Bagaimana cara membuat meja yang bisa disesuaikan ketinggian?


85

Adakah yang membuat meja tinggi disesuaikan sendiri? Saya tertarik membuat meja komputer yang dapat dengan mudah disesuaikan untuk berdiri atau duduk.

Mekanisme pengangkatan bisa elektrik atau mekanis, asalkan tidak terlalu sulit atau memakan waktu untuk menyesuaikan.

(Ada pilihan komersial di sekitar, tetapi mereka mulai dari $ 700 untuk yang termurah dari yang murah. Saya yakin saya bisa membuat sesuatu sendiri dengan kurang yang akan lebih sesuai dengan kebutuhan saya.)

Pembaruan: Hanya untuk menjawab beberapa pertanyaan di komentar. Meja akan mendukung dua monitor LCD 22 ", laptop, kertas, dan apa pun yang saya tinggalkan tergeletak di rumah cukup lama untuk dilemparkannya ke meja saya. :-)

Saya memang memiliki akses ke beberapa keahlian pengelasan.

Juga, saya tinggal di Australia sehingga mengimpor dari banyak tempat yang disarankan tidak praktis.


Apa saja yang akan terjadi di meja (PC, monitor, printer, hanya kertas)? Ini bisa menjadi informasi penting untuk menentukan bagaimana perubahan harus terjadi.
Tester101

Jenis bahan apa yang ingin Anda kerjakan? Apakah Anda memiliki pelatihan pengelasan dan fabrikasi? apakah Anda memiliki akses ke toko logam?
Tester101

Saya melihat mendapatkan sesuatu seperti ini secara luas karena saya sekarang bekerja dari rumah. Pada akhirnya, saya memutuskan tidak memiliki waktu untuk membuatnya sendiri dan saya tidak ingin menghabiskan uang. Jadi saya memutuskan untuk menggunakan meja padat yang tidak dapat disesuaikan. Lalu saya mendapat nampan keyboard yang dapat disesuaikan dan kursi yang bagus. Bukan jawaban untuk pertanyaan Anda, tetapi mungkin alternatif.
JamesG

4
Hanya untuk referensi, www.geekdesk.com memiliki meja tinggi disesuaikan yang dapat disesuaikan dari $ 750. Menimbang pada saat membangun vs membeli akan menjadi waktu Anda, dan kualitas keseluruhan dari meja yang dibuat secara profesional vs. yang buatan sendiri. (Tidak mengetuk keterampilan DIY Anda, hanya saja Anda mungkin tidak memiliki fasilitas manufaktur sendiri.)
Doresoom

1
Tempat lain Anda dapat membeli hal-hal seperti: martinandziegler.com leviteq.com conset.us/default.aspx heightadjustabledesks.com ergodepot.com/Adjustable_Desks_s/134.htm Steelcase (pembuat kubus) juga melakukan hal-hal tinggi-adjustable, tapi itu lebih produk khusus). Saya perhatikan bahwa beberapa produk ergodepot dan conset terlihat SANGAT mirip dengan barang yang dijual oleh geekdesk.
Michael Kohne

Jawaban:


39

Saya telah membangun meja ini dua kali. Biaya saya ~ $ 100 USD dalam bahan:

masukkan deskripsi gambar di sini

Dan ini adalah versi meja saya:

Anda dapat menyesuaikannya, tetapi agak sulit. Namun, Anda dapat memasukkan treadmill yang dimodifikasi di bawahnya seperti yang Anda lihat di video ini saya menggunakan meja . Saya bisa mengetik dengan nyaman sambil berjalan di 2.2 MPH.

Jika saya menduga bahwa alasan Anda menginginkan meja yang dapat diatur ketinggiannya adalah agar Anda kadang-kadang bisa duduk dan kadang-kadang berdiri (atau berjalan!), Maka ambillah gagasan mengatur ketinggian dan balikkan di atas kepalanya. Cukup beli kursi tinggi saja. (Saya hanya punya bangku saat ini):

Pemakaian

Saya memiliki meja yang dapat disesuaikan ketinggiannya di tempat kerja (bukan ghetto, seperti versi rumah saya). Aktuator linier untuk meja saya berasal dari LINKAK :

masukkan deskripsi gambar di sini


3
Saya sarankan membuat pertanyaan baru yang menghubungkan kembali ke jawaban ini (yang sangat bagus - BTW). Anda mungkin akan memerlukan beberapa pertanyaan spesifik - "Bagaimana cara membuat pengatur ketinggian elektronik untuk meja yang bisa disesuaikan?" atau yang serupa.
Steve Jackson

@SteveJackson - plus Anda bisa mencuci pakaian saat bekerja.
lqlarry

5
+1 (berharap saya bisa memberi Anda +10) untuk meja berdiri ditambah dengan kursi tinggi . Penyesuaian tinggi adalah rekayasa berlebihan untuk masalah sederhana. Bayangkan sejenak: seberapa sering Anda benar-benar merasa seperti Anda akan menyesuaikan kembali ketinggian jika dibutuhkan usaha yang signifikan? Jika itu aku, meja mewah itu akan berakhir dengan ketinggian tetap secara permanen.
Curtis

6
@Curtis Saya menemukan bekerja di meja berdiri dengan kursi tinggi sangat berbeda secara ergonomis, dan lebih rendah, daripada bekerja di meja biasa dengan kursi kantor biasa, FYI. Tidak setiap solusi cocok untuk setiap orang.
Evan

30

masukkan deskripsi gambar di sini

Saya merekomendasikan Bibliografi Kim Stanley Robinson, menyempurnakannya dengan beberapa Frank Herbert, dan hardback besar yang solid untuk bagian atas; Saya menggunakan 'The Python' dalam kasus ini, tetapi manual berkebun dan DIY sama-sama kandidat yang baik.

Penyempurnaan dapat dilakukan dengan Asimov, Van Vogt, Niven, atau Simak. Anda mungkin tergoda untuk menggunakan Ian Livingstone dan Steve Jackson, tetapi mereka tidak terlalu bagus untuk tujuan ini karena ada terlalu sedikit variasi ukuran.

Pengaturan saya sangat unik; karena tombol angka saya, saya menggunakan bagian kiri keyboard saya lebih banyak. Dengan pemikiran ini, saya telah memperkuat tumpukan kiri dengan Simon's Cat, The Bunny Suicides, dan hardback komedi serupa.


3
Apa yang terjadi jika saya ingin membaca salah satu dukungan komputer saya? :)
Martha

1
@Martha: Hmmm ... Poin bagus. Saya sudah membaca sebagian besar milik saya sampai mati (seperti yang Anda lihat dari duri dan warnanya), jadi itu mungkin prasyarat yang baik ketika memilihnya. :)
Stu Pegg

1
Jika saya hanya khawatir tentang memindahkan laptop, saya akan bekerja lebih banyak di kedai kopi lokal daripada di rumah. :-) Untuk dua monitor, keyboard, mouse dan telepon, plus laptop di samping saya tidak yakin saya punya cukup buku. :-)
Evan

1
@StuartPegg - sekarang itu adalah jawaban yang layak dibaca! +100
mike

25

Ini hanya pendapat saya, tapi saya pikir Anda mungkin kesulitan membangun yang lebih murah daripada yang bisa Anda beli. Jika Anda hanya mencari proyek, itu mungkin proyek yang menantang. Tetapi jika Anda ingin menghemat uang dengan membangun sendiri, saya rasa Anda tidak akan melakukannya.

Jika Anda memiliki toko fabrikasi sendiri dan memiliki banyak memo untuk digunakan maka ini mungkin membangun yang menarik, tetapi untuk DIYer rata-rata saya akan mengatakan lebih murah untuk membeli kemudian membangun dalam kasus ini.

Jika saya akan membangun satu saya mungkin akan menggunakan Jack Scissor untuk inspirasi.

Gagasan lain adalah dengan menggunakan Linear Actuator listrik dan sistem tabung teleskopik di kaki untuk mengangkat bagian atas.

Anda dapat berpotensi menggunakan piston dari beberapa kursi kantor lama, tetapi Anda harus memastikan bagian atas meja memiliki berat yang cukup untuk mengompresnya (jika tidak, Anda harus bersandar di meja untuk membuatnya turun). Anda juga harus secara fisik mengangkat bagian atas ke ketinggian yang diinginkan, yang tergantung pada beratnya berpotensi menjadi masalah. Anda juga dapat mengalami masalah saat menggunakan lift / mekanisme yang lebih rendah dari semua piston secara bersamaan.

Saya menemukan produk ini yang dengan sendirinya tidak akan menjadi solusi, tetapi mekanisme untuk mengangkatnya berpotensi disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

teks alternatif


2
+1: Saya pikir Anda mungkin kesulitan membangun yang lebih murah daripada yang bisa Anda beli. - Saya setuju, dan itulah sebabnya saya kemungkinan akan membelinya di geekdesk.com.
Jim G.

@ Tester101, saya tidak dapat menemukan produk yang Anda kirimi gambar. Disebut apakah produk itu? Saya melihat Anda mendapatkannya dari china-rack.en.alibaba.com
Ross Rogers

1
@RossRogers Tidak dapat menemukan yang tepat, tetapi saya memang menemukan versi hidraulik Tabel Hidrolik
Tester101

1
Sepanjang garis yang sama ini, Anda bisa menggunakan jack gunting otomotif untuk membuat bagian yang bisa disesuaikan dari meja Anda.
RSMoser

18

Jika Anda ingin membuat meja non-tradisional, Anda dapat membuat empat pos yang disatukan menjadi bingkai yang menjulang tinggi di udara. Anda kemudian dapat "menggantung" meja menggunakan sistem katrol yang mudah disesuaikan untuk menaikkan atau menurunkan meja. Permukaan kemudian bisa berada di sistem lintasan agar tetap aman. Akan ada banyak peringatan tetapi sesuatu seperti ini bisa bekerja jika Anda cukup memikirkan desainnya.


1
Ini akan memiliki keuntungan tambahan karena Anda tidak akan memiliki apa pun di bawah meja untuk menghalangi Anda. Menarik!
Michael Kohne

3
Saya sangat suka ide ini.
davemackey

16

Harga itu tampaknya lebih murah untuk mendapatkan sepasang kedua monitor dan saklar video - kemudian membangun meja rendah dan tinggi terpisah dengan bagian-bagian IKEA biasa - dan hanya berdiri / duduk di depan masing-masing


Ini adalah poin yang sangat bagus. Di tempat kerja ini pada dasarnya adalah apa yang telah saya lakukan.
Eric Nguyen

2
Jika saya memiliki ruang untuk dua meja di ruang belajar saya, ini bisa menjadi pilihan, tapi sayang ...
Evan

Ini ide yang sangat bagus.
Kit Johnson

9

Saya yakin Anda bisa menghilangkan banyak pekerjaan teknik dan fabrikasi dalam membuat sesuatu seperti ini dengan membuat meja yang hanya memiliki dua posisi, berdiri dan duduk, vs. mencoba membuat yang dapat terus disesuaikan di mana saja antara pengaturan tertinggi dan terendah.

Saya sedang memikirkan sesuatu menggunakan penghubung empat batang di setiap ujung meja untuk menjaga permukaan kerja tetap datar saat Anda memindahkannya dari satu posisi ke posisi lain, dengan pin untuk menjaganya tetap aman di posisi mana pun. Anda juga ingin memasukkan beberapa bentuk anggota torsi untuk memastikan dua ikatan berputar bersama, untuk menghilangkan kebutuhan untuk selalu mengangkat di bagian kiri-ke-kanan tengah meja. Sesuatu seperti batang lemari mungkin bekerja untuk ini. Jika Anda mau, Anda bisa menyesuaikan geometri hubungan Anda sehingga pada posisi berdiri permukaannya agak miring, tetapi rata dalam posisi duduk.

Tentu saja Anda akan dibatasi dalam berapa banyak barang yang bisa Anda letakkan di meja karena Anda akan memindahkannya dengan tangan dan bukan dengan listrik. Anda bisa menggunakan penyeimbang di tautan Anda untuk mengimbangi sebagian berat.


7

Saya seorang programmer dan saat ini saya menggunakan tabel penyusunan sebagai meja berdiri yang bisa disesuaikan. Saya menginginkan sesuatu yang bisa saya gunakan dalam posisi duduk dan berdiri. Tabel yang saya gunakan mirip dengan model yang ditunjukkan di sini:

masukkan deskripsi gambar di sini

Saya dapat menyesuaikan ketinggian dengan melonggarkan kenop dan menggeser bagian atas ke atas. Meja dapat disetel menjadi horizontal. Ini bekerja dengan cukup baik dan merupakan solusi yang cukup murah (sebenarnya, saya menemukan meja di ruang toko kantor kami, tetapi saya telah melihat yang serupa di internet yang menjual sekitar $ 150)

Ada beberapa negatif, karena jelas tidak dirancang untuk tujuan ini:

  • Ujung atas rentang penyesuaian sedikit lebih rendah dari yang saya inginkan. Saya cukup pendek sehingga berhasil OK tetapi tidak akan cukup tinggi untuk orang yang tinggi. Saya harus menggunakan riser monitor di atasnya untuk membawa monitor saya setinggi mata, tetapi ketinggian keyboard hampir tepat.

  • Ini memiliki sedikit bouncing ketika Anda mengetik, jika sepenuhnya diperpanjang. Saya menempatkan tripod di bawah salah satu sudut depan untuk menguatkannya saat menggunakannya sambil berdiri.

  • Agak sulit untuk menaikkan dan menurunkan dengan monitor di atas, meskipun saya masih melakukan ini rata-rata sekali sehari. Rekan kerja saya biasanya menatap saya dengan pandangan khawatir dan menyiratkan bahwa saya akan melukai diri sendiri. Saya mendapatkan di bawah dan memegang meja dengan punggung saya untuk mengontrol pendakian / keturunan sambil memegang kedua tombol dengan tangan saya.


6

Saya selalu tertarik dengan ini dan selalu berpikir cara termudah adalah dengan menggunakan desain kantilever dan bobot di satu sisi yang akan memungkinkan penyesuaian mudah naik dan turun. Maka Anda hanya perlu kenop gesekan untuk menahannya. Jika berat di atas meja berubah, Anda hanya akan menyesuaikan bobot pada tuas.


Persis apa yang akan saya coba bangun, jika saya memang cenderung.
Edwin Buck

5

Sudah memikirkan hal ini sepanjang hari dan saya datang dengan dua ide, keduanya kurang dari meja untuk menjaga biaya.

  1. Meja sederhana dipasang ke pagar di dinding. Banyak opsi untuk pengangkatan mekanis (jack gunting adalah ide pertama saya, tapi saya mungkin akan bermain dengan sesuatu yang hidrolik untuk bersenang-senang). Rel akan bekerja seperti pada sistem rak. Anda harus menyimpan semua beban di bagian belakang, mungkin tidak cukup aman untuk rumah saya.

  2. Jika Anda kebanyakan melakukan hal-hal komputer, pasang monitor ke dinding di lengan dan gunakan baki keyboard yang bisa disesuaikan di meja biasa. Saya juga berpikir Anda bisa membuat baki keyboard sebagai proyek skala kecil sebelum naik.


Baki keyboard di atas meja normal tidak akan memungkinkan untuk berdiri (OP sedang mencari kisaran duduk-ke-berdiri). Rel yang dipasang di dinding mungkin berfungsi, jika Anda melakukan bracketing dengan benar.
Michael Kohne

Dengan asumsi ketinggian minimum yang masuk akal, harus ada banyak ruang untuk penguat sudut kembali ke pagar dinding.
Chris Cudmore

3

Ini adalah proyek yang diselesaikan untuk meja kerja komputer dengan ketinggian hidup live yang dapat disesuaikan: Tabel yang dapat disesuaikan Finished Live Edge


Meja yang tampak hebat, dan biayanya (<$ 700) lebih baik daripada kebanyakan opsi di sini.
Eric Nguyen

$ 479 untuk tempat duduk / berdiri non-listrik ... margin pada hal-hal ini harus luar biasa.
Ross Rogers

-1 Jawaban hanya tautan menjadi sia-sia ketika tautan memburuk dan sering bingung dengan spam. Pastikan untuk memberikan konteks di sekitar tautan dan mengutip konten yang relevan jika tautannya memburuk. Lihat cara menjawab untuk detail lebih lanjut.
BMitch

2

Saya akhirnya berhasil membangun meja berdiri yang sebenarnya.

Saya akhirnya menggunakan rak dapur kawat baja stainless logam ... jenis yang bisa Anda dapatkan di Costco dan sejenisnya. Saya tidak menempatkan rak di antara ketinggian keyboard dan bagian atas dan menggunakan rak ketinggian keyboard sebagai desktop saya yang sebenarnya, kemudian memasang 'setengah rak' di atasnya untuk menempatkan monitor saya. Sejak itu saya menemukan bahwa sistem rak kawat juga memiliki rak setengah lebar yang tersedia untuk jenis tugas itu juga.

Ini tidak dapat disesuaikan dalam arti bahwa itu naik dan turun kapan pun saya mau, tapi meja berdiri yang benar-benar terjangkau. Sebagai bonus, ia memiliki roda (mudah untuk bergerak) adalah baja (sehingga dapat membuat catatan di mana-mana dengan magnet) dan wire mesh (sehingga mudah untuk menjalankan semua kabel saya dan mengikat semuanya).

Tujuan saya berikutnya adalah menemukan bangku yang dapat disesuaikan ketinggiannya yang dapat saya gunakan ketika saya ingin istirahat dari duduk.


0

Menemukan tautan ini untuk membuatnya sendiri di artikel kayu yang mungkin memuaskan kebutuhan Anda ... lebih dari sebuah meja laptop daripada mengambil dua konfigurasi monitor yang disarankan tetapi mungkin memberi Anda beberapa ide untuk yang lebih besar ...

http://woodgears.ca/laptop_table/build.html


-1 Jawaban hanya tautan menjadi sia-sia ketika tautan memburuk dan sering bingung dengan spam. Pastikan untuk memberikan konteks di sekitar tautan dan mengutip konten yang relevan jika tautannya memburuk. Lihat cara menjawab untuk detail lebih lanjut.
BMitch

Untuk mempertahankan sebagian tautan, artikel ini sangat panjang, di dua halaman, dengan beberapa ilustrasi. Ini akan menjadi proyek yang cukup untuk menyalinnya, terutama karena salinan langsungnya adalah plagiarisme. Tautan ke halaman Wayback terkait mungkin berguna jika aslinya hilang.
Steve

0

Jadi, hal ini tidak "dapat disesuaikan" per se (setidaknya, tidak setelah semuanya disatukan), tapi saya merancang dan membangun meja berdiri beberapa waktu lalu yang telah membantu saya dengan baik. Saya mendokumentasikan proses pembuatan di sini:

http://chris-allen-lane.com/2012/09/building-a-diy-standing-desk/

Ini gambarnya:

Meja Berdiri

Saya membuatnya sepenuhnya dari produk yang sudah ada, jadi tidak butuh keahlian pertukangan sama sekali untuk membangun hal ini. (Saya tidak memiliki keterampilan seperti itu, jadi itu semacam prasyarat.) Ini juga hanya membutuhkan biaya sekitar $ 100 untuk membangun, yang cukup murah sejauh meja - dan mengalahkan $ 700.

Ini lebih cocok untuk menjadi workstation komputer daripada "meja" sejati, tetapi jika itu yang Anda maksud, saya pikir ini adalah pilihan yang cukup bagus. Saya sudah menggunakannya selama beberapa bulan sekarang, dan saya biasanya penggemar berat. Ini membantu saya keluar dengan beberapa sakit lutut dan pinggul / punggung bawah yang saya alami sebelumnya (dari duduk terlalu lama), dan umumnya membuat saya merasa kurang lesu ketika saya menggunakannya.

Namun, saya akan mengatakan bahwa saya juga cenderung lebih sulit berkonsentrasi (ketika mengerjakan sesuatu yang benar-benar otak) ketika berdiri daripada duduk, jadi ada sedikit trade-off yang harus dilakukan.



0

Saya pikir hal terbesar dengan kaki "tombol tekan" adalah kemudahan kemampuan untuk menaikkan / menurunkan kaki secara merata ketika ada beban pada mereka. Kaki "tombol tekan" mungkin agak sulit, yaitu Anda menekan tombol dan kaki jatuh karena sekarang bebas dan ada beban di sana dan itu mencubit jari Anda atau membentak ke tingkat berikutnya, belum lagi Anda Akan mengangkat satu kaki pada satu waktu dan Anda akan memiliki masalah tambahan beban di meja berpotensi berada di lereng sebentar sementara Anda menyesuaikan kaki lainnya.

Hidraulik dengan mekanisme penguncian (mirip dengan hoist mobil) akan menjadi pilihan yang bagus tetapi Anda mungkin akan membayar melalui gigi untuk sesuatu seperti itu dan saya tidak yakin apakah mereka membuat sesuatu seperti itu dalam ukuran yang lebih kecil.


-1 jawaban tergantung pada tautan yang sekarang mati.
BMitch

tidak tahu bahwa tautannya sudah mati. Saya sudah menghapusnya dari jawabannya.

" Tombol" push button "di tautan di atas ... " Tautan apa? Di atas mana?
Tester101

meta.diy.stackexchange.com/questions/226 <--- Pedoman untuk menautkan ke situs eksternal
mike

0

Kantor rumah saya adalah lemari bekas, selebar 1 m. Meja saya adalah sepotong kayu selebar 99cm yang bersandar pada sepasang reng di dinding. Saya memiliki satu set reng pada ketinggian yang tepat untuk duduk di kursi, dan set lainnya lebih tinggi ketika saya menggunakan mesin stepper atau berdiri.

Karena semua yang duduk di meja saya (papan) adalah laptop dan selembar kertas, tidak sulit untuk mengangkat papan keluar dan naik / turun ke posisi baru. Saya harus menyesuaikan sudut layar laptop.

Ketika duduk, saya lebih suka menggunakan mouse / keyboard USB yang terpisah, dan ini duduk di atas nampan yang dapat ditarik (papan pada laci laci) tepat di bawah reng bawah. Saya punya rak untuk semua sampah lainnya.

Taruhan ini adalah opsi termurah yang dapat Anda temukan, terutama karena mesin stepper 99p on (pickup lokal) ebay!


0

Ada beberapa opsi komersial, dan harganya jauh lebih murah daripada $ 700. Lihatlah bisnis perabot kantor bekas, di mana sebagian besar barang ditawarkan dengan harga kurang dari setengah harga ecerannya. Jika harga cukup rendah, maka item jangkauan dapat dikirim kepada Anda.

Lelang sekolah / pemerintah / institusi juga dimungkinkan, tetapi barang yang diinginkan jauh lebih tidak pasti untuk hadir.


-1

Geekdesk.com hanya menjual kerangka meja mereka, yang sedikit mengetuk harga DAN pengiriman, mungkin menjadikannya titik awal yang baik untuk proyek semacam itu. ergodepot.com melakukan hal yang sama (dengan lebih banyak gaya bingkai), tetapi harganya lebih mahal.


Ketika saya bertanya dengan Geekdesk pada Sep 2011, biaya untuk frame kecil v2 (tanpa desktop) adalah US $ 525 ditambah biaya pengiriman ke Australia US $ 300 untuk total US $ 825. Itu adalah opsi termurah yang tersedia dari mereka saat itu.
Evan

-1 saran tentang "tempat membeli" daripada "cara membuat" mudah dikacaukan dengan spam.
BMitch
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola