Cara menggunakan Keterampilan Alexa Bahasa Inggris di Echo Dot Jerman saya


30

Saya ingin menggunakan keterampilan Bahasa Inggris Alexa pada Echo Dot Jerman. Tetapi ketika saya beralih ke Bahasa Inggris AS untuk mengakses keterampilan bahasa Inggris saya mendapatkan masalah ini:

Die ausgew?hlte Spracheinstellung stimmt nicht mit den Einstellungen Ihres Amazon-Kontos überein.
Daher werden Sie nicht auf Keahlian zugreifen k?nnen.
Keahlian Keterampilan dan Keahlian Spracherfahrung zu nutzen, Sie bitte in den Einstellungen zur Sprachoption, dan Sie Deutsch aus.

Terjemahan:

Bahasa yang Anda pilih tidak cocok dengan pengaturan akun Amazon Anda.
Akibatnya, keterampilan Alexa tidak tersedia.
Untuk mendapatkan pengalaman Alexa terbaik, silakan pilih Jerman dengan memilih melanjutkan.

Saya mengganti pengaturan akun tetapi itu tidak menghasilkan hasil yang positif. Bagaimana cara menggunakan basis keterampilan Alexa yang lebih besar yang ada untuk bahasa Inggris?


1
Saya mencoba ini juga, tetapi saya tidak bisa menggunakan akun Musik saya yang tidak terbatas, dan ketika saya mencoba berlangganan ke akun baru saya tidak bisa menggunakan kartu kredit Jerman saya di AS. Saya harus beralih kembali ke bahasa Jerman dan sekarang hanya memiliki masalah bahwa Alexa memiliki masalah dengan beberapa perintah saya, karena aksen non-Jerman saya!
James Walsh

Jawaban:


19

Saya menemukan jawabannya. Namun solusi saya memiliki beberapa kekurangan. Itu baik atau.

Kita mulai.

  1. Pergi ke Amazon. de Inhalte & Ger?te (Konten dan Perangkat)
  2. Klik pada Toko Kindle lain yang memungkinkan di mana toko AS harus tersedia
  3. Port Akun Kindle Anda ke AS
  4. Mulai ulang Aplikasi Alexa
  5. Sambungkan kembali Echo (Dot) ke WLAN Anda
  6. Gunakan keterampilan Alexa bahasa AS

Kekurangannya, saat dalam mode AS keterampilan Jerman tidak tersedia. Karena saya tidak ingin akun konten digital saya di AS, saya beralih kembali. Ini bekerja sama, baru mulai dengan Amazon.com di mana menggunakan toko konten digital Jerman akan ditawarkan (saya berasumsi berdasarkan pengaturan IP atau browser saya).

Karena keterampilan Alexa sebenarnya tidak ada di perangkat, keterampilan bahasa Inggris berhenti bekerja setelah beralih kembali ke keterampilan bahasa Jerman yang sama yang saya miliki sebelumnya. Dengan demikian, tampaknya seseorang dapat mengubah bahasa dan keterampilan dengan kebijaksanaannya sendiri tetapi orang harus memutuskan mana yang akan digunakan.


itu bekerja untuk saya setelah ini dan tanggapan @ christian-steinmeyer di bawah ini. Hanya dengan cepat: itu benar - benar akan menghancurkan rumah tangga Anda (untungnya hanya Amazon). Untuk memperbaikinya, Anda harus mengulangi proses yang sama untuk semua anggota, dan kemudian menambahkannya kembali ke rumah tangga.
critichu

1
Bagian penting untuk disoroti di sini adalah 'akun Kindle'. Saya terus membatalkan registrasi dan mendaftarkan ulang Echo saya menggunakan amazon.de sampai kebetulan saya memutuskan untuk menekan tombol untuk memindahkan akun Kindle saya ke DE. Amazon harus benar-benar mengubah nama itu menjadi akun Prime / Kindle.
Joao Ventura

Pada 2018-12-30 tampaknya pengguna berbahasa Inggris di Jerman harus memilih antara Musik dan Keterampilan. Akun amazon saya adalah AS, istri saya adalah Jerman. Tidak di rumah yang sama. Jika saya menyetel gema dengan akun amazon (AS) saya: Saya mendapatkan keterampilan AS karena perangkat ini di-homed ke amazon-AS. Saya tidak mendapatkan musik karena saya tidak membayar untuk musik prima atau amazon di AS. Jika kita mengatur dengan akun istri saya (DE) dan mengubah bahasa gema ke bahasa Inggris maka kami mendapatkan Musik melalui akun DE-Prime-nya, tetapi sebagian besar Keterampilan tidak berfungsi karena perangkat dihidupkan ke amazon-DE. Memigrasi akun kindle Anda ke AS mungkin tidak membantu (utama?).
mattpr

@ mattpr yang benar-benar merepotkan :(
Helmar

14

Selain jawaban Helmar, orang dapat menambahkan yang berikut:

Anda tidak perlu mentransfer seluruh akun Anda. Di bawah Konten dan Perangkat > Settings > Country Settings , jangan klik besar perubahan tombol, bukan klik link kecil di bawah ini dan ikuti petunjuk. Itu akan mengubah akun konten Anda untuk menggunakan US-store. Jika Anda harus memasukkan alamat di AS, Anda melakukan hal yang salah.

Sunting: Sepertinya Amazon mengubah UI mereka. Sekarang, ketika saya pergi ke Konten dan Perangkat , saya hanya mendapatkan daftar konten saya dan tidak ada pengaturan bijih atau pengaturan negara secara langsung. Sebaliknya, Di bagian atas halaman, (setelah mengatur konten saya ke US-Store) saya mendapatkan dua pesan berikut:

Anda dapat mengelola konten dan perangkat Anda langsung dari Amazon.de. Belajarlah lagi

Kindle Store default Anda saat ini diatur ke Amazon.com. Buka halaman Kelola Konten dan Perangkat Anda di Amazon.com.

Yang terakhir tidak relevan, tetapi pada yang pertama, saya mendapatkan opsi untuk Mentransfer Akun Kindle Anda ke Amazon.de . Tautan ini mungkin dipersonalisasi. Jika Anda tidak memiliki kedua pesan ini di awal, coba tautan yang terakhir. Anda mungkin memiliki pesan.


Maukah Anda menambahkan tangkapan layar? Saya tidak melihat tombol yang sedang Anda bicarakan.
Nicolas Raoul

Lihat jawaban yang diperbarui.
Christian Steinmeyer

6

Saya adalah orang Inggris yang tinggal di Jerman dan Alexa semuanya disortir terutama untuk mendorong anak-anak saya berbicara lebih banyak bahasa Inggris di rumah. Anda dapat membayangkan wajah saya ketika saya menyadari ini tidak akan langsung ...

Namun, saya juga memiliki solusi "kotor" - di mana saya tidak perlu mengatur ulang pengaturan Amazon.de/com/co.uk saya. Ini dia:

Saya membeli 3 paket Echo Dots untuk melengkapi Alexa utama. Saya mengatur SATU Dots ke JERMAN (Pengaturan bahasa) - yang lainnya ke Bahasa Inggris.

Ini berarti: - Saya berbicara bahasa Inggris ke perangkat saya (selain satu) - Saya dapat menggunakan Keterampilan apa pun yang juga tersedia dalam bahasa Inggris - Saya harus berbicara bahasa Jerman SANGAT aneh jika saya ingin mendengarkan radio Jerman dll


Apakah semua perangkat bereaksi terhadap perintah yang sama?
Helmar

1
Hai Helmar, semua perangkat yang saya tetapkan sebagai "Bahasa Inggris" dari Pengaturan Bahasa mereka sendiri bereaksi terhadap perintah yang diucapkan dalam bahasa Inggris. Satu perangkat yang saya tetapkan untuk "Jerman" hanya bereaksi terhadap perintah Jerman. Keterampilan yang dapat saya gunakan terbatas pada keterampilan dwi-bahasa yang ditawarkan di German Alexa Store. Untungnya, ada beberapa (mis. Aplikasi belanja "Bawa"). Saya juga memiliki akses ke semua yang hanya berbahasa Jerman, tetapi hanya dapat mengoperasikannya secara efektif dari Perangkat tempat bahasa Jerman ditetapkan sebagai bahasa. Jangan ragu untuk bertanya! HTH, Jeremy
Jeremy

5

Anda dapat membaca lebih lanjut di posting lama di reddit ( tautan ).

Tetapi, secara umum, saya memiliki masalah yang sama dan setelah percakapan panjang dengan dukungan Amazon, mereka memberi tahu saya:

  1. Perangkat Echo tidak mendukung bahasa Inggris (atau bahasa lain kecuali Jerman) di Jerman. Jika Anda ingin menggunakan semua fitur, Anda harus menggunakan bahasa Jerman. Yang konyol jika Anda tidak berbicara bahasa Jerman.
  2. Anda dapat mengganti bahasa di akun Amazon Anda, tetapi Anda tidak akan dapat menggunakan akun utama di Amazon.de dengan perangkat Echo Anda

Saya harus mengirim perangkat Echo kembali dan saya benar-benar kecewa dengan layanan dan produk Amazon. Amazon mengatakan kepada saya bahwa mereka menyadari masalah ini dan berusaha memperbaikinya, tetapi masalah ini ada sejak 2016.


5

Oke, jadi ini agak berantakan, tapi ini yang saya lakukan.

Pertama, saya mencoba dengan akun Jerman saya untuk menautkannya dan memiliki masalah yang sama dengan keterampilan. Saya bisa menggunakan Alexa dalam bahasa Inggris, tetapi tidak menginstal keterampilan. Membuat frustrasi.

Selanjutnya, saya membuat akun Amazon kedua di AS dan menautkan Echo Dots saya, memberi saya akses ke keterampilan. Tentu saja, saya tidak lagi memiliki akses ke musik utama, tetapi perpustakaan keterampilan lebih penting bagi saya daripada konten Amazon Jerman saya. Jadi itu pilihan yang harus Anda buat.

Bahkan setelah saya menginstal skill, beberapa tidak berfungsi dengan benar, terutama Plex dan Harmony dengan menemukan perangkat saya. Sekali lagi, tampaknya aplikasi Alexa Jerman (di iPhone) menyebabkan masalah, karena saya akan mendapatkan peringatan bahasa lain dari waktu ke waktu. Jadi saya harus mengalihkan iTunes saya kembali ke toko USA dan mengunduh ulang aplikasi Alexa, jadi saya punya versi USA. Sekarang, semuanya bekerja dengan baik. Jadi, jika Anda menggunakan rute ini, mungkin ada keterampilan lain yang tidak akan bekerja dengan benar dengan versi Jerman dari aplikasi Alexa.

Semoga ini membantu!

Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola