Bagaimana saya menghentikan mobil dari tailgating?


75

Apa cara aman untuk mencegah tailgaters?

Saya mencari cara untuk memberikan pesan sopan kepada pengemudi yang menyesuaikan bahwa mereka mengikuti terlalu dekat dan berpotensi menyebabkan kecelakaan tanpa membuat mereka marah dan mungkin membuat situasi jauh lebih berbahaya. Ini bisa untuk tailgater pasif yang bahkan tidak menyadari bahwa mereka mengikuti terlalu dekat dan juga untuk tailgater agresif (yang saya tidak yakin solusinya).


4
<komentar dihapus> Tolong jangan posting jawaban sebagai komentar (bercanda atau tidak). Komentar tidak memiliki fitur yang kami gunakan untuk dokter hewan dan meningkatkan konten ini. Jika Anda punya jawaban, silakan posting sebagai jawaban yang tepat di bawah ini. Terima kasih.
Robert Cartaino

Saya tidak akan mencoba metode 'Kotak Alat Baja yang Dibaut ke Atap / Batang Anda'. Meskipun 100% efektif, polisi tidak menganggapnya lucu! (Dari 'Pertunjukan Merah Hijau!)
Doug.McFarlane

Jawaban:


63

Untuk seseorang yang secara agresif mengekor, mereka biasanya ingin lulus, sehingga Anda dapat memperlambat dan menarik ke samping, atau mengubah jalur jika memungkinkan, sehingga mereka dapat melewati Anda. Anda tidak ingin memiliki mereka di sekitar Anda sehingga membiarkan mereka lewat adalah pilihan terbaik Anda. Kecuali jika Anda melakukan sesuatu yang membuat mereka marah, seperti memotongnya. Dalam hal ini Anda harus menghadapinya untuk sementara waktu atau memanggil polisi karena mereka kemungkinan akan mengekor Anda sampai mereka puas. Apa pun yang Anda lakukan, jangan berhenti atau melibatkan mereka, orang mati dengan cara ini.

Masalah dengan tipe yang lain umumnya mereka tidak memperhatikan sehingga tidak banyak yang dapat Anda lakukan selain saran pertama saya karena mereka tidak akan melihat apa pun yang Anda lakukan karena mereka tidak memperhatikan.


4
@ LuckyLuc - Itu hanya akan benar-benar berfungsi jika penyemprot Anda disalahgunakan dan dengan demikian cukup berguna untuk tujuan penggunaannya.
Compro01

6
Saya menemukan ini sangat berguna, seperti ketika saya - dan tolong jangan terlalu keras pada saya lol - melakukan ini, adalah ketika seseorang memblokir lalu lintas dengan kecepatan yang sama persis dengan kendaraan yang dia coba lewati. Tailgating adalah hal yang mengerikan untuk dilakukan - saya akui itu -, tetapi kadang-kadang Anda harus memikirkannya jika ada alasan mengapa Anda secara harfiah didorong keluar dari jalan. Biarkan mereka lewat, lebih aman untuk semua orang, bahkan untuk penis seperti saya.
Alex Szabó

15
Saya setuju dengan Alex Szabo, itu benar-benar tergantung pada mengapa Anda diekor. Sejujurnya, ada alasan mengapa orang dibuntuti, dan sebagian besar karena Anda terlalu lambat, Anda menahan jalur yang lewat di jalan raya 4 jalur (dalam hal ini, Anda harus melewati atau melewati , karena ini juga mengganggu), atau Anda terlalu lambat untuk mereka (dalam hal ini, Anda tidak melakukan kesalahan, dan mungkin tidak bisa berbuat banyak tentang). Ketuk rem, perlambat (dengan aman), atau keluar dari jalan mereka dan biarkan mereka beralih ke kehidupan mereka yang menyedihkan.
Baru-Untuk-IT

5
+1 untuk menyebutkan alasan kemungkinan Anda mengekor. Kebetulan, di banyak negara bagian AS (jika tidak sebagian besar dari mereka), sebenarnya ilegal untuk mengemudi tepat di samping orang lain di jalur yang lewat. Di Virginia, ini mengemudi sembrono otomatis. Itu disebut jalur yang lewat karena suatu alasan. Anda seharusnya hanya menggunakannya ketika Anda benar-benar melewati kendaraan di jalur lain.
reirab

9
+1 untuk mendorong orang agar berhenti dan keluar dari jalan saya.
Kapten Obvious

35

Periksa lingkungan Anda. Berapa batas kecepatan? Apakah Anda terlalu lambat, atau tailgater terlalu cepat? Apakah ada cara mereka bisa melewati Anda, atau Anda bisa menyingkir? Beri mereka celah, jika Anda bisa. Sering kali, masalah ini dapat diselesaikan dengan berfokus pada dunia di sekitar Anda, alih-alih hanya berfokus pada orang yang marah di belakang Anda.

Tentu saja, jika Anda berurusan dengan orang yang menjebak Anda hanya untuk menjadi brengsek, maka ada sedikit yang bisa Anda lakukan untuk menyelesaikan masalah. Cukup memperlambat (dengan lembut) untuk menghindari kerusakan serius.


2
+1 Pemikiran yang baik tentang menjadi sadar tentang lingkungan Anda. Tidak yakin tentang orang lain, tetapi di negara kita, Anda harus membiarkan seseorang lewat, bahkan jika dia jauh di atas batas kecepatan. Saya pikir ini bisa menjadi jawaban yang diterima, karena mengajarkan pelajaran yang sangat penting tentang mengetahui apa yang ada di sekitar Anda, dan itu dapat membantu Anda mengantisipasi dengan lebih baik apa yang akan terjadi, sehingga memberi Anda kendali. Jawaban bagus!
Alex Szabó

7
+1 Untuk membiarkan orang lewat terlepas dari kecepatannya. Itu juga hukum di sini di Brasil. Pengereman (bahkan jika hanya menginjak rem) di depan mereka adalah salah satu tindakan paling berbahaya yang dapat saya bayangkan.
Rafael Lerm

32

Banyak yang menyarankan untuk menggunakan rem yang tampaknya merupakan proposisi yang sangat berisiko.

Seseorang menggunakan teknik berikut pada saya ketika saya secara tidak sengaja menjulurkan korvet yang mengemudi secara tidak bertanggung jawab (dia menembaknya ketika lampu berubah untuk mempercepat lampu merah berikutnya.) Saya berasumsi dia akan melaju kapan saja jadi mengikuti agak terlalu dekat untuk kenyamanannya.

Dia menyalakan lampu bahaya untuk beberapa kilatan. Itu segera menarik perhatian saya dan tidak menggunakan rem sama sekali. Ini kurang abrasif daripada metode penghapus kaca depan mobil tetapi mungkin tidak bisa dilihat sebagai kebetulan tetapi kecil kemungkinannya untuk membuat marah seseorang.

Namun, tidak satu pun dari jawaban ini yang mungkin akan berhasil bagi tailgater agresif untuk menjebak Anda, jadi sebaiknya Anda (coba) membiarkannya berlalu.


+1 untuk peringatan rem. Sering disebut cek istirahat, itu ilegal di banyak yurisdiksi di AS.
bvoyelr

21

Saya biasanya melakukan hal berikut ::

  • Kemudahan akselerator

    • Ini memperlambat kami berdua dan mengurangi dampak potensial dari tabrakan nanti
    • Ini juga memudahkan mereka untuk menyalip dan lebih mungkin mereka melakukannya
  • Ketuk rem dengan lembut sesekali dengan harapan lampu akan melambat

Perlambatan dalam salah satu dari cara-cara ini jelas menciptakan beberapa risiko bahwa mereka akan segera mengenai saya, tetapi kecepatan relatif akan rendah sehingga lebih baik daripada bagian belakang yang serius nanti jika saya harus berhenti tiba-tiba.


3
+1 untuk mengetuk rem. Tidak perlu rem, cukup perhatian mereka.
Thorst

4
Mengetuk rem yang bisa Anda tekan secara tidak sengaja dan menyebabkan kecelakaan. Lebih baik gunakan lampu kabut belakang, seperti yang disarankan oleh jammypeach
algiogia

4
Anda berasumsi bahwa calon pengemudi ini adalah orang yang beralasan yang secara tidak sadar meninggalkan gerbang. Dari pengalaman saya, tail-gating adalah keputusan yang disadari dan menyampaikan pesan "Saya ingin lebih cepat - Anda berada di jalan saya." Memeriksa seseorang seperti itu berarti Anda ingin terlibat dengannya.
coburne

6
Perhatikan bahwa passing tidak selalu mungkin. Sebagian besar waktu adalah seseorang mengekor Anda karena kecepatan Anda, itu justru karena mereka tidak bisa melewati Anda. Jika ada alasan Anda harus mengemudi lebih lambat dari kecepatan lalu lintas normal, Anda harus menepi dan membiarkannya lewat. Ini sebenarnya adalah hukum tempat saya tinggal. Mengetuk rem umumnya adalah ide yang buruk dan cukup berbahaya. Ini mungkin dianggap sembrono mengemudi di banyak tempat (karena merupakan mengemudi sembrono.)
reirab

4
Jawaban ini mencerminkan apa yang diajarkan dalam kursus mengemudi defensif di Selandia Baru. Ketuk rem, untuk membuat lampu rem langka berkedip dan juga untuk membuat Anda melambat. Semakin lambat Anda, semakin aman bagi tailgater untuk melewati Anda.
Greenstone Walker

10

Saya punya teman yang memberi tahu saya "tipuan" -nya hari ini untuk mencegah pengekangan dan saya benar-benar mencobanya di rumah saya.

Pada dasarnya, jika mobil mengikuti Anda terlalu dekat, Anda dapat berpura-pura menyesuaikan kaca spion berulang kali. Saya hanya mengangkat tangan saya dan perlahan menggoyangkan benda itu saat mengemudi, dengan mata saya maju sepanjang waktu.

Mobil yang mengekor saya melepaskan akselerator selama beberapa menit sebelum melanjutkan dengan pengekor tersebut. Saya melakukannya lagi, dan yakin itu cukup ia mengambil beberapa ruang lagi! Tidak yakin mengapa, mungkin orang di belakang "ketakutan" bahwa orang di depan mengawasi mereka (sementara itu mereka tidak dapat benar-benar melihat pengemudi)?


5

Suatu teknik yang menurut saya berguna pada kesempatan tertentu adalah dengan menyalakan lampu secara singkat. Ini menyebabkan lampu rem menyala seolah-olah Anda sedang mengerem, tetapi tanpa mengurangi kecepatan Anda sama sekali.

Lampu rem yang menyala umumnya cukup untuk membuat tailgater mundur (karena mereka pikir Anda melambat), tetapi karena Anda tidak benar-benar kehilangan kecepatan, tidak ada risiko menutup celah dan menyebabkan tabrakan ujung-belakang.

Ini adalah pendekatan yang sama dengan pengereman kaki kiri yang menganjurkan dalam jawaban Lefty , tetapi jauh lebih mudah untuk dicapai dengan aman (terutama jika Anda tidak berlatih pengereman kaki kiri).

Namun, ada beberapa kelemahan teknik ini:

  • Beberapa kendaraan memiliki lampu depan otomatis, yang membuat teknik ini sulit atau tidak mungkin diterapkan ( @holroy ).
  • Lampu depan yang berkedip dapat membingungkan lalu lintas di depan kendaraan, karena mereka berpikir Anda mencoba berkomunikasi dengan mereka. ( @ David Richerby )
  • Ini tidak akan bekerja di malam hari, karena (semoga) lampu depan Anda sudah dinyalakan.

Akibatnya, ini tidak akan berguna dalam semua situasi. Namun, tetap harus bermanfaat bagi beberapa pengemudi, dalam kondisi tertentu.


9
Di Norwegia (dan sebagian besar Eropa) tempat lampu dinyalakan secara otomatis, ini tidak akan berfungsi. Baik lampu depan maupun belakang akan selalu menyala, jadi ini tidak akan memicu lampu rem.
holroy

1
@holroy Sekalipun mem-flash lampu depan memang menyebabkan lampu belakang menyala, kemungkinan besar mobil itu juga disalahartikan oleh mobil di depan Anda sebagai upaya mengirim beberapa pesan kepada mereka.
David Richerby

@DavidRicherby Mis diartikan? Saya pikir intinya di sini adalah untuk mengirimi mereka pesan.
reirab

4
@reirab Sarannya adalah mem-flash lampu depan Anda juga akan mem-flash lampu ekor Anda, mengirim pesan ke orang yang sedang mengekor Anda. Maksud saya adalah sepertinya Anda mencoba berkomunikasi dengan pengemudi yang sama sekali tidak bersalah di depan Anda. Sebagai contoh, seperti yang saya pahami, di Jerman, menyalakan lampu depan Anda ke seseorang di autobahn berarti "Minggir dari jalan saya - saya ingin menyalip."
David Richerby

2
@ DavidRicherby: Anda membuat poin yang valid. Di mana saya berada (Australia), lampu kilat sering digunakan untuk memperingatkan lalu lintas yang akan datang tentang bahaya jalan (mis, jebakan kecepatan, kontaminasi jalan, dll). Ini tidak berarti teknik tersebut tidak dapat digunakan sama sekali, itu hanya berarti bahwa seorang pengemudi harus berhati-hati untuk mempertimbangkan lalu lintas lain ketika memutuskan apakah akan menerapkannya.
Mac

4

Bagaimana saya menghentikan mobil dari tailgating?

Saya memiliki metode yang bekerja dengan baik dan / tetapi yang saya gunakan hanya dalam keadaan di mana sepertinya akan mengurangi dan tidak meningkatkan risiko secara keseluruhan. Saya lebih sering menggunakannya pada truk besar daripada mobil.

Mengapa melakukannya:

Jika masuk akal untuk membiarkan tailgater pergi, saya biasanya akan melakukannya.
Ini mungkin bukan kasus dalam beberapa situasi lalu lintas di mana tailgater sangat dekat jika berhenti diperlukan dan memungkinkan menyalip bukanlah pilihan langsung yang baik. Alasan untuk ini dapat muncul untuk berbagai alasan tetapi dua situasi khas adalah jika memungkinkan menyalip

  • meningkatkan bahaya saat mereka menyusul (beberapa campuran: jalan berliku ketat, visibilitas rendah, basah, tidak ada garis menyalip, ...)

  • menciptakan situasi di mana keseluruhan 'kualitas perjalanan' saya akan sangat terdegradasi tanpa atau jauh lebih sedikit keuntungan (misalnya efluen pengangkut stok dalam situasi jalan negara lalu lintas tinggi - jika dia menyusul saya dia kemudian terjebak di depan saya dan saya mendapatkan berhamburan dengan kotoran ternak sejauh bermil-mil - berbahaya dan juga tidak menyenangkan.

Peringatan: Ingatlah dalam situasi berikut ini bahwa sebuah truk besar yang sarat beratnya mungkin 40 ton dan mungkin lebih dari 20, dan memiliki jarak pemberhentian yang lebih baik daripada kapal laut dan kereta api barang tetapi jauh lebih buruk daripada untuk mobil. Tindakan harus diambil untuk mencoba mengurangi kemungkinan kematian untuk tidak meningkatkannya.

Metode:

Kemudahan yang sangat lembut kembali pada throttle untuk menutup celah antara Anda dan tailgater dan, "sampai Anda yakin bahwa Anda memiliki perhatian mereka". yaitu ada AKAN datang ke suatu titik di mana mereka harus menyadari bahwa kesenjangan mendekati nol. Anda hampir tidak jika sama sekali dalam bahaya yang lebih besar pada saat ini karena kecelakaan hampir pasti dalam kasus sebelumnya jika terjadi penghentian mendadak.

Lalu, teruskan perlahan-lahan kecepatan jalan Anda dan buka celah antara Anda dan kendaraan di depan Anda. Kendaraan di belakang Anda tidak memiliki pilihan realistis selain mempertahankan gp minimum dan kecepatan lebih rendah. Seorang idiot / pemabuk / lelaki dalam sebuah misi dapat membuat kontak kendaraan ke kendaraan, tetapi ini sangat tidak mungkin, dan Anda mungkin juga mengetahui tentang dia sekarang dengan beberapa tingkat kontrol, daripada kemudian secara tidak sengaja.

Ketika celah "memadai" telah terbuka di depan Anda, akselerasi "sangat renyah" dan kemudian rem dengan sangat jelas (ledakan rem yang baik) untuk tiba di dan menjaga jarak mengikuti aman di belakang mobil di depan Anda.

Tailgater sekarang jauh dari Anda, Anda berada pada kecepatan dan jarak aman dari mobil di depan dan tail gater melaju di bawah kecepatan antrian. Mereka dapat memilih untuk beradaptasi, untuk sekarang menjaga jarak yang aman, atau mungkin "seperti yang kadang-kadang terjadi" mempercepat secara agresif dan kembali 'di belakang Anda'. Anda dapat mengulangi prosedur di atas beberapa kali dan mereka tidak dapat mencegah Anda melakukannya. TAPI peluangnya adalah 2 atau 3 kali maks adalah yang paling berguna. Itu tidak berfungsi setelah beberapa aplikasi versi modifikasi akan berfungsi, dengan satu atau lain cara.

Rencana B

Jatuhkan kembali seperti sebelumnya dan tetap kembali. Jika memungkinkan dan bermanfaat memungkinkan mereka untuk menyalip dengan aman. Jika mereka tidak menyalip dan tidak meningkatkan celah berikut, Anda dapat menjaga jarak berikut yang cukup untuk Anda berdua dalam keadaan darurat.

Kejadian di mana saya akan mencoba untuk tidak membiarkan mereka untuk menyalip mungkin adalah situasi "truk cadangan" di mana mereka tidak dapat pergi ke mana pun setelah mereka lewat dan kemudian akan mencipratkan kotoran ke seluruh mobil Anda tanpa batas. Dalam kasus seperti itu, Anda biasanya dapat mengontrol kecepatan dan lokasi kendaraan berikut. Jika mereka begitu agresif sehingga terus mengancam hidup Anda berulang kali maka catatan plat nomor mereka dan panggilan telepon berikutnya dapat membantu mencegah orang lain terancam juga. Truk-truk besar yang sarat muatan umumnya tidak dapat menyalip secara realistis dalam situasi seperti itu jika tidak 'diizinkan'.

Sekali lagi - tujuannya adalah untuk meningkatkan keselamatan dan mengurangi risiko secara keseluruhan. Jika Anda secara realistis dapat membiarkan mereka pergi maka melakukannya akan sering menjadi pilihan terbaik.


3

Anda tidak ingin mengerem ketika sedang dibuntuti - tetapi Anda ingin mengaktifkan rem Anda. Itu sebabnya seorang teman memasang mekanisme untuk mengaktifkan lampu rem tanpa benar-benar mengerem . Dia mengatakan bahwa dia tidak yakin apakah itu cukup legal - tetapi itu pasti efektif.

Tentu saja, jika seseorang secara aktif menyerang Anda, respons yang benar adalah layanan darurat telepon (112, 911, dll., Tergantung pada lokasi).


Hanya FYI, jika Anda ingin lampu rem menyala tanpa benar-benar mengerem (biasanya tidak sama sekali), angkat rem tangan sampai lampu rem menyala. Ini akan mengaktifkan lampu belakang, lampu rem interior (biasanya), dan juga akan melakukan ini sebelum bantalan rem benar-benar melakukan kontak dengan rotor atau drum. Bahkan sedikit kontak dari rem parkir jika Anda menariknya terlalu jauh tidak akan memperlambat mobil secara signifikan. Ini juga akan bekerja dengan rem parkir yang terpasang di kaki, tetapi saya tidak menyarankan berinteraksi dengannya selama mengemudi.
Ehryk

Anda juga bisa menyentuh istirahat Anda. Di kendaraan yang saya kendarai, Anda harus menekannya sedikit sebelum benar-benar mulai rusak, tetapi lampu langsung menyala. Teruji dan benar dalam model-model Honda CRV antara tahun 2005 dan yang terbaru, truk Isuzu NPR, Ford F350, F450, dan F550, dan di Ford Rangers. Tidak yakin tentang orang lain.

1

Anda dapat meletakkan semacam tanda di bagian belakang mobil Anda seperti selembar papan poster di jendela (mungkin sepotong kecil kayu lapis dan beberapa sekrup? Meskipun itu dapat merusak mobil Anda.) Yang mengatakan sesuatu tentang tidak berjalan lebih cepat sehingga mereka hanya bisa berkeliling.


5
Saya tidak bisa melihat bagaimana ini tidak akan memperburuk mereka ...
Mooseman

Sebuah tanda yang mengingatkan mereka untuk menjaga jarak aman sepertinya ide yang bagus.
algiogia


Dulu saya punya stiker bemper bertuliskan "IKUTI SAYA KEPADA KEMATIAN TERTENTU". Hal itu tampaknya menghalangi para tailgaters, tetapi studi yang lebih ilmiah jelas diperlukan.
Kevin Krumwiede

@louism: Sayangnya, satu kali saya melihat tanda di alam liar itu memiliki latar belakang hijau tepat sebelum menghilang di bawah garis batas.
dotancohen

1

Pengalaman saya di daerah saya adalah beberapa persen tailgaters akan memperbaiki diri setelah Anda menginjak rem, sebagian persentase akan memperbaiki diri sendiri jika Anda melambat 5 atau 10 MPH, dan beberapa persentase akan memperbaiki diri setelah Anda melakukan keduanya, dan ini menambahkan hingga hampir semua tailgaters, meskipun beberapa lebih keras kepala daripada yang lain.

Saya biasanya menyalakan rem saya terlebih dahulu, karena itu juga dianggap sebagai peringatan bahwa saya akan mulai melambat. (Memutar rem juga berguna untuk memastikan Anda diperhatikan oleh seseorang yang berada di belakang Anda dan bepergian sedikit lebih cepat dari Anda)

"Koreksi diri mereka sendiri" biasanya berarti bahwa mereka akhirnya akan berpikir untuk melewati Anda, meskipun kadang-kadang itu berarti mereka akan mundur sedikit (dan beberapa bahkan akan mempertahankan jarak yang masuk akal untuk sementara waktu setelah Anda mempercepat kembali).

Saya adalah satu-satunya orang di jalan yang melewati batas kecepatan; jika Anda cenderung cepat, Anda mungkin akan mendapatkan hasil yang berbeda dari saya. (juga, area yang berbeda mungkin memiliki kebiasaan mengemudi yang berbeda)


Saya juga akan menyarankan memberi diri Anda banyak ruang ekstra antara diri Anda dan mobil di depan Anda, sehingga untuk mengurangi kemungkinan Anda harus melambat dengan cepat dan akibatnya memperburuk bahaya menjadi macet.


Jika Anda satu - satunya orang di jalan yang mengendarai mobil dengan cara tertentu, Anda kemungkinan akan menjadi penghalang arus umum. Hal yang lebih aman untuk dilakukan adalah terus mengemudi yang dapat diprediksi (ketidakpastian dapat menyebabkan risiko), gunakan sinyal belok, dan pindahkan / tarik.
Kapten Obvious

@Jason: Benar, perubahan kecepatan dilakukan secara bertahap: Anda tidak seharusnya menghentikan terobosan untuk menjatuhkan 10 MPH secara instan; Anda harus meluncur. (dan bahkan kemudian saya tidak sepenuhnya melepaskan kaki dari akselerator jika orang tersebut menyelinap ekstra dekat) Juga, saya memiliki pengalaman buruk beberapa kali saya mencoba pindah ke jalur 'cepat' untuk keluar dari cara tailgater, jadi saya tidak benar-benar mempertimbangkan opsi itu lagi.

Saya tidak mengerti pengalaman buruk macam apa yang bisa Anda hindari ... Bisakah Anda menguraikannya?
brhans

@brhans; Dua jenis: (1) jika orang di belakang saya (atau di belakangnya) akhirnya memutuskan untuk lewat dan bergerak sambil menekan pedal gas pada saat yang sama saya lakukan. (2) lalu lintas di belakang saya tidak lulus sangat cepat, dan saya terjebak di jalur cepat cukup lama untuk lebih banyak lalu lintas tiba (dan lalu lintas jalur cepat biasanya berisi orang-orang yang mengekor lebih buruk). Saya harus berkomentar bahwa sebagian besar mengemudi saya ada di jalan raya dan jalan bebas hambatan, dan itu adalah pengaturan yang ada dalam pikiran saya.

Aku bahkan tidak pernah mempertimbangkan gagasan untuk pindah ke jalur cepat untuk memungkinkan seorang tailgater melewatiku di jalur lambat ... pikiran boggles.
brhans

1

Menggunakan metode di atas untuk tetap aman. Anda selalu dapat menggunakan bilah penghapus sebagai penghalang. Biasanya jika seseorang mengikuti dengan sangat cermat, itu akan menyemprot ke perisai angin mereka. Sekali lagi, hanya gunakan metode ini jika Anda memberi tahu pengemudi, jangan gunakan metode ini untuk mengarahkan ANGER ke situasi tersebut, cukup lemparkan dia dari kakinya sebentar sehingga dia menyadari bahwa dia mengikuti dengan cermat. Saya melakukan ini sepanjang waktu dan orang-orang hanya bergerak keluar dari jalan, tidak ada tanduk, tidak ada FU, hanya lulus cepat dan mereka tidak lagi mengekor saya.


-1

Pertimbangkan mengapa mereka mengekor. Anda harus memperhatikan jalan dan lalu lintas, mengemudi dekat dengan batas kecepatan (cuaca / dll kondisi memungkinkan) dan tinggal di jalur yang tepat (s) kecuali untuk melewati. Jika Anda secara substansial berada di bawah batas kecepatan, percepat atau sesekali bergerak dengan aman dari jalan untuk membiarkan orang lain lewat. Jika Anda berada di jalur kiri dan tidak lulus dengan kecepatan (cepat) yang masuk akal, pindahlah! Tidak perlu "memberi pesan". Tetap keluar dari jalan pembalap lain adalah aturan yang saya ikuti dan harapkan (harap) pembalap lain akan mengikuti.


1
Silakan komentar jika Anda akan downvote.
jrw32982
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola