Bagaimana saya mengetahui ukuran cincin pacar saya, tanpa bertanya atau menggunakan cincin?


130

Saya mencari cara halus untuk mengetahui ukuran cincin pacar saya. Saran paling umum yang dapat Anda temukan dengan Googling adalah:

  1. Ambil ukuran dari cincin yang sudah dia pakai
  2. Tanya dia

Namun:

  1. Dia tidak memakai cincin
  2. Seharusnya itu kejutan

Saya telah memeras otak saya dengan cara-cara gaya James Bond untuk mendapatkan ukuran cincinnya, tapi saya pikir laso jarinya di tengah malam mungkin agak mencurigakan. Ada ide?

Untuk alasan yang jelas, saya tetap anonim.


20
Saya ingin menggunakan telepon sebagai teman hidup
David Grinberg

82
Saya tahu itu adalah hal yang seharusnya Anda lakukan dalam budaya ini, tetapi mengejutkan SO Anda dengan proposal, cincin di tangan, dll. Adalah hal yang busuk untuk dilakukan pada seseorang; itu membuat mereka terlalu sulit untuk mengatakan tidak. Lakukan percakapan yang jujur ??dan tidak tertulis tentang apakah Anda berdua benar-benar ingin menikah. Kemudian, jika Anda akan menikah, pilihlah cincin bersama. Saya berjanji kepada Anda semuanya akan lebih mudah dengan cara ini.
zwol

16
@ zwol itu adalah apa yang saya dan istri saya lakukan, dan saya dapat dengan jujur ??mengatakan dia akan lebih suka saya mengejutkannya. Itu tidak selalu hal yang busuk untuk dilakukan. Apapun, ini berguna untuk segala jenis cincin, bukan hanya cincin pertunangan.
corsiKa

15
@ zwol ya, lakukan cukup banyak percakapan tentang pernikahan potensial yang Anda tahu Anda ada di halaman yang sama. Pastikan orang tuanya juga setuju dengan gagasan itu. Tapi tidak, jangan membuat keputusan akhir seperti itu dengan semua romansa pertemuan komite pemerintah daerah. Tinggalkan ruang untuk itu menjadi sedikit kejutan apakah Anda benar-benar akan melamar, dan kapan dan bagaimana. Buat itu mengejutkan, istimewa dan berkesan. Pilih cincin kawin bersama.
jez

11
Pertanyaan ini dilindungi sehingga saya tidak dapat memberikan ini sebagai jawaban yang tepat, tetapi saya merasa perlu untuk memberitahu Anda trik ini. Tunggu sampai tidak ada orang di sekitar, lalu buka beberapa kerupuk natal sampai Anda menemukannya dengan salah satu cincin plastik di dalamnya. Cetak cincin pengukur dari internet dan ukur cincin plastiknya. Pasang kembali cincin dan pastikan Anda dan istri Anda menarik kerupuk yang tepat saat makan malam dan pastikan dia mencoba cincin itu. Dengan bercanda tanyakan padanya apakah itu cocok atau apakah itu terlalu kecil / besar. Berdasarkan pengamatan Anda, buat tebakan berpendidikan dengan ukuran cincin yang pantas.
Pharap

Jawaban:


73

Tanyakan Teman atau Ibu Terbaiknya

Terutama jika ini adalah situasi pertunangan, tanyakan teman baiknya atau ibunya apakah mereka tahu ukuran cincinnya. Jika Anda sudah berkencan serius untuk sementara waktu, Anda akan terkejut betapa seringnya hal seperti ini muncul. Jika tak satu pun dari mereka yang tahu ukuran cincinnya, mereka mungkin akan lebih senang untuk bergabung dengan intrik. Mereka dapat (lebih mudah daripada Anda) mengetahui ukuran tubuhnya dengan kedok untuk membeli hadiah atau jenis percakapan lain seperti "sial, Anda benar-benar perlu mengetahui hal-hal semacam itu untuk berjaga-jaga, Anda tahu?" Tentu saja, semua sumpah kerahasiaan berlaku.

Skenario Solo

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan ini sendiri - ketika Anda membeli cincin dari toko perhiasan, Anda biasanya membeli cincin itu dalam ukuran "standar" mereka; Saya percaya itu biasanya ukuran 7. Cincin etalase biasanya dibuat sedikit lebih besar dengan desain karena mereka ingin calon pembeli dapat melihatnya di jari mereka; plus itu biasanya kurang merusak untuk mengubah ukuran cincin lebih kecil daripada mencoba dan membuatnya lebih besar nanti.

Tanyakan toko perhiasan tentang desain cincin dan apakah mengetahui ukuran cincin lebih atau kurang penting daripada mengukurnya nanti. Jika betisnya polos (bagian yang membungkus bagian bawah), mengubah ukurannya mudah. Jika terlalu besar, mereka hanya memotong sebagian kecil di bagian bawah dan menyatukan ujungnya dengan mulus. Jika terlalu kecil, logam dapat dipanaskan dan diregangkan, tetapi ketebalan pita akan menentukan berapa banyak mereka dapat mengukurnya sebelum lebih banyak material harus ditambahkan. Menambahkan material dapat meninggalkan sedikit garis antara logam lama dan baru, jadi lebih baik mendapatkan cincin yang lebih besar.

Jika ring shank lebih hias (bertatahkan berlian atau sesuatu), ukuran cincin kadang-kadang paling dikenal sebelum cincin itu dibuat. Itu mungkin menjadi faktor dalam keputusan Anda tentang cincin mana yang akan dibeli. Tanyakan toko perhiasan itu.


1
Ketika saya dan tunangan saya membeli cincin kawin kami, toko perhiasan mengatakan kepada kami bahwa meskipun dimungkinkan untuk mengubah ukuran cincin, kedua cara terbaik adalah mendapatkan ukuran yang tepat pertama kali karena perubahan apa pun kemudian melemahkan cincin itu.
Maurycy

Setuju dengan Maurycy, meskipun Anda bisa mendapatkan ukuran "standar" yang terbaik untuk mendapatkan ukuran yang benar sejak awal. Kasus dan poin, saya pergi untuk mendapatkan cincin pertunangan, dan mereka merekomendasikan '6' sebelum saya mengatakan ukuran cincinnya. Dia adalah 3,5, dan jika saya mendapatkan cincin itu, mereka tidak akan dapat mengubah ukuran menjadi 3,5, yang harus menjadi pesanan khusus. Jadi tergantung pada toko perhiasan tertentu, Anda mungkin memiliki beberapa masalah (tidak tersedia dalam ukuran yang benar, cincin yang diberikan tidak dapat diubah ukurannya, dll).
Sh4d0wsPlyr

37
Saya memilih opsi "minta temannya". Ketika saya melamar istri saya, saya meminta seorang teman untuk mencari tahu (hari saya perlu membeli cincin itu). Dia mengatakan kepada istri saya bahwa dia baru saja menerima seikat cincin dari bibinya yang tidak cocok untuknya dan bertanya berapa ukuran istri saya. Ketika istri saya memberi ukuran, dia menjawab dengan, "Sayang sekali; Anda sama dengan saya!" Bekerja dengan sempurna dan dia tidak memiliki kecurigaan!
Shadow503

1
Sahabatnya bisa mengajaknya berbelanja, dan menyuruhnya mampir ke toko perhiasan untuk mencoba beberapa cincin dan mencari tahu ukuran cincinnya di sepanjang jalan. Jika temannya dapat mengetahui apa yang dia suka atau tidak suka di cincin pertunangan, bahkan lebih baik.
Byron Jones

2
@ByronJones Begitulah cara saya melakukannya. Dapatkan kedua saudara perempuannya di plot, ketika mereka bertiga pergi pada "Sisters day out shopping foya tahunan" mereka. Dia ternyata berukuran 5, sedangkan tebakan terbaik saya (terbuat dari foto tangannya dengan objek ukuran yang dikenal di sebelahnya) adalah 6.
Tonny


40

Sembunyikan itu di depan mata.

Kirimi dia email yang mengatakan kepadanya bahwa Anda ingin mengajukan pertanyaan pribadi, untuk membantu Anda memilih hadiah, tetapi Anda tidak ingin memberikan sesuatu padanya, jadi Anda mengajukan banyak pertanyaan.

Kemudian tanyakan padanya semua yang dapat Anda pikirkan tentang ukuran atau warna atau gaya pakaian yang terkait

  • Ukuran pergelangan tangan untuk gelang
  • Ukuran bra
  • "pengukuran '
  • Cincin ukuran setiap jari, di kedua tangan
  • ukuran pakaian, (termasuk petite, atau langsing atau apa pun
    pengubah lainnya )
  • inseam
  • ukuran sepatu
  • Warna favorit (jika Anda belum tahu itu)
  • Warna yang dia benci
  • pakaian yang dicintai atau dibenci (Apakah dia membenci capris? Bell
    bottoms?)
  • Merek riasan mata favorit
  • Musik favorit
  • Jenis bunga favorit
  • Jenis bunga yang dibenci (jika ada)
  • Alamat pengiriman rumah
  • alamat pengiriman kerja (Mengirim bunga kepadanya di tempat kerja adalah pengganda 2x otomatis!)
  • Boneka binatang favorit
  • Band favorit
  • Jenis musik favorit

dll

Sekarang inilah bagian yang cerdik. Buat file pada area dokumen Anda di hard drive Anda, yang disebut "(namanya) informasi bio penting", dan simpan setiap bit informasi ini ... Jika dia seorang penjaga, Anda akan merujuk ke file ini setiap Xmas, valentines , dan Ulang tahun untuk tahun yang akan datang.

Setiap orang menambahkan lebih banyak hal untuk ditanyakan dalam komentar


63
Jika Anda bertanya kepadanya tentang warna matanya, Anda akan berada dalam masalah serius .
Dennis

15
Begitu dia sampai ke "ukuran cincin" jig sudah habis. Tidak ada yang bertanya ukuran dering, kecuali yang sangat spesifik untuk cincin.

21
Jika Anda harus bertanya alamat rumah, mungkin terlalu dini untuk membeli cincin apa pun.
FreeMan

8
Saya sudah menikah lebih dari 25 tahun sekarang, dan setelah membaca ini saya serius mempertimbangkannya. Agar adil, setelah seperempat abad saya telah menemukan 4 atau 5 dari mereka ...
TED

7
Saya akan merekomendasikan melewati setidaknya salah satu umpan sebelum muncul pertanyaan. Begitu buket bunga muncul di kantor, dia akan tahu pertanyaan tentang cincin itu hanya umpan.
Dan Neely

36

Hukum Cunningham: Tebak salah.

"Hei sayang, aku membaca bahwa ukuran sepatumu dibagi dua ditambah tiga adalah ukuran cincinmu. Itu benar bagiku, bagaimana denganmu?"

"Tidak, ukuran sepatu saya adalah X dan ukuran cincin saya di Y"


18
Dan berapa banyak orang yang Anda kenal yang benar-benar mengetahui ukuran cincin mereka?
Chenmunka

20
@Chenmunka: Memang; dan lebih penting lagi: berapa banyak orang yang Anda kenal yang tidak memiliki cincin yang mengetahui ukuran cincin mereka? Asumsi masalahnya adalah bahwa pacarnya tidak memiliki cincin apa pun.
Eric Lippert

1
@EricLippert Hanya karena saat ini dia tidak memiliki cincin, tidak berarti dia belum pernah memiliki atau mencoba cincin sebelumnya. Saya sudah berbelanja cincin sebelumnya dalam hubungan sebelumnya. Saya juga membuat kesalahan dengan pergi ke toko perhiasan sambil berbelanja dan mereka praktis meminta Anda untuk mencobanya.
cimmanon

2
@immanon: Memang. Pertanyaannya bukan "apakah ini suatu keharusan logis bahwa seseorang yang tidak memiliki cincin memiliki ukuran cincin mereka dihafal?" melainkan "apakah teknik yang disarankan cenderung berhasil?" Sebagai analogi: apakah Anda tahu ukuran topi Anda? Pernahkah Anda mencoba topi? Saya memiliki banyak topi, telah mencoba lebih banyak, dan saya tidak repot-repot mengingat ukuran topi saya. Saya merasa sulit membayangkan bahwa seseorang yang tidak memiliki topi akan mengetahui ukuran topi mereka saat jatuh ... tepat di depan kelelawar.
Eric Lippert

3
@ EricLippert Saya pikir Anda meremehkan apa yang mungkin diingat seorang wanita tentang ukurannya :-). Saya belum membeli atau mencoba cincin dalam 20 tahun (dan saya hanya membeli 4 cincin), namun saya tahu ukuran jari manis dan jari tengah saya. Tidak seperti sepatu atau topi, cincin biasanya tidak datang dengan ukuran yang tercetak di atasnya, jadi memiliki satu pun bukan jaminan bahwa Anda tahu ukurannya. Sementara itu, suamiku bahkan tidak tahu ukuran sepatunya sendiri.
cimmanon

33

Mainkan "Seberapa baik kita mengenal satu sama lain?" Permainan

Temukan salah satu dari kuis "seberapa baik Anda mengenal pasangan Anda" di Internet 1 . Pastikan kuis adalah sesuatu yang dapat Anda unduh dan cetak. Tetapi sebelum Anda mencetaknya, masukkan pertanyaan Anda sendiri menanyakan berapa ukuran cincin pasangan Anda. Pastikan nada sisa kuis cocok dengan jenis pertanyaan itu sehingga menyatu dengan yang lain. Kuis yang lebih panjang akan mengurangi pengawasan pada isinya.

The "Saya tidak tahu" Contingency

Jika dia tidak tahu jawaban untuk ukuran cincinnya, bertindaklah terkejut. Bahkan kagum. "Kupikir semua orang tahu ukuran cincin mereka!"

Kemudian membawanya lagi sangat blak-blakan kemudian. Anda dapat memiliki cincin sekolah menengah atau sesuatu yang disimpan di lemari di suatu tempat; sebaiknya terlalu kecil untuk Anda (pinjam satu dari teman jika Anda harus dan mengukurnya dengan perhiasan).

"Ini, coba ini. Itu tidak cocok untukku lagi, tapi kupikir itu ukuran 5 (atau apa pun) ... Oke, ini dia."

Dan kemudian jatuhkan.

Jika cincinnya pas, Anda akan tahu ukurannya. Jika terlalu besar atau terlalu kecil, Anda berada di rata-rata. Anda dapat mencoba beberapa sizers cincin nanti di toko perhiasan untuk mempersempit (pada diri Anda) seberapa besar ukuran cincin tampak terlalu besar / kecil di jarinya sebelumnya.

Corny, tapi itu akan membuatmu berada di stadion baseball yang tepat.


(1) Tentu saja, saya tidak bertanggung jawab atas cedera (emosional atau fisik) karena gagal dalam kuis hubungan apa pun yang direkomendasikan di sini.


2
Kegiatan atau permainan "untuk bersenang-senang" lainnya juga dapat dilakukan. Tembikar atau Lukisan: lihat apakah Anda bisa mendapatkan cetakan di sana. ( Tidak seakurat, karena Anda hanya benar-benar memiliki lebar, tetapi lebih baik daripada tidak sama sekali ). "Minute to win it" ketik skenario yang melibatkan pembuatan cetakan jarinya atau "laso" dan menandainya untuk Anda dengan cara tertentu. Baby-sit anak-anak seseorang untuk malam dan minta semua orang membuat cetakan tangan adonan bermain .. Bukan ide terbaik tapi mungkin badai otak akan mengetuk beberapa yang lebih baik dari yang lain.
DoubleDouble

Jika Anda akan pergi ke jalur lingkar kelas, saya sarankan mencari kaki tangan wanita dan sedikit benang. Ketika pasangan SMA menukar cincin kelas, gadis itu terkadang akan membungkus cincin anak laki-laki itu dengan benang sehingga dia bisa memakainya di tangannya. Kaki wanita adalah agar dia dapat memakai cincin setelah Anda menambahkan benang untuk memberikan tampilan "usang" asli (oh, lihat, saya lupa melepas benang setelah Betty dan saya putus).
cimmanon

Saya suka penafian. Hahahaha
Jem Eripol

17

Saya menjalankan berbagai opsi sebelum saya melamar tahun lalu, dan tidak ada saran standar yang berfungsi (mengukur cincin yang dikenal baik, tanyakan pada teman ...)

Aku pergi dengan: menunggu sampai dia lelah dan mabuk, tanpa sadar bermain dengan sedikit tali, melilitkannya di jari dan sebagainya, dan kebetulan mencetak string dengan thumbnail saya ketika itu di jari kanan.

Mirabile dictu, itu berhasil dan dia tidak memperhatikan. Tidak yakin apakah saya akan merekomendasikannya secara umum.


14

Anda dapat membandingkan jari-jari Anda dengannya mungkin jari terkecil Anda akan seperti jari yang cocok dengannya. Atau Jika Anda memakai cincin, Anda bisa mencoba menaruhnya di jarinya dan melihat perbedaannya


1
yeah, aku akan mengatakan memegang tangannya, mengunci jari, dan membandingkan jari manisnya dengan jari kelingkingmu. membeli cincin berdasarkan perbandingan itu, berdosa di sisi "besar", karena cincin selalu dapat dikurangi dengan mudah.
jcomeau_ictx

1
Saya melakukan ini pada waktu itu, dan itu bekerja dengan sangat baik :)
sfThomas

13

Rencana licik yang saya rencanakan adalah membeli cincin murah untuk pacar saya, dan memberikannya sebagai hadiah ulang tahun / natal / ulang tahun. Yang akan sangat mengganggu ketenangannya, dengan kekecewaannya bahwa itu bukan cincin pertunangan. Tetapi dia akan memaafkan saya.

Kemudian jika itu ukuran yang salah, bawa dia ke toko perhiasan untuk mendapatkan ukuran cincin murahan. dan pastikan toko perhiasan akan memperhatikan ukuran baru. Yang kemudian akan saya gunakan untuk mendapatkan cincin pertunangan untuk memberinya sekitar sebulan kemudian.

Sebelum aku bisa mengayunkan rencana licik saya ke dalam tindakan, dia membawaku ke samping, memberiku sebuah cincin plastik yang pas, dan mengatakan kepada saya pada dasarnya: " Anda yang akan meminta saya untuk menikah, dan jika Anda tidak melakukannya dengan 29 Februari, akan ada masalah. "

Tetap saya pertahankan rencana saya akan berhasil. Selamat BTW.


3
Kedengarannya seperti kamu menghindari peluru di sana.
Bruno Bronosky

8

Jika Anda ingin meminimalkan risiko dia mencurigai Anda membeli cincin, Anda bisa mendapatkan ide kasar hanya dengan memegang tangannya dan mencoba mengingat bagaimana rasanya. Kemudian, bandingkan kesan indra itu dengan saudara perempuan Anda, ibu, teman-teman, jari-jari Anda sendiri (kelingking, mungkin?) Dan jari-jari tenaga penjual cincin.

Kesalahan ukuran terlalu besar. Jika dia mengatakan ya, setidaknya Anda tidak akan menarik darah menjejalkannya ke jarinya. Kemudian ubah ukurannya sesuai kebutuhan. Jika semuanya gagal, dia bisa memakainya pada rantai di lehernya sampai ukurannya berubah. Mungkin Anda harus membawa rantai di saku Anda ketika Anda melamar, untuk berjaga-jaga?

Seperti yang ditunjukkan dalam salah satu komentar, benar-benar mengejutkannya dengan seluruh gagasan untuk menikah (bukan hanya keadaan ketika Anda akan bertanya) belum tentu sama baiknya dengan cita-cita kita yang didorong oleh fiksi romantis akan menuntun kita percaya. Pastikan Anda dan dia berada di halaman yang sama tentang pernikahan, tanpa harus memastikan apakah Anda akan melamar.

Juga, jika orang tuanya sama sekali hadir / penting dalam hidupnya, berusahalah untuk mendapatkan berkah mereka sebelum Anda melamar. Penolakan mereka tidak akan membuat apa pun menjadi lebih buruk daripada akhirnya, sedangkan berkat mereka akan membuat segalanya lebih bahagia untuk semua.

Oh dan satu catatan terakhir, setelah membaca salah satu jawaban sebelumnya. Jika Anda sedikit mengejutkannya, dan menjadikannya romantis, dan Anda menawarkan untuk mengabdikan sisa hidup Anda padanya, dan sambil menawarkan cincin berlian untuk menutup semua ini, Anda menjelaskan fakta yang sangat masuk akal bahwa Anda tidak tahu ukuran cincinnya jadi mungkin agak terlalu besar --- jika setelah semua itu dia melihat ukuran dan cemberut dan berkata "oh, jadi kamu pikir aku itu gemuk ??" --- lalu, temanku, ini yang kamu lakukan: menikahi orang lain .


6
"-Jika setelah semua itu dia melihat ukuran dan cemberut dan berkata" oh, jadi kamu pikir aku itu gemuk ?? "--- lalu, teman saya, ini yang kamu lakukan: menikahi orang lain." Kalau saja itu mungkin +10. +1 harus dilakukan
Pharap

8

Ini adalah penyempurnaan dari gagasan 'bandingkan jari Anda', tetapi jauh lebih akurat dan hanya membutuhkan foto:

  1. Temukan foto resolusi tinggi Anda berdua di mana kedua tangan terlihat dan dekat (untuk memastikan tidak ada foreshortening karena efek perspektif).

  2. Pangkas foto ke bagian yang berisi jari-jari Anda. Perbesar dan cetak di atas kertas.

  3. Ukur (menggunakan penggaris) diameter gambar jari Anda pada foto (sebut saja a1) dan pengukuran yang sama dengan jari pasangan Anda (sebut saja a2). Ini akan tergantung pada seberapa besar foto itu diperbesar.

  4. Tentukan diameter aktual (d1) jari Anda sendiri dengan menemukan ukuran cincin Anda sendiri dan menggunakan tabel konversi seperti http://www.onlineconversion.com/ring_size.htm .

  5. Hitung diameter sebenarnya dari jari pasangan Anda dengan rumus d2 = a2 * (d1 / a1).

  6. Ubah ini menjadi ukuran dering mitra Anda dengan tabel konversi yang sama dengan yang digunakan pada langkah 4.

Hasilnya harus akurat hingga dalam sepersekian milimeter (sehingga Anda dapat menentukan dengan tepat ukuran cincin AS yang paling dekat dengan pasangan Anda).

EDIT: Saya benar-benar mencoba ini tidak lama setelah memposting jawabannya. Secara khusus, saya merancang cincin dan membuatnya dalam platinum. Gambar berikut adalah bukti bahwa, setidaknya pada kesempatan ini, metode ini memang berfungsi sebagaimana dimaksud:

Cincin ambigram

Ini delapan bulan yang lalu, dan pacar saya dan saya telah bersama sejak ...


6

Saya memiliki cincin kustom yang dibuat baru-baru ini dan diberi tahu lebih mudah untuk mengukur cincin dari atas ke bawah. Jadi, jangan terlalu besar! Saran saya, jangan beri dia cincin. 1. Jika "hanya cincin" bukan cincin pertunangan, dia mungkin bingung dan entah kecewa atau takut tergantung pada bagaimana perasaannya tentang pertunangan. Jika cincin pertunangan, pertimbangkan bahwa dia akan mengenakan ini setiap hari dan mungkin ingin mengatakannya seperti apa kelihatannya. Sebaliknya, mengapa tidak membelikannya berlian atau batu lainnya. Anda bisa mendapatkannya di tempat yang terlihat seperti cincin dan ada di kotak cincin. Anda memberikan batu dan biarkan dia memutuskan pengaturan!


5

Belilah cincin sederhana untuk diri sendiri dengan alasan tertentu. (Pergi ke toko fantasi, beli di toko barang bekas, apa pun yang tampaknya masuk akal untuk Anda lakukan).

Skenario terbaik adalah, jika dia bersama Anda ketika Anda membeli cincin itu, sehingga Anda dapat mengambil cincin yang lebih kecil dan dengan bercanda mengatakan ini cocok untuk Anda.

Kalau tidak, temukan peluang untuk membiarkannya mencobanya. Jika cocok (yang saya ragu), sempurna. Kalau tidak, Anda memiliki gagasan tentang seberapa kecil cincin itu seharusnya.


2

Saya melakukannya dengan rencana yang sedikit lebih lama, kami berada di kota, makan di luar dan seterusnya, pergi berbelanja (ini hanya satu hari yang normal), lalu saya tiba-tiba mendapat ide, kami pergi ke toko perhiasan dan hanya untuk bersenang-senang " mencari cincin untuk diri saya sendiri ", kemudian ketika sebuah drama memintanya untuk mencobanya dan orang lain juga, setelah bangsal saya meminta harga (dan ukuran) dari tenaga penjual, kemudian setelah beberapa hari pergi untuk mencari cincin yang tepat untuknya sebesar itu, tentu saja mendapat lagi membantu dari tenaga penjual.

Saya mendapat cincin baru, gadis dan cincin sempurna untuknya :)

maaf bahasa inggris saya yang buruk


2

Jadi ya pada suatu hari saya pergi mengunjungi salah satu teman saya dengan pacar saya dan anak kecil mereka yang lucu membuat cincin dengan bermain doh clay untuk teman saya. Itu hal yang paling lucu, bruh!

masukkan deskripsi gambar di sini

jadi apa pertanyaannya lagi?


2

Dapatkan beberapa plester dan kotak persegi panjang yang dangkal. Suruh dia membuat cetakan tangan. Itu harus dalam - Anda ingin dia memasukkan tangannya ke dalam plester cukup jauh sehingga plester membungkus bagian terlebar dari jari manisnya (yaitu sendi).

cetakan tangan

Ini memberi Anda lebar jari manisnya. Tes yang sama sekali tidak ilmiah pada jari saya sendiri menunjukkan bahwa lebar dan tinggi jari sama, jadi ini akan membuat Anda cukup dekat.


1

Pernahkah Anda mempertimbangkan bahwa jika dia tidak memakai cincin, cincin mungkin hadiah yang buruk? Oke, jika Anda akan melamar, maka lanjutkan. Dapatkan cincin yang terlalu kecil (ukuran 5 atau 6 adalah tebakan yang baik) dan toko perhiasan biasanya akan mengubah ukurannya secara gratis.

Selalu menjadi terlalu kecil - hindari keseluruhan "Kamu pikir aku gemuk!" serangkaian kesulitan.


22
Saya akan menyebut kegagalan besar ini jika saya mengatur momen romantis itu dan bahkan tidak bisa menekan cincin ke jarinya. Siapa yang akan merasa "Astaga, aku pasti terlalu gemuk" ?
Robert Cartaino

1
Selain itu, lakukan kesalahan pada sisi kecil karena lebih mudah memperbesar cincin sedikit (tetapi meletakkannya di atas mandrel dan memalunya), tetapi lebih sulit untuk mengecilkannya.
200_sukses

3
Apa yang lebih mudah untuk perhiasan itu bukan urusanmu. Yang tidak terlalu merusak cincin itu , lihat jawaban "Tanya" Robert. OP mungkin bertanya padanya berapa ukuran dia jika cincin itu tidak cocok sama sekali. Hancurkan momen sekarang atau nanti, atau mainkan dengan aman dan menjadi terlalu besar; tidak merusak apa pun kecuali sore lain di toko perhiasan.
Mazura

8
Banyak orang, termasuk saya, menjadi terbiasa mengenakan cincin untuk pertama kalinya hanya setelah mereka menikah. Itu adalah bagian yang sangat kecil tetapi simbolis dari cara pernikahan mengubah hidup Anda. Jika dia menemukan dia benar-benar tidak bisa terbiasa dengan sensasi, dia selalu bisa memakainya pada rantai sebagai gantinya. Dan jika dia memukulmu dengan garis-kau-pikir-aku yang gemuk saat kau berniat mencurahkan seluruh hidupmu padanya maka respons yang benar adalah mengambil cincin itu kembali, memberikannya kepada orang lain dan menorehkannya sebagai pelarian yang beruntung.
jez

1
@ Mazura jika Anda membayar untuk perubahan, itu jelas menjadi perhatian Anda! Logam yang berbeda memiliki sifat yang sangat berbeda, dan mengubah cincin perak atau emas lebih mudah dibandingkan dengan platinum (misalnya). Perbedaan biaya bisa sangat besar. Sumber: pacar saya adalah perhiasan dan harus mengganti cincin kawin yang tidak cocok.
iain

1

Jika Anda akan pergi ke pesta kostum / kostum, Anda bisa mendapatkan cincin kostum mewah dengan permata plastik yang sangat besar. Ini adalah cincin terbuka yang Anda bengkokkan pita lebih dekat atau lebih jauh agar pas. Jika Anda bisa membuatnya mengenakan salah satu dari ini, Anda bisa tahu ukuran jarinya setelah ia melepasnya.


0

Jika itu untuk hadiah acak, saya akan mendapatkan beberapa cincin mainan untuk kita masing-masing, seperti cincin Mood, dan bersenang-senang. Kami berdua akan memilikinya, dan itu akan menjadi waktu yang konyol. Dan kemudian, aku tahu bagaimana dia menyesuaikannya dengan jari-jarinya.

Jika itu untuk cincin pertunangan ... Saya tidak akan mengusulkan kepada siapa pun yang sebelumnya tidak pernah saya diskusikan dengan pernikahan, termasuk biaya cincin, logam dan desain, dan ukurannya.

Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola