Apakah ada cara untuk membunuh lalat tanpa pemukul lalat?


68

Fakta: Lalat bergerak cepat. Sangat cepat. Itu sebabnya Anda membutuhkan sesuatu yang bergerak lebih cepat - seperti pemukul lalat - untuk membunuh lalat.

Tetapi bagaimana jika Anda tidak memiliki alat pemukul lalat? Lalu, bagaimana Anda bisa menangkap dan membunuh lalat?

Saya telah mencoba memukul mereka dengan begitu banyak item yang berbeda, dari tongkat kayu (ide buruk!) Ke kertas (terlalu tipis) ke majalah. Semua metode terlalu lambat, atau gagal karena alasan lain.


14
Salah satu cara untuk melakukannya: pelajari cara menangkap lalat dengan tangan, lalu remaskan. Atau karena Anda sudah menangkapnya, Anda bisa melepaskannya di luar
Justin

4
@ Quincunx Ugh, menyentuhnya dengan tanganku? ...
Scimonster

8
@Scimonster Oh Anda salah satu dari orang-orang yang takut bug? Saya hanya takut laba-laba dan hal-hal berlendir seperti siput. Lalat baik-baik saja. Saya suka mencoba menangkap mereka; ini cukup menyenangkan. Jika Anda tidak takut, dan itu hanya kotor, cuci saja tangan Anda sesudahnya. Atau Anda tidak dapat mencuci tangan dan hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.
Justin

3
@ Quincunx Tidak takut, mereka hanya menjijikkan.
Scimonster

6
Anda juga dapat menangkap mereka dengan mulut Anda, seperti orang ini
m0sa

Jawaban:


46

Trik bagaimana cara membunuh lalat adalah pendekatan daripada item yang digunakan. Lalat memiliki penglihatan hampir 360 derajat , jadi menyelinap tidak akan membantu.

Pertama, tunggu sampai mereka mendarat di suatu tempat yang bisa Anda lawan. Melambaikannya ke suatu daerah dapat membantu, tetapi tidak sepenuhnya efektif. Setelah mendarat di area yang dapat diterima, dekati lalat dengan perlahan, jangan lakukan gerakan mendadak. Sebagian besar waktu, lalat tidak akan bergerak kecuali jika Anda sudah sangat dekat. Lanjutkan sampai Anda berada dalam jarak serang.

Setelah berada dalam jarak pukul, terus gerakkan lengan Anda yang akan memukul lalat lebih dekat dengan lalat sampai benda yang Anda pukul itu jaraknya sekitar 7-10 inci (18-25 cm) dari lalat. Mungkin lebih dekat jika Anda memilih untuk mengibaskan lalat. Anda akan merasakannya setelah beberapa upaya gagal di mana ia terbang kemungkinan besar. Kemudian tibalah momen besar: seranglah secepat mungkin. Biasanya lalat tidak punya waktu untuk bereaksi cukup cepat untuk menghindari pukulan, terutama jika objek yang Anda pukul memiliki lebar.

Saya telah membunuh ratusan lalat dengan cara ini menggunakan tangan saya, menggulung kertas, sepatu, atau yang serupa.


5
Variasi dari hal ini adalah yang saya gunakan karena alasan yang dijelaskan oleh starplusplus , bukan untuk menggunakan seluruh tangan tetapi hanya jari telunjuk saya, yang saya bawa dengan cepat dengan menekannya ke ibu jari saya dan melepaskannya tiba-tiba. Ini menghindari aliran udara yang besar tetapi membutuhkan keterampilan yang lebih banyak ketika mendekati lalat karena Anda harus lebih dekat.
Wrzlprmft

1
Menambah ini, saya menemukan bahwa tindak lanjut itu penting. Bertujuan untuk melampaui batas. Alasannya bukan karena tindak lanjut itu sendiri, melainkan untuk mencegah perlambatan bawah sadar / tidak disengaja (bahkan minor) sesaat sebelum memukul lalat. Jika menggunakan mis. Objek kertas yang digulung untuk membunuh lalat di meja dapur, berpura-pura tujuan Anda adalah untuk menghancurkan konter Anda menjadi dua.
Kapten Obvious

@JasonC, Metode yang lebih baik adalah memanjangkan telapak tangan dan melakukan pukulan cepat dan marah secara acak. Saya telah memukul banyak lalat tanpa sadar dengan telapak tangan saya dengan cara ini.
Pacerier


29

Pertama-tama, buat pekerjaan Anda lebih mudah. Buka tirai / tirai di jendela atau nyalakan satu lampu untuk menarik mereka mendarat di area yang lebih kecil. Ketika mendekati mereka dengan alat pilihan Anda, masuklah sedikit di belakang mereka, karena itu adalah arah di mana mereka lepas landas.

  • Gunakan penyedot tangan
  • Gunakan majalah yang digulung
  • Gunakan Windex atau pembersih kaca lain (Ini hanya benar-benar bekerja jika fly telah mendarat di jendela)

6
Vakum tangan! Saya tidak akan pernah memikirkan itu ..... tapi sepertinya itu akan bekerja dengan cukup baik.
Shokhet

4
Orang-orang menertawakan saya di tempat kerja, tetapi saya biasanya menggunakan metode vakum. Kami memiliki toko vakum dengan lampiran tiang panjang yang berfungsi baik untuk melepaskannya dari langit-langit. Seseorang bahkan menemukan alat khusus yang memungkinkan untuk menangkap dan melepaskan.
apaul

2
Saya selalu menyukai pendekatan vakum. Saya terkejut saya tidak memikirkannya sampai saya berumur 30 dan masih belum bertemu orang lain yang melakukannya.
Ryan

2
@WayneEra Saya telah menggunakannya dengan sukses :) Namun, tidak semua vacuums tangan menyediakan cukup isap.
Mooseman

2
Windex bekerja saat mereka terbang juga. Itu akan menjatuhkan mereka dari langit. Agak menyenangkan, tapi sadis.
gregsdennis

27

Inilah yang saya gunakan:

  • Buat potongan lalat. Ambil selotip, biasanya selotip dan tempel bersama untuk membentuk selotip dua sisi. Sekarang menggantungnya, Anda dapat menempelkan potongan makanan untuk menarik lebih banyak lalat, tetapi Anda harus membuangnya karena dapat membusuk jika dibiarkan terlalu lama.

  • Coba gunakan minyak esensial sebagai flyspray alami. Ini:

    • Baunya harum dan meningkatkan kebersihan karena dapat mengendalikan pertumbuhan bakteri.

    Cara Membuat Semprotan Lalat Rumah Tangga Alami : Minyak esensial ini termasuk Peppermint, minyak Pohon Teh, minyak Jeruk, dll. Dicampur dengan air mereka dapat membunuh lalat jika mereka bisa menutup.

Semprotan tubuh:

1 gelas air

1 gelas Avon Skin Bath Oil Jadi Lembut

2 gelas cuka

1 sdm. Minyak kayu putih (ditemukan di toko makanan kesehatan)

Opsional: beberapa sendok makan minyak sereh.

Semprotan kamar:

18 ons (2 1/4 gelas) cuka putih

Sabun cuci piring 2 sendok makan

  • Gunakan buku yang keras. Buku yang keras dapat memukul lalat rumah dengan akurat karena mereka tidak banyak bergerak, tetapi pastikan Anda tidak menggunakan terlalu banyak buku. Juga, lap basah dapat digunakan, karena memiliki berat yang sesuai. Anda bisa bereksperimen dan beberapa orang mengatakan menggunakan plat plastik, tetapi saya belum pernah benar-benar mencobanya.

  • Buat perangkap lalat.

masukkan deskripsi gambar di sini

  • Ambil botol air dan potong setengah. Ambil bagian corong atas dan letakkan di bagian bawah. Anda bisa menjaga tutup botol tetapi saya tidak. Memasukkan larutan gula dan cuka juga membantu, tetapi Anda bisa menggunakan jus buah atau pop (sekitar 5 sendok makan) karena ini berfungsi lebih baik.

masukkan deskripsi gambar di sini

  • Anda dapat mengambil stoples dan menempatkan corong kertas ke dalamnya. Juga, tambahkan solusi seperti yang disebutkan di atas.

Kedua metode ini dapat menggunakan solusi bergula yang menarik lalat, corong menghentikan melarikan diri.


Informasi tambahan

Yahoo:

Dari pengguna Josho tentang cara membuat pemukul lalat mini:

BAHAN YANG DIPERLUKAN

1) sumpit kayu (Anda bisa mendapatkannya secara gratis di restoran Cina)

2) selembar karton (sekitar 4 "X5")

3) pita tugas berat

4) tekan pin

LANGKAH:

1) ambil kardus dan potong sesuai ukuran

2) membuat lubang ke karton dengan pin dorong (pastikan ada banyak)

3.) rekatkan sumpit ke bagian belakang kotak karton untuk memastikan bahwa Anda mulai dari belakang dan terus merekam dengan satu strip kontinu.


19

Alasan mengapa flyswatters lebih efektif daripada majalah adalah karena lubangnya. Memindahkan koran, majalah, atau benda datar lainnya ke udara dengan sangat cepat sebenarnya menciptakan penyangga udara yang bergerak di depan benda yang Anda gesek, yang menghempaskan lalat.

Selain menghindari hal-hal di atas, lubang pemukul lalat memungkinkannya bergerak lebih cepat, sehingga meningkatkan peluang memukul lalat.

Jadi, jika Anda ingin berimprovisasi flyswat, saya akan merekomendasikan menggunakan perangkat apa pun yang memiliki lubang di cukup besar untuk udara untuk melewati tetapi tidak cukup besar untuk terbang.

Saya juga merekomendasikan agar lengan Anda sedekat mungkin (bergerak perlahan) sebelum memukul. Ini memberi si lalat lebih sedikit waktu untuk bereaksi terhadap gerakan Anda dan mengurangi peluang untuk melarikan diri.

Akhirnya, untuk pendekatan yang kurang aktif, Anda dapat mencoba membunuh lalat tanpa menamparnya. Guci selai yang setengah penuh air gula dengan beberapa lubang di tutup selalu bekerja dengan baik untuk saya, atau ada banyak produk komersial yang menarik dan menjebak lalat - misalnya, di atas kertas lengket.


5
Ini adalah alasan sebenarnya mengapa sangat sulit untuk membunuh lalat tanpa pemukul lalat. Bukan karena pemukul itu bergerak begitu cepat, tetapi karena "penyangga udara" yang Anda sebutkan
hLk

3
Buffer udara tidak benar-benar mendorong lalat, mereka hanya merasakannya dan bereaksi terhadapnya dengan lepas landas.
apaul

17

Cara yang biasa saya gunakan adalah: menangkap lalat, lalu melemparkannya ke luar jendela (atau pintu. Atau ke jaring laba-laba. Atau hantam ke lantai, jika Anda merasa sangat marah).

Untuk menangkap lalat, saya menggunakan metode 2 (dari bagian dua) yang dijelaskan di sini .

Itu adalah:

  1. Tunggu lalat mendarat di permukaan yang rata
  2. Posisikan tangan Anda sejauh 20-100 cm, di sepanjang permukaan; pastikan ada ruang yang jelas untuk ayunan ke arah lalat dan sekitarnya
  3. Ayunkan tangan Anda dengan kuat sehingga melewati 1-5 cm di atas lalat; pastikan untuk membuat gerakan meraih dengan jari Anda di tempat yang tepat

Ada kemungkinan besar lalat akan merasakan tangan Anda yang mendekat dan memutuskan untuk terbang menjauh; Namun, itu akan lepas landas secara vertikal pada awalnya, sehingga ia benar-benar akan terbang ke genggaman Anda. Metode ini cukup cepat sehingga waktu reaksi Anda bukan faktor: Anda tidak perlu bereaksi apa pun. Jadi hanya otot-otot Anda yang membatasi kecepatan Anda, dan mereka tampaknya berakselerasi lebih cepat daripada yang bisa dilakukan lalat.

Jarak yang saya tentukan sangat bervariasi; mereka bergantung pada jenis lalat, mood-nya, dan (mungkin yang terpenting) suhu sekitar. Ketika cuaca dingin, Anda mungkin ingin membuat ayunan Anda lambat, sehingga lalat punya waktu untuk mencoba melarikan diri.


1
Jawaban bagus! +1. Saya harap Anda tidak keberatan bahwa saya telah mengedit pertanyaan Anda untuk mempermudah menemukan solusi pada halaman yang ditautkan; Butuh beberapa waktu untuk menemukannya. Berharap untuk melihat Anda di sekitar LH :)
Shokhet

+1 itulah metode pilihan saya juga. Saya selalu mencoba untuk berayun ke belakang karena mereka cenderung terbang naik dan turun dalam garis lurus sebelum berbelok
m0sa

14

Saya agak terkejut saya belum melihatnya, jadi berikan kesempatan sebelum Anda menulisnya: karet gelang . Lebih disukai yang lebih luas (1/4 "atau lebih).

Sama seperti Anda kembali di sekolah dasar menjentikkan teman Anda, tarik kembali jari Anda dan biarkan terbang. Dalam kejujuran 100%, saya merasa lebih mudah untuk menyingkirkan lalat dengan ini daripada dengan pemukul lalat yang sebenarnya , saya berasumsi Anda mungkin menemukan hal yang sama.

Mengarahkannya sangat mudah, karena Anda biasanya dapat masuk ke dalam kaki tanpa menakuti mereka, dan karena sifat lengkung alami dari pita tersebut, Anda hanya perlu mendapatkan jarak yang relatif dekat dengan tanda Anda untuk benar-benar melumpuhkan atau membunuh lalat.

Pro:

  • Tidak menggunakan sumber daya (kecuali Anda memecahkan band)
  • Murah
  • Tidak ada bahan kimia atau bau

Cons:

  • Dapat meninggalkan noda kecil di dinding / jendela Anda
  • Beberapa orang mungkin kesulitan menembaknya dengan lurus

2
Anda dapat bertujuan yang cukup baik untuk menjadi efektif? Saya terkesan.
Shokhet

2
Ya itu sebenarnya tidak terlalu sulit, Anda mendapatkan lebar yang layak dengan band. Juga, setelah band bergerak, setiap bagian jika memukul lalat cukup banyak jaminan tidak dapat terbang sesudahnya :)
VP.

2
Saya belum pernah menembak karet gelang selama bertahun-tahun , tetapi saya ingat bahwa butuh banyak latihan untuk menjadi setengah layak, dan akurasi yang Anda gambarkan (pada saat itu) tampak mustahil. Mungkin saya harus mulai berlatih lagi: P
Shokhet

@Shokhet Saya telah menemukan bahwa jika Anda mengencangkan satu sisi karet gelang lebih keras dari yang lain, itu memberikan sedikit "putaran" dan membuatnya lebih akurat.
Michael

Ini bukan cara termudah untuk memukul lalat, tetapi saya secara teratur menggunakan metode ini untuk mencapai lalat di tempat yang sulit dijangkau. Perhatikan bahwa Anda membutuhkan yang lebih besar , bukan versi kecil.
Tiang

10

Satu hal yang saya temukan bekerja dengan hampir semua serangga adalah semprotan sabun. Cara kerja merekomendasikan 1 hingga 2 sendok makan sabun cair per liter air, tapi saya agak suka. Saya biasanya mendapatkan pemicu-penyemprot (seperti jenis Windex dan pembersih lainnya hanya menggunakan saya membeli mereka kosong), membuang air dan sabun ke dalamnya dan menembak apa pun serangga perlu mengambil.

Kelemahan utama adalah cairan itu jadi Anda hanya ingin menggunakannya di tempat yang tidak akan menjadi masalah (juga, terkadang akan menerbangkan lalat tetapi tidak segera membunuhnya sehingga Anda mungkin perlu melumatkannya setelah fakta dengan kertas) handuk atau sesuatu jika Anda tidak menggunakan cukup sabun).

Keuntungan dari penyemprot adalah Anda dapat bermain-main dengan aliran - gunakan semprotan yang lebih luas untuk menggiling lalat tanpa perlu menjadi terlalu akurat kemudian pindah ke aliran yang lebih sempit setelah tersangkut di lantai untuk menambah jumlah sabun yang Anda kirim untuk itu. Selain itu, Anda menyemprotkan sabun sehingga Anda dapat membersihkan dan membunuh secara bersamaan.

Saya telah menemukan bahwa pendekatan ini (semprotan sabun) bekerja pada hampir semua serangga - lalat, kecoak, lipan, cacing kubis, dll. Jadi ini adalah alat yang baik untuk dimiliki di gudang senjata Anda secara umum.


2
Jawaban yang bagus, +1! Selamat datang di Lifehacks Stack Exchange :)
Shokhet

9

Penangkap lalat ?

Langkah 1

Dapatkan gelas minum, sabun cuci piring, dan air hangat. Tambahkan sedikit sabun ke gelas dan isi ke bawah dengan air hangat.

masukkan deskripsi gambar di sini

Langkah 2

Menyelinap di bawah lalat, duduk di langit-langit dan perlahan-lahan angkat gelas untuk menangkap lalat. Opsional gunakan peralatan di bawah ini jika Anda memiliki tantangan vertikal.

masukkan deskripsi gambar di sini

Langkah 3

???

Langkah 4

Keuntungan.

masukkan deskripsi gambar di sini masukkan deskripsi gambar di sini

(Ini sekitar 1 menit berjalan di sekitar rumah saya menangkap lalat. Itu sekitar 0,15 FPS (lalat per detik))

Tips Pro

  • Lakukan di malam hari saat terbang lebih tenang.
  • Tutup jendela / pintu Anda agar lebih banyak yang tidak masuk.

1
Saya tidak mengerti langkah ke-3.
kenorb

Ini untuk menunggu dan melihat lalat sial hilang sendirian.
Anthony Pham

1
@ Petah, Apakah "TM" lelucon?
Pacerier

@Pacerier, katakan saja itu bukan merek dagang terdaftar ?
Petah

air perlu menarik bagi lalat ... hal yang paling umum digunakan adalah bir dicampur dengan sabun
dwilbank

7

Saya punya cara ramah lingkungan untuk menyingkirkan lalat, tanpa harus benar-benar membunuh mereka (Anda bisa jika mau).

  1. Tunggu lalat mendarat di permukaan
  2. Dekat mendekati lalat
  3. Sekitar 5-10cm di atas lalat dengan cepat bertepuk tangan
  4. Cuci tangan untuk membersihkan nyali terbang! ;)

* Jika Anda meringkuk tangan untuk membuat mangkuk kecil, Anda tidak akan membunuh lalat dan hanya menjebaknya, yang juga tidak meninggalkan kekacauan di tangan Anda dan Anda dapat membiarkan lalat hidup di hari lain. Atau Anda bisa melemparnya ke jaring laba-laba dan menyaksikannya dimakan hidup-hidup ... Apa pun yang mengapung perahu Anda!


6

Selalu ada penggunaan sumpit untuk menangkap lalat. @darthnesscoveredthesky menyebutkan sumpit dalam pengaturannya, dan ini juga bagus sebagai alat.

Masalahnya, seperti yang ditunjukkan oleh @starsplusplus, adalah hambatan udara. Sumpit dapat digunakan sebagai alat yang berguna dengan hambatan udara minimal.

Tuan Miyagi dari Karate Kid menangkap serangga terbang dengan sumpit


1
Ini komentar pada posting lain, bukan jawaban
Zach Saucier

2
Saya tidak setuju. Sumpit memiliki tempat tinggal yang sangat rendah dan telah terbukti menjadi cara yang efektif untuk menangkap lalat. Ini bukan hanya komentar tentang posting lain, tetapi dimaksudkan untuk dianggap sebagai jawaban. google.com/…
Jason D.

1
Setuju .. jawaban sebelumnya menyebutkan penggunaan sumpit sebagai bagian dari alat baru. Tidak ada yang menyarankan menggunakan "cara Miyagi". Namun, Anda mungkin ingin memformat ulang jawaban agar tampak kurang komentar, dan lebih mirip dengan jawaban.
Phlume

2
Saya menemukan bahwa sejumlah kecil hambatan udara yang dihasilkan oleh sumpit dapat digunakan untuk mengarahkan aliran udara, dan untuk mempengaruhi pola penerbangan lalat. Ini berguna jika Anda ingin menangkap lalat, atau terbalik. Cara yang baik untuk menghindari kerusakan pada sayap atau kakinya. Ingat, kekerasan hanya mengarah pada lebih banyak kekerasan.
Misha R

1
@Pacerier, 層出不窮
Jason D.

6

Raquet Tenis Listrik - http://www.amazon.com/Battery-Operated-Tennis-Racket-Shaped/dp/B003U55W6Y

masukkan deskripsi gambar di sini

Jangan pernah melewatkan lalat lagi. Ia menggunakan listrik untuk membunuh serangga terbang.


1
Dan jika itu mengenai seseorang secara tidak sengaja ...
Anthony Pham

2
Ini bekerja dengan berbagai lapisan mesh dan Anda harus bersentuhan dengan kedua lapisan untuk mendapatkan kejutan. Jika Anda menekan seseorang dengan itu, mereka terlalu besar untuk menyentuh kedua lapisan dan aman. Anda dapat mengejutkan diri sendiri dengan menempelkan jari kelingking di jala dan itu akan menyakitkan dan membuat jari Anda mati rasa tetapi tidak merusak jangka panjang. (Saya berbicara dari pengalaman, kapasitor internal masih terisi bahkan setelah Anda melepaskan tombol). Sangat bagus untuk nyamuk, membuat suara retak yang memuaskan saat Anda mendapatkannya.
ErinGoBragh

5

Lalat memiliki bulu-bulu kecil yang sensitif terhadap sedikit perubahan tekanan udara. Ketika Anda memukul mereka dengan tangan Anda, perubahan tekanan udara akan menyiagakan mereka dan mereka akan terbang ke arah yang berlawanan.

Satu-satunya cara untuk secara efektif membunuh mereka dengan tangan Anda adalah dengan membingungkan mereka dengan datang dari dua sisi sekaligus. Perlahan tempatkan kedua tangan Anda di kedua sisi tepat di atas tempat mereka beristirahat. Celupkan sedikit tangan Anda dan lakukan gerakan bertepuk tepat di atasnya. Mereka akan terbang tepat ke tangan Anda dan Anda akan menangkap mereka atau membunuh mereka.


5

Senjata pilihan saya adalah handuk. Sederhana, selalu tersedia (Anda dapat menggunakan handuk ringan apa pun ).

Raih salah satu sudut dengan tangan kanan Anda, jangan dipelintir tetapi biarkan menggantung. Letakkan di atas dan di belakang bahu kanan Anda dan ambil ujung lainnya dengan tangan kiri Anda. Saat Anda ingin menyerang, tarik dengan kuat pada kedua ujungnya dan lepaskan tangan kiri Anda, lepaskan gerakan mencambuk yang cepat. Mendera!

Lalat yang lebih kuat tidak akan mati hanya karena serangan itu, tetapi Anda memiliki beberapa detik untuk menginjaknya sementara mereka linglung.


4

Ini metode yang sudah dicoba:

Ambil kertas dan oleskan minyak ke kedua sisi kertas

Untuk satu sudut mengikat sebuah benang, sekarang ikat kertas di dekat lampu tabung atau bohlam apa pun.

Lalat tertarik pada cahaya terang.

Matikan semua lampu kecuali satu.

Anda akan melihat lalat menempel di kertas.


4

Namun metode lain; untuk kelengkapan karena saya tidak melihatnya di jawaban lain.

Tiuplah udara dengan lembut dengan cepat. Maka lebih mudah untuk mengayunkannya dengan tangan.

Gunakan saja paru-paru dan mulut Anda untuk membuat angin lembut yang cukup kuat untuk membuat lalat mencengkeram permukaan dengan kuat agar terhindar dari angin. Mekanisme mencengkeram yang sama mereka gunakan untuk duduk terbalik bekerja untuk memegang erat ke permukaan di hari yang berangin. Tapi sisi belakang (untuk lalat) adalah take-off tertunda karena harus kehilangan pegangan untuk pergi.


4

Saya terkejut berikut ini belum diusulkan. Anda sebenarnya tidak membutuhkan barang apa pun. Hanya tanganmu.

Tetapi untuk memahami mengapa teknik itu berhasil, kita perlu tahu sesuatu tentang lalat. Seperti yang disebutkan oleh orang lain sebelumnya, lalat memiliki penglihatan hampir 360 derajat, sehingga mereka akan melihat Anda datang. tetapi mereka memiliki satu kendala besar: Mereka hanya dapat berkonsentrasi pada dua hal .

Mengetahui hal ini, Anda dapat perlahan-lahan mendekati lalat dari belakang dengan tangan dan jari telunjuk dan jari yang Anda pilih terpisah. Dengan jari tangan lainnya, Anda menarik jari tengah. Seharusnya terlihat seperti ini:

mengubah tangan Anda menjadi mesin pembunuh lalat

Jari telunjuk dan jari manis Anda menyentuh permukaan, Anda bergerak ke arah lalat. Ini akan berkonsentrasi pada dua jari itu dan tidak akan memperhatikan jari tengah Anda. Gerakkan tangan Anda dengan sangat lambat, sehingga Anda tidak menakuti lalat. Ketika lalat tepat di bawah jari tengah Anda, inilah saatnya untuk membunuh. Tarik saja jari itu dan tarik kembali jari tengah Anda - jari itu akan jatuh dan menekan lalat.

Anda akan mendapatkan jari yang kotor . Tetapi ketika mendekati dengan cukup lambat teknik ini bekerja setiap saat .

Namun pendekatan ini memiliki satu kelemahan. Ini hanya berfungsi dengan baik pada permukaan datar yang cukup besar agar pas dengan jari Anda di samping lalat.

Saya menggunakan ini setiap kali lalat mendarat tepat di meja saya atau di suatu tempat di dekat saya. Saya sebenarnya lebih suka menggunakan tangan daripada menyerang dengan majalah, karena gelombang kejut dari majalah yang bergerak dapat dengan mudah menerbangkan lalat.


1
Saya suka argumen tautologis di sini. "Ketika mendekati dengan cukup lambat, teknik ini bekerja setiap saat". Hei, itu tidak berhasil - Maka kamu tidak mendekati dengan cukup lambat!
candied_orange

3

Saya hanya menggulung sepotong kain (baju, handuk, syal) dan mulai mengayunkannya. Ini pada dasarnya seperti pemukul lalat tetapi jauh lebih efektif


2

Cara favorit saya untuk membunuh seekor lalat adalah dengan senapan terbang garam. (Google kata-kata itu dan Anda akan melihat seperti apa bentuknya.) Ini terlihat seperti senapan atau senapan mainan. Anda mengokang dan ketika Anda menarik pelatuk itu meledak sedikit garam saat terbang. Namun, jika Anda tidak memiliki pemukul lalat Anda mungkin juga tidak memiliki senapan terbang.

Terlepas dari bagaimana Anda membunuh lalat, satu hal yang dapat membantu adalah dengan segera menutup pintu ruangan apa pun yang Anda masuki. Mengurangi kemana saja lalat itu akan membuat Anda dapat membunuh dengan lebih mudah. Ini juga membantu, jika Anda bisa masuk ke ruangan lain, untuk memilih ruangan yang mengandung warna lebih terang. Sangat sulit untuk melihat seekor lalat dengan latar belakang yang gelap. Dengan pintu tertutup dan pandangan yang jelas tentang lalat, Anda mungkin dapat mencari-cari sesuatu untuk menabraknya, apakah itu sepatu, koran yang digulung, atau apa pun. Jika Anda merasa ingin bertualang, cobalah membunuhnya dengan tangan Anda, baik dengan bertepuk tangan saat terbang di antara mereka, atau memukulnya keluar dari udara untuk menyetrumnya, dan kemudian menyelesaikannya sebelum pulih.

Jika lalat berada pada sesuatu yang tidak ingin Anda rusak (misalnya, sebagai vas atau perhiasan kecil), cobalah mengambil objek dari belakang dan kemudian memindahkannya ke tangan Anda. Saya benar-benar membunuh lalat seperti ini baru-baru ini. Lalat tidak akan merasakan gerakan tangan Anda semudah tangan Anda tidak bergerak.


Yang bisa saya katakan adalah "Menarik!" ketika saya membaca solusi Anda, ini agak keren :) Tapi ketika Anda mengatakan "(Google kata-kata itu dan Anda akan melihat seperti apa.)" Saya agak merasa ngeri, tetapi tidak masalah;) Jika Anda menambahkan situs atau gambar dan bahkan mungkin cara untuk membuat salah satu dari "hal-hal" ini yang akan luar biasa. :) Karena Life Hack seharusnya menjadi alternatif dan saran produk disukai :( Selamat datang di Life Hacks Stack Exchange dan Terima kasih atas kontribusi Anda :)
Pobrecita

@darthnesscoveredthesky ya, saya agak ragu-ragu untuk memberikan lebih dari saran ke google, karena saya tidak ingin itu tampaknya menjadi saran sebuah produk. tips lain dalam jawabannya adalah sebagian besar hal yang saya temukan berguna ketika saya tidak punya apa-apa untuk membunuh lalat (kecuali untuk menutup pintu; saya tidak ingin terbang untuk melarikan diri sementara saya pergi menemukan pistol terbang untuk membunuh dengan;)
Michael

1

Saya menangkap mereka dengan tangan. Anda hanya menunggu mereka mendarat dan kemudian perlahan-lahan angkat tangan Anda di belakang mereka (atau di depan. Tidak masalah asalkan Anda sangat lambat). Siapkan tangan Anda untuk menutup / menangkap, lalu bergerak seperti kilat! Tidak perlu membunuh mereka, cukup pindahkan mereka kembali ke luar (dan cuci tangan Anda)!


1
Tangan Anda akan kotor
Sarge Borsch

@ SargeBorsch Yang bukan diskualifikasi atau seharusnya disebutkan dalam pertanyaan itu sendiri.
Tiang

1

Jika Anda memiliki sedikit waktu dan berada di ruang yang cukup kecil, ada teknik yang akan membuatnya lebih mudah untuk menangkap (atau membunuh) lalat.

Pertama, sedikit latar belakang. Bahan kimia yang disebut Adenosine triphosphate (ATP) diperlukan untuk kontraksi otot. Ketika suatu serat otot berkontraksi, ia mengkonsumsi sejumlah kecil ATP dari reservoirnya. Diperlukan sedikit waktu untuk mengisi ulang reservoir, sehingga banyak aktivitas otot akan menguras reservoir dan membuat kontraksi otot cukup sulit. Ini terjadi pada otot Anda sendiri dan, yang lebih penting, pada otot sayap lalat.

Idenya kemudian adalah hanya membuat terbang tetap terbang sampai waktu seperti itu telah menghabiskan begitu banyak ATP sehingga tidak bisa bereaksi bahkan pada upaya paling lambat untuk memukulnya.

Apa yang saya coba lakukan adalah memasukkan lalat ke sebuah ruangan kecil di rumah (kamar mandi berfungsi paling baik), sering menggunakan trik "lampu menyala" yang disebutkan dalam jawaban @ Mooseman . Kemudian, kapan pun lalat mendarat, aku melambaikan koranku yang tergulung (atau apa pun) ke arahnya untuk membuatnya waspada dan tetap terbang. Seiring waktu, lalat bereaksi lebih lambat terhadap pelecehan ini. Setelah beberapa menit, saya hanya dapat mengetuk lalat dengan senjata pilihan saya tanpa kesulitan apa pun.


Keren, saya hanya mencari apakah jawaban ini sudah diposting karena saya juga melakukan ini.
Percepatan-G

0

Kami dulu mendapat banyak lalat saat di Irak. Jika Anda menunggu satu untuk mendarat dan permukaan vertikal, kemudian mengambil lebih ringan yang dinyalakan tinggi. Kemudian nyalakan korek api dan akan langsung menggoreng lalat. Saya sedang berpikir untuk mematenkan ide itu, korek api kecil dengan nyala api besar, dan menyebutnya Fly Fry, hanya perlu beberapa investor.


Lol, coba juga Bug-a-Salt
QuyNguyen2013

Variasi: hairspray lebih ringan plus mudah terbakar. Anda punya penyembur api mini.
BrettFromLA

0

Sandal seperti apa yang Anda miliki? Birkenstocks bekerja sangat baik. Pegang dengan tali kaki dan ayunkan. Masukkan pergelangan tangan Anda ke dalamnya. Cobalah untuk mengayunkannya ke tempat lalat akan pergi alih-alih ke mana lalat saat ini berada. Dampaknya melemparkannya ke seberang ruangan dan setrum atau membunuhnya.

Solusi bonus: Apakah Anda memiliki kecenderungan pugilistik? Setelah satu atau dua bulan pelatihan tinju, saya menemukan saya bisa menangkap agas di tangan saya, dengan gerakan meninju / meraih. Saya yakin hal yang sama berlaku untuk lalat, tetapi saya selalu mencoba melakukan insektisida dengan cara yang meninggalkan sedikit darah di tangan saya.


0

Pacar saya meninggalkan pintu kaca geser kami terbuka minggu lalu dan kami punya banyak lalat di kamar kami itu gila. Saya hanya mengambil mangkuk, menuangkan air hangat dan satu sendok makan molase dan sedikit sabun cuci piring ke dalamnya. Pagi berikutnya saya menangkap hampir setiap lalat. Tidak ada pekerjaan sama sekali di pihak saya. Satu catatan, Anda bisa menggunakan madu alih-alih molase, tetapi dengan molase cairannya berwarna hitam, dan Anda tidak bisa melihat semua lalat mati sampai Anda menuangkannya.

Bagi Anda yang penasaran, gula menarik lalat ke air, dan dari apa yang saya mengerti sabun cuci piring membuatnya sehingga lalat tidak bisa mendarat di permukaan air, lalu terbang menjauh. Mereka "jatuh" dan tenggelam. (pria kecil yang malang).


Saya bisa bersaksi bahwa bir juga berfungsi dengan baik.
dwilbank

0

Ini terdengar sangat aneh, tetapi berhasil. Saya tidak sengaja meninggalkan tutupnya dari stoples acar setelah memberi anak-anak saya dua acar terakhir. Ketika saya melihat toples sekitar satu jam kemudian, ada 3 lalat mati dalam cuka.


0

Sebuah karet gelang. Saya adalah seorang tukang kertas dan selalu memiliki karet gelang kertas. Break the loop. Pukul sekitar 8 inci saat mereka mendarat. Di sekolah saya akan menunggu mereka mendarat di meja saya dan mendapatkannya setiap waktu.


0

Gunakan hoover tanpa kantung penyaring .

Nyalakan hoover dan arahkan ke fly. Vakum akan menariknya, dan lalat akan mati saat melewati kipas internal.

Terlalu kejam (dan berisik). > = /


Jika ini dimaksudkan sebagai jawaban serius, harap sertakan perincian tentang cara "Menggunakan hoover tanpa kantong filter."
Adam Zuckerman

-2

Tunggu lalat mendarat, lalu menampar tangan itu. Ketika tangan Anda mulai bergerak, lalat lepas landas secara vertikal dan berada tepat di antara telapak tangan Anda.


1
Selamat datang di Lifehacks, Alexei. Jawaban Anda menggandakan informasi yang telah disebutkan dalam beberapa jawaban, terutama yang terpilih teratas . Sebenarnya itu bukan masalah, tapi mungkin Anda bisa menambahkan lebih banyak penjelasan untuk jawaban Anda, untuk meningkatkan nilainya di sini?
Shokhet

-2

Apakah Anda punya penggemar? Itu akan menjadi alat yang luar biasa untuk membunuh mereka. Seperti yang Anda tahu, kipas berhembus dengan sisi depan mereka, tetapi sisi belakang akan menyedot dan (semoga) memotong lalat menjadi potongan-potongan. Terbang adalah hal yang cukup kecil, jadi saya ragu itu akan membuat dan merusak kipas Anda.

Juga, segala jenis tongkat dengan baling-baling bermotor, mereka juga akan bekerja.

Ini akan menjadi contoh dari tongkat seperti itu, tetapi cukup sederhana untuk membuatnya dengan lego :)

sumber

Dan pembersih mini-vakum juga akan berfungsi (misalnya untuk mobil). Tentu saja, vakuum berukuran normal akan bekerja juga, tapi saya rasa tidak mudah untuk mengejar lalat dengan yang besar.

Cara lain (mungkin tidak seefisien) - cobalah mengisi beberapa botol semprotan Anda dengan air. Kemudian semprotkan air dengan cepat (jangan rekomendasikan untuk melakukannya di dekat teknik: D).


3
Sudahkah Anda mencoba membunuh lalat dengan kipas? Saya pikir itu akan sangat sulit dilakukan
Zach Saucier

@ Zak, saya tahu bahwa kipas saya dapat menyedot rambut dengan sisi belakang dengan sangat baik: D jadi sebenarnya sangat mungkin bahwa ia akan menyedot lalat (hanya itu harus ada di suatu tempat di dekatnya).
nicael

Saya pikir ini tidak berhasil, walaupun saya belum pernah mencobanya.
Shokhet

Di Florida kami mendapat wabah tahunan Lovebugs dan para penggemar sebenarnya cukup efektif membunuh mereka, tetapi itu membuat kekacauan yang sangat buruk dengan menyemprotkan serangga yang dicincang di mana-mana ... Meskipun saya pikir itu hanya bekerja karena bug disatukan dan itu membatasi. kemampuan terbang mereka.
apaul

-2

Saya menggunakan senjata non-garam ini di masa muda saya. http://www.amazon.com/Martin-Paul-100-75-Flyshooter-Original/dp/B0001UZUW2

dan baru-baru ini memesan lebih banyak untuk mobil.

Senjata garam itu bagus, tapi saya kira mereka meninggalkan garam di mana-mana.


Harap baca jawaban lain sebelum menjawab, untuk menghindari duplikat yang dalam hal ini ada dalam jawaban oleh Michael (mulai 3 Januari). Seperti yang dikatakan oleh Shokhet, ini bukan masalah, tetapi jika Anda memiliki sesuatu yang baru untuk ditambahkan yang akan meningkatkan nilai jawaban ini, silakan lakukan. Jika tidak, dianggap praktik yang lebih baik untuk memutakhirkan (dan / atau mengomentari) jawaban dengan konten yang sama.
holroy

Harap baca tautan saya sebelum downvoting, untuk menghindari mendiskreditkan jawaban baru dan berharga.
dwilbank

Jika tautan memiliki sesuatu yang berharga, Anda harus mengutipnya, sehingga ini bukan hanya tautan. Selain itu tautannya adalah rekomendasi produk, juga tidak menguntungkan. Dan seperti yang dikatakan sebelumnya, pistol garam telah direkomendasikan dalam jawaban lain.
holroy
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola