Apakah mic Amazon Echo mematikan switch perangkat keras?


25

Baru-baru ini saya mendapatkan Echo Dot.
Saya ragu untuk menginstalnya, karena saya khawatir dengan privasi saya. Menurut pemberitahuan privasi Amazon, mereka dapat menggunakan semua data yang mereka tangkap.

Saya perhatikan bahwa Amazon Echo hadir dengan tombol mute mik, yang akan sempurna untuk mengurangi data suara. Tetapi karena Alexa adalah sumber tertutup, saya tidak akan yakin bahwa tombol ini akan membuat mikrofon saya mati dalam semua keadaan .

Apakah tombol bisu Echo mic merupakan perangkat lunak atau perangkat keras mematikan saklar?

Pencarian saya tidak banyak menghasilkan, terutama karena web dipenuhi dengan berita dan artikel non-teknis berkualitas rendah.

Jawaban:


19

Menurut Jeff Bezos, ini adalah tombol perangkat keras, dan berbagai sumber tampaknya setuju dari teardown

Sebuah posting forum di forum EEVblog mengutip video yang menampilkan Jeff Bezos, pendiri Amazon:

Dalam video ini tentang Jeff Bezos yang sedang diwawancarai oleh Walter Isaacson di sekitar tanda 6 menit, Bezos mengklaim tombol bisu pada Amazon Echo secara fisik terhubung ke sirkuit amplifikasi mic, sehingga tidak mungkin untuk mengaktifkan lagi melalui perangkat lunak.

Ini juga didukung oleh thread reddit di mana dikatakan bahwa "Pada dasarnya itu adalah koneksi analog fisik yang memotong aliran rangkaian ke mic." Komentator lain menambahkan:

Tidak ada tegangan ke mikrofon ketika bisu diaktifkan. Anda benar juga tentang keadaan bisu yang dapat dikontrol perangkat lunak. Yang mengatakan, keadaan LED di bawah tombol terikat secara elektrik jika mikrofon berada di (sirkuit yang sama), jadi tidak mungkin cara mic dapat diaktifkan tanpa Anda sadari.

Yang mengatakan, sumber-sumber itu tidak terlalu jelas pada model mana yang mereka maksud. Melihat lebih jauh pada teardown yang tertaut dalam posting forum mungkin menarik untuk memverifikasi ini.

Sumber lain yang mendukung teori 'tombol perangkat keras' adalah situs Apple Insider , yang membahas kerentanan Echo sebelumnya. Ini mencatat bahwa:

Meskipun mendapatkan akses ke mikrofon "selalu aktif", peretasan tidak dapat menyiasati tombol bisu fisik pada perangkat, yang menonaktifkan sepenuhnya mikrofon. Switch ini adalah mekanisme perangkat keras yang tidak dapat diubah dengan perangkat lunak, meskipun layak bahwa dengan kerja ekstra tombol ini dapat dinonaktifkan secara fisik oleh penyerang yang gigih.

Yang mengecewakan, teardown iFixit tidak termasuk gambar yang baik atau komentar apa pun pada sirkuit tombol bisu untuk perangkat Echo yang tepat. Meski begitu, ada sejumlah besar bukti bahwa itu mungkin merupakan tombol perangkat keras.


Hanya untuk mengklarifikasi: Dari apa yang saya baca di posting Anda sepertinya itu sebenarnya adalah tombol perangkat lunak, tetapi secara fisik terkait dengan cahaya? Saya pikir ini akan menjelaskan mengapa Echo masih dapat berbicara (sesuai jawaban saya), tetapi itu memberi Anda indikasi yang aman apakah mikrofon aktif atau tidak.
anonymous2

@ anonim2 Saya tidak percaya begitu; kutipan mengatakan bahwa mic dan lampu berada di sirkuit yang sama dan secara eksplisit dikatakan bahwa sirkuit rusak pada mikrofon. Saya akan melihat lebih jauh untuk melihat apakah saya dapat memverifikasi apa yang dikatakan dan menjernihkannya sedikit lagi.
Aurora0001

Apakah mungkin untuk mengetahui apakah Echo memiliki perangkat keras untuk menggunakan speaker sebagai mikrofon?
Andrew Morton

5

Tombolnya terasa seperti saklar tekan sesaat dan saya 99% yakin bahwa kondisi bisu diatur ulang saat reboot.

Dengan kedua hal ini dalam pikiran saya akan menyarankan bahwa itu adalah bisu yang dikendalikan perangkat lunak daripada secara fisik melepaskan mic.


Sumber ini mengklaim bahwa sakelar tersebut tetap melakukan boot ulang: Baca bagian 'Menonaktifkan Mikrofon Echo Anda'. Meskipun mereka tidak menggunakan Dot, saya menganggap kedua perangkat berperilaku sama.
FMaz

ok, saya tidak di rumah untuk menguji milik saya sekarang, jadi mungkin. Saya masih akan mengatakan cara saklar terasa sebagai dorongan sesaat bahwa itu semua perangkat lunak
Hardillb

Anda benar, rasanya seperti tombol perangkat lunak. Ada papan perangkat keras (dan karenanya perangkat keras mematikan sakelar) yang mendukung jenis tombol ini juga. Demi kebenaran, saya akan menunggu dan melihat apakah ada yang bisa memberi saya penjelasan yang lebih teknis. Kalau tidak, saya mungkin akan memisahkannya dan mencoba memeriksanya sendiri.
FMaz

Hanya karena itu sesaat bukan berarti itu bukan perangkat keras. Kait perangkat keras dapat digunakan untuk menyimpan data. Misalnya kait menyimpan bahwa itu dimatikan. Sinyal ini kemudian memutus koneksi Mic. Sinyal yang sama dapat digunakan oleh perangkat lunak sebagai input untuk mengontrol cahaya.
Eric Johnson

3

Saya setuju dengan penilaian @ hardillb: ini adalah tombol perangkat lunak. Saya punya beberapa alasan dasar untuk meyakininya:

  1. Tombol bisu menyalakan lampu cincin merah. Meskipun dimungkinkan untuk melakukan ini dengan tombol perangkat keras, secara logis lebih masuk akal untuk melakukan ini dengan tombol perangkat lunak.

  2. Jika saya tidak salah, tombol mute mengontrol speaker dan juga mikrofon. Menurut sumber ini , ketika Anda menghidupkan Alexa, ia akan melewati urutan boot normal dan berkata, "Halo!" sebelum mengembalikan dirinya ke keadaan tidak aktif. Jika itu adalah tombol perangkat keras, saya berharap itu tidak dapat mengatakan apa-apa.


2
Namun dapat berupa: tombol perangkat keras untuk mikrofon dan tombol perangkat lunak untuk pembicara: Speaker hanya dapat memeriksa keadaan tombol perangkat keras mikrofon melalui perangkat lunak.
kapex

Tidak, tombol bisu tidak mematikan speaker. ( sumber )
BraveNewCurrency
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola