Bagaimana saya bisa (tanpa rasa sakit) menambah atau menghapus kunci ke gantungan kunci saya?


58

Salah satu hal paling menyiksa yang harus saya lakukan adalah menambah atau menghapus beberapa kunci dari gantungan kunci. Saya harus menggali jalan ke celah cincin dengan kuku saya, yang benar-benar sakit. Apa lagi yang bisa saya lakukan untuk menyelamatkan diri dari rasa sakit?

Jawaban:


62

Saya biasanya menggunakan dua metode untuk menghapus kunci dari gantungan kunci:

Metode Staple-Remover

Karena penghapus staples memiliki gigi yang tajam dan tipis, cukup tempatkan titik-titik tajam di antara cincin gantungan kunci dan tekan perlahan. Ini harus menyebarkan gantungan kunci secara terpisah dan membuatnya mudah untuk menggulung kunci baru pada / mengambil kunci lama dari rantai.

masukkan deskripsi gambar di sini


Metode Koin

Karena saya sering tidak memiliki penghapus pokok di tangan, saya biasanya menggunakan koin. Video dan deskripsi ini sangat membantu :

  • Dapatkan koin seukuran seperempat.

  • Tekan tepi koin ke gantungan kunci pada sudut 45 derajat, dekat tempat dibukanya koin; koin akan meluncur di bawah bagian dari gantungan kunci, mengangkat ujungnya ke atas.

  • Berikan tekanan pada koin sehingga cukup mengangkat ujung gantungan kunci untuk menggeser kunci. Kemudian geser tombolnya.
  • Lepaskan koin dan geser kunci pada sisa jalan.

Ada alat khusus yang melakukan hal yang sama seperti penghilang staples, saya membeli milik saya di toko manik-manik, tetapi penghilang staples ada di banyak rumah dan kantor. +1
Willeke

27

Saya akhirnya menggunakan kunci yang ingin saya kenakan pada keyring.

Saya geser potongan kunci ke dalam alur, membukanya. Kemudian, saya terus mendorong sampai seluruh blade berada di keyring. Saya kemudian memutar kunci sampai lubangnya relatif dekat awal gantungan kunci. Saya geser, dan selesai.



3

Jika Anda membawa pisau lipat kecil, seperti saya, Anda dapat menggunakannya untuk menyelinap ke celah, dan membuka. Masukkan kunci Anda ke celah, dari kedua sisi, lepaskan bilah, dan geser kunci masuk / keluar dari cincin. Ini nyaman bagi saya, karena saya membawa pisau lipat dan kunci saya di saku, jadi mereka selalu ada bersama saya.

Peringatan: Pisau sering tajam. Gunakan akal sehat dan cobalah untuk tidak memotong diri sendiri.


@cullub * pisau. Saya menambahkan bahwa karena berapa banyak orang yang berakhir ceroboh dengan pisau.
J. Musser

kesalahan ejaan maaf haha. Ya, "gunakan akal sehat".
Cullub

Bahkan dengan hati-hati, ini adalah salah satu situasi di mana aku pasti akan memotong diriku sendiri. Kecelakaan terjadi dan pisau tergelincir; akal sehat tidak selalu cukup.
Broots Waymb

@Bahaya Zona Haha! Baiklah kalau begitu. Kacang saya melakukannya secara teratur dan tidak pernah memotong sendiri. Saya menemukan bahwa pisau tidak terpeleset jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. ; D
J. Musser

2

Alih-alih melawan masalah khas gantungan kunci, Anda mungkin ingin mempertimbangkan desain yang berbeda. Berikut ini adalah ulasan yang mencakup sekitar dua lusin ide tentang cara memegang kunci Anda:

http://www.carryology.com/utility/guide-to-carrying-keys/

FreeKey terbuat dari logam datar yang dibentuk menjadi sebuah cincin, tetapi loop terlepas ketika Anda menekannya. Sepertinya penggantian paling langsung yang akan menyelesaikan masalah Anda.

FreeKey menekan terbuka


Gagasan lain yang saya lihat adalah cincin tidak lengkap dengan "end stoppers". Ada bilah bundar yang ditekuk menjadi bentuk "U" dengan bola di setiap ujungnya agar kunci tidak terlepas. Salah satu bola dapat dimatikan untuk menambah atau menghapus kunci.

Berikut adalah salah satu contoh keyring tapal kuda:

https://www.amazon.com/Jzcky-Shzrp-Keychain-Horseshoe-Keyholder/dp/B077GX2XS3/


Saya tidak punya pengalaman pribadi dengan semua ini. Saya baru saja menemukan mereka dengan mencari online.


1

Sebagai tindakan pencegahan, saya menyimpan carabiner kecil di ring kunci utama saya, dan menempelkan gantungan kunci periferal ke carabiner alih-alih ring ketika saya membutuhkannya. Ini mengurangi berapa kali saya harus mengutak-atik gantungan kunci dan memungkinkan saya bepergian dengan lebih sedikit kunci - misalnya, jika saya bersepeda ke sekolah maka saya akan mengambil kunci mobil dari carabiner dan meninggalkannya di rumah.

Untuk saat-saat ketika Anda harus menghapus kunci dari cincin, metode penghilang stapel JSW189 terlihat menjanjikan.


1

Metode 'hidup non hack':
Dapatkan perpecahan pembukaan cincin tang (pencarian gambar akan menunjukkan banyak, tapi di sini adalah salah satu dari situs komersial.)

Sampai saya membeli barang itu, dan masih di rumah ketika saya berada di tempat lain, saya biasa menggunakan file itu di pisau saku kecil saya. Atau file yang saya simpan di kamar tidur.
Masukkan ujungnya, putar ke samping dan Anda memiliki cukup celah untuk mendapatkan kunci kecil.


0

Saya setuju bahwa keyrings keras ini sangat menjengkelkan .

Cobalah untuk tidak menggunakan kuku Anda, kemungkinan besar Anda akan mematahkannya.

Berikut adalah solusi yang muncul dalam pikiran:

  • Gunakan pisau (bukan pisau dengan pisau murah, Anda tentu tidak ingin mematahkannya). Padahal, masih membutuhkan beberapa latihan untuk mendapatkan gerakan yang tepat. Dan Anda dijamin akan merusak ujung bilahnya.
  • Temukan keyring yang lebih ringan. Maaf tidak ada foto untuk saat ini, tetapi Anda dapat menemukan keyrings "murah" yang terbuat dari kawat yang jauh lebih tipis. Mereka melakukan pekerjaan dengan sempurna dan senang memanipulasi.


Atau, Anda selalu dapat membawa penghapus pokok.


0

Jika Anda memiliki salah satu file kuku dengan titik di ujungnya, Anda dapat menggunakannya untuk menambah dan menghapus kunci.


Saya pikir gambar di sini akan sangat meningkatkan kualitas jawaban ini.
michaelpri
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola