6.5mm           4.0mm        7.0mm              Blue (10mm hole)
------------------------------------------------------------------------

Lihat juga di sini dan yang asli, di sini .

Penafian: Saya menulis tabel setelah lebih dari 30 tahun dalam perdagangan (pembangun / tukang kayu).


Jawaban yang hanya tautan umumnya disukai dan kemungkinan akan dihapus. Sepertinya Anda memiliki beberapa info bagus di sini, dapatkah Anda memasukkannya langsung ke dalam jawabannya? Anda dapat memasukkan tautan dalam profil Anda jika Anda ingin mempromosikan situs Anda.
Steven

hai, info bagus! dapatkah Anda menambahkan kembali tautannya? :)
johny why

1
Great table @handyman; sangat berguna untuk mendapatkan info dari seseorang yang tahu standar UK dan AS. Saya harap Anda tidak keberatan saya meja-ifying itu sesuai komentar Steven. (Meskipun menyesal tentang istri / hipotek ;-)). Steven, sesuai permintaan johnny why, saya telah menambahkan kembali tautan ke situs tukang, tetapi di sini sebagai jawaban dan tidak, seperti yang Anda sarankan, di profilnya. Perhatikan bahwa saya tidak, saya juga tidak tahu atau tidak terhubung dengan tukang, sehingga tidak akan ada bahaya promosi diri yang tidak pantas. Halaman yang ditautkan ke sepenuhnya terkait dengan, dan meningkatkan jawabannya, jadi saya harap tidak apa-apa.
tkp

2 pertanyaan - dapatkah Anda memperpanjang tabel hingga 10mm metrik? Dan, apakah metrik ekuivalen mengacu pada diameter utama atau betis?
detly

Detly, saya khawatir saya tidak melihat sekrup di atas ukuran 14g / 6.5mm di sini. Mungkin seseorang di AS dapat menambahkannya (dengan asumsi di situlah mereka tersedia)?
tukang

5

Situs-situs yang disebutkan dalam jawaban sebelumnya bagus, tetapi tidak komprehensif. Ada beberapa cara berbeda untuk mengukur diameter yang penting untuk dipahami berdasarkan aplikasi. Misalnya, untuk menempatkan sekrup di lubang yang disadap, diameter penting adalah diameter utama (diameter terbesar di sekitar betis termasuk ulir). Diagram dengan pengukuran-pengukuran tersebut diberikan di sini: http://www.engineersedge.com/screw_threads_chart.htm bersama dengan penjelasan pengukuran yang berbeda: https://en.wikipedia.org/wiki/Screw_thread#Diameters


3

Kembali pada abad terakhir ketika kami tidak yakin dengan ukuran sekrup, aturan praktis yang dapat diandalkan adalah mengukur diameter kepala countersunk dalam inci. Dikurangi dari pengukuran itu 1/16 ", dan kemudian hitung jumlah 1/32" yang tersisa. Jadi kepala sekrup dengan diameter 1/4 "adalah pengukur 6, 5/16" adalah pengukur 8, 3/8 "adalah pengukur 10 dan seterusnya.




0

Cara saya ditunjukkan adalah untuk mengukur seluruh kepala sekrup in1 / 16's ganda dan mengambil 2. yaitu. jika 5/16 melintasi dobel ke 10 - 2 = 8

Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola