Bagaimana saya bisa meningkatkan tekanan air di pancuran?


67

Saya baru saja membeli rumah pertama saya. Ini memiliki dua kamar mandi dan tekanan air di keduanya kurang ideal. Apa saja langkah yang bisa saya ambil untuk meningkatkan tekanan?


7
Apakah ini hanya di kamar mandi atau seluruh rumah?
Tester101

Gunakan tabung yang lebih sempit.
garik

Bukankah itu seperti tombol di mana Anda dapat menyesuaikan tekanan pada sistem shower? Mungkin lihat di dekat ketel atau perangkat pemanas lain jika ada di sana
BlueWizard

@ Garik Bukankah itu menurunkan laju aliran (galon per menit)?
Geremia

Jawaban:


44

Ini adalah trik efektif yang pernah dikatakan kontraktor pipa kepada saya.

Pergi ke toko perbaikan rumah lokal Anda dan beli pancuran murah (yang saya ambil harganya $ 1,50). Jika Anda melihat ke bawah di dalam pancuran, Anda akan melihat mesin cuci yang membatasi aliran air. Jika Anda mengambil bor dan memperbesar lubang, sehingga meningkatkan aliran, tekanan air akan meningkat. Saya tidak berpikir itu akan berhasil tetapi itu berhasil !!

Jika Anda ingin pergi ke rute mahal, ada pompa yang dapat Anda beli yang akan menempel pada pipa dan menambah tekanan ke air. Saya pernah mendengar hal seperti itu tetapi tidak pernah mencarinya.


Kalahkan saya ketika saya menemukan tautan! :)
Doresoom

@ kamar saya harus melakukannya di hampir setiap tempat saya tinggal ... tidak yakin apa itu dengan kompleks apartemen dan tekanan air. Atau Anda bisa bergerak di dekat menara air! sekarang itu adalah tekanan air. Saya tinggal di sebuah apartemen sekitar 1000 kaki dari menara air, tekanan airnya luar biasa.

14
Itu mengejutkan bahwa pelebaran lubang meningkatkan tekanan - saya pikir itu akan menurunkan tekanan dan meningkatkan volume. Aneh!
Wayne Werner

28
Saya pikir secara umum ketika orang mengeluh tekanan air rendah di kamar mandi, yang sebenarnya mereka maksud adalah aliran rendah.
Mike Powell

1
Aliran rendah disebabkan oleh tekanan rendah. Penyempitan menyebabkan penurunan tekanan sehingga tekanan di lubang luar sebenarnya dari pancuran, di mana air berasal, rendah dan itulah sebabnya itu mengalir dengan buruk. Kondisi ini tidak bisa dibedakan dari tidak adanya penyempitan di kepala pancuran, melainkan tekanan pasokan yang buruk. Dan karenanya, intuisi orang pada dasarnya benar ketika mereka menyebutnya tekanan buruk.
Kaz

22

Di AS, kepala pancuran diwajibkan oleh peraturan pemerintah untuk membatasi aliran air untuk menghemat air dan energi. Secara hukum, mereka harus mengirimkan kurang dari 2,5 galon per menit. Karena alasan ini, banyak kepala pancuran akan menghasilkan aliran dan / atau tekanan yang kurang ideal. Untuk menyiasati undang-undang, dan memberi manfaat bagi mereka yang memiliki tekanan air kurang dari bintang, banyak pancuran (misalnya, Waterpik yang baru saya beli) datang dengan instruksi untuk melepaskan regulator aliran. Jika Anda telah membuang instruksi tersebut, pencarian Google yang cepat harus Anda tahu bagaimana cara menghapus regulator aliran di kepala pancuran Anda.


7
Dan bahkan jika tidak ada instruksi khusus, saya telah menemukan bahwa regulator sering terbuat dari plastik berwarna cerah yang terlihat seperti "tidak pada tempatnya." Ini hampir seperti meminta untuk dihapus. :)
Mike Powell

3
Air hemat pessure rendah adalah mitos. Itu akhirnya membuat orang mandi lebih lama dan dengan demikian menggunakan lebih banyak air.
Pacerier

16

Tekanan rendah dapat disebabkan oleh pipa galvanis lama, yang sering menimbun endapan yang menyebabkan air menjadi terbatas.

Penyebab lain dari tekanan rendah adalah ukuran pipa yang salah. Saya suka menjalankan 3/4 "trunk line dengan 1/2" kaki untuk perlengkapan (yang saya pikir cukup umum).

Beberapa rumah memiliki katup penurun tekanan di jalur pasokan, yang digunakan untuk mengontrol tekanan air di dalam rumah. Berikut adalah video yang menjelaskan cara menyesuaikan katup ini.

  1. Mulailah dengan melonggarkan mur pengunci.
    masukkan deskripsi gambar di sini
  2. Selanjutnya putar sekrup penyesuaian.
    • Putar sekrup Searah jarum jam untuk meningkatkan tekanan.
    • Putar sekrup berlawanan arah jarum jam untuk mengurangi tekanan.
      masukkan deskripsi gambar di sini
  3. Setelah tekanan yang tepat diatur, kencangkan mur pengunci.

Semua jawaban ini menganggap tekanan di seluruh rumah rendah. Jika hanya mandi, lihat jawaban lainnya.


3
Dan jika pipa ledeng Anda berada di batas, meningkatkan tekanan akan menimbulkan kebocoran baru dan menarik! Mengawasi.
Jay Bazuzi

7

Satu hal yang perlu diperiksa sebelum mengganti item adalah filter sebaris (jika ada). Ketika mandi saya berkinerja buruk, saya membuka kepala dan menemukan layar kecil di garis yang tersumbat. Saya membersihkannya dan menyatukan semuanya kembali untuk menemukan tekanan saya tepat di tempat yang saya harapkan. :)


4

Apakah tekanan air untuk seluruh kamar mandi, atau hanya shower yang di bawah standar? Sebelum saya membeli rumah, apartemen terakhir saya memiliki tekanan yang sangat buruk di kamar mandi, tetapi keran bak mandi baik-baik saja. Aku melepas pancuran untuk melihat apakah itu penyebabnya, dan tentu saja, ada banyak tekanan air di pancuran, itu hanya pancuran murah yang dipasang apartemen itu. Saya membeli Waterpik dan menyelesaikan semuanya.


Ini juga menyelesaikan masalah saya. Saya pikir saya ditakdirkan untuk tekanan air yang buruk di kamar mandi lantai dua kami, tetapi hanya membeli kepala pancuran Waterpik yang relatif murah dan itu sooo jauh lebih baik.
Joseph Kingry

4

Setiap Lowe atau Home Depot dan tempat-tempat lain seperti itu memiliki kepala pancuran yang terlihat seperti ini dan saya menemukan saya mendapatkan hasil yang jauh lebih memuaskan ketika saya memiliki tekanan air rendah. Itu baru saja terkonsentrasi, diameter lubang kecil, dan bagian dalam kuningan padat. Mereka cenderung berjalan di mana saja dari 4-12 dolar tergantung di mana Anda pergi dan merek apa yang tersedia di toko itu pada saat itu. Bagaimanapun, meskipun mereka tidak meningkatkan aliran, dan mereka tidak meningkatkan tekanan, mereka tampaknya setidaknya memusatkan aliran dan meningkatkan pengalaman, dan Anda tidak perlu mengubahnya.

kepala pancuran


2

Hampir semua kepala pancuran yang dijual di AS dilengkapi dengan pengatur tekanan yang menyesuaikan sendiri yang diproduksi oleh satu perusahaan. Tujuan dari regulator adalah untuk mempertahankan aliran air yang konstan yang keluar dari kepala pancuran terlepas dari tekanan yang masuk (30-80 psi). Masalah dengan desain mereka adalah bahwa regulator dengan mudah dipasang dengan padatan di dalam air. Ketika mereka tersumbat, tekanan dan laju aliran memasuki kepala pancuran berkurang dan semprotan yang dihasilkan lemah. Ini akan terjadi terlepas dari tekanan hulu dari regulator, sehingga menaikkan tekanan air yang masuk ke rumah mungkin tidak akan mempengaruhi kinerja kepala pancuran. Selain itu, regulator selalu ditemukan di dalam pancuran dan hampir tidak mungkin dijangkau untuk dibersihkan. Solusinya adalah menemukan pancuran yang tidak akan menyumbat dan akan memberikan semprotan penuh dan kuat dalam jangka waktu yang lama. Saya tahu sedikit tentang kepala pancuran, karena saya adalah pendiri dan produsen kepala pancuran yang sangat unik.


Promosi diri disukai di sekitar sini, lihat Pertanyaan yang Sering Diajukan kami .
Tester101

Saya tidak memiliki hubungan dengan thenozzleguy tetapi saya memang memeriksa situs webnya dan produknya memang memiliki teknologi baru dengan beberapa manfaat signifikan. Saya tidak bisa mengatakan itu benar-benar berfungsi karena saya belum mengevaluasinya tetapi saya menyambut paparan produk seperti ini.
Philip Ngai

1
apa yang terdiri dari "regulator pengatur tekanan otomatis" di "hampir semua kepala pancuran"?
HerrBag

2

Hapus pembatas laju aliran di kepala pancuran

Anda dapat memastikan bahwa tidak ada batasan laju aliran air di dalam pancuran. Ini biasanya dapat dihilangkan (Saya sudah melakukan ini di kepala pancuran genggam juga; lihat juga video ini ):

mengeluarkan pembatas laju aliran dengan tang jarum-hidung

Atau Anda mungkin perlu mengebor lubang yang lebih besar di lubang masuk air kepala pancuran (yang telah saya lakukan pada kepala pancuran yang lebih besar).

Lepaskan pembatas di katup shower / pasang pipa yang lebih besar

Bahkan jika Anda meretas kepala pancuran itu sendiri, laju aliran Anda mungkin dibatasi oleh pipa / katup pancuran itu sendiri (lih. Video ini ).


Juga, di AS, hukum federal bahwa pancuran harus dinilai <2? galon per menit! Lihat Jeff Tucker 's Hack Your Showerhead: Atau Cara Membuat Pemerintah Keluar dari Rumah Anda dan artikel .


1

Jika Anda memiliki air sumur, tekanan dalam tangki penampung mungkin tidak benar. Tekanan potong dan potong mungkin perlu dikalibrasi.


1

Coba trik yang disebutkan tentang pelebaran pegangan plastik di kepala pancuran ini juga berfungsi untuk airators di wastafel jika tidak membantu maka pertimbangkan untuk mengganti badan mandi. Jika itu hanya di kamar mandi jika itu adalah rumah tahan maka periksa pemanas air dan atau boiler psi.

Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola