Bagaimana saya bisa menjaga kucing saya dari keyboard saya?


206

Ini adalah skenario umum saat mengetik:

Ketika keluarga berkumpul untuk makan malam hari Minggu,
Dengan pikiran mereka memutuskan bahwa mereka tidak akan menjadi lebih kurus
Di Argentina, kentang ^ DR & FTGYB`kuhadrggoy867rt98wouth4bfgdhjlkhdsfghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Ini terjadi karena kucing saya suka duduk di keyboard saya. Apakah ada cara untuk mencegah hal ini terjadi? Saya menikmati kebersamaan dengan kucing saya saat bekerja, jadi saya lebih suka tidak menghentikannya.



1
Apa yang Anda lakukan di komputer ketika kucing duduk di keyboard Anda? ;-)
Spikatrix

Jawaban:


237

masukkan deskripsi gambar di sini

Tempatkan sebuah kotak di dekat papan ketik Anda yang merupakan ukuran yang tepat bagi kucing untuk duduk. Jika memungkinkan, letakkan di atas sesuatu yang hangat.

Kucing menyukai dua hal: kehangatan dan keamanan. Ini suka berada di keyboard Anda karena hangat. Menyediakan tempat yang hangat dan aman untuk duduk dan itu akan lebih disukai.


43
Saya kira Anda punya laptop. Karena keyboard saya biasanya tidak hangat ...
Alex

30
@ Alex Akan hangat jika kucing Anda duduk di atasnya!
David Richerby

23
@DavidRicherby Oly? Saya juga akan memiliki kucing jika saya punya kucing.
Alex

13
@ Alex Yah, itu menjelaskan mengapa keyboard Anda tidak hangat! * rimshot *
David Richerby

22
Saya tidak dapat membuat posting ini tanpa gambar kucing yang pas dengan cangkir teh / kotak / sepatu dengan tulisan "Jika saya cocok, saya duduk". Tom, aku salut padamu karena menolak godaan itu.
Sidney

92

Ini terjadi karena kucing saya suka duduk di keyboard saya. Apakah ada cara untuk mencegah hal ini terjadi? Saya menikmati kebersamaan dengan kucing saya saat bekerja, jadi saya lebih suka tidak menghentikannya.

Karena ini adalah Lifehacks, saya pikir tidak masalah untuk menawarkan solusi alternatif:

Pasang detektor pengetikan kucing di komputer Anda.

Ini adalah perangkat lunak yang mendeteksi ketika keyboard dioperasikan dengan cara yang tidak berperikemanusiaan (mungkin, misalnya dengan kelompok tombol terdekat ditekan secara bersamaan), dan mengunci keyboard ketika itu terjadi.

? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? Tangkapan layar PawSense
? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ( Sumber )

Beberapa juga dapat dikonfigurasi untuk mengeluarkan suara keras ketika mereka mendeteksi kucing di keyboard, semoga cukup mengganggu kucing untuk membuat mereka pergi bahkan jika Anda tidak ada untuk memindahkannya. Atau Anda dapat menonaktifkan fitur itu dan biarkan kucing Anda duduk di keyboard sesuka hati, aman dalam pengetahuan bahwa itu tidak akan membahayakan komputer Anda (kecuali mungkin dengan membuat para penggemar penuh rambut kucing, tetapi itu akan terjadi bagaimanapun).

Yang saya gunakan secara pribadi, dan dapat bersaksi tentang keefektifan, adalah PawSense , yang berasal dari tangkapan layar di atas. Sayangnya, ini hanya untuk Windows, dan agak mahal juga, tetapi orang tua saya memiliki lisensi dan cukup puas dengannya. Dan itu bahkan memenangkan hadiah IgNobel! ;-)

Rupanya, ada program bernama CatNip yang melakukan hal yang sama untuk OS X. Sayangnya, saya belum mengetahui perangkat lunak yang setara untuk Linux. Ternyata, dalam hal tertentu, open source adalah (sejauh ini) lebih rendah! ;-)

Ps. Lihat juga pertanyaan terkait ini pada Pengguna Super .


41
Pertama saya berpikir bahwa program pendeteksi kucing adalah lelucon. :)
Mike

16
Skype sebenarnya mendeteksi pengetikan seperti kucing dan menampilkan ikon saat dilihat.
Dewi Morgan

2
Atau Anda bisa, Anda tahu ... mengunci komputer Anda?
mathgenius

82

Saya ingat ini dari / r / lucu beberapa waktu lalu - keyboard umpan !

Kitty Tertipu!

masukkan deskripsi gambar di sini


2
Saya pernah mendengar ini benar-benar bekerja juga! Saya punya teman yang bersumpah dengannya
DLeh

25
Tetapi Anda tampaknya juga memiliki keyboard pemikat untuk diri sendiri. Mengapa tidak menggunakan keyboard laptop?
Arturo Torres Sánchez

9
@ ArturoTorresSánchez Karena, sejauh keyboard digunakan, keyboard laptop cenderung berada di suatu tempat dalam kisaran 'dapat diterima' hingga 'luar biasa'. Anda dapat membeli yang secara signifikan lebih baik (dengan tata letak yang lebih masuk akal, tidak dibatasi oleh area permukaan laptop kecil) mulai dari $ 30.
Cubic

12
Ingin aplikasi mendeteksi keyboard mana yang kucing aktif, menonaktifkan yang satu dan mengaktifkan yang lain. Atau untuk kucing N, keyboard N + 1 ...
Dronz

10
@Dronz Itu hanya bekerja ketika N adalah kardinal yang terbatas. Kalau tidak, Anda mendapatkan hilberts hotel untuk kucing.
PyRulez

40

Hewan membutuhkan batasan. Satu-satunya cara untuk mencegah hal itu terjadi adalah dengan menetapkan batasan dengannya.

Jika dia menginjak keyboard, lepaskan dia dari meja dan letakkan dia di tanah. Anda harus berulang kali melakukan ini SETIAP SAAT. Dia akan segera mengetahui bahwa segera setelah dia menginjak keyboard, itu berarti dia akan dikeluarkan dari meja.

Mungkin butuh 30 menit untuk terus melakukan ini, mungkin butuh 2 jam untuk terus melakukan ini, tetapi selama Anda konsisten, dia akan belajar dengan cepat.

Metode ini saya berikan kepada Anda adalah cara umum untuk melatih anjing dan kucing. Anda harus tetap teguh dengan batas-batas Anda dan tidak mengubahnya.

Misalnya, jika suatu hari Anda merasa bahwa dia menginjak keyboard Anda tidak mengganggu Anda, dan Anda tidak mengambil tindakan dan menempatkannya di tanah, Anda sekarang harus MENGEMBALIKAN seluruh proses dan menghabiskan 2 jam lagi untuk melakukannya.

Saya harap ini membantu dan semoga berhasil!


35
Membutuhkan lebih banyak keceriaan hidup
Sterno

41
Saya hanya bisa membayangkan kucing itu bukannya belajar bahwa ia akan tersentuh setiap kali menginjak keyboard. Jadi ketika kucing ingin disentuh ...
Justin

14
Ini mengejutkan saya karena menggunakan teknik pelatihan anjing pada kucing. Anggap kucing juga melatih manusia, sesuai komentar Justin. Ini "mungkin membutuhkan 2 jam untuk terus melakukan ini" karena kucing menginginkan 2 jam perhatian dan sentuhan Anda. Setelah itu, kucing tidak begitu terlatih, seperti bosan dan telah menemukan sesuatu yang ingin ia lakukan lebih banyak.
Dronz

3
@Ronz Saya menganggapnya sebagai pelatihan bersama. Kucing saya telah melatih saya sehingga saya memberinya perhatian ketika dia mencoba menggunakan keyboard. Saya minta dia melatih bahwa untuk mendapatkan perhatian itu, dia akan dipindahkan ke pangkuan saya - berulang kali mencoba menggunakan keyboard berarti dia dipindahkan ke lantai, yang merupakan keadaan yang tidak bahagia daripada pangkuan - jadi dia cenderung tetap di pangkuan saya. . Namun, saya perhatikan bahwa menjadi jauh lebih sulit jika dia mulai mencoba menangkap tetikus saya bergerak melintasi layar - ( karena dia tidak mencari perhatian lagi )
DoubleDouble

5
Saya pada tahun 2 metode ini. Ini tidak bekerja.
Pharap

13

Kotak penilaian mengambang harus berfungsi - saya kira Anda bisa menggandakan umpan dengan meletakkan keyboard lama di dalam kotak. Harus tak tertahankan bagi kucing mana pun;)

masukkan deskripsi gambar di sini


10

Memberikan sesuatu yang disukai kucing adalah satu-satunya cara untuk mengatasi masalah ini. Pengalaman saya adalah bahwa kucing membutuhkan batasan yang cocok untuk mereka. Sebagai contoh, kucing saya akan duduk di keyboard dan menatap saya dalam tantangan jika saya mencoba untuk menghapusnya. Tetapi jika saya memberikan kotak hangat yang bagus di dekat komputer, dia sangat senang memilikinya. Dengan semua kucing, jarak tempuh Anda mungkin berbeda.


7

Saya setuju bahwa mereka melakukannya untuk kehangatan. Saya juga mendapat sebuah kotak (meskipun saya mengambilnya selangkah lebih maju dan meletakkan bantal pemanas di bawah selimut di dalam kotak itu pada awalnya ... kamarnya benar-benar sangat dingin.)

Tapi mereka juga suka perhatian. Perhatian penuh, tidak terbagi. Jadi ketika O'Toole membentangkan keyboard saya, dia tahu bahwa (a) saya harus menghentikan apa pun yang saya lakukan, dan (b) Bahwa dia akan menerima perhatian (baik atau buruk, dia tidak peduli; dia adalah seorang kucing.)

Saya cukup banyak melakukan rutinitas "jemput dia dan letakkan di tempat lain" dan 100% konsisten dengannya. Namun, ketika saya memasukkannya ke dalam kotaknya, saya akan berbicara dengannya dan membelainya beberapa saat sehingga dia akan puas dan tidak langsung kembali ke keyboard. Dia mendapati bahwa lebih bermanfaat jika hanya pergi ke kotaknya (dan saya memastikan bahwa ketika dia melakukannya, saya akan meributkannya dengan cara yang baik) daripada menggunakan keyboard. Tentu saja, dia menikmatinya lebih daripada saya, "Ya Tuhan, O'Toole, sungguh?" dan tanpa sengaja menempatkannya di lantai.


3
Tentu, ini adalah psikologi kucing yang sangat berguna, tetapi sebagian besar, dipilih untuk menamai kucing Anda "O'Toole"
underscore_d

4

Kucing saya melakukan hal yang sama kepada saya ketika saya sedang bekerja. Saya hanya mengambil kucing dan meletakkannya di pangkuan saya, lalu geser kursi saya kembali ke bawah meja dan terus bekerja. Jika mereka tidak ingin tinggal di sana, saya akan mengambil kotak sepatu (atau kotak yang sedikit terlalu kecil untuk bisa diduduki kucing sepenuhnya) dan meletakkannya di meja saya.


4

Apakah kucing Anda memiliki pencegahan kutu / cacing tepat (atau obat tidak menyenangkan lainnya, idealnya diberikan lebih sering)? Jika demikian, simpan di dalam kotak di sebelah keyboard, untuk aplikasi saat dijadwalkan. Anda dapat menjangkau ke dalam kotak dan membuat obat membuat suara ketika kucing melompat ke atas meja dan akan segera meninggalkan ruangan. (Saya harus mengeluarkan kutu dari kertas ketika kucing keluar dari rumah, kalau tidak dia akan mengenali suara dan keluar melalui catflap dalam sekejap).


3

Jika hanya berupa keyboard dan bukan laptop, temukan kotak apa saja dengan bentuk dan ukuran yang tepat yang akan meninggalkan celah di antara bagian bawah (setelah terbalik) dan keyboard, simpan di dalam ruangan. Saat Anda meninggalkan ruangan, balikkan ke atas keyboard - Anda mungkin menemukan kucing duduk di atas kotak saat Anda kembali, tetapi setidaknya dia tidak akan mengetik untuk Anda saat Anda tidak ada.

Dalam pengalaman saya, sementara kucing mungkin memilih untuk menempati sebuah kotak yang Anda sediakan untuk mereka duduk, dengan bantal yang nyaman atau tidak, mereka tidak terus menempatinya, itu hanya keajaiban lima menit, jadi menghalangi akses ke keyboard lebih baik.


1

Selama bertahun-tahun kucing meja saya sepertinya menginginkan dua hal: "bingkai" dan perhatian - mereka sepertinya juga menyukai kehangatan, tetapi karena CRT saya yang terakhir sudah lama hilang, panas dari laptop saya sepertinya tidak sebesar menggambar sebagai yang lain juga. Kucing saya saat ini suka berbaring di antara lengan saya, jadi dia tidak banyak mengetik ...

Tapi, saya beruntung dengan kucing lain dengan meletakkan tatakan tepat di atas keyboard saya. Kucing itu memiliki bingkai dan bisa merasakan perhatian saya (atau begitulah menurut saya). Jika saya meletakkan tatakannya ke samping, tampaknya kucing tidak terlalu menyukainya.


1

Susun kotak di atas keyboard dengan cara yang digunakan saat mempelajari cara menyentuh jenis. Artinya, Anda mencapai kunci melalui sisi terbuka tetapi tampilan Anda diblokir.

Kemudian, baik membuat kotak cukup kokoh sehingga bisa dapat duduk di atas bahwa , bergabung dengan Anda sementara Anda bekerja tanpa campur; atau Letakkan selotip pelukis yang lengket di atas untuk mencegah kucing parkir di sana.


2
Selain menjadi investasi tenaga kerja dengan imbalan ketidaknyamanan, ini tidak termasuk kohabitor kucing yang belum menguasai pengetikan sentuh. Selain itu, hanya memecahkan definisi literal tentang ; Saya membayangkan banyak orang menganggap {a cat pada keyboard} secara fungsional setara dengan {a cat on a box pada keyboard}.
underscore_d

1
Kecuali jika Anda juga berniat untuk menggunakan perangkat lunak screenreader untuk orang buta, tidak mungkin untuk bekerja jika kucing duduk di atas kotak karena kucing akan mengaburkan tampilan monitor.
Micheal Johnson

1
Itu tergantung pada detail geometri. Keyboard harus lebih rendah atau layar lebih tinggi.
JD?ugosz

Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola