Cara (patuh hukum) terbaik untuk ketidaknyamanan penelepon dingin?


127

Seperti banyak orang, saya tidak ingin menerima panggilan telepon / teks / email yang tidak diminta dari orang-orang yang mencoba menjual sesuatu kepada saya atau menipu saya.

Saya menyadari cara-cara pasif untuk menangani masalah ini, tetapi saya meminta ide-ide di sini untuk secara aktif mencegah panggilan semacam itu.

  1. Saya ingin mencegah orang yang sama menelepon saya dua kali.

  2. Saya ingin mencegah mereka memanggil orang lain. Dengan kata lain saya ingin menghentikan panggilan dingin sama sekali. Saya percaya ini tidak memiliki tempat yang berguna di dunia modern.

Saya mencari cara baru untuk menyebabkan ketidaknyamanan dan biaya maksimum untuk orang-orang yang mengganggu ini. Tentu saja saya hanya tertarik pada metode yang taat hukum.

Jika memungkinkan, saya ingin metode dapat ditingkatkan ke status kampanye.

Untuk mengulang, saya menyadari solusi pasif tetapi saya ingin ide untuk solusi aktif yang akan memukul orang-orang ini paling sulit dan lebih disukai di dompet mereka.

Terima kasih.

SUNTING

Saya sangat berterima kasih atas jawabannya sejauh ini. Namun mereka adalah solusi tingkat sangat rendah. Saya sadar saya tidak cukup jelas. Cukup mudah untuk mengganggu gerutuan di garis depan dan toh mereka terbiasa. Saya mencari cara untuk merepotkan para pembuat keputusan di tingkat setinggi mungkin.


2
Mungkin dianggap menyamar sebagai perwira sekarang, tapi saya tahu seseorang yang pernah menjawab dengan Hello! This is the [city] Police Department, how may we help you?Mungkin lebih dari cerita yang bagus daripada saran.
veryRandomMe

2
Segera gantung telepon. Sama seperti Anda akan mengganti saluran di TV. Ini adalah iklan dan bukan panggilan biasa di mana Anda harus bersikap sopan. Anda bahkan tidak perlu mengatakan bahwa Anda tidak tertarik.
papakias

4
"Halo Penelepon
siaran Anda

1
Saya benar-benar melakukan ini kepada seorang telemarketer- "Maafkan saya, Nyonya **** tidak tersedia untuk menerima panggilan Anda, anak muda ketika dia meninggal tadi malam." "Keluarga sedang membuat pengaturan pemakaman saat ini jika kamu ingin memberi penghormatan, kamu bisa" "Kamu terdengar seperti pria muda yang baik"
Old_Fossil

1
Menjerit pada seseorang di latar belakang dan membuat komentar tentang menggunakan pemutih untuk membersihkan semua darah itu
Old_Fossil

Jawaban:


102

Ketika penelepon yang dingin itu meminta Anda, katakan, "Tunggu sebentar, saya akan mengambilnya." dan kemudian letakkan ponsel di sebelah stereo dan biarkan diputar, seperti memegang musik. Sesekali kembalilah ke suara mesin pesan terbaik Anda dan ucapkan, "Panggilan Anda sangat penting bagi kami, harap tetap terhubung dan telepon Anda akan dijawab sesuai urutan diterima." Setelah menjadi penelepon dingin di masa lalu (bergetar, mimpi buruk) saya dapat memberitahu Anda bahwa setelah beberapa saat mereka akan membuat catatan untuk tidak menelepon Anda kembali.


8
Ini sangat jahat!
yo

8
Anda pikir itu jahat? Saya telah melakukan yang lebih buruk. Saya bahkan pernah mendengar tentang seseorang yang memberi tahu penelepon bahwa dia mengutuk mereka!
chasly dari UK

2
Saya pikir ini adalah jawaban terbaik. Orang-orang yang menggantung harganya sangat sedikit. Menjaga pemanggil menunggu membuat mereka jauh lebih mahal.
Stig Hemmer

23
Meskipun panggilannya tidak terlalu dingin: sekelompok komedian Belgia menempatkan sebuah wadah di jalan masuk penyedia telepon seluler yang terkenal, menghalangi pintu masuk. Di samping mereka meletakkan nomor telepon. Ketika ditelepon, mereka akan menjawab dengan cara yang terkenal karena helpdesk (waktu tunggu yang lama, "Anda memiliki nomor yang salah", ketika akhirnya melalui, terputus dan memulai dari awal, dll.). Tanpa sadar ke meja bantuan, mereka duduk di dalam wadah. Nikmati 10 menit kocak (dalam bahasa Belanda) .
gerrit

10
Juga tak ternilai harganya, jadikan mereka bagian dari TKP: youtube.com/watch?v=cIVfrBFc5og
RobAu

75

Cetak counterscript telemarketing dan simpan di sebelah ponsel Anda.

Saya tidak tahu seberapa mengganggu penelepon, tetapi mungkin membuat hal-hal lebih menyenangkan bagi Anda.

naskah balasan


11
Saya suka ide ini. Itu hampir membuat saya ingin mendapatkan beberapa panggilan sehingga saya bisa menggunakannya.
chasly dari UK

Ini keren sekali!
LOSTinNEWYORK

Saya menyukai naskahnya. Jika Anda membuatnya sendiri, saya terkesan. Dan sedikit takut. Namun, sebagian besar terkesan.
Konrad Viltersten

Ini brilian, bukan? Sayangnya, saya tidak membuatnya. Itu sebabnya saya tidak menanamkan gambar tetapi hanya menautkannya. Alex menambahkan gambar itu.
Cephalopod

48

Yah, ini tidak berlaku untuk Inggris secara khusus tetapi inilah pendekatan saya:

Jangan pernah menjawab panggilan yang tidak diminta dari nomor yang tidak dikenal. Dari siapa saja. Pernah. Panggilan dari nomor yang saya tidak kenal langsung ke pesan suara. Jika mereka tidak meninggalkan pesan, mereka tidak akan pernah mendengar kabar dariku. Jika ini penting, mereka akan meninggalkan pesan atau mencari cara lain untuk menghubungi saya. Tidak ada komunikasi yang benar-benar penting hanya terjadi melalui telepon.


+1 meskipun saya menonaktifkan voicemail di ponsel saya (cerita panjang, di luar topik). Di darat, telepon jawab apa pun yang layak akan dapat melakukan panggilan masuk pada speaker yang memungkinkan Anda untuk menyaring panggilan. Telepon jawab yang baik dapat mengumumkan nomornya (atau nama jika disimpan dalam peringatannya). Saya telah memutuskan untuk menggunakan pesan default (untuk tidak mengungkapkan siapa saya dalam kasus panggilan robo) tetapi jika saya merekam pesan khusus, itu akan menunjukkan (kepada manusia) bahwa kami menyaring semua panggilan kami. Saya cenderung menerima panggilan lokal.
Chris H

Apakah kamu tidak harus membayar untuk pesan suara?
chasly dari UK

1
Saya tidak setuju dengan ini sama sekali. Jika mereka tidak meninggalkan pesan, itu lebih sulit bagi saya untuk mengabaikan dering maka tidak heran siapa yang bisa melakukannya. Jika mereka meninggalkan voicemail, itu lebih upaya untuk mengabaikan dering, periksa voicemail, lalu telepon kembali. Butuh beberapa detik untuk menjawabnya dan menutupnya jika itu sampah.
Charles Clayton

9
Mungkin ponsel teman mati dan mereka menelepon dari nomor yang tidak dikenal, mungkin itu tawaran pekerjaan, mungkin perusahaan pengiriman yang memeriksa apakah Anda ada di rumah. "Tidak ada komunikasi yang benar-benar penting yang terjadi hanya melalui telepon." menurut saya lebih merupakan pembenaran untuk kecemasan sosial daripada kebenaran.
Charles Clayton

6
Wow, psikolog kursi banyak? Selain itu, tidak ada contoh yang benar - benar penting. Itu adalah kenyamanan / ketidaknyamanan terbaik. "Mungkin itu tawaran pekerjaan". Dalam pengalaman saya itu lebih cenderung menjadi perekrut yang hampir tidak bisa dibedakan dari penipuan.
MikeTheLiar

34

Jawab dalam bahasa asing. Untuk penelepon dingin itu biasanya tidak layak untuk mencoba berkomunikasi dengan seseorang yang Anda tidak memiliki bahasa yang sama, karena mereka biasanya pada jam untuk membuat komisi.


28
Agak berani menjawab panggilan tidak dikenal dengan "hole - ah, yo soy josh" dan sumber daya manusia yang menelepon dari pekerjaan yang Anda lamar.
coburne

17
Ini tidak menghasilkan apa-apa. Jika Anda tidak ingin berbicara dengan mereka, tidak ada perbedaan antara mengatakan, "Pergi" dalam bahasa Inggris, mengatakan "Pergi" dalam bahasa Esperanto, atau hanya meletakkan telepon.
David Richerby

1
@ DavidRicherby Anda kehilangan intinya. Dengan logika Anda, saya seharusnya tidak mengambil. Anda akan kagum betapa cepat penelepon dingin akan menutup tanpa sepatah kata pun ketika Anda menjawab dalam bahasa Cina misalnya.
Aron

10
Itu sama sekali bukan "logika" saya dan Anda kehilangan maksud saya. Mendorong orang lain untuk menutup telepon tidak menghasilkan apa-apa karena Anda dapat menutup diri kapan pun Anda mau . Hanya perlu beberapa detik untuk mengidentifikasi bahwa Anda telah menerima panggilan dingin dan menutup telepon. Menjawab dalam risiko berbahasa Mandarin menunda penelepon asli.
David Richerby

Satu hal lain yang saya ingat dari pekerjaan lama saya yang melibatkan panggilan-dingin: Saya tidak tahu aturan di negara lain, tetapi di AS, jika orang yang menjawab mengatakan kepada kami untuk tidak menelepon lagi, kami harus menandai nomornya. tidak menelepon lagi. Jika mereka menjawab dalam bahasa lain, kami mungkin hanya akan menutup telepon dan nomor mereka akan tetap aktif dalam antrian panggilan untuk panggilan kembali hari lain. Jadi itu akan menjadi solusi sementara yang terbaik.
coburne

23

Aku kedengaran tertarik lalu berkata, " Tunggu sebentar, aku harus mengambil sesuatu dari kompor" .

Lalu pergi. Mereka akhirnya menutup telepon.

(Saya dulu menyimpan peluit darurat di dekat telepon - meniupnya menghilangkan gendang telinga si penelepon. Tapi itu mungkin tidak sah dan mengganggu tetangga)


5
Terima kasih. Masalahnya adalah bahwa saya baru saja mendapatkan panggilan otomatis berulang dari perusahaan PPI yang sama. Mereka bahkan mengubah nomor mereka untuk memperjelas siapa yang menelepon. Saya bisa dan memang mengabaikannya. Seperti yang dikatakan GeoffAtkins, orang-orang ini siap untuk membuang waktu dan uang dengan harapan penjualan. Kita semua hanya dilihat sebagai statistik. Mereka sendiri memiliki kulit yang tebal. Apa yang mereka lakukan itu legal tetapi sangat menjengkelkan. Saya mencari hal-hal legal tetapi sangat mengganggu untuk dilakukan kepada bos, bukan antek-antek yang benar-benar mengoperasikan telepon.
chasly dari UK

9
Ahh. PPI. Cukup laporkan setiap orang ke actionfraud.police.uk. Mereka segera berhenti. Mereka adalah yang termudah untuk disingkirkan.
Chenmunka

6
Peluit tidak bermanfaat. Telepon terbatas pada jalur di bawah frekuensi yang Anda inginkan untuk masuk ke telinga korban.
R ..

21

Jika Anda menginginkan sebuah novel, cara legal dan lucu untuk mencegah para telemarketer, selalu ada Lenny.

http://www.toao.net/595-lenny

Jika Anda benar-benar berkomitmen, atur nomor Anda dengan tarif premium untuk penelepon. Anda akan mulai benar-benar menikmati panggilan, mengajukan pertanyaan dan merangkai penjual jarak jauh. Meskipun teman dan keluarga Anda mungkin tidak menemukan ini begitu menghibur ketika mereka mendapatkan tagihan berikutnya.


2
Saya suka ide saluran premium. Beri teman Anda nomor 'asli' Anda. Saya bertanya-tanya apakah ada orang yang benar-benar mencari nafkah dengan menarik telepon dingin dan merangkai mereka. Dugaan saya adalah bahwa penelepon dingin manusia atau otomatis tidak akan pernah memanggil apa pun yang tampak seperti nomor premium. Saya kira Anda bisa meminta mereka untuk menelepon kembali 'nomor lain' Anda!
chasly dari UK

Perhatikan bahwa penggunaan saluran premium dengan cara ini dapat melanggar aturan tertentu tentang tempat pada nomor tarif premium di Inggris, dan mungkin undang-undang lain di negara lain.
NibblyPig

@chaslyfromUK banyak panggilan (tidak memenuhi syarat) berasal dari dialer otomatis acak / berurutan. Jika Anda memiliki nomor nyata, mereka akan memanggilnya, terlepas dari apakah Anda memiliki nomor premium yang lebih jelas. Nomor premium mungkin berguna untuk beberapa orang (jika Anda benar-benar menginginkan penawaran berlapis ganda sekali).
Chris H

18

Saya memiliki tiga perbaikan untuk ini, dengan hasil yang berbeda:

  1. Karena saya berada di AS, nomor telepon saya sudah ada di daftar Do Not Call selama daftar itu sudah ada. Saya dulu mendapatkan hasil yang baik melaporkan penelepon, tapi saya pikir semua pusat panggilan telah pindah dari Amerika Serikat, jadi ini tidak lagi efektif.
  2. Seperti yang disarankan dalam respons sebelumnya "Tolong tahan", letakkan telepon, lanjutkan hidup, dan tutup 5 menit kemudian. Sangat efektif.
  3. Yang bisa menyelesaikan masalah sepenuhnya jika lebih banyak orang menggunakannya: Saya menyimpan daftar perusahaan yang saya boikot. Bisnis apa pun yang produk atau layanannya diiklankan selama panggilan dingin kepada saya masuk daftar selama setahun. Selama periode itu, saya berusaha sangat keras untuk menghindari melakukan bisnis dengan mereka bahkan jika saya adalah pelanggan sebelum panggilan . Jika lebih banyak orang melakukan ini, panggilan dingin akan menghasilkan pengurangan dalam bisnis, dan perusahaan akan berhenti melakukannya.

20
Satu catatan di # 3 - boikot jarang berdampak kecuali Anda benar-benar berkomunikasi dengan perusahaan bahwa Anda melakukannya. Satu contoh positif - Beberapa tahun yang lalu, saya mulai menerima pesan spam mengenai perangkat lunak persiapan pajak yang telah saya gunakan selama bertahun-tahun. Saya mengirim catatan cepat langsung ke perusahaan, mengeluh tentang ini dan menyatakan bahwa saya tidak akan lagi menggunakan perangkat lunak mereka jika ini terus berlanjut. Mereka menjawab dalam dua hari, menghapus spammer dari organisasi penjualan mereka, dan menempatkan perlindungan tambahan untuk mencegah hal itu terjadi lagi.

4
Dengan kata lain, mereka perlu tahu bahwa pengurangan dalam bisnis adalah karena praktik yang tidak Anda setujui.

3
Saya di Inggris. Salah satu masalah adalah panggilan oportunis. Sebagai contoh. "Kami menelepon tentang cedera yang baru saja kamu derita". Sebenarnya saya tidak menerima cedera - mereka hanya memainkan peluang. Semakin banyak panggilan otomatis. Jika Anda menahannya, panggilan akan otomatis dihentikan dan mereka terus menelepon kembali sampai Anda mengambil tindakan positif seperti menekan tombol pada ponsel Anda.
chasly dari UK

1
Boikot @GalacticCowboy karena kampanye iklan sedikit berbeda. Perusahaan secara proaktif mencoba mengukur efek dari berbagai bentuk iklan untuk melihat apakah biayanya dapat dibenarkan. Jika jenis kampanye tertentu memiliki dampak negatif bersih terhadap penjualan, mereka akan melihat dan berhenti melakukannya.
Patricia Shanahan

1
Itu tidak diucapkan dengan baik karena saya kehabisan ruang, tapi ini adalah program afiliasi, bukan kampanye iklan resmi dalam contoh saya.

15

Salah satu cara yang sangat lucu untuk mengabaikan penelepon dingin adalah dengan menggunakan suara gerah terbaik Anda dan berkata;

“Saya akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan Anda sayangku, tetapi ini adalah layanan premium dan kami akan menagih nomor Anda dengan tarif £ 15 per menit. Apakah itu oke, sayang? ”

Mereka menutup telepon begitu cepat.


2
Itu ide baru. Alih-alih pergi ke kesulitan menyiapkan saluran premium, berpura-pura itu adalah satu. Sudahkah Anda mencoba ini?
chasly dari UK

2
Ya, sekali saja: D tapi itu sempurna, yang dipanggil meminta maaf dan menutup telepon. Dia terdengar sangat malu.
Jekowl

Maksud Anda, sesuatu seperti "Selamat datang di saluran telepon Fun Sexy Suzi, hanya 5 pound per menit". Saya tidak sabar menunggu yang lain menelepon untuk mencobanya.
RedSonja

2
@RedSonja yeh! tapi mungkin jangan mulai sampai Anda tahu itu penelepon yang dingin. Ini akan menjadi cara yang menarik untuk menyapa kerabat Anda; p
Jekowl

11
  1. Menjadi menyeramkan. Napas berat, bertanya kepada seseorang apakah mereka mengenakan seragam, dan sebagainya akan membuat penelepon paling ketakutan.
  2. Katakan "Saya beri tahu Anda, saya merekam pembicaraan ini".
  3. Berikan telepon kepada kakek nenek Anda yang tuli dengan demensia, jika Anda memilikinya.
  4. Jadilah ancaman batas, tanpa melintasi perbatasan. Katakan seolah-olah Anda sedang berbicara dengan orang lain di ruangan itu: "John Smith, CaldCallers Company. Apakah Anda melacak? Oh, kami sudah memilikinya? Tambahkan tanda dan jejak, berapa lama waktu yang diperlukan? Maaf, saya kembali, apa yang kamu katakan Tuan John Smith? " Anda tahu, kesan mafia dan semuanya.

8
... dan jika mereka menikmati napas yang berat, Anda dapat merujuknya ke hotline tarif premium Anda.
chasly dari UK

Atau mungkin Anda bisa memberikan hotline kepada mereka. Mungkin satu di Miami? Saya mendengar ada perusahaan pembersih yang sangat bagus di sana.
Hugo Zink

11

Saya perhatikan Anda berada di Inggris, di mana, baru-baru ini, suatu perubahan penting telah dibuat dalam undang-undang yang ditulis untuk melindungi konsumen dari jenis pelecehan ini. Tautan di bawah ini ke laporan oleh BBC, tetapi Anda perlu mencari tahu nama perusahaan yang menelepon, kemudian memberi tahu mereka bahwa Anda akan melaporkannya ke Kantor Komisaris Informasi - Saya cukup yakin mereka akan mengetahui denda besar yang dikeluarkan baru-baru ini kepada perusahaan tertentu yang melecehkan orang tentang klaim PPI.

http://www.bbc.co.uk/news/uk-31616523

Atau, lakukan apa yang saya lakukan - saya benar-benar kasar dan bertindak sangat marah. Segera setelah saya menyadari tentang apa panggilan itu, saya memotong tepat di antara mereka dan mengatakan dari mana Anda mendapatkan nomor saya, kemudian melanjutkan dengan sesuatu seperti (dengan nada, sarkastik melemahkan) Saya belum punya PPI juga tidak punya saya mengalami kecelakaan, tetapi jika Anda akan memanggil nomor ini lagi, segera hapus dari daftar Anda. Aku bahkan melemparkan fakta bahwa mereka memiliki keberanian untuk mengganggu makan malamku dan betapa beraninya mereka (aku sudah mendengar mereka meminta maaf saat aku masih mengomel). Demi kesopanan di situs, saya telah meninggalkan sumpah serapah; ini mungkin tidak ada, sangat sedikit atau banyak dan bervariasi, tergantung pada seberapa bosan / jengkelnya saya, biasanya diakhiri dengan dua kata kecil yang digunakan dunia dan memotong penelepon. Lucunya, mereka tidak menelepon kembali ... tidak begitu yakin mengapa,


4
Sayangnya sebagian besar panggilan dirahasiakan. Yang bukan berasal dari pusat panggilan di India: /
DavidPostill

1
@ Davidvidost hanya berbicara dengan mereka sampai mereka memberi tahu Anda siapa mereka. Mereka tidak bisa menjual apa pun kepada Anda tanpa memberi tahu Anda apa yang mereka jual.
Josef

3
Yap, cari tahu perusahaan apa mereka - Anda tidak perlu mengambil nomor mereka dari mereka, nama mereka dan alamat apa pun yang bisa Anda dapatkan dari mereka.
Bambu

2
@ Josef kebanyakan dari mereka mengklaim berasal dari "dukungan windows".
Chris H

2
@ Chris Ah, saya menganggap ini adalah orang-orang ramah yang akan memberi tahu Anda bagaimana virus menginfeksi PC Anda dan hanya $ 150 mereka menginstal Anda antivirus terbaik . Jika itu masalahnya, mereka hampir pasti bukan perusahaan yang berbasis di Inggris (atau bahkan UE) dan tidak peduli jika mereka diizinkan menghubungi Anda. Maksudku, mereka menipu orang karena uang. Legalitas panggilan itu tidak terlalu penting lagi. di sini adalah satu posting blog di mana mereka berbicara 3 jam dengan pria itu. Saya menganggap dia tidak pernah menelepon lagi.
Josef

8

Panggilan tiga arah dengan

  • mantan kamu
  • bisnis lain
  • sebuah mesin fax
  • seorang teman yang suka trolling
  • penelepon dingin sebelumnya

atau jika Anda membutuhkan hasil segera:

  • "911, apa daruratmu?" (atau nomor apa pun yang Anda gunakan)

8
Mantan saya tahu terlalu banyak tentang saya untuk membuat mereka berhubungan dengan seseorang yang saya coba singkirkan ...
Adam Zuckerman

9
Jika Anda akan menjawab telepon dengan "911, apa keadaan darurat Anda?", Itu harus menjadi hal pertama yang Anda katakan, segera ketika Anda mengangkat telepon. Secara khusus, Anda harus mengatakan itu sebelum Anda tahu apakah Anda sedang berurusan dengan panggilan sampah atau tidak.
David Richerby

10
Tolong jangan panggil tiga arah dengan layanan darurat - mereka punya cukup sampah untuk ditangani
Matt Wilko

11
@ MatWilko Bukan itu yang dikatakannya untuk dilakukan.

6
Saya menduga bahwa menyamar sebagai nomor layanan darurat mungkin ilegal di sebagian besar yurisdiksi.
JBentley

8

Secara pribadi, saya setuju, tapi memberi mereka cerita palsu.

Ini panggilan tentang kecelakaan yang saya alami? Saya pergi berjam-jam, mulai menangis, menjelaskan bagaimana itu memberi saya mimpi buruk, saya menutup mata saya dan yang saya lihat adalah lampu depan saya.

Ini PPI ? Begitulah cara istri tercinta bunuh diri karena kekhawatiran finansial, kalau saja PPI yang membayar.

Ini "Microsoft" menelepon tentang masalah komputer saya? Tiba-tiba saya menjadi operator komputer yang paling tidak kompeten yang pernah Anda temui; mengetik satu jari, tidak bisa mengikuti instruksi sederhana, membaca setiap hal di layar kecuali apa yang mereka inginkan

dll. Kadang-kadang mereka menangkap cukup cepat. Yang terpanjang yang saya miliki adalah PC di mana saya menyimpan seorang pria di telepon selama 45 menit. Semakin lama mereka tidak menipu saya, semakin lama mereka tidak menipu orang lain.


2
Jawaban yang bagus; maukah Anda menyebutkan "PPI" itu? Wikipedia menawarkan sejumlah opsi , tetapi saya tidak yakin mana yang dimaksud di sini.
ATAU Mapper

1
Microsoft itu menyenangkan dan memang umum bagi saya. Saya menyimpan banyak VM dengan konfigurasi khusus seperti font yang semuanya kotak, mengganti iexplore.exe dengan program lelucon acak, mengganti log peristiwa dengan yang sama sekali tidak ada kesalahan (yang bertentangan dengan skrip mereka), dan sebagainya. (Saya hanya tidak dapat memposting jawaban karena saya belum mendapatkan 10 rep di sini dan jawabannya terlalu spesifik)
18--

7
Cerita-cerita palsu bisa jadi sangat menyenangkan - Saya punya satu panggilan "Dukungan Windows" di mana saya bukan hanya pengguna yang tidak kompeten selama sekitar 20 menit, tetapi akhirnya mulai panik dan memberi tahu pria itu bahwa ada asap yang keluar dari koper - dan menyalahkan dia untuk apa yang dia lakukan padaku. Dia berkata, "Minggir dari PC Pak, mundur dari PC!" dengan memasang alarm di suaranya. Untuk melengkapi itu manajernya menelepon saya kembali dimana saya menjawab dengan "Sersan Williams dari Greater Manchester Fire service - kami telah dipanggil ke rumah kebakaran yang tampaknya telah dimulai di komputer ..."
peterG

2
Sempurna, pembuang waktu lain. Saya berpikir bahwa satu-satunya cara untuk benar-benar menyingkirkan hal semacam ini adalah dengan membuatnya tidak layak untuk sementara. Jika kita semua hanya membuang-buang waktu selama 6 bulan, kita benar-benar dapat merusak industri. Mungkin kemudian, akan ada lebih banyak iklan internet yang timpang dengan tema "satu trik sederhana untuk ________".
coblr

1
Kadang-kadang mereka menyamarkannya sebagai kuesioner, dan saya menemukan 5 anak lagi dan akan mengalami kebangkrutan. Atau saya menjadi Vegan atau alergi alkohol. Sebenarnya menyenangkan.
RedSonja

7

Ada beberapa ide bagus di sini. Mereka telah menuntun saya ke ide saya sendiri sehingga saya akan menjawab pertanyaan saya sendiri.

Cari tahu nomor pribadi orang yang menjalankan bisnis ini. Kemudian berikan nomor itu ke setiap penipuan yang dapat Anda pikirkan. Bawa mereka ke setiap milis di dunia. Ketika mereka tiba di rumah, mereka akan menghadapi arus orang-orang lain yang mencoba untuk menjual sesuatu yang tidak mereka inginkan. Keadilan puitis!

Yang perlu saya lakukan sekarang adalah mencari tahu siapa orang-orang ini dan menemukan nomor rumah mereka dan / atau alamat. Hmm ... tidak mudah. Jika itu adalah perusahaan terkenal maka jumlah pekerjaan mereka akan dilakukan. Bayangkan mereka menghabiskan sepanjang hari mengangkat telepon ke orang-orang bodoh yang sama menjengkelkannya dengan mereka.

Apa yang orang pikirkan? Apakah ini bisa diterapkan? Jika demikian, saya bahkan mungkin membuat nama dan situs web malu. Atur mereka satu sama lain dan biarkan mereka melanjutkannya!


Ini bisa bagus. Juga, menempatkan mereka dalam situasi (mic dan speaker) dengan aplikasi "AI" dasar juga akan berfungsi. Misalnya, satu video youtube di mana mereka meletakkan dua "AI" di sebelah satu sama lain dan mereka akhirnya marah dan saling memanggil unicorn atau sesuatu. Biarkan mereka berbicara dengan komputer yang berpikir itu adalah seseorang.
coblr

1
Apakah Anda memiliki detail lebih lanjut tentang video itu?
chasly dari UK

4
"temukan nomor rumah dan / atau alamat mereka" - Saya menduga ini mendorong batas-batas ketentuan "legal" Anda ...
colmde

2
Saya baru saja mendapat telepon dingin. Sebagai percobaan, saya berpura-pura menjadi tua dan bingung. Saya terus berbicara tentang operasi untuk waktu yang lama dan mengatakan bahwa saya telah disarankan oleh anak-anak saya untuk tidak memberikan rincian melalui telepon. Saya bilang saya akan meminta mereka untuk menelepon kembali. Dia mencoba berulang kali untuk membuat saya memberikan nama dan alamat saya dan tidak mau menerima jawaban tidak. Tentu saja saya tidak mengatakan apa-apa padanya. Jika orang-orang ini dapat mencoba mendapatkan nama dan alamat saya dan banyak lagi, saya tidak mengerti mengapa saya tidak mencoba untuk mendapatkan mereka.
chasly dari UK

@ colmde: Dan jika tidak, kemungkinan bagian "berikan nomor itu".
ATAU Mapper

7

Solusi teknis:

Ada lebih banyak router mahal yang tersedia yang dapat terhubung ke saluran telepon (seperti AVM Fritz! Box ). Setelah setup Anda dapat menyaring setiap panggilan yang menekan nomor (yang hampir selalu terjadi karena penelepon dingin yang tahu bahwa mereka adalah ilegal) dan Anda memiliki dua pilihan:

a) Memblokir. Panggilan tidak pernah terhubung.
b) Mesin penjawab (mesin penjawab benar-benar hening, Anda bahkan tidak melihat ada orang di mesin itu, itu hanya ditunjukkan dengan berkedip). Saya mengatur suara mesin penjawab agar diam (atau jika Anda mau, gunakan napas berat ...) dan petugas pusat panggilan tidak menyadari bahwa ia menggunakan mesin penjawab> :-).

Ini juga merupakan alat yang luar biasa untuk melawan penguntit dan pelecehan telepon: Cukup mengatur semua panggilan tidak dikenal ke mesin penjawab dan hanya memungkinkan orang yang tepercaya memanggil Anda secara pribadi. Dalam kasus pelecehan, lebih baik menggunakan rekaman untuk memiliki bukti, antarmuka pengguna router memberi Anda nomor dan waktu panggilan yang tepat.

@ chasley: Saya ingin memberikan cara untuk membuat bos tidak nyaman, tetapi itu tidak mungkin. Seorang jurnalis investigasi dari Jerman, Günter Wallraff (yang juga terkenal karena pertengkarannya dengan Bild ), bekerja secara sembunyi-sembunyi untuk call center. Mereka merekrut pekerja yang menganggur atau pekerja dengan penghasilan rendah, sebagian dengan dukungan dari pusat pekerjaan resmi (hei, orang-orang bekerja, hore). Mereka mendapatkan kontrak tidak hanya dari bisnis yang teduh, tetapi juga dari perusahaan besar terhormat ( British Telecom ). Mereka sama sekali tidak peduli, dan Anda tidak dapat mengganggu mereka secara hukum.


6

Jika Anda tidak keberatan menggoda nasib, beri tahu mereka Nama Anda Di sini telah berlalu.

Ini bekerja dengan baik untuk saya, saya jarang membuat orang memanggil dua kali.

Sumber: Saya dulu melakukan pekerjaan TI untuk call center yang melakukan panggilan dingin, ketika seseorang meninggal, kami menghapus nomor mereka dari data kami


3
Bukankah itu hanya mendorong lebih banyak telepon dingin tentang layanan pemakaman & layanan hukum warisan ??
jazmit

6

JRR Tolkien (atau lebih tepatnya saudara laki-lakinya CS Lewis, Warren) memiliki jawabannya!

Terima kasih banyak atas saran Anda tentang nomor telepon saya, yang akan saya pertimbangkan. Menghapus nomor dari direktori tampaknya lebih baik daripada metode yang diadopsi oleh Mayor WH Lewis dalam melindungi saudaranya, yaitu mengangkat gagang telepon dan mengatakan 'Unit Pembuangan Limbah Oxford' dan terus mengulanginya sampai mereka pergi.

- Surat Tolkien , Surat 287


5

Tanggapan ini hanya berlaku untuk panggilan oleh agen manusia nyata:

Beberapa jawaban sejauh ini menyarankan untuk memberitahu penelepon dingin untuk menunggu sebentar dan meletakkan telepon (tanpa batas).

Saya menyarankan versi yang lebih panjang: Minta mereka untuk menjelaskan rincian penawaran mereka. Anda tidak harus mendengarkan apa yang mereka katakan, pastikan Anda tahu kapan mereka akhirnya berhenti berbicara. Kemudian, katakanlah, Anda tidak terlalu mengerti, atau Anda harus pergi sejenak, atau sesuatu seperti itu, dan minta mereka menjelaskan lagi 1 . Ulangi sampai penelepon dingin yang kesal menutup telepon.

Ya, orang yang menelepon dengan dingin adalah pekerjaan mereka. Saya ingin mereka bekerja demi uang yang mereka dapatkan, bukan menganggur. Pekerjaan di mana Anda dapat banyak menganggur sangat menarik. Pekerjaan di mana Anda harus bekerja tanpa henti dan merasa bahwa pekerjaan Anda sia-sia tidak menarik. Pekerjaan yang tidak menarik memiliki peluang untuk meminta pembayaran yang lebih tinggi di beberapa titik, atau setidaknya frekuensi yang lebih tinggi dari orang yang berhenti. Juga, menghabiskan lebih banyak waktu dari para penelepon dingin itu terdengar bagus juga. Ini mungkin satu-satunya efek pada pembuat keputusan yang dapat dicapai secara langsung melalui panggilan dingin itu sendiri.

1 : Pastikan untuk tidak menggunakan kata-kata yang dapat di-remix untuk menunjukkan persetujuan untuk membeli sesuatu. Detailnya khusus bahasa, tetapi misalnya, ketika ditanya apakah Anda ingin lebih banyak informasi, jangan menjawab "Ya, saya lakukan.", Tetapi lebih tepatnya sesuatu seperti "Jelaskan, tolong."


5

ISP saya memanggil saya setidaknya 4 kali sehari masing-masing di rumah dan seluler saya untuk menawarkan peningkatan dalam paket saya. Saya tidak tertarik dan setiap kali mereka menelepon saya mengatakan ini kepada mereka. Saya tidak tahu apakah itu ilegal, tetapi setelah 10 hari dari panggilan ini, kesabaran saya habis dan saya mengatakan kepada mereka, "Ricardo sudah mati. Dia meninggal pagi ini." Saya tidak menerima panggilan lain dalam dua hari terakhir! Sejauh ini bagus!


2
Bukankah ini menyebabkan perubahan dalam rencana (seperti pembatalan)?
Peter Mortensen

Lagipula, panggilan telepon tidak bisa dipercaya, bukan?
Sarge Borsch

@PeterMortensen Saya rasa tidak. Sebenarnya, bukan perusahaan ISP yang melakukan panggilan. Mereka membayar perusahaan telemarketing untuk melakukan itu, yang saya yakin tidak memiliki kekuatan untuk membatalkan rencana saya. Ngomong-ngomong, aku benar-benar ragu mereka akan membatalkan dialogku semudah itu. Juga, saya tidak mengidentifikasi diri saya dalam panggilan itu, jadi saya bisa tahu mereka mencapai telepon yang tidak dikenal dan tidak tahu apa yang mereka bicarakan. ;)
ricardomenzer

ISP Anda (atau agen resmi mereka) tidak dapat "menelepon dengan dingin" Anda; Anda memberi mereka nomor telepon Anda ... Hubungi ISP Anda dan minta mereka untuk berhenti.
Mazura

5

Apa yang berhasil bagi saya di masa lalu adalah membuang-buang waktu saja. Ketika telemarketer menelepon, saya menggunakannya sebagai kesempatan untuk mengenal orang asing. Tanyakan kepada mereka tentang kehidupan mereka, cuaca, di mana mereka berada, dll. Jika Anda bertindak benar-benar bahagia dan benar-benar tertarik pada orang seperti apa yang melakukan pekerjaan ini dan bagaimana mereka hidup, atau apa yang membuat mereka terlibat, Anda dapat dengan mudah membuang 30 menit waktu mereka.

Saya pernah bertanya kepada orang ini di telepon tentang jam berapa sekarang, di mana dia berada dan di mana tempat itu, tentang keluarganya, atau pacar, dll. Setiap kali mereka menjawab, Anda hanya bertanya "kenali Anda "semacam pertanyaan. Saya benar-benar mencoba membangun persahabatan dengan pria itu, dan dia merasa sangat nyaman menceritakan semua hal kepada saya. Lalu dia berkata, "Baiklah, teman saya, izinkan saya bertanya tentang ...", dan saya menutup teleponnya. Saya menghabiskan banyak waktunya, uang perusahaan, dan saya belajar sesuatu yang menarik tentang kehidupan di luar gelembung saya. Jika Anda punya cukup banyak orang untuk menghabiskan 30 menit di telepon untuk tidak melakukan penjualan, Anda akan memengaruhi keuntungan.

Tentu saja, ini tidak berfungsi dengan panggilan robot, tetapi Anda harus sudah memiliki ID penelepon sekarang, dan jangan pernah menjawab "Penelepon Tidak Dikenal" atau nomor yang mencurigakan.

Either way ... ya, itu bisa menghabiskan waktu Anda juga - jika Anda benar-benar memiliki sesuatu untuk dilakukan - dan mungkin ada solusi yang lebih baik di luar sana, tapi saya pikir Anda melakukan dua hal: Anda tumbuh sebagai pribadi, dan menjadi kotoran di punchbowl "The Man". Tidak banyak, tetapi bahkan tetesan air kecil dapat memotong batu seiring waktu.


1
Salah satu trik terbaru adalah meninggalkan pesan suara otomatis jika Anda tidak menjawab. Maka saya harus mendengarkan pesan suara - dan menghapusnya. Mereka bukan penelepon atau nomor yang tidak dikenal. Beberapa dari mereka meninggalkan nomor mereka dan meminta untuk dipanggil kembali .. Mereka bahkan menggunakan nomor telepon yang bisa menjadi nomor pribadi.
chasly dari UK

@Peter Mortensen, terima kasih sudah mengedit. Itu sangat mengerikan.
coblr

@chaslyfromUK, ya, jika Anda harus mendengarkan pesan suara maka mengabaikan panggilan menjadi gangguan lain. Kedengarannya seperti layanan telepon sial juga untuk menagih Anda untuk melakukan itu. Saya memiliki keluarga di Irlandia, dan itu terdengar seperti contoh sempurna perusahaan di bagian dunia yang sama buruknya dengan para telemarketer itu sendiri. Mungkin mereka bersekongkol sehingga ini adalah situasi tipe "rencana b". "Tentu, kamu tidak melakukan penjualan, tapi tidak apa-apa sobat, kami akan menagih orang itu untuk mendengarkan voicemail kamu, lalu memberimu persen dari itu". menang-menang untuk mereka.
coblr

4

Pernahkah Anda salah memanggil nomor dan disambut oleh suara dua nada bernada tinggi diikuti dengan pesan yang direkam "nomor yang telah Anda hubungi ..."? Bertahun-tahun yang lalu, saya memiliki satu perangkat (saya pikir itu disebut Tele Zapper) yang terpasang pada ponsel saya yang melakukan hal yang sama dan bekerja dengan sangat baik. Segera setelah telepon diangkat, telepon itu mengeluarkan suara dua nada yang sama memberi tahu penelepon bahwa nomor saya sedang tidak berfungsi. Orang-orang akan tetap ada, tetapi robocallers segera terputus - dan membersihkan nomor saya dari sistem mereka.


1
Nada-nada itu dikenal sebagai nada informasi khusus . Secara khusus nada intersep digunakan untuk menunjukkan nomor yang terputus.
Michael Hampton

4

Seperti kebanyakan hal, jawaban terbaik untuk pertanyaan ini ditemukan dalam komik xkcd .

masukkan deskripsi gambar di sini


2
Saya pernah mendengar ada orang yang bersiul di sebelah telepon mereka untuk keperluan seperti ini. Namun saya selalu ragu apakah Anda benar-benar dapat mengirim suara yang sangat keras melalui telepon. Bukankah saluran telepon membatasi seberapa keras sinyalnya? Saya kira Anda pertama-tama dapat berbicara dengan sangat pelan untuk membuat orang itu menutup telinga atau bahkan menaikkan volume. Kemudian ledakan mereka saat mereka tidak mengharapkannya.
chasly dari UK

@chaslyfromUK Ini benar-benar kasusnya, dan setiap headset yang layak bahkan setengah jalan pun akan memiliki pembatas volume absolut yang akan mencegah kebisingan cukup keras hingga menyebabkan kerusakan pendengaran atau sakit fisik. Tapi itu masih kejutan yang keras dan tidak menyenangkan ... setara dengan audio jari tengah. Dan saya tidak tahu tentang Anda, tetapi itu membuat saya tertawa, dan itu menurut saya yang paling penting di sini.
HopelessN00b

3

Salah satu solusinya adalah (dan ini tergantung apakah di negara telemarketer Anda menargetkan nomor pribadi atau bisnis) untuk memberi tahu penelepon bahwa Anda bukan nomor pribadi (atau bisnis), mana pun yang tidak mereka minati . Telemarketer tertarik pada orang yang dapat mendengarkan pembicaraan mereka (otomatis atau tatap muka) sehingga jika tidak memungkinkan, mereka akan segera mencoret Anda dari daftar.

Cara lain adalah dengan mengatur telepon Anda dalam mode mesin faks (nyata atau palsu) saat Anda tidak mengharapkan panggilan apa pun. Tentunya, penelepon dingin memiliki sistem untuk cepat berhenti mencoba nomor yang tampaknya tidak mungkin untuk membuat orang aktif.


1
Saya sudah sebaliknya. Di sini, di Australia mereka harus menghapus Anda dari daftar nomor mereka jika Anda memintanya. Jadi aku berkata, "Tolong keluarkan rumahku dari daftarmu, jangan panggil lagi di sini" dan lelaki itu benar-benar minta maaf, "Aku tidak menyadari ini rumah tinggal". Itu aneh.
Lyndon White

1
Memberitahu penelepon bahwa Anda bukan nomor pribadi hampir pasti adalah hal yang salah untuk dilakukan. Undang-undang tentang panggilan telepon yang tidak diminta biasanya hanya berlaku untuk nomor rumah sehingga, dengan mengklaim sebagai nomor bisnis, Anda mungkin memberi tahu mereka bahwa mereka dapat menelepon Anda sesering yang mereka mau.
David Richerby

ok saya tidak tahu bahkan ada undang-undang tentang ini di mana pun di dunia, dan tidak ada tempat saya tinggal jadi saya tidak menentukan itu tidak ada di mana pun itu
user1306322

ini tidak berfungsi di Inggris, maaf untuk mengatakan. di tempat kerja saya, kami secara teratur mendapatkan panggilan untuk seorang individu, dan setelah mengetahui bahwa itu adalah nomor bisnis, jawabannya biasanya ditutup. lalu mereka menelepon kembali. kami mendapatkan puluhan ini per minggu. :(
jammypeach

Inilah yang saya lakukan. Saya pertama kali menemukan ini ketika saya mendapat panggilan sementara sebenarnya di kantor. @ DavidRicherby Peraturan hanya berlaku jika mereka menelepon dari dalam Inggris, jika mereka di luar mereka tidak benar-benar peduli.
Terry

3

Di negara saya, ketika Anda menerima panggilan semacam ini, mereka biasanya menanyakan pekerjaan Anda sejak awal, apakah Anda bekerja dan semuanya, dan kemudian mereka memutuskan apakah memang layak untuk melanjutkan panggilan.

Jika itu masalahnya, saya menemukan bahwa paling efektif mengatakan bahwa Anda menganggur, tanpa penghasilan apa pun. Ini tampaknya bekerja dengan sangat baik, setidaknya dengan saya, karena mereka biasanya memiliki database di mana mereka mencoba melacak profil Anda untuk melihat apakah Anda adalah pelanggan potensial, layanan mana yang akan menarik perhatian Anda ...

Tetapi jika Anda tidak mampu membayar layanan mereka, yah, itu benar-benar membuang waktu mereka untuk menghubungi Anda, setidaknya dalam waktu dekat. Saya jarang menerima panggilan jenis ini sekarang.


Meskipun ini bersama dengan jawaban JMK mungkin berhasil, Anda mungkin tidak ingin memberi makan perusahaan teduh seperti itu lebih banyak data daripada yang diperlukan.
LiveWireBT

2

Itu tergantung pada negara Anda, tetapi kami memiliki daftar jangan panggil. Masukkan nomor telepon Anda pada daftar itu, jika mereka memanggil Anda, beri tahu mereka bahwa Anda akan melaporkannya. Sayangnya, ini tidak mencakup beberapa hal, dari ingatan itu panggilan agama dan amal.


Saya mencobanya juga, Wikipedia telah mengajukannya di bawah daftar Robinson , tetapi di Jerman ini tampaknya tidak memilih keluar dari survei dari "diakui" - maafkan saya karena menggunakan bahasa Jerman - Meinungsforschungsinstitute . Cukup lucu, mereka tampaknya masih hanya menelepon telepon rumah yang membuktikan kecurigaan bahwa mereka tidak melakukan penelitian yang tepat. Lihat juga jawaban Patricia yang diposting sedikit kemudian.
LiveWireBT

2

Sebagian besar perusahaan telepon memiliki prosedur untuk mengidentifikasi status peralatan.

Salah satunya adalah serangkaian nada otomatis untuk mengidentifikasi jalur yang tidak berfungsi .

Sebagian besar telemarketer menggunakan panggilan otomatis yang menghubungkan penelepon dengan callee setelah koneksi dibuat, diverifikasi, dihubungi, dering, lalu dijawab.

Mengunduh dan merekam nada dari saluran yang tidak ada layanan di awal pesan telepon Anda akan segera mengarahkan kembali peralatan panggilan telemarketer.

Anda dapat mencari nada khusus untuk perusahaan telepon Anda secara online.

Dalam kebanyakan kasus, nomor tidak-dalam-layanan segera dikeluarkan dari daftar nomor aktif telemarketer dan ditempatkan ke dalam basis data sekunder untuk diadili di masa depan setelah penundaan yang tetap. Nomor telepon tidak pernah diambil dari daftar nomor yang baik untuk zona tertentu.


1

Favorit saya adalah benar-benar menjawab sebagian besar pertanyaan dengan tegas sampai mereka menutup telepon. Ini sebenarnya menawarkan nilai paling tinggi, jadi untuk klaim PPI, apakah Anda mengalami kecelakaan, mengapa ya senang Anda menelepon, kapan, hanya baru-baru ini, apakah Anda terluka, ya, tapi itu bukan apa-apa; Saya hanya tidak bekerja selama beberapa minggu dan rasa sakit sebagian besar hilang sekarang setelah enam bulan, dll.

Anda mendapatkan fotonya. Jika Anda memberi tahu mereka bahwa keenam orang yang ada di kapal induk kehilangan kaki, mereka biasanya akan melihat angin kencang. Seringkali Anda akan melewati petugas penjualan keluar dan membuat seseorang sedikit lebih berpengetahuan. 25 menit adalah yang terbaik sejauh ini :)

Lainnya adalah: Tidak, itu tidak sesuai, tetapi kolega saya di kantor memiliki / membutuhkan x atau y. Kemudian pilih nomor telepon pengeras suara yang dapat Anda kumpulkan bersama-sama :) Buat mereka menunggu sebentar sehingga Anda bisa mendapatkan kopi dan beberapa buku catatan untuk menyampaikan saran :)


Saya suka ini, tetapi tentu saja Anda harus memiliki waktu, energi dan kecenderungan. Kadang-kadang ketika mereka menyebutnya sangat merepotkan dan Anda sibuk melakukan hal lain. Saya kira Anda bisa meminta mereka untuk menelepon kembali!
chasly dari UK

0

Jika Anda mencaci orang itu dengan kata-kata kotor, sebagian besar waktu orang di ujung lainnya akan mengeluarkan Anda dari daftar mereka. Seorang mantan gf pernah bekerja di sebuah pusat panggilan dan itu adalah satu-satunya cara untuk dilepas - karena jika majikan tidak mengizinkan orang yang ditandai karyawan dapat menuntut lingkungan kerja yang bermusuhan.

Ini sangat sah dan memungkinkan Anda untuk meledak, jika Anda secara moral mampu melakukan ini.


1
Saya telah bekerja sebagai seorang telemarketer, untuk sebuah perusahaan yang sangat besar, dan ini adalah saran yang mengerikan. Itu benar-benar melanggar aturan, dan hukum, tetapi orang-orang yang melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mengecewakan seorang telemarketer akan sering menemukan diri mereka menerima lusinan panggilan A DAY sebagai balasan. Secara umum, nomor telepon akan dihapus dari daftar kami setelah tidak lebih dari 5 panggilan, dan ada terlalu banyak cara untuk dihilangkan dari daftar panggilan kami berdasarkan permintaan / setelah panggilan pertama.
Putus

0

Semua jawaban tampaknya menyiksa atau jauh-jauh atau hal-hal abnormal.

Berikut ini beberapa jawaban hukum dan normal:

  • Jika mereka mencoba menjual sesuatu, katakan saja kepada mereka bahwa Anda sudah memilikinya. Mereka akan berhenti mencoba menjual barang tertentu itu.

  • Yang juga berfungsi adalah memberi tahu Anda apa yang mereka lakukan. Mengatakan, "Saya tahu Anda mencoba menipu saya, saya bukan idiot, tetapi Anda mencoba menipu saya. Jangan pernah menelepon kembali." dan menutup telepon mungkin akan menjauhkan mereka dari Anda. (Menyebut seseorang idiot dapat dianggap sebagai kejahatan rasial, menurut penelepon, menghapus ", tetapi Anda karena mencoba menipu saya" akan membantu Anda mengamankan diri Anda sendiri)

  • Memberikan ceramah seumur hidup juga berfungsi dengan baik: "Apakah Anda benar-benar ingin menjadi penipu? Apakah penjara tempat Anda ingin mengakhiri hidup Anda? [...]" Mereka biasanya menutup telepon untuk hal ini, dan tidak menelepon Anda lagi.


1
Mereka mungkin melakukan trik sekali atau dua kali, dan tidak benar-benar "normal" ... Juga, cara-cara itu tidak akan menghentikan mereka untuk memanggil orang lain. Memegang seseorang selama 30 menit, jika mereka bekerja 8 jam sehari, akan membuat mereka hanya menjawab beberapa panggilan. Jika setiap panggilan akan memakan waktu 5-10 menit, itu berarti sekitar 96 panggilan sehari (jika masing-masing membutuhkan 5 menit). Memegang seseorang selama 30 menit akan mengurangi itu menjadi 16 panggilan.
Ismael Miguel

0

Katakan saja Anda tidak tertarik. Katakan seperti "Halo orang acak! Saya tidak peduli dengan penawaran Anda jadi tolong jangan panggil saya lagi!" lalu tutup telepon. Anda juga dapat membuat pesan terekam yang dapat Anda mainkan saat menerima panggilan dingin. Buat itu terdengar aneh dan robot. Anda juga dapat menggunakan situs UK yang mudah digunakan ini untuk 10 cara untuk membantu menghentikan penelepon dingin ini: http://www.which.co.uk/technology/phones/guides/ten-tips-to-stop-cold-calls/ (Ini bukan spam)

Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola