Bagaimana cara mengubah warna artboard di Adobe Illustrator?


103

Praktis mustahil untuk mengedit ilustrasi putih pada latar belakang artboard putih standar.

Menyembunyikan artboard membuat seluruh area kerja menerima warna putih artboard.

Jadi, apakah ada cara untuk mengubah warna artboard di Illustrator CC?


Saya juga ingin tahu apakah ada cara untuk melakukan ini. Sementara itu yang saya lakukan adalah membuat bentuk persegi panjang atau persegi yang menutupi dimensi artboard, isi dengan warna yang saya inginkan untuk latar belakang dan menguncinya sehingga saya bisa mengatasinya.
Alis Klar


Ubah preferensi Grid Anda untuk memiliki gridlines hitam setiap 1 piksel. Itu tidak sempurna tetapi berhasil.
Simon Woodside

Jawaban:


90

Cara termudah untuk melihat karya seni putih di Illustrator adalah dengan membuka View Menu dan memilih Show Transparency Grid . Ini memberi Anda karya seni putih sesuatu yang kontras. Anda dapat menyesuaikan warna kisi dengan membuka 'File → Document Setup'.


4
Ini dia! Setelah sekitar dua tahun, inilah satu-satunya jawaban yang tampaknya benar-benar berfungsi. Untuk siapa saja yang membaca, perhatikan bahwa Anda dapat mengatur warna kisi-kisi, jadi memilih, misalnya, checker abu-abu dan abu-abu akan memberi Anda latar belakang abu-abu solid saat menghidupkan kotak transparansi. Bravo!
kontur

2
Ini berfungsi dengan baik, tetapi hanya sebagai catatan - ini adalah CRAP total yang tidak diberikan Adobe secara eksplisit kepada kami - yang tidak melibatkan perubahan tipe atau pengaturan ini atau lapisan tambahan. Mungkin butuh waktu 15 menit untuk memprogram opsi ini.
sheriffderek

39

Anda dapat "mengubah" warna artboard dengan cara ini:

Pilih File->Document Setup...

Pada jendela sembulan Anda akan memiliki sub-menu Transparansi:

masukkan deskripsi gambar di sini

Pilih warna atas (saya setel untuk naik) dan Tandai "Simulate Colored Paper" -

Anda akan mendapatkan gambar ini -

masukkan deskripsi gambar di sini

Tidak ada lapisan lain selain dari yang teks ...


7
Sayangnya, itu tidak membantu dengan pertanyaan ini, yaitu bagaimana membuat putih terlihat. Teks putih akan menghilang pada artboard, terlepas dari warnanya.
Alan Gilbertson

2
Tidak, Alan, pertanyaannya adalah "Apakah ada cara untuk mengubah warna artboard di Illustrator CC?" Berani. Anda bisa membacanya sendiri. Putih digunakan sebagai contoh. Dan Putih bukan putih. Ada CMYK putih (tidak ada tinta) dan HSB dan RGB White (Additive Blended Light menjadi putih). Dalam kasus HSB dan RGB, mereka akan terlihat jelas pada artBoard berwarna. Tetapi Adobe tidak menyediakan ini karena mereka ... malas?
Bingung

1
Terima kasih atas jawabannya. Ini cukup bagus sebaliknya, tetapi seperti yang disebutkan saya punya masalah mengedit vektor putih, jadi pendekatan ini tidak memperbaiki itu.
kontur

7
Ini mungkin sudah jelas bagi orang lain, tetapi bantuan yang saya butuhkan adalah di atas, dan informasi untuk pergi ke "Lihat-> Aktifkan Kotak Transparansi" - maka, Anda dapat menggelapkan kotak transparansi dengan yang di atas dan putih menjadi jelas. cukup untuk diajak bekerja sama.
AC Capehart

1
Secara pribadi, ketika bekerja dengan benda putih dan transparansi saya akan menggunakan kotak transparansi daripada mensimulasikan kertas berwarna (mungkin menambahkan sedikit tentang cara mengaktifkan kotak transparansi?). Jawaban yang bagus.
justin

14

Tidak ada cara sederhana yang saya tahu.

Anda dapat, bagaimanapun, membuat persegi panjang dengan dimensi yang sama dengan artboard, mengubah warnanya menjadi yang lebih baik, memindahkannya ke belakang ( Command/Control+ Shift+ [) - atau bahkan ke lapisan yang lebih rendah dan membuat lapisan itu menjadi lapisan templat, jadi bahwa itu tidak termasuk dalam ekspor.

Saya tahu itu bukan solusi yang sempurna, tetapi itu bekerja untuk saya.


Yang mengejutkan, "Atur> Kirim ke Kembali" tidak berhasil untuk saya. Saya harus pergi ke "Window> Layers" dan kemudian seret layer ke bawah secara manual.
Ryan

Ini berfungsi dengan baik - kecuali untuk bug di Illustrator di mana lapisan template masih mengekspor untuk file PNG!
Scribblemacher

10

Jawaban singkatnya adalah tidak, Anda tidak bisa, tetapi ada alasan untuk itu yang menjadi jelas saat Anda melihat swatch CMYK "putih". Semuanya 0%: tidak ada tinta.

Putih, untuk Illustrator, bukan warna atau campuran warna, itu adalah tidak adanya tinta. Bahkan jika Anda bekerja dengan dokumen RGB, itu masih cara Illustrator berpikir tentang warna: putih = tidak ada.

Saat mengatur tata letak yang akan dicetak dengan pigmen putih, seperti untuk sablon pada pakaian, atau label produk yang dicetak langsung ke kaca atau plastik, karya seni biasanya diserahkan sebagai warna hitam atau bintik palsu dengan instruksi untuk mencetak menggunakan putih. Ini mirip dengan cara tempat pernis ditentukan pada tata letak. Yang penting adalah ia akan terpisah di piringnya sendiri, bukan warna apa yang tampak di layar.

Itu sebabnya solusi ilan tidak akan bekerja untuk Anda. Jika Anda mensimulasikan kertas berwarna, maka apa pun warna putih akan tetap hilang, karena itulah cara Illustrator menunjukkan kepada Anda bahwa kertas akan terlihat tembus - tidak ada pigmen.

Dua solusi Anda adalah meletakkan persegi panjang berwarna pada lapisan non-cetak di bawah karya seni Anda, atau untuk sementara mengubah semua isian putih Anda atau stroke menjadi sesuatu yang terlihat untuk keperluan pengeditan, kemudian ubah kembali ketika Anda siap untuk menyimpan.


3
Bagian-bagian di sini tentang penanganan warna tidak sepenuhnya benar. Illustrator bukan produk khusus cetak dan akan mendefinisikan dan memperlakukan putih sebagai warna (lihat perilaku selama ekspor ke .png). Pemetaan putih ke "warna kertas" biasanya ditangani dalam pra-pers (melalui InDesign atau yang serupa). Swatch putih CMYK adalah 0%, ya, tapi itu hanya karena cara kerja ruang warna CMYK.
justin

Untuk menambah jawaban Alan, jika Anda juga mengatur lapisan latar belakang non-cetak ke "Templat" maka jika Anda "Simpan untuk Web" itu tidak akan memasukkannya dalam ekspor.
Dan

3
Ya tapi Illustrator tidak hanya digunakan untuk mencetak. Anda dapat menggunakannya juga untuk membuat aset untuk animasi atau gambar untuk permainan komputer.
Jannik Pitt

3

Saya pikir solusi terbaik untuk bekerja dengan karya seni putih / karya seni yang tidak kontras dengan baik adalah dengan membuat layer terpisah dan menambahkan isian.

Kemudian klik dua kali layer di Panel Layers dan hapus centang pada kotak centang "Print". Ini memungkinkan Anda untuk mengedit karya seni kapan pun Anda butuhkan dan lapisan itu tidak akan pernah dicetak.

Anda dapat menempatkannya di dokumen lain di perangkat lunak Adobe apa pun dan tidak akan menampilkan lapisan dengan cetakan yang tidak dicentang.


1
Ini mencerahkan, tetapi ketika membuat SVG untuk penggunaan web, opsi 'print' tidak meninggalkan bagian SVG dalam kode.
sheriffderek

1

Cukup buat kotak ukuran yang Anda butuhkan dalam piksel warna yang Anda inginkan di Illustrator dan letakkan di belakang logo Anda dan simpan itu dan Anda harus mendapatkan apa yang Anda butuhkan.


1
Yang membuat neraka pemilihan objek ..
geotheory

5
Lemparkan ke lapisan bawah dan kunci?
sheriffderek

1

Langkah-1 ": Pertama buat art-board Anda dan atur lebar dan resolusi tinggi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Langkah-2 lalu pergi ke FIle> lalu Klik Document setup

masukkan deskripsi gambar di sini

Langkah-3

Periksa tombol Simulasikan Kertas Berwarna

masukkan deskripsi gambar di sini

dan kemudian klik pada warna dari bagan warna (bagian warna dasar atau bagian tabel warna) untuk memilih warna latar belakang seni yang Anda inginkan

masukkan deskripsi gambar di sini

Lalu tekan ok Lalu lagi ok

Ini dia masukkan deskripsi gambar di sini


Jika ada yang tersandung pada ini, seperti yang saya lakukan, dan bertanya-tanya di mana pemilih warna adalah: Ini adalah yang paling atas di bagian transparansi (berdekatan dengan "ukuran kotak"). Saya menemukan itu jauh dari intuitif.
AVLien
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola