Game pengembangan Blog [ditutup]


265

Apa blog pengembangan / desain game yang bagus untuk diikuti?

Harap satu blog per jawaban (pastikan untuk memberikan tautan ) dan berikan ringkasan singkat tentang isi posting blog.

Jika Anda bisa, pilih satu artikel yang menunjukkan nilai tinggi dan bagikan potongannya.


5
Pertanyaan ini adalah sumber yang bagus. Beberapa tautan ini pernah saya lihat sebelumnya, tetapi kebanyakan baru bagi saya.
jhocking

Pertanyaan semacam ini tidak memiliki respons sebagaimana dimaksud normaly di situs ini ... haruskah mereka diperlakukan dengan cara khusus?
FxIII

1
@Fxlll Itu sebabnya ini adalah pertanyaan wiki komunitas;)
Jonathan Connell

6
Mengapa pertanyaan ini ditutup ...?
Liosan

1
@Liosan Karena meminta Daftar Besar Benda Subjektif . Ini mungkin akan bekerja dengan baik di situs pengembang game yang menerima konten subjektif !
Anko

Jawaban:


104

Blog Wolfire

Blog Wolfire adalah contoh yang sudah saya ikuti. Mereka memberikan banyak wawasan yang berguna ke dalam proses yang mereka lalui untuk pembuatan game mereka, Overgrowth.

Artikel contoh: Aljabar Linier untuk Pemrogram Game


6
Seri Aljabar Linear Aljabar untuk Pengembang Game Wolfire +1 cukup membantu saya. (Mulai di sini: blog.wolfire.com/2009/07/... )
jdeseno

Baca saja di sini: blog.wolfire.com/2010/08/... dan jus itu sudah mengalir, sumber yang bagus.
Kzqai

Hal-hal ini menjadi lebih baik dan lebih baik, semakin saya melihatnya.
Kzqai

Hampir semua posting sekarang adalah tentang permainan mereka, bukan tentang pengembangan. Saya tidak akan merekomendasikan blog ini sekarang.
nikoliazekter

77

Lost Garden

Esai umum tentang teori desain game. Contoh yang baik dibaca adalah artikel tentang memvisualisasikan proses kreatif

Semua pemikiran dan gambar ini dapat diringkas dalam daftar yang sangat singkat.

  • Brainstorm: Buat banyak percobaan kata nyata yang berbiaya rendah.
  • Cull: Dengan ketat menerapkan kriteria penyisihan yang disepakati untuk menyingkirkan ide-ide yang lemah dan menginvestasikan kembali dalam eksperimen Anda yang paling menjanjikan.
  • Siklus: Ulangi proses ini sampai Anda menghasilkan nilai yang berarti.
  • Latihan: Di berbagai proyek, praktikkan semua tahap proses kreatif sehingga Anda terus meningkatkan berbagai keterampilan yang terlibat dalam brainstorming, culling dan bersepeda.

1
Kedua ini! Layak dikatakan bahwa di antara teori desain game, penulis juga sering menyentuh seni visual dan bizdev, memberikan sedikit wawasan di luar standar "bagaimana membuat game Anda lebih menyenangkan."
Ian Schreiber

1
Harus menyebutkan artikel Strategi Inovasi Genre Nintendo, yang hebat sepanjang masa: lostgarden.com/2005/09/nintendos-genre-innovation-strategy.html
BrandFeelsGood

1
Dan juga seorang pria yang sangat aktif dan baik. Saya sudah mengirim email kepadanya dan mendapat respons sangat cepat kembali. Saya juga menulis posting blog sebagai tanggapan atas sesuatu tentangnya dan dia sangat cepat muncul di blog saya dengan komentar tentang hal itu. Dia senang mengobrol dengan teori desain game.
CodexArcanum

69

Gaffer Pada Game

Artikel mendalam yang sebagian besar berhubungan dengan jaringan atau fisika. Dua artikel yang sangat bagus adalah Apa yang perlu diketahui oleh setiap programmer tentang jaringan game dan memperbaiki catatan waktu Anda .

Apa yang kita inginkan adalah yang terbaik dari kedua dunia. Nilai waktu delta tetap untuk simulasi plus kemampuan untuk merender pada framerate yang berbeda. Kedua hal ini tampaknya sangat bertentangan, dan mereka - kecuali kita dapat menemukan cara untuk memisahkan simulasi dan rendering framerate.


3
SAYA BENAR-BENAR suka artikel "perbaiki catatan waktu Anda" dan sebenarnya saya sedang bersiap untuk menulis pertanyaan tentang subjek itu; Markus (Notch) menggunakan teknik timestep tetap dalam entri Ludum Dare akhir pekan lalu dan saya menemukan itu sangat elegan, sedangkan dalam entri saya, saya menggunakan contoh pertama dari apa yang tidak boleh dilakukan - delta waktu, dan saya mencoba untuk memiliki semua persamaan saya sebagai fungsi waktu, dan itu menantang tetapi secara keseluruhan cukup berhasil. Tidak sebaik / semudah waktu yang ditetapkan.
Ricket

3
+1, "fix timestep Anda" sangat bagus. Dan ada banyak hal jaringan yang berguna.
Riley Adams

50

Game dari Dalam

Blog permainan iPhone. Berurusan dengan masalah produksi indie, masalah OpenGL ES, fitur spesifik iPhone (seperti pembelian dalam aplikasi) dan hasilnya, berbagi data penjualan, serta masalah produksi umum. Artikel umum yang bagus adalah Prototyping: Anda (mungkin) Melakukannya Salah

  • Kesalahan # 1: Going With The First Idea
  • Kesalahan # 2: Tidak memiliki pertanyaan yang bagus
  • Kesalahan # 3: Terlalu lama
  • Kesalahan # 4: Membangun sistem, bukan permainan

Dan jangan pernah, gunakan argumen "jika kita mengambil waktu ekstra dan melakukan ini dengan cara yang benar, kita dapat menggunakannya kembali dalam permainan". PERNAH.


Saya akan mengatakan bahwa blog ini jauh lebih dari sekedar blog game iPhone. Noel adalah indie yang berpaling pada dokter hewan dan sarannya adalah emas.
martinpi

Yap saran bisnis yang sangat bagus serta hal-hal dev.
Tenpn

46

#AltDevBlogADay - Baru-baru ini dihidupkan kembali oleh Insomniac's Mike Acton dan beberapa cowok lainnya (/ cewek?). Ini memiliki lebih banyak kontributor daripada daftar yang masuk akal di sini.

Ini mencakup beragam topik, dengan satu-satunya penyebut yang umum adalah Pengembangan Game - baik itu desain, pemrograman, atau manajemen. Ini terutama ada untuk mendorong semua kontributor untuk memposting lebih sering dengan satu blog diterbitkan setiap hari. Sebagian besar kontributor ada di Twitter dan membagikan kredensial mereka, sehingga mungkin untuk melakukan beberapa diskusi bermanfaat tentang topik-topik tertentu jika seseorang tertarik.

Karena itu mencakup berbagai topik yang berpotensi sangat luas, memilih yang representatif sangat tidak mungkin.


Ini menjadi salah satu blog gamedev favorit saya juga - berbagai penulis berpengetahuan memposting dari semua jenis perspektif tentang segala macam hal.
Kylotan

1
Apakah ini URL yang diperbarui - altdevblog.com ?
BlueSilver


27

Ai Game Dev

Sumber informasi Game Ai yang luar biasa dari video, wawancara, artikel, dll. Konten terbaik harus dibayar tetapi tidak sia-sia karena ada banyak wawancara dengan pengembang Game AI tentang teknik yang tidak dipublikasikan di tempat lain .

Selain itu, ini memungkinkan Anda mengakses aplikasi AI Sandbox mereka untuk menguji implementasi AI Anda sendiri.


18
Sangat frustasi melihat judul artikel yang sangat menarik dan kemudian harus pergi oh tunggu premiumnya.
lathomas64

Yap, Alex membuat jenis akun baru yang disebut akun PLUS yang berada di antara orang dalam dan premium. Akun itu seharusnya lebih berdasarkan siswa. Jika Anda berpikir tentang hal itu meskipun 90 dolar selama 3 bulan akses ke info 2 tahun terakhir? Anda akan menghabiskan 90 dolar untuk satu buku di game AI. Dapat dimengerti bahwa ada akun premium. Hampir semuanya adalah stream video atau audio stream, serta wawancara langsung / kelas master / dll.
David Young

3
Saya suka situs ini dan berpikir itu sepadan dengan biaya berlangganan karena memang sulit untuk menemukan informasi rinci di tempat lain yang berkaitan langsung dengan yang diterapkan (diterapkan sebagai kata kunci di sini) game AI.
Kaj


25

HobbyGameDev oleh Chris DeLeon.

Ini adalah situs yang bagus untuk mempelajari dasar-dasarnya, mengikuti hal-hal menarik yang menarik tentang pengembangan game dan umumnya belajar BANYAK. Lihatlah contoh game dan nikmati perjalanannya!


+1, itulah tepatnya yang sudah lama saya cari! Juga, suka gaya penulisan blog. :)
Michael Klement

Nice find, cheers
Colm

24

Itu Ide yang Mengerikan

Desain blog yang berfokus pada aspek desain MMORPG. Sering kritis terhadap banyak elemen di sebagian besar desain MMO kotak pasir. Alih-alih kritik murni, blog memang menawarkan saran desain dan teori tentang cara meningkatkan.


9
Ini blog saya. Saya merasa terhormat disebutkan di perusahaan beberapa yang lain di sini. Blog sekarang lebih banyak tentang desain game umum. Saya telah menulis artikel tentang game strategi lebih dari MMO selama beberapa bulan terakhir.
evizaer

Luar biasa, ini bagian dari rotasi saya dan memberi saya banyak hal untuk direnungkan dalam permainan yang saya kerjakan di waktu luang saya.
awithrow


21

Bibi Pixelante

Beberapa pemikiran hebat tentang desain level, pixel art, dan desain game secara umum. Kadang-kadang dia pergi ke tangen pixel-art bertema perbudakan, jadi jangan menambahkan ini ke daftar RSS Anda jika hal-hal ini menyinggung Anda.


3
Siapa yang bisa menghindari membaca sesuatu dengan frasa seperti, "Kadang-kadang dia pergi ke tangen pixel-art bertema perbudakan, meskipun"?
Kzqai

Saya pikir semua orang akan menambahkan blog ini ke feed mereka hanya untuk melihat perbudakan pixel-art: P
speeder

21

Blog Cliffski

Mantan Elixir Studios dan pembuat kode Lionhead yang pergi indie dengan perusahaan gamedev satu orang band-nya, Positech Games.

Blog ini mencakup semua aspek bekerja sebagai Indie, termasuk desain game, pemrograman, dan juga sisi bisnis. Misalnya, posting menarik tentang pemasaran / tradeoff produksi ini .


Saya mendapat peringatan malware Google yang mencoba mengunjungi lamannya?
Ken

19

Kata Takik

Ini adalah blog resmi Tumblr dari Markus Persson ("Notch"), pencipta Minecraft .

Ada suatu masa ketika memiliki banyak konten yang bagus; sekarang sebagian besar posting tentang Minecraft (dan mereka cukup sering), tetapi ada beberapa permata di sana. Misalnya, dia sesekali memposting video YouTube dari game yang belum pernah saya lihat sebelumnya , atau berbicara tentang kompetisi Game Dev yang menurut saya menarik , dan kadang-kadang ketika berbicara tentang masalah atau pencapaian, ia akan memercikkan bit kode ke dalam postingnya ( yaitu di sana - sini ) yang menurut saya menarik.


Ini jelas bukan blog yang bagus untuk diikuti, karena Notch berjuang sejak ribuan tahun dengan bug, dia sudah memperbaikinya. Blog hanya memiliki beberapa entri yang relevan dengan pengembangan, Anda lebih suka menemukan Video Minecraft Fan atau hal-hal seperti "maaf saya tidak dapat memperbaiki bug A, karena saya akan tidur sekarang". WoW saya sangat terkesan.
daemonfire300

19

Blog LightSleeper

Pete Isensee dari tim platform Xbox. Sebagian besar berfokus pada C ++ dan Xbox, dengan beberapa langkah samping ke kepemimpinan.

Pos teladan mungkin sesuatu seperti Prinsip API :

[...] Jika Anda mengembangkan set API Anda sendiri, panduan ini dapat membantu memastikan bahwa pelanggan Anda mendapatkan pengalaman yang diimpikan oleh pengembang saat menggunakan API yang hebat. Anda juga akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk memperbarui dokumentasi, menulis kode sampel yang kompleks, atau membuat tim pendukung yang besar.

Presentasi GDC-nya juga cukup solid.






14

Mischief Mayhem Soap oleh Maciej adalah gamedev-blog yang luar biasa: http://msinilo.pl/blog/

Dia berusaha keras untuk menjelaskan kinerja, cache, masalah umum yang biasanya diabaikan dll. Saya pikir itu "harus dibaca" jika Anda seorang penggemar game.


14

iDevBlogADay

iDevBlogADay adalah inisiatif yang cukup baru untuk mengumpulkan blog dari beberapa pengembang dan blogger iPhone dan walaupun biasanya proyek seperti ini jarang menghasilkan hasil yang baik, saat ini iDevBlogADay mungkin adalah blog paling menarik yang saya baca setiap hari. Ini tidak sepenuhnya tentang pengembangan game, tetapi pengembangan iPhone seperti 60% tentang game, jadi Anda tidak akan kecewa.

Dan blog GamesFromWithin yang sangat baik yang disebutkan di atas adalah bagian dari inisiatif ini.



12

Blog Ahli Gamasutra

Umpan gabungan dengan kontribusi dari para ahli Gamasutra. Setiap posting adalah cerita / perspektif unik tentang aspek pengembangan game dan bisnis dari berbagai orang di industri.


10

GBGames - Pikiran tentang Pengembangan Game Indie Pikiran
yang agak menarik dari Pengembang Game Indie

Saya menemukan blog ini sambil mencari info terkait desain game berorientasi objek / komponen. Saya menemukan artikel ini , dan terus membaca karena blog ini menarik dan ditulis dengan baik.

Saya pikir saya ketagihan membaca laporan perkembangannya dari Ludem Dare # 15 .

Baru-baru ini, menarik untuk mengikuti Gianfranco Berardi saat ia berhenti dari pekerjaan sehari-harinya untuk berkonsentrasi pada pengembangan game penuh waktu.


10

Ray Wenderlich

Blog yang luar biasa dengan tutorial yang ditulis dengan baik, mudah diikuti bagi siapa saja yang tertarik mengembangkan iOS atau menggunakan kerangka kerja pengembangan game cocos 2D.


10

Blog Introversi

Indie dev Introversion yang sukses telah membuat banyak posting mendalam tentang pengembangan game terbaru mereka, dan beberapa posting lain tentang pengembangan game secara umum. Pasti patut dicoba, terutama jika Anda tertarik pada generasi prosedural.


9

Pengumpan Bawah

Dengan jeff vogel.

Ini lebih sedikit tentang pemrograman dan lebih banyak tentang desain game dan pengembangan game indie secara umum. perangkat lunak perusahaannya laba-laba menerbitkan beberapa rpg sekolah tua yang sangat mengesankan (pertempuran berbasis giliran, banyak teks, eh, cerita).

beberapa contoh terbaru:


8

Game School Gems

Sebuah blog dari salah satu guru di sekolah pengembangan game di Swedia. Dia bekerja di Massive Entertainment selama 12 tahun sebagai Senior Software Engineer. Beberapa hal yang sangat menarik! (Ejaan bisa lebih baik;)


8

Dalam Game of Madness

Blog game gesekan, tim pengembangan 5 orang yang menciptakan Amnesia The Dark Decent yang fantastis.

Frictional Games adalah perusahaan game kecil yang terletak di kedalaman gelap Swedia. Kami saat ini telah mengembangkan seri game Penumbra dan Amnesia: The Dark Descent. The Dark Descent.

Setiap pengembang game yang bercita-cita tinggi pasti akan mengumpulkan inspirasi dan harapan dari orang-orang ini dan blog mereka.


7

CoderCorner

Pierre tidak memposting terlalu sering akhir-akhir ini (meskipun blognya tidak mati), tetapi Anda dapat membaca arsip dan menemukan banyak informasi menarik, ia adalah inspirasi yang cukup besar bagi saya selama bertahun-tahun.

Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola