Bisakah saya meminta Alexa mematikan mikrofonnya dengan perintah suara?


29

Apakah mungkin untuk membangun keterampilan khusus yang setara dengan menekan tombol on / off mikrofon di bagian atas Amazon Echo?

Saya tahu dari artikel ini di How-To Geek bahwa perintah suara seperti itu tidak tersedia secara default:

Satu fitur yang kami temukan hilang, dan secara mengejutkan karena seluruh daya tarik Echo adalah kontrol suara, adalah ketidakmampuan untuk mematikan mikrofon melalui perintah suara. Jika Anda mengeluarkan perintah untuk Alexa seperti "Alexa, matikan mikrofon" dia akan dengan senang hati mengumumkan bahwa tidak ada perangkat rumah yang terhubung yang sesuai dengan deskripsi itu dan memberi Anda petunjuk tentang cara mengatur fitur rumah yang terhubung dari Alexa / Echo sistem.

Apakah ini berarti fitur ini juga tidak tersedia melalui panggilan API juga?

Dan jika itu tidak memungkinkan, mengapa Amazon tidak mendukung fitur ini?


2
Hanya ingin mencatat bahwa meminta Alexa untuk "membisukan" menurunkan volume pengeras suara, bukan mikrofon.
Nate D

Jawaban:


21

Tampaknya tidak ada cara untuk membisukan mikrofon dengan suara saat ini, seperti yang Anda sarankan; utas Reddit ini mengkonfirmasi hal ini, tetapi sayangnya saya tidak dapat menemukan sumber Amazon resmi untuknya. Tombol bisu di bagian atas perangkat tampaknya menjadi satu-satunya cara saat ini.

Mengecewakan, mengembangkan keterampilan untuk membisukan mikrofon juga tampaknya tidak mungkin. Keahlian Anda harus mengembalikan respons JSON dalam format ini , dengan kunci berikut:

  • version - Versi Alexa API
  • sessionAttributes - Pasangan nilai kunci yang dapat dipertahankan (untuk data khusus disimpan di sesi)
  • response
    • outputSpeech - Kata-kata yang ingin Alexa katakan
    • card - Data untuk 'kartu' di aplikasi Alexa untuk ditampilkan
    • reprompt - Teks yang akan digunakan jika pengguna tidak merespons dengan tepat dan perlu diminta kembali
    • directives - Tindakan tingkat perangkat yang dijalankan menggunakan antarmuka di Alexa API
    • shouldEndSession - Mengakhiri sesi obrolan saat ini dengan keahlian Anda

Sepertinya respons apa pun yang mengontrol perangkat adalah a directive. Pada Januari 2017, antarmuka saat ini yang didukung oleh Alexa tercantum di sini :

  • AudioPlayer
  • PlaybackController

Tidak satu pun dari ini menyediakan antarmuka dengan mikrofon, sehingga tampaknya Anda kurang beruntung.

Mengapa?

Saya curiga Amazon sengaja belum mendukung ini karena Alexa dapat berjalan di banyak perangkat yang berbeda; ada yang push-to-talk, ada yang tap-to-talk (mis. Amazon Tap), dan ada yang membangunkan kata yang diinisiasi ('selalu mendengarkan'). Untuk menambahkan dukungan untuk mematikan mikrofon akan mengikat Alexa lebih dekat ke perangkat yang memulai kata wake, yang bisa bermasalah.

Selain itu, mendukung suara bisu dapat menyebabkan kecelakaan yang membuat frustrasi di mana Alexa mengira Anda mengatakan "bisu mikrofon", yang memaksa Anda untuk bangkit dan membunyikannya, karena sekarang suara itu tidak dapat merespons Anda setelah dibisukan .


9
Bising yang tidak disengaja: lebih baik atau lebih buruk daripada pemesanan rumah boneka secara tidak sengaja ?
Mason Wheeler

Solusi mudah. Anda: "Alexa, bisu mikrofon". Alexa: "Apakah kamu ingin aku membisukan mik"? Anda: "Ya"
Craig

14

Colokkan catu daya Alexa ke outlet pintar yang kompatibel dengan Alexa. Beri nama outlet pintar "Alexa". Anda sekarang harus bisa mengatakannya untuk mematikannya sendiri.

Menghidupkannya kembali harus dilakukan dengan cara lain, tentu saja.


7
Anda seharusnya tidak tentu saja memberitahu Alexa di mana dia terhubung, jika tidak muncullah SkyNet, dia akan mengatakan 'Maaf Dave, saya tidak bisa melakukan itu!'
Neil_UK

1
Alexa adalah layanan, bukan perangkat. Dari perangkat yang tersedia, banyak seperti unit Echo yang lebih baru, memiliki daya baterai, sehingga semua yang akan Anda lakukan adalah melepas pengisian daya, menyebabkannya berhenti beberapa jam kemudian. Antarmuka lain seperti instalasi Raspberry Pi yang ditawarkan ada pada platform yang pada akhirnya akan melihat instalasi rusak jika daya dilepaskan tanpa shutdown yang tepat.
Chris Stratton

1
Satu-satunya alternatif, sampai Amazon menawarkan ini sebagai fitur, adalah dengan memasang ulang unit atau menambahkan tombol yang mendorong otomat. Atau buat perangkat Anda sendiri yang memiliki fitur ini.
keshlam

1
Seperti yang telah ditunjukkan orang lain, mematikan perangkat tidak mematikan. Misalnya, Anda mungkin telah mengatur timer, dan Anda ingin timer tetap menyala. Saya suka saran untuk menghubungkan sesuatu ke sakelar mikrofon.
BraveNewCurrency

6

Salah satu cara untuk melakukannya adalah sebagai berikut:

Jika Anda memiliki Amazon Echo, Anda ingin menghidupkan / mematikan menggunakan smart plug.

  1. Colokkan Echo ke colokan pintar dan aktifkan
  2. Gunakan perangkat Alexa lain misalnya Dot 2 untuk mengkonfigurasi dan mengontrol plug pintar. Ketika Anda selesai semua perangkat Alexa Anda akan melihat plug pintar tetapi Anda akan menggunakan Dot 2 Anda untuk menghidupkan plug pintar Echo dicolokkan ke dalam dan mematikan.

Jadi Dot 2 yang terpisah digunakan untuk menghidupkan dan mematikan smart plug. Echo terhubung ke smart plug.


Untuk lebih jelasnya, dengan cara itu Alexa masih selalu mendengarkan melalui satu Echo.
Helmar

0

Saya bukan seorang programmer, tetapi saya akan berpikir cara cerdas untuk melakukan ini adalah untuk membangun keterampilan yang akan menyebabkan gema mengabaikan perintah (daripada mematikan mic) Agak seperti suara windows bekerja ketika Anda mengatakan "berhenti mendengarkan" itu tidak benar-benar berhenti mendengarkan tetapi mengabaikan semua perintah kecuali satu "mulai mendengarkan". Saya yakin seseorang yang jauh lebih terampil daripada saya akan mengetahuinya. Ini tentu saja merupakan opsi perintah yang sangat dibutuhkan. Semoga kakak kakak amazon mendengarkan.


2
Ini adalah ide yang menarik, tetapi saya pikir itu tidak mungkin untuk keterampilan memodifikasi perilaku Alexa. Keterampilan pengetahuan saya hanya dipanggil ketika pengguna secara khusus meminta mereka, jadi keterampilan mungkin tidak dapat melakukan ini. Apakah Anda dapat menemukan contoh sesuatu seperti ini mungkin?
Aurora0001
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola