Bagaimana seorang programmer non-artistik membuat game? [Tutup]


195

Saya ingin mencoba membuat permainan. Dalam membuat beberapa yang sederhana, saya menyadari saya tidak bisa melakukan seni !

Saya telah mencoba mencari orang lain untuk membantu: Sebagian besar tim yang ada tidak ingin saya karena pengalaman saya yang terbatas (saya di sekolah menengah) dan saya tidak dapat menemukan artis lokal yang tersedia dengan keahlian yang sesuai.

bagaimana kalian melakukannya? Apakah saya harus menunggu sampai kuliah untuk melihat apakah saya suka bekerja dalam permainan? Apakah ada cara untuk mendapatkan seni gratis sehingga saya bisa mulai mengacau sendiri? Atau apakah saya hanya mengalami nasib buruk atau mencari di tempat yang salah untuk orang lain tertarik?

Jawaban:


160

Saya bekerja penuh waktu melakukan perangkat lunak keamanan, dan di waktu "bebas" saya bekerja di permainan . Saya tidak menghabiskan uang untuk membuat game saya, saya hanya menggunakan perangkat lunak gratis dan membuat karya seni sendiri. Jangan salah paham, saya BUKAN seorang seniman, hanya seorang programmer. Itu tidak menghentikan saya. Saya terus bermain-main dengan permainan saya, dan saya akan khawatir membuatnya kelihatan sangat indah nanti. Atau membuatnya cukup baik sehingga karya seni itu tidak penting. Untuk saat ini ditahbiskan dengan apa yang saya sebut "Programmer Art". Bergantung pada jenis gim yang ingin Anda buat, seni itu bisa sangat penting. Tetapi untuk banyak game, ini semua tentang gameplay. Lihatlah Dwarf Fortress . Tidak terlalu banyak "seni" yang terlibat, tetapi gameplaynya hebat!

Jika ada, Anda bisa membuat game Anda dibangun dengan tekstur dan sprite Microsoft Paint, maka Anda akan memiliki sesuatu untuk dipamerkan untuk membuat seorang seniman tertarik.

Anda pasti harus mencoba membuat permainan. Saya suka membuat game saya. Ini pemrograman paling menyenangkan yang pernah saya miliki. Setiap aspek adalah hal baru yang menarik untuk dipelajari.

Tidak semua orang bisa melakukan semuanya, jadi kita hanya harus puas dengan keterampilan yang kita miliki. Keahlian kami adalah pemrograman, jadi itulah yang kami lakukan. Saya pikir ini sudah terbukti lebih sering daripada tidak, bahwa itu adalah gameplay (pemrograman) yang membuat atau merusak game, bukan seni.


47
+1 Jika Anda tidak memiliki keterampilan artistik, memainkan permainan itu sangat penting! Serahkan seni asli kepada seniman nyata, dan fokus pada memiliki sesuatu untuk ditunjukkan kepada mereka sehingga mereka dapat pergi "Wow! Proyek ini benar-benar pergi ke suatu tempat! Betapa hebatnya menempatkan seni saya di sana?"
doppelgreener

3
Jawaban yang sangat menggembirakan. Namun tekstur yang Anda gunakan sudah sangat bagus dan jauh melampaui kemampuan seseorang yang sama sulitnya dengan saya. ;-)
Konrad Rudolph

1
@Konrad Di luar kemampuan Anda mengunjungi situs yang penuh tekstur dan mengunduh beberapa?
doppelgreener

1
@ Jonathan Tentu saja; itulah yang akan saya lakukan. Tapi @ Byte56 secara khusus menyebutkan bahwa dia melakukan semua tekstur sendiri, dan kemudian berbicara tentang MS Paint jadi saya mengharapkan grafik yang benar - benar jelek dan sangat terkejut ketika melihat di websitenya.
Konrad Rudolph

6
Ciri khas permainan yang baik adalah jika itu menyenangkan bahkan jika itu terlihat seperti omong kosong
Azaral

27

Untuk mendapatkan beberapa karya seni gratis, lihat pertanyaan-pertanyaan berikut:

Di mana saya dapat menemukan sprite dan gambar gratis?

Model 3D open-source mudah digunakan di OGRE3D / jMonkeyEngine

Ini tentu saja mungkin tidak akan terlihat sebagus karya seni yang dibuat khusus untuk gim Anda, tetapi Anda selalu dapat menggantinya nanti.

Pilihan lain adalah mengambil foto barang-barang dan menggunakannya. Ini cukup sederhana untuk membuat tekstur atau cubemap dari foto misalnya.


19

Saya ingin menambahkan sudut pandang yang sedikit berbeda dari apa yang telah dijawab sebelumnya.

Pertama, saya tidak setuju bahwa gameplay adalah satu - satunya hal penting dalam sebuah game. Visual menjual, dan Anda kemungkinan besar akan memiliki permainan Anda dimainkan oleh orang lain jika Anda menunjukkan tangkapan layar yang cantik yang menarik perhatian mereka. Karena itu, saya tidak menyarankan Anda mengabaikan seni, atau menggunakan stok atau seni pengganti untuk permainan Anda. Ini juga berlaku untuk suara dan cerita (jika game Anda memilikinya).

Kedua, saya tidak akan merekomendasikan Anda mengerjakan proyek sendirian. Memiliki lebih banyak orang di proyek Anda adalah cara yang bagus untuk tetap termotivasi, dan juga dengan berbagi ide dengan anggota lain Anda lebih mungkin mendapatkan permainan yang lebih baik.

Jadi yang harus Anda lakukan adalah mengumpulkan orang-orang yang tertarik membuat game, dan membuat proyek bersama mereka. Kedengarannya sulit, tetapi sebenarnya sangat mudah, jika Anda mendekati masalah dari sudut kanan. Saya telah melakukan beberapa game indie dengan orang lain, dan saya memiliki pengalaman yang sangat bagus melakukannya.

Biarkan saya memberi tahu Anda bahwa Anda berada dalam posisi yang sangat istimewa, sebagai seorang programmer. Ada banyak orang di dunia yang menyukai game dan ingin membuatnya sendiri, tetapi hanya sedikit yang tahu cara membuat kode. Meskipun secara teknis dimungkinkan untuk membuat satu proyek game sebagai seorang programmer, tetapi tidak mungkin menjadi seorang seniman. Anda akan terkejut mengetahui bahwa untuk setiap "bagaimana cara membuat permainan jika saya seorang programmer dan bukan seorang seniman?" pertanyaan, ada selusin "bagaimana cara membuat game jika saya seorang seniman dan bukan seorang programmer?" pertanyaan.

Jadi, ada orang di sana. Ada banyak seniman dan musisi dan desainer game yang ingin membuat game, dan akan melakukannya secara gratis. Sayangnya, hampir semua orang yang mampu berpartisipasi secara kompeten dalam pengembangan game kemungkinan besar tidak akan tertarik untuk bergabung dengan game Anda , jadi itulah masalah yang ingin Anda serang jika Anda ingin berhasil membuat game indie.

Dalam beberapa kata, programmer (bagus) yang langka, bukan seniman.

Menurut pendapat saya, ada dua cara untuk menyelesaikan masalah ini. Saya sudah melakukan keduanya, dan saya dapat meyakinkan Anda berdua bekerja.

  1. Jika Anda tertarik untuk membuat game, tetapi tidak memiliki persyaratan khusus yang mereka harus Anda permainan, Anda dapat menawarkan orang untuk membuat game mereka! Jika Anda dapat membuktikan bahwa Anda adalah seorang programmer yang kompeten, ada banyak forum artis yang dapat Anda sembunyikan, dan jika ada ide yang menarik, Anda dapat menghubungi artis tersebut dengan memberi tahu mereka bahwa Anda tertarik membuat game mereka. Jika Anda mengatakannya dengan benar, hampir dijamin mereka akan mengatakan "ya".

  2. Jika Anda dapat membuktikan bahwa Anda dapat membuat dan menyelesaikan game (untuk setiap game indie yang sudah jadi, ada ribuan proyek yang tidak akan pernah berakhir), dan jika Anda memiliki ide yang bagus, Anda dapat mengunjungi forum dan mengusulkan ide itu. Mungkin pertama kali hanya satu orang yang akan bergabung dengan Anda, tetapi jika Anda dapat memberikan produk jadi, dan pastikan Anda mempublikasikan kemajuan dan kesuksesan Anda di forum tersebut, Anda akan mendapatkan kredibilitas dan lebih banyak orang akan tertarik untuk bergabung dengan Anda untuk proyek Anda berikutnya .

    Untuk permainan terakhir saya, saya dapat meyakinkan dua seniman grafis, satu musisi, satu penulis dan sembilan aktris suara (dua di antaranya yang benar-benar profesional) untuk membantu saya secara gratis. Tentu saja sangat penting untuk benar-benar memberikan. Saya melakukannya, dan karena itu saya yakin bahwa saya akan dapat memperoleh bantuan mereka, dan bantuan orang lain untuk proyek selanjutnya.

Ingatlah bahwa kedua opsi ini hanya dapat dijalankan jika Anda serius ingin membuat game. Jika Anda berhenti di tengah jalan, atau jika mereka merasa Anda tidak serius, Anda akan kehilangan reputasi, dan orang-orang tidak akan bergabung dengan Anda dalam proyek-proyek berikutnya, jadi lanjutkan hanya jika Anda benar-benar mampu, dan bersedia untuk berjalan.


Ini adalah jawaban yang baik secara umum, tetapi memang membuat beberapa asumsi tentang tujuan akhir OP. Mengingat bahwa pertanyaan yang diajukan "Apakah saya benar-benar harus menunggu sampai saya bisa kuliah untuk melihat apakah saya suka bekerja dengan game" Saya akan merekomendasikan terlebih dahulu membuat beberapa game kecil sendiri dengan seni programmer sebelum Anda menghabiskan waktu orang lain, untuk melihat apakah Anda akan tetap menggunakannya. Dan kemudian ketika Anda mulai menghubungi orang, jelaskan bahwa Anda masih awal dalam proses belajar Anda dan ini adalah proyek pembelajaran.
jhocking

@jhocking: op mengatakan dia selalu menjadi pengembang perangkat lunak. Saya sudah kenal beberapa orang baik yang masih remaja, jadi usia agak tidak relevan.
Panda Pajama

1
Siapa yang mengatakan sesuatu tentang usia? Maksud saya adalah, pertama-tama ia harus mencari tahu sendiri apakah mengembangkan game itu tepat baginya, sebelum ia membuang-buang waktu rekan tim di masa depan. Lagi pula saya tidak menentang apa pun tentang jawaban Anda, melainkan menambahkan / mengklarifikasi bahwa ia mungkin perlu melakukan beberapa pekerjaan sendiri dengan seni programmer sebelum saran Anda yang lain berlaku.
jhocking

Saya ingin sekali melihat permainan ini jika Anda tidak keberatan
bingung

@stumped: Ada tautan ke halaman Steam di halaman profil saya
Panda Pajama

12

Inilah utas yang berisi banyak tautan yang menurut Anda berguna; mulai dari yang legal, seni hingga musik, dll. http://www.mangatutorials.com/forum/showthread.php?742-The-Ulebihan-Indie-Game-Developer-Resource-List

Itu disebutkan dalam jawaban lain, tetapi saat Anda sedang mencari artis dll, Anda harus mengembangkan permainan Anda pada saat yang sama. Gunakan seni programmer, stand-in, sprite gratis apa pun. Sebagian besar waktu, bahkan sebelum berpikir tentang aset akhir, saya hanya ingin sesuatu berjalan dengan cepat untuk melihat apakah itu menyenangkan. Prototipkan omong kosong itu dan temukan gimnya. Kemudian, saat gim terkunci, Anda dapat mulai membuat karya seni yang tepat. Melakukan hal sebaliknya menyebabkan kehilangan uang, dan pekerjaan yang perlu diulang berkali-kali, yang selain merusak proyek Anda, mengisap motivasi Anda untuk menyelesaikannya (dan jika Anda membuat permainan untuk mendapatkan pekerjaan, menunjukkan bahwa Anda dapat menyelesaikan suatu proyek adalah hal yang baik).

Jika Anda masih tidak dapat menemukan artis, maka buat sendiri grafiknya. Dwarf Fortress disebutkan, tetapi ada juga game seperti Geometry Wars, di mana grafik dibuat melalui matematika. Segala sesuatu mungkin untuk dilakukan jika Anda mau.


11

Kami berada dalam situasi yang sama ketika datang ke seni, saya dan seorang teman membangun game di waktu luang kami. Kami berdua pengembang yang menyukai game, kami pasti sudah memulai selusin proyek game.

Proyek-proyek yang macet, kami telah mendekati sejumlah orang di situs komunitas artis yang gaya seninya cocok dengan ide kami.

Memiliki proyek yang sedang berjalan, siap untuk menunjukkan bahwa Anda serius dan untuk menunjukkan hasrat Anda terhadap proyek sudah cukup bagi kami untuk membangkitkan minat.

Mencobanya :)


5

Saya tidak berpikir fakta bahwa Anda bukan seorang seniman adalah bahwa banyak downer, programmer sangat penting untuk membuat game, dan jika Anda tidak memiliki konten, itu tidak benar-benar masalah: - Lakukan permainan tanpa konten, dan coba temukan artis setelah permainan memiliki lebih banyak fitur: Anda akan memiliki lebih banyak daya ungkit, dan Anda akan memiliki tekanan yang jauh lebih sedikit untuk menambahkan fitur-fitur itu. - Gunakan alat pemodelan 3D yang ramah pengguna, seperti sketchup.


4

Anda selalu bisa menggunakan pendekatan "less is more" dan menggunakan karya seni sesederhana dan sesederhana mungkin.

Grafik vektor bergaya retro cukup populer akhir-akhir ini, jadi ada banyak inspirasi untuk sampai ke sana. Hanya menggambar beberapa garis dan membuatnya sedikit bercahaya.


Saya pikir garis bercahaya mungkin sedikit sederhana, tapi saya suka arahan Anda. Saran yang sangat bagus
doppelgreener

3

Itu tergantung pada karir pengembang game seperti apa yang Anda cari. Sebagian besar judul yang dibuat dalam industri game modern dibuat oleh tim-tim besar di mana seorang programmer tidak perlu menggambar satu piksel pun.

Meskipun jika Anda lebih suka mengembangkan game indie Anda sendiri, Anda dapat mengambil peran "one man army", di mana Anda harus berurusan dengan grafik dan kreasi suara. Lihatlah judul saya sendiri, misalnya: http://goo.gl/hs5wt

Pemrograman adalah bagian yang mudah, sementara menghasilkan efek suara yang disintesis dan menggambar pixel art menghabiskan sebagian besar waktu saya. Terima kasih Tuhan untuk musik domain publik yang dalam hal ini sangat cocok dengan keseluruhan alurnya.

Jika Anda tumbuh di tahun 80-an ketika Anda benar-benar bisa melihat piksel di layar (dan kemudian tidak pernah bisa mengabaikannya nanti) itu bisa saja tumbuh secara alami pada Anda, tetapi jika itu tidak terjadi, saya sarankan membaca sedikit pada penciptaan seni pixel. Tentu saja Anda selalu dapat mendigitalkan beberapa kertas gambar dan cukup menyelesaikannya nanti.

Bagaimanapun, menciptakan game selalu menjadi keahlian multidisiplin. Anda akan membutuhkan keterampilan pemrograman yang baik (tetapi tidak 'terlalu banyak', atau Anda akan berakhir tidak dapat membuat game paling sederhana, karena Anda akan terlalu khawatir tentang abstraksi, seperti halnya ahli tata bahasa yang baik tidak dapat menulis satu buku), pemahaman yang baik tentang matematika, geometri, fisika dan juga banyak keterampilan artistik, seperti menggambar, membuat suara, desain level, bercerita, dll.

Pada akhirnya, Anda harus jatuh cinta dengan kreasi Anda. Anda membutuhkan banyak motivasi dan keinginan tulus untuk membuat permainan Anda melihat cahaya. Anda harus menjadi penggemar # 1 gim Anda sendiri, karena jika Anda tidak suka memainkannya sama sekali, siapa lagi yang mau?

Dengan semua itu dalam pikiran, saya sangat berharap Anda mengatasi hambatan Anda dan bersenang-senang membuat game Anda sendiri. Ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan bermanfaat begitu itu berjalan dan berjalan. :)


3

Pertama, Anda melakukan yang sangat baik dengan melakukan semua hal ini sebelum Anda kuliah.

Sekarang, sudahkah Anda mencoba menjelajahi seni sendiri ?

Saya seorang programmer, bukan seorang seniman

Apakah biasa digunakan orang untuk menghindari penilaian atas karya seni mereka.

Tetapi jika Anda hanya memasukkan waktu ke dalamnya, Anda juga bisa belajar menggambar. (dan beberapa dolar untuk tablet Wacom!)


Tapi bagaimana seorang programmer membuat game?

Anda terus mengerjakannya sampai selesai.

Memang benar bahwa penghalang untuk masuk untuk membuat game yang menarik perhatian dan memiliki pasar telah dinaikkan cukup besar hanya dengan kualitas dan jumlah uang dan waktu yang diinvestasikan ke dalam game yang sebenarnya menjual .

Jadi, karena perusahaan seperti Blizzard atau Edge Of Reality menginvestasikan begitu banyak waktu + uang hanya untuk mendapatkan permainan kartu berikutnya / Penembak orang pertama, permainan pasar saat ini adalah tempat yang sangat kompetitif. Bandingkan dengan waktu ketika Mario Bros itu pendarahan tepi teknologi, dan John Romero mampu menjual game seperti gila Pendaki yang tampak seperti ini:

masukkan deskripsi gambar di sini


3
Sepenuhnya benar. Tidak ada yang terlahir sebagai programmer atau seniman. Anda menjadi satu dengan memprogram atau membuat karya seni masing-masing. Tentu, itu tidak akan menyaingi pro, tetapi bahkan pro tidak menyaingi pro dari hari pertama.
Kylotan

1
Saya ingin melakukan permainan intensif grafis (RPG) jadi saya berhenti pemrograman untuk sementara waktu untuk menggambar, melukis dan pemodelan 3d. Ini serius tidak mudah, setelah 4 + tahun diri praktek, pemrograman saya telah mendekam dan seni saya Link ini masih belum ada di sana. Sisi baiknya, saya menemukan saya suka seni sama halnya dengan pemrograman. :) Saya mendorong semua orang untuk mencobanya hanya untuk menemukan sesuatu yang baru tentang diri Anda. Anda mungkin menemukan gairah baru.
Cardin

1
@obobobo terima kasih: DI ingin menambahkan bahwa jika seni tampak terlalu menakutkan, Anda juga dapat mencoba pemodelan 3D terlebih dahulu. Sifat metodisnya mungkin lebih menarik bagi programmer. : P
Cardin

@Cardin Hei Cardin, seberapa baik Anda ketika Anda mulai? Apakah Anda sudah dilatih atau memiliki pengalaman sebelumnya? Oh, apakah Anda melihat tablet grafis atau kertas? Bagaimana Anda mendapatkan gambar di komputer? Kerja bagus. Terima kasih telah berbagi.
johnny

Seberapa baik ... hmm saya tidak bisa menggambar manusia ketika saya mulai. Tidak ada pelatihan sebelumnya. Saya memang mendapatkan nilai yang lumayan di sekolah menengah atas untuk menggambar benda diam (kursi, meja dll.) Di kelas seni & kerajinan wajib. Di perguruan tinggi, saya mendapatkan tablet dan mulai menggambar sebagai hobi. Salah satu cara tablet untuk mendapatkan gambar, atau Anda bisa mendapatkan pemindai, 4B pensil dan pena tinta (pena pigmen Sakura adalah gd). Tapi sungguh, saya menyadari tidak peduli alat apa yang saya dapatkan, itu tidak meningkatkan keterampilan Anda dalam semalam. (Namun saya masih belum berada di level untuk mulai menggambar aset saya sendiri)
Cardin

2

Anda selalu dapat mengganti suara dan karya seni nanti. Menurut saya yang penting adalah game itu sendiri.

Ini bisa menjadi permainan menembak 3D yang sangat baik bahkan jika dindingnya semua cokelat dan karakternya adalah orang-orang blok kubik.

Ini bisa menjadi dunia kotak pasir yang indah dan terlihat seperti Minecraft.

Efek suara mudah dibuat. Rekam diri Anda sendiri membuat suara dengan mulut Anda. Saya telah memainkan beberapa game menara pertahanan yang sangat menyenangkan di mana suara penembakannya cukup jelas, "Pew! Pew!" ke dalam mikrofon. :-)

Yang sangat penting adalah menyelesaikan permainan. Itu tidak harus sempurna. Tidak harus memiliki setiap fitur yang Anda rencanakan. Tetapi begitu Anda menyelesaikan versi terbatas dari gim ini, tidak peduli berapa banyak fitur yang hilang dan tidak peduli seberapa buruk seni dan suaranya, maka Anda memiliki dasar untuk melakukan perubahan dan peningkatan, dan Anda memiliki sesuatu untuk ditunjukkan kepada klien atau calon pemberi kerja sebagai demonstrasi kode.


1

Saya tidak akan terlalu khawatir tentang seni pada kondisi Anda saat ini. Game pertama yang saya berhasil sampai pada tingkat penyelesaian yang memuaskan, saya lakukan sepenuhnya tanpa seorang artis dan itu sebelum saya mulai kuliah.

Dalam pandangan saya, Anda memiliki empat opsi bagus tergantung pada level pemrograman game Anda:

  1. Anda dapat menemukan buku pemrograman game yang bagus yang memiliki proyek yang mencakup semua karya seni dan Anda bisa merasakan jika Anda menyukai pekerjaan yang terlibat dalam pemrograman game
  2. Anda dapat menemukan mesin gim yang memungkinkan Anda menulis mod menggunakan karya seni mereka
  3. Gunakan Unity3d atau Torque Game Engine, lihat itu, keduanya memiliki toko aset dengan beberapa seni gratis
  4. Anda dapat mengambil rute saya yang menurut saya adalah yang terbaik :) Anda dapat memulai pemrograman game dan menulis fungsi utama mesin. Gunakan seni yang sangat jelek untuk itu, seperti balok atau sprite tongkat. Kemudian setelah Anda memiliki mesin yang berfungsi, posting di forum bantuan GameDev.net. Saya mendapatkan dua artis pertama saya dengan cara ini. Mereka menyukai gameplay sim penerbangan saya meskipun pesawat itu terdiri dari 4 blok dan medannya dilukis dalam editor medan.

1

Saya saat ini bekerja di situs jaringan yang disebut GDCore untuk orang-orang adalah situasi Anda. Ini dirancang untuk membantu pembuat kode, musisi, dan artis bertukar skrip, sprite sheet, musik latar, dll. Yang diperlukan untuk membuat game yang luar biasa. Kami belum go public, tetapi Anda dapat memeriksa kami di http://www.gdcore.com . Itu harus sesuatu yang mirip dengan Unity Asset Store, tetapi lebih luas dalam jenis konten, dengan lebih banyak aset gratis.


1

Saya seorang pengembang game solo, penghobi, dan meskipun alat ini berminggu-minggu, saya berhasil merilis secara publik beberapa game mobile 2D. Seperti Anda, saya seorang programmer dan bukan seorang seniman.

Pertama-tama, saya setuju dengan komentar orang lain bahwa Unity3D adalah cara terbaik untuk melangkah. Satu-satunya hal yang saya miliki terhadap hal ini adalah Anda terjebak dengan splash-screen kecuali Anda menggunakan versi Pro, dan plug-in Android / iPhone tidak (biasanya) gratis (saya tidak jelas dari pertanyaan Anda apakah Anda ingin menargetkan ponsel atau desktop?).

Jika penting bagi Anda untuk benar-benar menyelesaikan proyek, sebagai non-artis solo, dan Anda memutuskan menentang Unity3D (atau mesin game serupa lainnya), saya kira Anda akan merasa lebih mudah dikelola jika Anda pergi - setidaknya pada awalnya - untuk 2D. Volume aset dan kompleksitas / ukuran / upaya pemrograman akan jauh lebih sedikit.

Akhirnya tip cepat - saya merasa jauh lebih mudah untuk memodelkan objek dalam 3D dan kemudian merendernya - dengan shading yang tepat - ke dalam sprite 2D, daripada mencoba dan menggambar langsung karya seni 2D. Blender adalah alat pemodelan 3D gratis yang fantastis. Saya tidak bisa merekomendasikan ini cukup.

Bahkan ketika saya menyimpan semuanya dengan sangat sederhana (dan 2D), saya merasa butuh waktu lebih lama untuk menyelesaikan game pertama saya daripada yang saya bayangkan. Ini tergantung pada banyaknya aspek yang harus diatasi - desain game, playability (misalnya kontrol input), pemrograman, karya seni, materi pemasaran, animasi, promosi penjualan, desain level, editor level, apa saja.

Semoga beruntung - Anda bisa melakukannya. Saya pikir pengembangan game adalah salah satu proyek yang paling multi-disiplin. Aku menyukainya!


0

Saya setuju dengan komentar sebelumnya. Memprogram mesin gim yang sangat sederhana akan membawa Anda ke suatu tempat antara 200-1000 jam kerja minimum. Model 3D poli rendah akan memakan waktu 2 hari hingga sebulan (kerja penuh waktu) masing-masing, tergantung pada kualitas yang diperlukan. Untuk permainan saya, saya menggunakan tampilan top-down dan sengaja sprite 2D digambar tangan sehingga saya hanya perlu menggambar satu tampilan setiap rakasa dll (masing-masing 1 jam). Saya membuat mesin 3D saya sendiri (sejauh ini dibutuhkan sekitar 300 jam pemrograman) tetapi cara pintas yang lebih baik adalah menggunakan mesin yang ada untuk 3D (misalnya Unreal atau Quake III) atau pembuat game 2D seperti YMo's GameMaker. Hindari suara / tekstur / model sampel gratis karena ini sering membutuhkan banyak pekerjaan pasca-pemrosesan hanya untuk membuatnya dimuat ke dalam game Anda dengan baik - lebih baik menggunakan placeholder buatan sendiri. http://antongerdelan.net/crongdor/


6
"Komentar sebelumnya" tidak membantu di sini karena urutan pos campur aduk. Nama tolong! :)
doppelgreener

0

Saya pikir itu bagus untuk melihat hal-hal cantik yang sebenarnya terjadi di layar dalam proses pengembangan. Proyek-proyek kecil sering mengikuti konsep artistik / pengetahuan grafis sejak awal sebagai pedoman dan motivator yang sangat kuat.

Saya mungkin salah tentang hal ini tetapi dari persepsi yang saya dapatkan, sebagian besar proyek indie yang benar-benar pernah melihat cahaya hari baik dibuat oleh pengembang tunggal yang melakukan semuanya baik seni dan pemrograman (saya membenci mereka) atau tim kecil yang memiliki seseorang pada seni, tetapi jarang seorang programmer yang mempekerjakan seseorang di akhir pengembangan untuk menggantikan placeholder - meskipun metode ini harus bekerja secara teori.

Cobalah untuk mencari teman, rekan kerja, pacar, istri, apa pun, seseorang yang dapat MENARIK. Mereka tidak harus tahu cara bekerja dengan perangkat lunak apa pun atau menggunakan mouse. Beri tahu mereka bahwa Anda ingin membuat permainan dan membutuhkan seseorang untuk menggambar saat Anda melakukan pemrograman. Jika bukan seseorang yang Anda kenal dari kehidupan Anda menemukan artis online atau di forum. Kerjakan ide bersama. Saya sebenarnya memiliki dilema yang sama dengan Anda sampai saya melihat beberapa gambar yang dibuat teman di halaman Facebook-nya, bagaimanapun, saya memposting pertanyaan ini yang mungkin tampak relevan.

Alternatif dapat melakukan permainan dengan beberapa konsep grafis abstrak yang dapat digambar siapa pun. Seperti permainan stickman, tetapi bisa dengan mudah lebih dari itu. Atau beberapa 3D abstrak dalam level yang dapat dibuat setelah 2 hari belajar dari Lynda. Ini bekerja untuk MineCraft :)


0

Saya memiliki pengalaman menulis gim sendiri, baik open source maupun indie-style komersial. Seperti Anda, saya mengalami masalah dengan aset (gambar, animasi, audio, ...). Anda punya beberapa pilihan:

  1. Lakukan sendiri
  2. Temukan seseorang untuk menyumbangkan waktu mereka untuk Anda
  3. Temukan sesuatu yang dapat Anda gunakan secara legal gratis / dengan biaya
  4. Bayar seseorang [mungkin uang baik] untuk memberi Anda produk yang layak

Tanpa banyak uang, semua opsi ini bisa membuat frustrasi. Anda dapat menemukan artis untuk menyumbangkan waktu mereka, tetapi dalam pengalaman saya mereka tidak suka duduk-duduk dan menunggu Anda untuk mengembangkan dan memperbaiki mesin game / rendering baru, jadi inilah saran saya (saya berasumsi Anda tidak bersedia mengeluarkan uang):

Buat beberapa grafik yang sangat sederhana untuk diuji. Dalam satu game yang saya buat, saya membuat beberapa grafik stick figure yang sangat sederhana yang hanya cukup untuk menunjukkan tindakan / keadaan karakter saya saat ini. Kemudian, ketika mesin game / rendering menarik, semoga akan menginspirasi dan Anda akan memiliki lebih sedikit kesulitan menemukan seniman yang bersedia membantu.


0

Itu tidak ditentukan jika Anda ingin melakukan permainan secara profesional atau sebagai hobi. Untuk permainan profesional, Anda memerlukan grafik profesional. Minecraft adalah contoh balasan yang bagus, tetapi pengecualian untuk aturan tersebut. Sebagai seorang programmer membuat permainan untuk mencari nafkah, saya mendapatkan grafik dari artis berbayar dan dari situs web online yang menjual model 3d, gambar, dan suara.

Untuk hobi, ada sumber daya online gratis serta melakukan karya seni Anda sendiri. Namun, jika Anda seperti saya, karya seni saya payah, terlalu lama untuk dilakukan dan saya tidak suka hasil akhir dari permainan. Itu berarti saya kehilangan mojo saya melakukan hal-hal yang saya tidak suka vs hal-hal yang saya sukai dan saya tidak termotivasi oleh hasil saya ... yang berarti: saya mendapatkannya dari sumber yang baik.

Dapatkan setidaknya placeholder yang tampak layak untuk grafik Anda. Lalu cari tahu cara mendapatkan versi yang lebih baik, jika Anda mencapai titik ketika Anda siap untuk rilis, dll.

Jangan memaksakan diri untuk melakukan hal-hal yang akan menurunkan motivasi Anda - apa pun itu. Motivasi adalah satu-satunya hal yang akan membuat Anda menyelesaikan permainan Anda dan menyelesaikan permainan akan menjadi hal yang paling penting untuk Anda capai. Jangan sia-siakan motivasi pada gambar jika itu bukan hal Anda, tetapi sadari bahwa tampilan yang bagus akan memotivasi Anda.


0

Banyak tergantung pada jenis permainan dan harapan yang sesuai dari para pemain. Saya meminimalkan persyaratan untuk grafis dalam permainan saya (di Boardspace.net) dengan mendasarkan karya seni pada foto bit permainan yang sebenarnya.


0

Saya seorang pembuat kode, bukan seorang artis. Dalam membuat game di waktu luang saya, saya menemukan bahwa kadang-kadang jika gameplaynya cukup baik, grafisnya tidak masalah.

Anda dapat membuat suara fx gratis yang hebat menggunakan http://www.bfxr.net/ misalnya.

Saran saya kepada siapa pun, pikirkan ide permainan yang hebat. Mengapa tidak menggunakan salah satu dari 100-an yang ditemukan di sini http://www.squidi.net/three/index.php ?? Kerjakan ide itu sedikit. Lalu, lihat apa yang bisa dilakukan dengan grafik tanpa mengubah gameplay.

Berikut ini adalah posting blog yang bagus dengan tautan ke alat komposisi musik gratis: http://www.ludumdare.com/compo/2012/12/19/automatic-music-composition-tools/

Sekali lagi, gameplay dulu :)


0

Yang diperlukan hanyalah motivasi dan waktu.

Kecuali Anda memiliki keterbatasan waktu sehingga kehidupan Anda akan berakhir sebelum menyelesaikan proyek, Anda akan dapat melakukan apa saja sendirian, seiring waktu.

Motivasi adalah sesuatu yang harus dipahami oleh setiap individu. Kepribadian berbeda, dan begitu juga apa yang berhasil. Bagi saya, yang paling berhasil adalah memaksa diri saya untuk bekerja berjam-jam setiap hari, dan jika saya ketinggalan menebusnya di akhir pekan.

Menetapkan tujuan yang kecil dan mungil berhasil. Kemudian ketika Anda memiliki permainan yang cukup dibangun, Anda mendapatkan motivasi yang lebih baik untuk menyelesaikannya karena Anda sangat dekat. Bagian tersulit adalah mulai.

Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola