Mengapa beberapa logo terlihat kuno? Bagaimana usia desain?


122

Apa yang membuat desain terlihat tua? Seberapa subjektif ini? Siapa yang memutuskan?

Lihat logo Bell ini:

masukkan deskripsi gambar di sini

Ini dari tahun 1969. Dan nak, apakah terlihat seperti itu. Sederhana dan minimal, tapi .. itu terlihat tua.

Lihatlah logo BP ini:

masukkan deskripsi gambar di sini

Tua. Dan tidak terlalu cantik. Namun .. seseorang berpikir itu ide yang bagus.

Dan sesuatu yang saya temukan sangat aneh: Chrome yang lama vs logo Chrome yang baru:

masukkan deskripsi gambar di sini

Saya ingat ketika saya pertama kali melihat ikon baru. Saya pikir itu sangat buruk. Itu tidak memiliki sesuatu. Hari ini, saya melihat yang lama dan tersenyum, berpikir "aw, itu jelek. Tapi dengan cara yang lucu".

Ini tidak hanya berlaku untuk logo yang telah diperbaiki, saya pikir:

masukkan deskripsi gambar di sini

Maaf, Nike. Saya suka merek, tetapi logo itu sepertinya Anda membayar $ 35 kembali di '71 untuk itu.

Sekarang mari kita pergi untuk sesuatu yang lain, meskipun sedikit keluar dari topik logo-esque yang sebenarnya:

masukkan deskripsi gambar di sini

Saya percaya jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa ini adalah model 2013. Saya menginginkannya.

Lihatlah sebagian besar mobil dari tahun 90-an. 80-an. 70-an. 95% terlihat mengerikan. 4% hampir klasik, 1% sangat jelek mereka memiliki kultus sendiri.

Apa yang mendorong cara kita memandang desain "baru" vs "lama"?

Lihatlah web. Flat UI menjadi semakin populer, membuat gradien terlihat tua.

Mengapa? Siapa yang memutuskan ini? Seberapa banyak dari ini tentang rasa dan seberapa banyak tentang tren?

Maksud saya .. Anda tidak dapat menampar logo Apple yang berwarna pelangi di bagian belakang setiap MacBook di luar sana dan membuatnya terlihat bagus hari ini, bukan?


Jawaban:


79

Prinsip umum: gaya dan asosiasi masuk dan keluar dari mode - kadang-kadang dipimpin oleh keterbatasan teknis yang berubah, seringkali hanya karena kemasukan mode. Meskipun modis, beberapa kelemahan dengan desain atau gaya berlalu tanpa disadari. Ketika sebuah gaya keluar dari mode, itu menjadi terkait dengan era ketika itu modis.

Jadi ketika sebuah desain terlihat "ketinggalan zaman", biasanya itu adalah campuran dari dua hal:

  • Gayanya dikaitkan dengan era di masa lalu. "Begitulah tahun 1970-an".
  • Kelemahan yang tidak disadari orang saat trendi sangat jelas sekarang tidak. "Semua orang melakukan itu pada 1970-an, tetapi Anda tidak akan lolos begitu saja hari ini".

Jadi, misalnya, gaya 'Skeuomorphic' vs gaya 'Desain Flat' (sebagaimana ditautkan oleh Anonymous) menjelaskan contoh Google Chrome : logo pertengahan / akhir 2000-an mengikuti desain skeuomorfik yang meniru tekstur dunia nyata dan menyiratkan nyata Interaksi fisik dunia, dan dibuat pada suatu waktu (2006-2011?) Ketika itu dalam mode. Logo baru adalah contoh dari 'desain datar' dengan teduh yang sangat sangat lembut dari waktu (2010-2016?) Ketika gaya itu masuk / sedang.

Desain lama sudah terlihat usang karena gaya yang tergelincir / telah keluar dari mode. Dalam beberapa tahun, itu akan terlihat 'sangat 2000-an' dengan cara yang sama bahwa Cooper Black terlihat 'begitu 70-an'. Hal yang sama mungkin akan terjadi pada logo baru di akhir 2010-an.

Ilustrasi skeumorphism "so 2007" dari nmmr.nl vs desain flat "so 2012" :

masukkan deskripsi gambar di sini


Saya bukan ahli sejarah desain tetapi Anda dapat menemukan tren desain untuk setiap gaya tampilan 'tanggal', dan / atau, beberapa alasan praktis atau teknologi mengapa gaya itu populer untuk suatu periode kemudian ditinggalkan ketika itu tidak lagi diperlukan.

Misalnya, logo Bell mengingatkan saya sedikit pada logo IBM (1972, berdasarkan desain 1960-an) ...

masukkan deskripsi gambar di sini

... yang menurut Wikipedia sangat dipengaruhi oleh keinginan untuk menghindari batasan teknis, pertama, mesin fotokopi, kemudian printer dot matrix: satu warna, menghindari blok warna yang besar, menghindari pita atau detail yang terlalu halus.


The logo BP lama mengingatkan saya pada beberapa hal yang pada abad ke-20 akan memiliki asosiasi positif bagi pengendara Inggris: misalnya desain lencana produsen mobil Inggris Rover, styling ikon UK perusahaan pengangkutan Eddy Stobbart ... Naungan tertentu hijau dekat dengan apa yang kadang-kadang disebut British Racing Green , merujuk pada balap motor abad ke-20.

masukkan deskripsi gambar di sini masukkan deskripsi gambar di sini masukkan deskripsi gambar di sini

Sekali, gaya semacam ini pasti klasik - tetapi dengan Rover dan perusahaan sejenis lainnya mengalami kegagalan besar pada 1990-an, dan BP dan balap motor menjadi internasional, gaya-gaya terus bergerak. Pandangan itu bisa dibilang berubah dari dikaitkan dengan zaman keemasan kendaraan bermotor Inggris, ke era tua, kotor, tidak efisien dari bangers tua yang sangat mencemari, bor bensin, dan industri yang hancur.

Lalu ada pertimbangan praktis. Desain lama akan dibatasi oleh kebutuhan untuk tampil sangat jelas di lampu depan terlepas dari kotoran, kotoran atau jelaga pada tanda. Logo BP baru tampak sangat modern dan segar ketika pertama kali keluar - tidak ada pompa bensin lain yang memiliki logo yang begitu rumit. Saya akan terkejut jika ini tidak dipengaruhi oleh beberapa perubahan bahan (lebih reflektif, lebih tahan terhadap jelaga?) Yang membuat ini praktis.


Untuk desain yang terlihat kuno, biasanya ada beberapa penjelasan seperti ini. Jenis yang dibahas di atas:

  • Sebuah gaya populer di era X sampai gaya itu terlalu jauh dan / atau orang-orang muak dengannya (misalnya skeumorphism dan logo Chrome lama)
  • Sebuah gaya memiliki asosiasi positif yang memburuk (misalnya BP)
  • Sebuah gaya didorong oleh solusi untuk beberapa batasan teknis. Kemudian, ketika teknologi baru memungkinkan hal-hal baru, hal-hal baru itu tampak seperti menghirup udara segar dan segala sesuatu yang dilakukan dalam batas-batas tampak dari era sebelumnya (misalnya Bell / IBM dan mungkin juga BP).

Lalu ada juga flipside:

  • Gaya adalah reaksi terhadap gaya lain saat keluar. Pada awalnya, gaya baru ini tampak berani, modern, dll - sampai menjadi jelas bahwa ada alasan bagus mengapa hal-hal tidak dilakukan seperti itu sebelumnya. Setelah flash singkat di wajan, gaya mati, selamanya dikaitkan dengan (dan secara harfiah "tanggal" oleh) periode singkat ketika itu populer.

Banyak pernyataan mode (menganggap setelan shell tahun 1980-an) masuk dalam kategori 'rebound' - "Hei, kita bisa melakukan ini sekarang!" diikuti segera oleh "Mengapa kita melakukan ini?!? !!". Contoh gaya pantulan yang kita alami sekarang mungkin adalah tipe kontras rendah super tipis pada perangkat digital - reaksi terhadap kemungkinan yang ditawarkan oleh layar dengan kerapatan piksel tinggi, tetapi yang membawa masalah praktisnya sendiri .


9
Sementara logo IBM memiliki alasan teknis untuk mendesainnya seperti yang mereka lakukan, itu bukanlah sesuatu yang harus dihubungkan oleh konsumen. Kita dapat berargumen bahwa serab slab mengundangnya (serab slab banyak digunakan pada saat itu) tetapi mengingat bahwa IBM masih menggunakan logo, dan ia memiliki kesadaran merek yang besar, dan masih 'terasa' seperti logo teknologi, saya tidak Saya tidak tahu bahwa setiap orang akan mengatakan itu sudah ketinggalan jaman.
DA01

5
@ DA01: Saya akan mengatakan kehadiran merek yang cukup dapat mengatasi efek mode. Ketika saya melihat logo dengan huruf kapital slab serif dan striping horizontal, saya tidak berpikir "yang terlihat begitu 70-an", saya hanya berpikir "yang mirip dengan logo IBM" (walaupun pasti ada banyak perusahaan teknologi lain dengan logo yang sama dalam 60-an / 70-an / 80-an). Sama untuk Nike "Swoosh"; Saya tidak mengaitkannya dengan periode tertentu, saya hanya mengaitkannya dengan Nike.
Ilmari Karonen

5
@IlmariKaronen Saya suka ungkapan itu. "Kehadiran merek yang cukup dapat mengatasi efek mode." Dinyatakan dengan baik!
DA01

44

Mungkin ini ada hubungannya dengan bagaimana kita memandang keadaan teknologi dan tren utama yang mendorong masyarakat kita. Apakah masuk akal? Terkadang, saya kira ...

Lihatlah evolusi logo BP . Sepanjang tahun garis dan warna ditambahkan. Hari ini menyerupai bunga matahari kuning dan hijau yang mungkin merujuk pada keinginan pelanggan untuk membeli produk yang lebih ramah lingkungan.

masukkan deskripsi gambar di sini

The Coca Cola logo berubah dari yang ketat hitam dan putih untuk menggabungkan merah yang kuat di tahun 60-an. Sangat mungkin bahwa orang harus menerima untuk semakin dikelilingi oleh warna (TV berwarna menjadi agak tersebar luas pada pertengahan 1960-an). Pada awal 2000-an itu dikomunikasikan rasa tindakan (gelombang dan gelembung), untuk pemahaman saya periode peningkatan kesadaran masalah kesehatan dan melakukan olahraga. Logo tidak pernah kehilangan ciri khasnya, penting untuk identifikasi merek.

masukkan deskripsi gambar di sini

The logo krom mungkin menjadi salah satu contoh bagaimana kita memandang teknologi. Saat ini komputer dan Internet digunakan oleh semua orang dalam kehidupan sehari-hari mereka, tetapi sekitar lima belas tahun yang lalu, seluruh kisah ini masih dianggap sebagai sesuatu yang futuristik, rumit yang disertai dengan arsitektur melengkung dan pesawat ruang angkasa. Yah, logo itu hanya diubah pada tahun 2011 jadi ini mungkin tidak berlaku di sini ..

Preferensi desain yang sederhana dan datar mungkin juga muncul karena kita terbiasa berpikir dalam logo sebagai singkatan untuk tindakan sederhana. Ini juga lebih cocok untuk disajikan pada ponsel, yang menjadi penting dalam kehidupan kita sehari-hari, daripada bentuk yang kompleks dengan berbagai warna dan bayangan.

Jadi mengapa logo bel terlihat begitu tua? Bagi saya itu karena bentuknya yang edgy dan biru yang agak pudar, mungkin kendala teknis saat itu.

Untuk menyimpulkan , saya pikir banyak logo perusahaan mencoba untuk mengatasi masalah opini publik yang relevan dengan pasar mereka (yang, hari ini, akan menjadi lingkungan kita untuk industri energi dan mobil) sementara desain logo lainnya mungkin dipengaruhi oleh persepsi kita tentang teknologi.


18
Logo Coca Cola adalah kasus yang menarik di mana ia selalu ingin tetap berkencan. Itu dimaksudkan untuk memiliki nuansa nostalgia klasik. Dan karena mereka tidak pernah membelok jauh dari itu, sekarang mungkin salah satu logo paling abadi di planet ini.
DA01

10
Saya tidak keberatan mencari tahu apa yang terjadi di Coca Cola pada tahun 1890-1.
Will Hardy

3
@ WillHardy Ada paragraf kecil tentang itu di coca-cola.co.uk/125/history-of-coca-cola-logo.html tetapi tidak mengungkapkan banyak.
Stockfisch

25

Logo Bell yang terlihat "tua" adalah pendapat yang menurut saya tidak dibagikan secara universal. Banyak yang menyebut pekerjaan Saul Bass tanpa batas waktu. Ya, itu berakar pada era tertentu, tetapi tidak terlalu. Orang bisa mengambil Logo Bell itu dan menempelkannya di sebuah buku dengan logo 80-an dan itu akan cocok dengan sempurna. Orang bisa mengunggahnya ke Dribbble hari ini dan itu akan pas.

Mengapa? Ya, itu ikon. Dan maksud saya, dua hal yang saya maksud: 1) seperti ikon, ini adalah penyulingan dari konsep yang lebih besar. Sederhana, bersih, mudah dikenali. Ikon cenderung bertahan lebih lama daripada logo yang sangat bergaya. 2) Ini ikon dalam hal itu dikenal dan dilihat secara luas. Itu bukan sesuatu yang bisa diprediksi oleh perancang logo, tetapi kesadaran merek sangat berpengaruh untuk membuat logo juga abadi.

Maksud saya .. Anda tidak dapat menampar logo Apple yang berwarna pelangi di bagian belakang setiap MacBook di luar sana dan membuatnya terlihat bagus hari ini, bukan?

Ya, saya pikir Anda bisa. Ini, seperti logo Bell, sangat ikon, sangat dapat diidentifikasi, dan bekerja dengan sempurna dalam konteks yang dirancang untuknya. Alasannya diubah adalah lebih tentang identitas merek / pemasaran / pr keseluruhan, namun - belum tentu bahwa logo itu sendiri sudah usang. Itu diubah selama reorganisasi besar-besaran perusahaan, dan logo baru membantu menandai titik itu. (Samping kecil: logo pelangi juga sangat mahal untuk diproduksi karena jumlah warna, yang kemungkinan merupakan bagian dari keputusan juga ...)

Untuk mendapatkan pertanyaan spesifik Anda tentang apa yang membuat desain logo terasa kuno, ada beragam hal:

  • tipografi yang digunakan - Jenis, seperti banyak elemen desain, melewati tren gaya. Semakin banyak hiasan jenis huruf yang digunakan, semakin besar kemungkinan akan terasa tanggal di beberapa titik. Semakin jarang dekorasi, semakin besar kemungkinan jenis akan bertahan selama beberapa dekade.
  • Gaya estetika - Seperti contoh mobil Anda, semua desain melewati fase tren. Anda tidak melihat sirip besar di mobil lagi. Itu adalah tren etis yang ada pada masanya. Beberapa tren berkencan sendiri lebih cepat hanya melalui penggunaan berlebihan. Ambil contoh era internet awal 'tipe gelembung yang duduk di permukaan yang memantul'. Rasanya sangat kuno sekarang karena sudah banyak digunakan pada masa itu sehingga sekarang dikaitkan dengan pergantian terakhir abad ini.
  • Tingkat perincian - ini belum tentu merupakan aturan universal, tetapi secara umum, salah satu tren desain yang lebih mencolok selama beberapa dekade adalah naik turunnya elemen-elemen detail. akhir 60-an / awal 70-an: Logo dan iklan dan semacamnya jarang. Geometris. Semua menggunakan Helvetica. Pada 90-an mereka berantakan, kotor, menjatuhkan bayangan dan tekstur. Sama halnya dengan desain UI seperti contoh Anda. pertengahan 2000-an: semuanya sangat rinci dengan tombol dengan bayangan dan gradien dan refleksi. Hari ini: Anda lebih cenderung melihat tombol yang dibuat sebagai persegi panjang datar. (Untuk menghindari jebakan ini, coba dan lepas logo ke esensi mereka. Jika sebuah logo bergantung pada gradien dan drop shadow dan tekstur dan trik rendering lainnya, itu mungkin memiliki umur simpan yang lebih pendek)

24

Saya akan mengatakan bahwa ada dua faktor utama yang berperan.

1. Persepsi teknologi untuk membuat logo Logo yang dimungkinkan pada tahun 1920-an dibandingkan dengan apa yang menjadi mungkin pada tahun 80-an, 90-an, dan hari ini karena inovasi dalam teknologi pencetakan, alat-alat digital, dll akan mempengaruhi apa yang dapat dibangun dan kita persepsi selanjutnya.

Misalnya logo hitam-putih dari Wells Fargo ini bisa dibuat pada 1800-an dengan teknologi saat itu. Yang mereka butuhkan hanyalah pers logam dan tinta hitam. logo sumur sumur fargo

Tapi ini versi selanjutnya bisa dicetak dengan teknologi sedini mungkin tahun 40-an. sumur fargo

2. Tren Saat Ini - Apa yang saat ini kita lihat? Apakah ini lazim? Misalnya, saat ini UI metro datar dianggap bergaya.

Microsoft adalah yang paling dikenal karena menerapkan estetika desain ini Ikon metro Microsoft

Banyak yang mengkritik bahwa ini adalah langkah mundur karena keterampilan teknis yang diperlukan untuk membuat Metro UI jauh lebih sedikit daripada jika Anda harus membuat gradien dan bayangan seperti ikon sebelumnya.

ikon sebelumnya untuk Windows Office

Beberapa orang berpikir itu dibuat oleh Microsoft dan merupakan sesuatu yang baru. Prinsip-prinsip desain jauh dari baru dan terinspirasi oleh banyak seniman grafis sebelumnya seperti yang ada di Lufthansa. Desain Grafis Lufthansa

Jadi ya, ada beberapa prinsip seputar teknologi yang diperlukan untuk membuat ikon. Tetapi faktor yang tersisa sangat subyektif sesuai dengan tren saat ini.


6
Untuk menawarkan perspektif berbeda tentang "keterampilan teknis yang diperlukan untuk membuat Metro UI jauh lebih sedikit daripada jika Anda harus membuat gradien dan bayangan" - Saya akan mengatakan mengetahui cara menggunakan gradien dan alat bayangan adalah salah satu tantangan yang kurang signifikan dalam ikon atau desain logo semacam ini: kelancaran perangkat lunak biasanya hanya diharapkan. Tantangan sebenarnya adalah membuat sesuatu yang mengkomunikasikan pesan secara sederhana, cepat, andal - dan itu lebih sulit semakin dibatasi palet gaya Anda. Merancang logo atau ikon dua-nada yang baik untuk sesuatu yang tidak sepele bisa menjadi tantangan kreatif yang serius.
user568458

@ user568458 Anda ada benarnya, "Merancang logo atau ikon dua-nada yang bagus untuk sesuatu yang tidak sepele bisa menjadi tantangan kreatif yang serius." Namun apa yang saya tunjukkan adalah bahwa eksekusi aktual dari ikon metro sangat mendasar dan dapat dicapai dalam jumlah minimal lapisan dengan bentuk dasar.
JGallardo

2
Dan untuk memperkuat poin Anda tentang persepsi, logo Wells Fargo yang berwarna penuh diberi sentuhan abad ke-21 dengan menggunakan font martha stewart HF & J untuk garis tag. Detail terkecil dapat membuat semua perbedaan.
pakaian biasa

13

Ada banyak jawaban bagus di sini tapi saya orang yang tidak sabar dan saya curiga mungkin ada orang lain seperti saya. Jadi, langsung saja ...

Itu bermuara pada dua faktor utama:

Teknologi

Apa artinya produksi dan distribusi diharapkan, baru, menggairahkan, dominan, berdampak, dll. Ada kualitas temporal yang dirasakan oleh artefak visual teknologi tersebut. Indikasi hewan yang dilukis dengan tangan kasar dikaitkan dengan Zaman Batu. Ilustrasi terukir dikaitkan dengan Revolusi Industri. Terang chrome berteriak pertengahan abad ke-20 AS (atau Kuba modern).

Mode

Fesyen membutuhkan banyak petunjuk dari teknologi tetapi lebih dari itu untuk memperkenalkan masalah selera yang berubah-ubah. Faktor-faktor ini sebagian besar diputuskan oleh pembuat rasa pada zaman mereka dan dengan cepat tanggal dan dibuang. Ini gaya pakai. Ada hijau dan kemudian ada alpukat tahun 70an. Ketika Anda melihat warna itu, itu hanya terasa ketinggalan zaman. Sampai fashion memutuskan untuk mengulangi sendiri.


8

Saya bisa menyetujui beberapa logo terlihat tua DAN / ATAU ada beberapa logo atau desain yang Anda bosan setelah beberapa waktu, tetapi poin saya di sini bukan untuk menghancurkan setiap logo di luar sana.

Saya setuju, tetapi jika saya memiliki "ide yang lebih baik" saya ingin menggunakannya

Saya tidak suka bagaimana beberapa orang berpikir semuanya hari ini harus "big bold shiny / 3D". Saya harus bekerja dalam batas kemampuan saya dan saya ingin orang-orang menghargai nilai kesederhanaan. Ya, BEBERAPA hal terlihat tua tetapi juga harus sesuai dengan tema, suasana hati atau suasana apa itu atau untuk apa. Saya tidak spesifik di sini DAN saya tidak mengatakan semuanya harus terlihat tua. Tergantung apa adanya.

Saya pikir yang penting adalah orisinalitas dan menangkap tema atau ide utama di balik apa yang diwakilinya terlepas dari seberapa 3D atau sederhananya tampilannya, atau berapa banyak atau sedikit yang ada dalam detail atau pencahayaan. Tentu saja Anda akan memiliki tampilan spesifik pada akhirnya tetapi ini semua tentang nuansa merek.

Kesederhanaan itu sendiri masih bisa memiliki nilai.

Tidak masalah jika hanya 2 warna, atau "desain sederhana" selama itu menangkap "tampilan dan nuansa yang tepat dari apa yang diwakilinya". Di mana Anda tidak memiliki ide khusus untuk melihatnya, harus ada "perasaan yang signifikan"

Terlepas dari poin saya tentang kesederhanaan, itu semua tentang gambaran besarnya. Maksud saya bukan untuk mengatakan kesederhanaan adalah satu-satunya cara untuk pergi tetapi masih bisa memiliki nilai .

Saya tidak mengatakan setiap logo harus tetap sama. Saya tidak mengatakan detail tidak pernah dihitung. Saya tidak mengatakan 3D selalu menyebalkan dan saya tidak mengatakan saya benci sepanjang waktu

Tapi 3D bukan yang saya gunakan. Yang paling mungkin saya lakukan adalah memberikannya tekstur kecuali saya ingin membuatnya lebih sederhana.

Saya hanya mengatakan SIMPLISITAS DAPAT MEMILIKI NILAI.


4

Saya pikir dalam banyak kasus dengan keakraban logo melahirkan rasa jijik. Semakin banyak Anda melihat sesuatu, semakin Anda ingin menyegarkan. Kenyataan bahwa kita menemukan benda-benda tua yang "keren", seperti Mercedes, menguatkan hal ini karena kita tidak terbiasa melihatnya setiap hari. Saya pribadi tidak melihat logo Bell sebagai "tua" karena saya berbasis di Inggris dan tidak sering melihatnya.


4

Logo Bell itu tak lekang oleh waktu, saya tidak tahu untuk apa ini, tapi saya sangat menyukainya.

Entah industri desain telah melakukan lingkaran penuh dengan tren ATAU itu hanya logo yang sangat bagus. Tapi saya masih muda, saya tidak memiliki ingatan untuk bergaul dengan tren dan logo desain pra-90, saya dilahirkan di masa ketika segala sesuatu yang baru dan mengagumkan bagi Anda, adalah normal dan perlu bagi saya, kadang-kadang bahkan ketinggalan zaman.

Tren dipengaruhi oleh ribuan faktor yang terus berubah pada waktu tertentu, tetapi satu konstanta yang tidak berubah adalah warna, kesan psikologis alami kita terhadap suatu warna tidak akan banyak berubah terlepas dari tren. Biru adalah kepercayaan, karena ada di sekitar kita di langit dan laut. Hijau alami, sehat, dll., Hitam & kuning hati-hati .. lari dari tawon!

Apa yang saya lihat di sebagian besar logo dan pendahulunya adalah kemajuan dan peningkatan. Meskipun tidak dapat diperbaiki jika tidak ada yang tahu ada yang salah dengan itu, jadi bagian dari setiap tahap logo baru adalah mengukur opini publik, dan ingat bahwa zamannya berbeda saat itu. Untuk mengukur opini publik, Anda tidak dapat mengirim tautan ke Survey Monkey dan meminta mereka untuk mengisi kuesioner, ada begitu banyak yang terlibat dalam pengumpulan data yang relevan secara fisik, dan kemudian bahkan lebih banyak terlibat dalam menganalisis secara manual sebelum komputer membuat hidup lebih mudah .

Sederhananya, perubahan selalu lebih baik. Ini segar dan lebih trendi, jadi ide baru kami tentang produk menjadi tren baru, dan yang sebelumnya menjadi merek 'lama'. Benar-benar sederhana seperti itu, dan kemudian perusahaan lain meniru orang keren itu, sampai mereka menggunakan berlebihan atau menghancurkan tren.

Selain itu, Anda tidak dapat secara langsung menautkan sifat logo perusahaan yang tidak terlalu trendi dengan popularitasnya, karena itu tergantung pada nada suara yang mereka coba komunikasikan. Terkadang mereka ingin terlihat tua, ketinggalan zaman dan antik. Lain kali mereka ingin tampil baru dan modern, dan seiring perkembangan zaman. Yang terakhir mungkin ketika tren saat ini yang paling penting, dan juga mungkin akan sering mengalami modernisasi.


1
Jangan tersinggung, tetapi hanya seseorang muda yang memposting "baru selalu lebih baik."
Scott

1
@scott agar adil terhadap dominic, saya pikir 'baru selalu lebih baik' lebih mengacu pada bagaimana tren terjadi, daripada menjadi sesuatu yang benar-benar benar. Tren, setelah semua, adalah mereka yang mengikuti 'hal baru berikutnya' ... kadang-kadang menjadi lebih baik, kadang-kadang untuk yang terburuk. Kita semua merasa ngeri ketika logo lain Saul Bass atau Paul Rand menggigit debu, tapi saya pikir itu benar-benar kasus seseorang di suatu tempat dalam pemasaran - lebih daripada seorang desainer grafis - berpikir bahwa yang baru selalu lebih baik terlepas dari apakah itu benar atau tidak. Karenanya tren mengambil pijakan.
DA01

2

Tidak ada yang tahu apa itu lonceng atau melihat lonceng di telepon. Logo itu tidak masuk akal hari ini. Tidak ada yang salah dengan gambarnya - itu seperti sesuatu dari font ikon, mungkin ada kode HTML untuk itu. Apa yang salah adalah bahwa itu adalah ikon dari sesuatu yang tidak ada yang pikirkan ketika mereka memikirkan telepon.

Di sisi lain saya tidak berpikir bahwa logo Chrome berubah. Gambar itu baru saja berubah. Jika itu mencoba masuk pada bilah dermaga di mana semua ikon lainnya adalah 3D dan memiliki banyak detail, maka itu akan kembali. Ada logo lain untuk Chrome yang disebut Chromium:

http://en.wikipedia.org/wiki/Chromium_(web_browser)

Tidak memiliki banyak warna, tetapi polanya sama. Sepertinya itu adalah zoom ke lingkaran biru logo Chrome.

Jika ada sesuatu yang abadi, itu bisa berubah tetapi Anda masih tahu apa yang Anda lihat.


4
Logo tidak harus cocok dengan produk. Bahkan, yang lebih baik sering tidak. Ya, orang tidak menyamakan telepon dengan lonceng harfiah. Mereka juga tidak menyamakan komputer dengan apel literal. :)
DA01
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola