Mengemudi ke garasi di mana ada sedikit ruang untuk kesalahan?


63

Panjang ruang yang tersedia untuk parkir di dalam garasi adalah 170 inci dan mobil 162 inci. Dengan demikian menyisakan ruang maksimal 8 inci untuk kesalahan.

Jika berkendara terlalu jauh ke depan mobil menabrak tembok. Jika berkendara tidak cukup jauh, pintu garasi menabrak mobil saat turun.

Bagaimana bisa parkir di dalam garasi dalam ruangan 8 inci itu untuk kesalahan setiap kali tanpa harus keluar dari mobil untuk memastikannya diparkir dengan memuaskan?


1
Garasi saya memiliki masalah yang sama, kecuali dengan lebar, bukan panjang. Kedua panel depan di depan roda depan telah tergores beberapa kali, dan satu kali salah satu cermin dilepas. Suatu ketika salah satu pintu geser dibiarkan terbuka sebelum jalan keluar menyebabkan kerusakan hampir $ 2rb ketika menabrak pagar pintu!
Michael

50
Berkendara masuk hingga Anda mendengar bunyi tabrakan, lalu buat cadangan dua inci.
Ross Millikan

1
Saya kira Anda tidak bisa keluar dan mendorong?
Aron

2
Rekatkan bantal ke dinding depan?
gillonba

21
Berkendara masuk dan keluar beberapa kali dengan lampu depan menyala . Balok lampu akan memberi tahu Anda saat Anda dekat. Anda akan mengenal kendaraan Anda lebih baik, dan itu akan membantu Anda dalam lalu lintas juga. Jangan menabrak dinding, dengan lembut masuk ke dalamnya. Kendaraan modern dirancang untuk bertabrakan dengan dinding pada 8 K / H (5 MPH) tanpa kerusakan. Di bawah 30 K / H (20 MPH) airbag tidak akan disebarkan, jadi tidak perlu khawatir. Serius, kenali kendaraan Anda .
dotancohen

Jawaban:


26

Ini, letakkan di lantai atau balok kayu. Berkendara ke sana, hanya sampai Anda mengetuknya. Kemudian berhenti. Tahan keinginan untuk mundur.

Sunting - Saya mengubah dari gambar penanda jalan ke gambar 'in the wild' dari garasi saya. Saya membuat 2 ini, dan telah menggunakan keduanya selama 10+ tahun. Ini diposisikan untuk melindungi kedua langkah agar tidak hancur dan memungkinkan cukup izin untuk berjalan di depan mobil.

masukkan deskripsi gambar di sini


113

Solusi umum yang saya lihat adalah memiliki bola tenis (atau barang lunak serupa) yang dapat digantung di langit-langit. (Anda mungkin dapat membeli kit yang dibuat untuk tujuan ini.) Dengan bantuan orang lain, bawa kendaraan Anda ke garasi ke tempat di mana Anda memiliki izin di kedua sisi. Kencangkan string ke langit-langit dan bola tenis Anda. Bola harus menggantung dan menyentuh kaca depan Anda (windscreen).

Setelah kembali, berkendara ke garasi cukup untuk menyentuh bola tenis ke kaca depan. Anda harus diposisikan dengan jarak bebas yang cukup agar tidak merusak dinding atau pintu garasi.

Bola tenis menyentuh kaca depan

Gambar ditemukan di http://v6mustangperformance.com/


9
Perhatikan bahwa jika ikatannya terpeleset, atau talinya memanjang entah bagaimana, varian populer ini dapat membuat Anda kecewa.
holroy

8
Untuk poin bonus, jika Anda pernah menggunakan garasi dengan pintu tertutup dan tidak ada mobil, Anda dapat menjalankan string dari pintu garasi ke bola tenis sehingga ketika pintu menutup bola menarik kembali.
Daniel Griscom

4
@holroy Mungkin gagal, tetapi akan gagal aman. Ini akan gagal dengan hang out bagasi Anda, yang kemungkinan besar akan trip mekanisme keselamatan pintu garasi atau setidaknya diperhatikan. Itu lebih baik daripada berderak di depan. Juga, saya meluangkan waktu untuk menempatkan bola di atas titik di wiper kaca depan. Dengan begitu, Anda membidik suatu titik, bukan wilayah kotor.
Cort Ammon

17
Orang tua saya memiliki bola tenis yang tergantung di garasi mereka selama bertahun-tahun, melalui banyak mobil yang berbeda. Setelah mobil pertama, itu menjadi "drive sampai Anda 4 inci dari bola", kemudian "tarik ke depan sampai bola setengah ke atas kaca depan", maka pada dasarnya hanya latihan tee-bola untuk saudara saya dan saya.
Nuclear Wang

4
@ Mohair Saya tidak melihat alasan untuk menggunakan listrik untuk ini. Apa yang salah dengan bola tenis kuno yang bagus? Tidak semuanya harus "digital" lho.
Lightness Races with Monica

48

Beberapa truk dan bus memiliki cermin untuk menghilangkan titik buta depan.

cermin depan truk

Balikkan prinsip - tempelkan cermin lama ke dinding / langit-langit. Mungkin perlu sedikit trial and error (dan teman yang tinggi) untuk mendapatkan posisi terbaik.


4
Jauh lebih efektif, sederhana dan mudah beradaptasi dengan kendaraan lain daripada beberapa jawaban lainnya.
JamesRyan

6
Euro Truck Simulator ..
rahulroy9202

37

Anda dapat membeli / membuat tempat parkir untuk mobil Anda.

Jika Anda akan membuatnya, dapatkan karpet tua dan sepotong kayu pendek berdiameter minimal 1 inci. Karpet harus cukup panjang sehingga ketika dilipat, akan muat di bawah ban. Lingkarkan karpet di sekitar tongkat dengan karpet berlebih ke arah pintu garasi. Bobot kendaraan akan menahan sumbat di tempatnya. Begitu Anda sampai ke tongkat, Anda akan merasakan hambatan untuk menggerakkan mobil lebih jauh ke depan.

Diperbarui:

Seperti yang ditunjukkan oleh Holroy , metode ini dapat meluncur. Beberapa lem akan membantu mencegah sliding. Lantai Anda akan menentukan jenis lem yang diperlukan.

masukkan deskripsi gambar di sini

Gambar ditemukan di http://www.auto-care.com/


5
Pengaturan ini berpotensi tergelincir. Untuk menjadikan ini alternatif yang sangat baik, Anda harus mengencangkan penahan parkir ke lantai / tanah. Hanya mengandalkan gesekan, bermain game ketika Anda akan menabrak dinding.
holroy

Ya. Saya menggunakan sedikit batu dan beberapa "jangkar" plastik untuk membiarkan saya memasang salah satu dari ini ke lantai. Tidak ada lagi tergelincir.
Jamie Hanrahan

Saya punya salah satu yang memiliki perekat di bagian bawah sehingga menempel ke tanah. Ini bekerja dengan baik di musim dingin, tetapi di musim panas menjadi sangat panas. Perekatnya meleleh, dan ketika Anda menarik mobil, lem itu bergerak.
Mohair 2-15

Membuat sesuatu seperti ini dari kayu tetapi dengan bingkai untuk menghentikannya didorong lebih jauh ke garasi akan melakukan trik. Atau bahkan selembar papan lebih dari sekitar 1 "potongan tebal dengan ukuran yang tepat untuk mengisi celah antara roda dan dinding.
Chris H

Anda akan ingin menghindari menggunakan segala jenis lampiran permanen (seperti lem), jika Anda mengganti mobil. Tetapi sesuatu yang semi permanen yang dapat dihapus (seperti yang disarankan jangkar @JamieHanrahan) bagus.
Bobson

20

Pilihan lain, jika Anda kesulitan membuat tongkat yang bisa digerakkan, kencangkan penahan parkir, atau tidak mempercayai bola tenis, adalah membuat bumper atau fender di dinding. Yaitu yang terbuat dari busa atau porolon .

Ketika ayah saya bekerja dengan pelapis, kami memiliki gulungan porolon, yang terkadang disimpan di garasi. Parkir tidak pernah semudah itu ketika disimpan di garasi. Kami hanya melaju sampai kami melihat gulungan bantalan busa porolon / bergerak sedikit ...

Varian yang lebih sederhana, adalah merekatkan selembar bantalan busa, yaitu setebal 4 inci, ke dinding, dan kemudian memasukkan tongkat kecil dengan bendera di atasnya. Tempel di dinding dengan ketinggian di mana bemper depan akan menyentuhnya, dan ketika itu terjadi, Anda akan melihat gelombang bendera pada Anda.

PS! Anda bisa menggunakan kasur tua (atau sebagian) untuk trik ini. Kencangkan saja ke dinding, dan pukul dengan lembut. Maka Anda aman di rumah dengan parkir.


Menambahkan lebih banyak ke ide holroy tentang bumper atau fender di dinding yang terbuat dari busa atau porolon. Anda bisa membuat anggaran satu dengan mie kolam dipotong setengah lingkaran.
Kelvin Ng

1
Saya telah melihat ini dilakukan dengan mie kolam dipotong setengah memanjang dan diikat ke dinding.
GentlePurpleRain

18

Saya suka menandai dinding dengan sesuatu (mis. Spidol permanen) untuk sejajar dengan cermin.

Parkir saja mobil dengan hati-hati, lalu tandai di dinding tempat spion sayap Anda berada, lalu di masa depan hanya bergerak maju sampai spion Anda sejajar dengan tandanya.

Sederhana dan hemat biaya ... Tidak perlu membeli apa pun atau menggantung barang dari langit-langit.


1
Drat, saya pikir saya sangat asli ketika saya melakukan itu untuk mobil saya .... menggunakan selotip.
rolfl

1
@rolfl Anda asli :) begitu juga orang lain!
Sean Chapman

3
Garasi Anda terlalu bersih jika tidak memiliki sesuatu untuk disejajarkan.
gbarry

3
terlalu bersih .. atau terlalu sempit ?!
Sean Chapman

12

Solusinya terletak pada hampir menabrak dinding tanpa merusak mobil.

Ini dapat dicapai dengan memasang tongkat yang dapat dipindah-pindahkan ke dinding, atau sangat dekat dengan dinding. Tempelkan sesuatu yang terlihat ke atas, sehingga Anda mudah mengidentifikasi ketika Anda menabrak tiang, tetapi sebelum Anda menabrak dinding.

Tiang atau tongkat dapat dipasang pada 2 atau 3 inci dari dinding, menyisakan 6 atau 5 inci untuk pintu garasi!

Sunting: Salah satu opsi untuk tongkat yang bisa dipindah-pindahkan, bisa menjadi tanda berhenti di garasi tiang atau yang serupa


Ini kedengarannya cerdas, dan saya memberi Anda suara positif, tetapi dapatkah Anda menjelaskan lebih lanjut tentang "memasang tongkat yang bisa dipindahkan"? Apakah maksud Anda menggantung dari atas kepala, atau hanya menyeimbangkan lantai? Keduanya akan bekerja tetapi Anda bahkan mungkin memiliki pilihan lain dalam pikiran.
BrettFromLA

Menambahkan pencarian, menampilkan satu opsi, tetapi ini dapat dengan mudah dilakukan oleh satu orang.
holroy

@ BrettFromLA, saya telah melihat ketiga varian yang saat ini dijelaskan dalam jawaban, tapi saya tidak punya gambar, jadi saya hanya menulis yang generik. Dan sekarang tampaknya Adam Zuckerman telah mencuri semua kemuliaan! :-) Bagus untuk dia! :)
holroy

1
Saya bukan penggemar berat bola tenis di dekat jendela. Jika tali tergelincir sedikit, kaca depan akan menabrak bola ketika mobil berada beberapa inci di belakangnya (karena kaca depan miring). Ide tongkat seimbang Anda yang lurus jauh lebih baik. Sebenarnya saya akan menambahkannya sebelum saya melihat Anda sudah memilikinya.
BrettFromLA

1
Di AS timur laut, kami memiliki tongkat serat kaca ringan yang menandai tepi jalan drive di musim dingin (Anda tidak mengerti Anda membutuhkan ini sampai badai salju pertama yang baik tahun ini). Tongkat seperti itu tergantung di langit-langit, 4 inci dari dinding, akan melakukan pekerjaan dengan sempurna.
Floris

6

Parkirkan mobil Anda mengemudi ke belakang. Gunakan kedua kaca spion samping Anda untuk menyejajarkan mobil dengan garasi. Gunakan cermin sisi co-driver untuk navigasi sisi ke sisi. Buat tanda di dinding yang sejajar dengan cermin saat diparkir cukup dalam.

Dengan sedikit latihan, Anda dapat mengawasi cermin sisi pengemudi sepanjang waktu saat parkir. Anda juga bisa cukup dekat dengan dinding di sisi co-driver, yang menyisakan banyak ruang untuk keluar dari mobil Anda.

Saya menggunakan metode ini untuk garasi yang masuk jauh tetapi tidak nyaman lebar. Menandai dinding adalah tambahan metode saya berkenaan dengan kedalaman garasi. Karena saya hanya melihat satu cermin yang seharusnya selaras dengan tanda pada fase terakhir parkir ini seharusnya berfungsi dengan baik.


Biasanya, membalikkan ke tempat parkir jauh lebih mudah daripada mengemudi ke depan, karena ujung depan Anda bebas untuk bermanuver, tetapi tetangga saya mengejutkan saya dengan mengatakan akan lebih mudah untuk masuk ke depan dan mundur. Garasi saya memang sangat sempit untuk lebar, dan saya skeptis, tetapi dia 100% benar - mudah masuk, mudah keluar. Saya secara bertahap mendekatkan cermin sayap penumpang saya ke dinding saat saya meluncur dan tanda yang saya lukis di dinding memberi tahu saya di mana harus berhenti.
AndrewC

4

Saya memiliki garasi seperti itu dan teknik penanda yang terlihat yang disebutkan oleh banyak orang di sini bermanfaat bagi saya.

Ada soket listrik di sisi garasi. Saya memastikan soket listrik berbaris dengan ujung pintu penumpang depan minivan saya. Ini memberi saya sekitar 3 inci setiap kali. Pastikan Anda tidak terlalu condong ke depan di tempat duduk Anda saat memeriksa perataan dengan spidol.

Beberapa penanda di tempat yang lebih mudah dan pasti untuk Anda akan bekerja dengan baik. (Meski begitu, ada beberapa faktor sensasi yang terlibat setiap saat!)


4

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah menabrak dinding.

  • Pasang cermin lemari di satu sisi dinding. Dengan begitu Anda bisa melihat seberapa dekat Anda dengan dinding depan.
  • Pasang sinar laser terpandu dan pilih tempat di kaca depan. Beberapa kit memiliki dua laser, untuk dua garasi mobil. Saya menemukan ini menjadi banyak pekerjaan untuk pengaturan (pemasangan, daya, perataan, dll).
  • Pasang pelat ban dan chuck yang mencegah ban depan Anda melewati titik tertentu. Ya, mereka dapat meluncur. Beberapa memiliki 4 lubang untuk menambatkannya ke lantai. Mungkin berlebihan.
  • Mobil saya punya kamera mundur, jadi saya akan selalu kembali. Anda bisa melihat-lihat kit aftermarket jika kendaraan Anda tidak memilikinya.
  • Metode rekaman. Tempatkan selotip di lantai yang sejajar dengan beberapa huruf atau stiker di ambang pintu Anda. Paling-paling Anda membuka pintu Anda setengah jalan saat Anda menarik, menatap ke bawah sampai selotip berbaris dengan beberapa tanda di ambang pintu.

3

Suruh seseorang yang Anda percayai menonton bagian depan mobil ketika Anda mengemudi, kendarai dengan sangat lambat sampai mereka berkata "berhenti" ketika Anda berada 4-5 inci dari dinding, sehingga Anda cukup berada di garasi.

Kemudian buat cadangan, dan lakukan lagi beberapa kali. Setelah Anda merasa nyaman mengetahui berapa lama mobil Anda berada di bit yang tidak dapat Anda lihat (bemper depan bawah), kemudian masuk perlahan dan berhenti di tempat yang Anda pikir seharusnya, dengan orang yang menonton berteriak "berhenti" tetapi hanya di menit terakhir.

Saya tahu 5-6 inci kedengarannya sudah menit terakhir, tetapi sekali Anda melakukan ini beberapa kali Anda akan mengenali bahwa kelonggaran hampir setengah kaki sebenarnya cukup sedikit. Dan Anda hanya perlu berada kurang dari 8 inci dari dinding, yang hampir 3/4 kaki.

Ini akan mengajarkan Anda panjang mobil, dan akan memungkinkan Anda untuk memarkir mobil Anda di mana saja . Bola tenis dan tongkat ide-ide yang benar-benar hebat, tetapi mereka tidak hadir di supermarket, klub golf, atau tempat-tempat lain di mana Anda bisa parkir di mana ada juga ruang terbatas. Atau di mana Anda ingin mobil diparkir dengan ketat sehingga tidak ada yang menangkap bagian belakang dengan troli / kendaraan lain / dll.
Ini juga membantu Anda lebih percaya diri ketika menarik diri dari diparkir di antara dua mobil (depan dan belakang) di jalan.


Meskipun Anda perlu "belajar kembali" jika Anda mengganti mobil, Anda juga harus memposisikan ulang tongkat dan bola tenis juga, tetapi dengan metode ini, setelah Anda memiliki teknik dan pengalaman, maka mempelajari mobil baru cukup sederhana.


2

Fender

Letakkan sesuatu yang lembut di dinding, seperti fender busa atau karet . Kemudian Anda bisa mengemudi, perlahan-lahan, sampai Anda menyentuhnya.

Bahkan botol plastik akan melakukannya (tergantung pada celahnya). Saya sering melihat perahu dengan botol plastik kosong atau spatbor menggantung di sekitar untuk menghindari goresan perahu saat berlabuh.

Anda dapat menggabungkan fender dengan sinyal derau / cahaya. Letakkan sakelar kontak di belakang fender, yang terhubung ke semacam cahaya. Saat Anda menyentuh fender, lampu akan menyala dan Anda akan tahu Anda harus berhenti.


2
Oh! Mainan melengking. Paku bebek melengking ke dinding untuk menambah hiburan saat parkir.
RedSonja
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola