Apa cara terbaik untuk membuka kemasan clamshell?


Jawaban:


42

Wikipedia memiliki solusi yang bagus :

Gunting rumah tangga atau pisau utilitas terkadang digunakan untuk membuka kemasan yang sulit.

Snip timah efektif untuk plastik keras; keuntungan mekanis yang lebih tinggidari snip logam majemuk memungkinkan untuk memotong bungkusan-bungkusan seperti itu terbuka walaupun menggunakan sedikit kekuatan tangan. Paket-paket ini juga dapat dibuka dengan pembuka kaleng rumah tangga biasa.

Gunakan pembuka kaleng untuk membuka kemasan blister dan hindari memotong sendiri


Halo nicael! Saya hanya ingin mengatakan bahwa menggunakan Can Opener untuk tugas ini tampaknya cukup cerdik :) Namun, dapatkah Anda menunjukkan foto-foto itu yang benar-benar berfungsi, karena sepertinya tidak akan bekerja dengan baik di belakang dan bagi saya sayangnya (kecuali saya adalah salah melakukannya). Itu hanya saran, Terima kasih atas kontribusi Anda yang luar biasa dan saya harap dapat melihat Anda di sekitar Life Hacks!
Pobrecita

@ Dar Memang, sampai sekarang, jawaban saya terlihat lemah. Saya akan mendukungnya dengan gambar sesegera mungkin :)
nicael

Saya tidak bermaksud melakukan pelanggaran, hanya saja saya kesulitan melihat bagaimana metode pembuka kaleng bekerja. Anda tidak akan mendapat hadiah 500 rep jika lemah, lol!
Pobrecita

@dak Tidak, komentar Anda sama sekali tidak menyinggung :) Maksud saya jawaban saya sangat kecil :)
nicael

Menurut artikel Inventor Spot , menggunakan pembuka kaleng tidak berfungsi.
kenorb

23

Saya merasa paling mudah untuk menjalankan pisau cukur / pisau utilitas di sepanjang dua sisi yang berdekatan, menghindari tepi yang tersegel. Plastik sangat keras dan tahan lama di mana segelnya, tetapi relatif tipis jika Anda bergerak sedikit dari segel. Memotong dua sisi yang bersebelahan dalam formasi "L" memungkinkan akses yang lebih mudah ke produk, dan membantu menghindari terpotongnya tepi plastik.


5

Anda mungkin tidak selalu mencari cara 'terbaik' untuk membukanya, tetapi yang akan bekerja ketika Anda berada di tengah-tengah dari mana, Anda baru saja membeli barang dari toko, dan karena alasan yang jelas tidak membawa gunting denganmu.

Kemungkinannya adalah Anda tidak peduli dengan kemasan karton atau gambar (dan ingin melampiaskan frustrasi Anda pada desain yang buruk). Jika Anda keluar dan bepergian, satu hal yang mungkin selalu Anda bawa adalah kunci rumah (jika Anda menggunakan salah satu kunci persegi, Anda kurang beruntung).

  1. Pada bagian permukaan yang paling rata dan terlebar (periksa dua kali tidak ada kabel atau bagian yang berguna di bawahnya atau disembunyikan oleh kardus - rasakan secara fisik), terapkan titik 'tajam' dari kunci dan potong naik turun (lebih disukai di bagian tengah sebagai sebuah garis). Anda harus mengulangi proses ini karena kuncinya cukup tumpul - tetapi itu berarti Anda akan menghindari pemotongan serius.

  2. Setelah Anda mendapatkan garis (semakin lebar garis terbuka, semakin mudah ini), letakkan kedua tangan atau jari seperti Anda akan memisahkan dua tirai. Terapkan kekuatan kasar dan tarik terpisah ke arah yang berlawanan. Apa yang akan terjadi adalah garis akan terpecah lebih lanjut dan memungkinkan Anda untuk menelusuri item dan konten.

Ini mungkin tampak tidak efisien, tetapi memotong slot dan mencabutnya kadang-kadang sebenarnya lebih mudah daripada gunting, dan ini adalah trik yang rapi jika Anda berada di daerah terpencil.

(Jika Anda tidak memiliki kunci berbentuk seperti itu, mungkin layak mendapatkannya.)


Saya menggunakan pendekatan serupa tetapi tanpa kunci masuk ke paket yang berisi earphone pada penerbangan baru-baru ini. Butuh waktu sekitar 20 menit untuk mengorek frustrasi.
Martin Smith

kunci bekerja dengan sangat baik, daripada mencoba dengan ujung yang tidak terlalu tajam, saya menggunakan bagian gigi kunci yang lebih tajam, setelah 4-5 garis di jalur yang sama mulai membagi plastik. Istirahat adalah sejarah
Padvinder
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola