Bagaimana saya bisa menambahkan perpustakaan pihak ke-3 untuk Joomla agar mereka tersedia secara umum dengan kode saya


11

Kami menggunakan sejumlah produk sumber terbuka pihak ke-3 seperti PhpExcel dan HtmlPurifier. Di masa lalu kami selalu memiliki folder terpisah untuk mereka dan memanggil mereka sesuai, tetapi sekarang ingin tahu apakah ada cara yang lebih konvensional untuk menginstal / menggunakannya dengan \librariesfolder Joomla .

Saya telah melihat Menggunakan perpustakaan sendiri di ekstensi Anda , tetapi tidak jelas apakah ini benar-benar berlaku untuk menulis perpustakaan Anda sendiri, atau jika itu dapat digunakan secara umum dengan "apa pun yang ada di folder". Saya berharap beberapa saran atau wawasan sebelum memulai R&D ini, tetapi akan memperbarui dengan temuan sebaliknya.


1
Saya pikir metode yang Anda gunakan tergantung pada saat Anda ingin mengimpor perpustakaan Anda. Jika itu adalah perpustakaan yang Anda hanya ingin mengimpor dengan komponen tertentu maka menggunakan metode @ FFrewin adalah yang terbaik. Jika Anda ingin mengimpor perpustakaan Anda sehingga terus digunakan di setiap halaman, saya sarankan Anda gunakan JLoaderdalam acara plugin untuk memuat secara otomatis
Lodder

Ini harus berlaku untuk apa pun yang ada di folder, tetapi apa pun yang ditambahkan di sini harus berlaku untuk konvensi pengkodean Joomla. Ini akan mencakup penegakan ketat terhadap file yang hanya berisi satu kelas, dll. Jika Anda menyertakan sesuatu pihak ketiga, itu kemungkinan akan mengharuskannya untuk dimodifikasi sebelum menggunakannya.
Jeremy Proffitt

Jawaban:


5

Saya tidak dapat berkomentar jika ada cara konvensional, tetapi pemikiran saya adalah bahwa sangat masuk akal untuk menggunakan folder perpustakaan untuk tujuan ini dan saya telah melihat orang lain melakukan hal yang sama.

Secara pribadi saya telah menggunakan folder perpustakaan dengan cara yang sama, dan kemudian pada ekstensi saya biasanya memuat perpustakaan dengan jimportfungsi.

Seperti ini misalnya:

jimport('simplehtmldom.simple_html_dom');

itu akan termasuk file php:

"/libraries/simplehtmldom/simple_html_dom.php"


Diterima secara tidak sengaja terlalu cepat .... sepertinya benar bagi saya, tetapi ingin tetap menjawab pertanyaan untuk melihat umpan balik apa yang ada untuk & oleh siapa pun. Maka kemungkinan akan menerima :)
GDP

jangan khawatir ... Saya juga berharap dapat melihat lebih banyak dan lebih banyak lagi jawaban yang menyeluruh tentang pertanyaan yang bagus ini.
FFrewin
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>|