Bagaimana cara menyalin lapisan dari satu dokumen Photoshop ke dokumen lainnya?


193

Apakah ada cara untuk menyalin lapisan dari satu dokumen Photoshop ke dokumen lainnya?

Saya sedang mengerjakan sebuah proyek sebelumnya yang memerlukan ini tetapi saya tidak tahu bagaimana ini bisa dilakukan.

(Prosedur tidak sesederhana Illustrator, di mana sederhana Ctrl | Cmd+ Cdan Ctrl | Cmd+ Vakan bekerja.)


10
Sudahkah jawaban memecahkan masalah Anda? Jika tidak, bisakah Anda mengedit pertanyaan untuk memberikan informasi lebih lanjut? Jika demikian, ingatlah untuk menandai jawaban yang diterima =)
Atav32

Jawaban:


236

Anda cukup menarik lapisan dari Layers paneldan meletakkannya di dokumen baru. Namun itu bisa rumit jika tampilan Anda diatur sedemikian rupa sehingga kedua dokumen tidak berdampingan (di bagian bawah adalah deskripsi cara melakukan ini dengan tab).

Cara lain untuk mentransfer lapisan antara dokumen yang terbuka menggunakan Duplicate Layerfungsi. Ketika Anda mengklik kanan pada layer di Layers panelAnda dapat memilih Duplicate Layer...dari menu. Kotak Duplicate Layerdialog kemudian meminta Anda dokumen mana yang akan digunakan sebagai Destination.


Dalam tampilan tab : pilih lapisan yang diperlukan di panel Layers, ambil Move tool( V), klik dan tahan di jendela dokumen (bukan Layers panel, hanya pada gambar itu sendiri), seret kursor Anda ke judul tab yang diperlukan dan tunggu sampai tampilan dokumen berubah (jangan lepaskan tombol kiri mouse), gerakkan kursor mouse Anda ke jendela dokumen dan lepaskan tombol kiri mouse (tahan Shiftuntuk menempatkan lapisan di tengah-tengah dokumen).


6
Perhatikan bahwa Duplicate Layer tidak akan menampilkan tujuan Anda ketika berada dalam mode yang tidak menerima lapisan (mis. Warna yang diindeks). Ubah ke RGB terlebih dahulu dan coba lagi.

5
Saat menarik lapisan dari satu dokumen ke dokumen lain, menekan Shift saat melepaskan mouse akan menyelaraskan ke tengah dokumen tujuan. Tepuk tangan! (^_^)
Kevin Bomberry

Ini adalah sesuatu yang selalu mengganggu saya di photoshop, saya tidak dapat melihat alasan mereka tidak menerapkan salinan untuk lapisan ... Pokoknya, duplikat mengalahkan heck dari reposisi jendela saya setiap kali saya ingin memindahkan sesuatu di sekitar: ) Terima kasih!
balasan

mengangkat bahu copy-paste berlaku untuk piksel, ini adalah menyalin lapisan. Mungkin lebih baik mereka membuatnya menjadi tombol yang terpisah, karena ini adalah operasi yang terpisah.
jhocking

Katakanlah Anda ingin menyalin dari tab A ke B, cukup seret dari A ke B (B akan beralih menjadi tab aktif), lalu letakkan di atas kanvas.
IROEGBU

44

Saya selalu melakukannya dengan duplikat rute:

Anda memilih layer dan kemudian

  • LayerDuplicate...
  • atau via Duplicate...di tombol pilihan palet layer.

Di kotak dialog pilih tujuan yang ingin Anda salin. Ini memiliki keuntungan tambahan yang bahkan dapat Anda pilih untuk digandakan ke dokumen baru yang secara otomatis membuat gambar baru dengan lapisan yang Anda salin.

Seluruh bisnis yang menyeret bukanlah hal saya. Saya sering takut itu akan ditangani secara tidak benar atau setidaknya aneh.


Suara positif untuk jawaban Anda. Saya setuju bisnis seret juga bukan urusan saya. Ini sering menjadi hit atau miss.
Antony

18

Cara termudah adalah dengan memilih lapisan yang ingin Anda salin dan seret dan jatuhkan ke dokumen baru.


11

Mirip dengan jawaban jhockings tetapi sedikit lebih cepat: Anda selalu dapat mengklik kanan pada layer yang ingin Anda salin dan pilih "duplikat layer." Dari sana Anda mendapatkan kotak dialog dan Anda dapat memilih tujuan layer. Dokumen saat ini dipilih secara default tetapi Anda dapat mengubahnya menjadi dokumen terbuka atau dokumen baru.

Jika Anda ingin meletakkan layer duplikat di lokasi tertentu di dokumen terbuka, pastikan untuk memilih folder yang ingin Anda masukkan sebelum Anda menduplikasi layer. Anda melakukan ini dengan benar-benar memilih folder yang diinginkan dalam palet layer Anda untuk dokumen tujuan.

Jika Anda merasa perlu mengulangi tindakan ini berkali-kali, Anda selalu dapat melakukan tindakan baru untuk itu. Buka Palet Tindakan dan buat tindakan baru - setel hot key Anda (saya gunakan F2). Kemudian, untuk merekam tindakan, klik tombol Opsi (sudut kanan atas jendela palet) dan pilih Sisipkan Item Menu. Pilih Lapisan> Lapisan Gandakan. Kemudian klik Oke. Sekarang, ketika Anda menekan F2saat layer aktif, itu akan memunculkan kotak dialog duplikat. Pilih tujuan Anda dan Anda selesai! Berhati-hatilah saat memilih tombol panas karena dapat mengesampingkan beberapa tindakan default photoshop.


9

Anda cukup menarik lapisan dari satu proyek ke proyek lain, cukup buka dua proyek dan pergi ke Window, Arrange dan 2up Vertical dan sorot layer yang ingin Anda salin dan cukup seret ke seberang

masukkan deskripsi gambar di sini


8

Seperti yang telah disebutkan, Anda bisa mengambil layer dari palet layer dan meletakkannya di dokumen baru jika windows berdampingan. Ada trik yang dapat Anda gunakan jika Anda tidak melihatnya berdampingan:

  1. Pastikan Anda menggunakan alat bergerak ( V)
  2. Pilih layer Anda
  3. Seret mereka ke tab tujuan, mulai dari suatu tempat di dalam gambar itu sendiri (bukan palet layer).
  4. Tunggu sebentar, dan gambar tujuan akan terbuka di layar. Kemudian Anda bisa menjatuhkan lapisan dalam gambar itu.

Trik ini berfungsi di CS4 dan CS5; tidak yakin tentang versi sebelumnya.


Saya seharusnya menentukan bahwa Anda harus menyeret mereka keluar dari jendela gambar, bukan dari palet layer. Anda dapat memilih mereka di palet, tetapi kemudian seret dari gambar ke tab. Saya akan mengedit jawaban saya untuk mencerminkan itu.
Crys

8

Inilah makro wajib Javascript saya untuk menyalin lapisan dari satu dokumen Photoshop ke yang lain untuk siapa pun yang akrab dengan scripting Photoshop. Dicoba dan diuji dalam CS 5.5 pada mac.

sourceDocumentName, targetDocumentNamedan layersToCopymerupakan satu-satunya variabel yang perlu diedit sesuai kebutuhan Anda.

Di Mac, Anda bisa menyimpannya seperti copyLayersBetweenDocs.jsx, lalu seret-n-jatuhkan file skrip pada ikon Photoshop di dock untuk dijalankan. Di Windows, Anda harus menyimpannya di folder skrip C:\Program Files\Common Files\Adobe\Startup Scripts CS5\Adobe Photoshopdan membukanya dari Photoshop

#target photoshop
app.bringToFront();

var sourceDocumentName = 'source-doc';
var targetDocumentName = 'target-doc';

// populate this array with whatever the names of the layers 
// you want to copy are

var layersToCopy = new Array(
  'road-scenery',
  'car',
  'wheels',
  'front-passenger',
  'rear-passenger'
);

// alternatively, specify the name of a layer group containing
// the layers you want to copy over. 
// Just uncomment the following line

//var layersToCopy = 'layer-group-to-copy';

copyLayers( layersToCopy, sourceDocumentName, targetDocumentName );

/**
 * Copy layer from one document to another
 * @param {string|Array}  layersToCopy
 * @param {string}        sourceDocumentName
 * @param {string}        targetDocumentName
 */
function copyLayers( layersToCopy, sourceDocumentName, targetDocumentName ) {
  var
    sourceLayer,
    targetLayer,
    sourceGroup;

  var sourceDoc = app.documents[sourceDocumentName];
  var targetDoc = app.documents[targetDocumentName];


  if ( app.activeDocument != sourceDoc ) {
    app.activeDocument = sourceDoc;
  }

  if ( typeof layersToCopy === 'string' ) {
    sourceGroup = sourceDoc.layerSets.getByName( layersToCopy );
    targetLayer = sourceGroup.duplicate( targetDoc, ElementPlacement.PLACEATBEGINNING )
  }
  else if ( Object.prototype.toString.call( layersToCopy ) === '[object Array]' ) {
    for ( var i = 0; i < layersToCopy.length; i++ ) {
      sourceLayer = sourceDoc.artLayers.getByName( layersToCopy[i] );
      targetLayer = sourceLayer.duplicate( targetDoc, ElementPlacement.PLACEATBEGINNING );
    }
  } 
}

7

Tautkan layer pada palet layer, dan pastikan Anda juga menautkan layer mask. Kemudian seret dan lepas (mungkin menahan shift jika dokumen memiliki ukuran yang sama atau Anda ingin memusatkan layer) ke dokumen lain.

Jika Anda ingin menyelaraskan karya seni dengan tepat, letakkan semuanya dalam folder dan pilih blending mode exclusi, lalu ubah.


6

Ini adalah cara cepat jika Anda ingin mengekspor beberapa bagian desain Anda ke PNG atau JPG:

  1. Pilih layer yang ingin Anda salin
  2. Klik kanan, konversikan ke objek pintar
  3. Klik dua kali layer, Anda akan diminta dengan detail Smart Object.
  4. Klik Ok, maka Anda memiliki lapisan dalam dokumen baru.

Anda akan mendapatkan semua gaya layer yang dibawa ke Anda dan ukuran kanvas dipangkas secara otomatis agar sesuai dengan lebar dan tinggi layer Anda. Dari sini Anda dapat menyimpannya sebagai file PSD baru atau mengekspornya ke format lain.

Ini akan sangat membantu bagi perancang web ketika mengekspor elemen web di mana Anda ingin mengekspor setiap item secara terpisah. Kelemahan dari teknik ini adalah: ketika Anda membuat objek pintar, Photoshop menyimpan layer Anda dalam file terpisah yang dapat menyebabkan penggunaan memori tambahan.


-1

Untuk dapat menyalin dan menempel, saya melakukan ini. Buka layer yang ingin saya salin, dalam kebanyakan kasus logo saya, dan lakukan Select All (Ctrl + A). Klik kanan pada layer lalu dan pilih Rasterize layer. Kemudian Ctrl + C untuk menyalin, buka dokumen baru, dan lakukan Ctrl + V untuk menempelkan. Bekerja untukku.


4
Maaf Tracey, tapi itu sebenarnya praktik yang sangat buruk. Jika Anda harus merasterisasi layer sehingga Anda bisa menyalinnya, itu berarti Anda menghancurkan informasi vektor resolusi-independen apa pun yang ada di layer itu. Anda harus benar-benar mencoba beberapa metode lain yang tercantum di atas sehingga Anda mendapatkan manfaat dari menjaga informasi Anda. Saya yakin teknik Anda "bekerja untuk Anda" tetapi mengapa tidak mencoba cara baru (dan semoga lebih baik) dalam melakukan sesuatu?
Tom Auger

Saya melakukan apa yang Tracey daftarkan hanya tanpa langkah Rasterize. Tapi kemudian, saya cukup baru dalam hal ini. Saya memerlukan tutorial untuk Photoshop yang memberi tahu pengembang web cara mendapatkan informasi desain dan ikon dari file. :)
John Fiala
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola