Saya 21 dan saya takut melampaui kepercayaan ayah saya


126

Saya seorang wanita berusia 21 tahun yang tinggal di Mesir dan saya sangat takut pada ayah saya sendiri ... setidaknya saya pikir dia adalah ayah saya. Singkatnya, saya pikir saya mungkin telah diadopsi pada usia muda dan tidak ada yang memberi tahu saya tentang hal itu.

Di Mesir, anak perempuan harus membawa nama yang sama dengan ayah, nama saya berbeda dari ayah saya, karenanya kesimpulan untuk diadopsi.

Ke topik yang sebenarnya: Saya telah hidup dalam ketakutan pada ayah saya sejak saya berusia 6 tahun. Dia meninggalkan ibuku dan aku ketika aku berusia lima tahun dan menikahi wanita lain di belakang kami. Saya telah membencinya sejak itu, tetapi ibu saya akan meminta saya menghabiskan setiap hari Jumat bersamanya dan keluarganya meskipun dia membencinya.

Ayah saya akan memukul saya dan meneriaki saya sejak saya berusia tiga tahun dan masih melakukannya sampai sekarang. Teriakannya membuat hawa dingin merinding di tulang belakangku dan begitu aku benar-benar mengencingi rasa takut ketika aku berumur 20!

Saya tidak berpikir ini sehat, hidup dalam ketakutan sepanjang hidup saya sampai-sampai saya harus memotivasi diri saya beberapa kali sebelum berjalan keluar rumah.

Ibu saya meninggal ketika saya berusia 12 tahun dan saya dipaksa untuk tinggal bersama ayah saya dan keluarganya yang menimbulkan lebih banyak ketakutan dan kecemasan karena istrinya membenci nyali saya bersama dengan putri sulungnya.

Kesehatan saya mulai memburuk karena ketakutan dan kecemasan yang saya miliki. Saya tidak bisa pindah karena ayah saya tidak mengizinkannya. Saya tidak punya teman yang mau menerima saya selama beberapa minggu dan ayah saya juga tidak mengizinkannya, dan saya sepertinya tidak punya pilihan lain selain hanya menunggu kematian saya.

Ya ... Saya selalu berpikir bahwa kematian adalah satu-satunya jalan keluar dari kesengsaraan ini ... Saya tidak akan berbohong dan mengatakan bahwa saya belum memikirkan bunuh diri ... karena saya sudah ... BANYAK! Jika itu tidak dilarang dalam agama saya, saya pikir saya akan melakukannya sejak lama.

Saya hanya ingin bantuan apa yang harus saya lakukan? Berbicara bukanlah pilihan karena ayah saya bukan tipe orang yang bisa diajak bicara ... dia seperti bom waktu; sebuah granat dengan pin keluar.

Apa yang harus saya lakukan untuk menghentikan perasaan cemas dan teror yang terus-menerus dari ayah saya ini? Bagaimana saya bisa lolos dari kehidupan ini saya sebut penjara saya?

Saya tahu itu bukan pertanyaan pengasuhan, tapi saya pikir karena Anda adalah orang tua, Anda akan memiliki beberapa saran yang bermanfaat. Mungkin saya tidak melihat keseluruhan gambar dengan jelas.


130
Langkah pertama: kenali diri Anda dengan menghapus riwayat browser Anda . Anda tidak ingin ada anggota keluarga yang tersandung oleh aktivitas internet Anda.
Stephie

12
Saya pikir hal pertama yang harus Anda temukan adalah seseorang untuk diajak bicara tentang situasi Anda. Apakah Anda menghadiri Masjid / Gereja atau Universitas? Adakah kemungkinan ayahmu mengizinkanmu untuk menjadi sukarelawan untuk segala upaya pengabdian atau komunitas? Yang terpenting, bertahanlah di sana, Anda tidak pernah tahu pengalaman indah apa yang ada di sisi lain dari perjuangan Anda saat ini. Keberanian dan kekuatan untuk bertahan adalah mungkin bagi Anda untuk mencapai dan pasti akan melayani Anda dengan baik di masa depan. Anda bukan satu-satunya yang mengalami hal ini, dan saya berdoa suatu hari Anda memiliki sarana untuk bertemu dengan orang lain yang memilikinya.
Adam Starrh

17
Apa jenis dukungan yang dimiliki Mesir untuk wanita pelecehan atau tunawisma? Merupakan opsi untuk melarikan diri dan mencari tempat berlindung yang layak di sini, saya tidak tahu layanan kesejahteraan Mesir dengan baik. Apakah Anda bekerja / menghasilkan uang? Uang memberi banyak opsi di sini. Jika Anda berpikir untuk bunuh diri, opsi lari dari rumah akan menjadi pilihan yang lebih baik dengan asumsi Anda dapat menemukan tempat perlindungan.
Dave

4
Jika Anda menghabiskan banyak waktu sendirian di rumah, Anda dapat menggunakan waktu untuk menjadi lebih kuat dan bugar secara fisik. Ada banyak latihan sederhana untuk membangun kekuatan fisik, yang akan meningkatkan kepercayaan diri Anda dan mengajari tubuh Anda cara melakukan sesuatu, alih-alih hanya menerima hal-hal. Apa pun solusi dari jawaban yang Anda ikuti, Anda harus berusaha membangun kepercayaan diri Anda sehingga Anda bisa percaya pada diri sendiri, Anda harus yakin Anda bisa melakukannya. Dan menetapkan tujuan diri Anda dalam kekuatan pribadi dapat membantu membangun pola pikir itu.
Falco

7
Anda menulis seperti penutur asli, Anda dapat menemukan pekerjaan di luar Mesir sebagai penerjemah atau juru bahasa. Atur pelarian Anda, belajar mengemudi secara rahasia, temukan seseorang yang dapat Anda percayai yang memiliki mobil dan dapat mengajari Anda cara mengemudi, sisihkan uang apa pun yang dapat Anda temui. Apakah kamu bekerja? Bisakah Anda mencari pekerjaan paruh waktu? Jika semua opsi ini tidak mungkin karena Anda adalah seorang wanita Mesir, dan Anda tidak memiliki teman atau kerabat yang dapat Anda percayai, maka tulislah ke Amnesty International: amnesty.org/en/about-us/contact
Mari-Lou A

Jawaban:


128

Anda berusia 21 tahun. Anda adalah orang dewasa di bawah hukum Mesir. Jika Anda membutuhkan kertas yang hilang, Anda dapat mengajukan permohonan tanpa memiliki wali. Anda hanya perlu seseorang untuk memastikan bahwa Anda tinggal bersama mereka, yang membawa kami ke:

  • Apakah Anda memiliki orang yang Anda percaya dapat diajak bicara? Bisakah orang ini melindungi Anda atau memberi Anda perlindungan di tempat lain?

  • Jangan pergi ke Gereja: Anda pasti tahu tentang masalah yang disebabkan oleh gadis yang bertobat di masa lalu. Sebuah gereja mungkin mengirim Anda kembali untuk menghindari dilema (dan gerombolan yang marah karena ayah Anda tidak akan memiliki masalah dalam memobilisasi).

  • Yang membawa kita ke, Jangan pergi ke Masjid: Kecuali jika Anda mengenal orang-orang secara pribadi, yang memberikan tradisi Islam tidak demikian bagi Anda sebagai seorang wanita, jangan percayai mereka. Mereka mungkin orang baik, tetapi mereka mungkin mempertimbangkan apa yang Anda lakukan ketidakpatuhan kepada orang tua. Anda tidak ingin mengambil risiko itu.

  • Sebagai gantinya, periksa organisasi terdekat yang terlibat dengan hak-hak perempuan. Seorang teman yang aktif dalam hal itu menyarankan http://etijah.org/arabic/ kepada saya. Ini berkaitan dengan pernikahan paksa dan memerangi pencegahan anak perempuan untuk belajar. Bisakah Anda menghubungi mereka?

  • Cari organisasi serupa di sekitar Anda. Bicara dengan mereka. Mereka pasti memiliki pengalaman dalam hal itu.

  • Saya membaca posting untuk ayah saya dan inilah yang dia katakan (tidak berubah): Bagaimana dengan paman atau bibimu? Siapa pun yang bisa Anda curhat, siapa yang bisa menemukan Anda suami yang cocok?

  • Saya menemukan halaman Facebook ini yang berkaitan dengan kebebasan bepergian untuk wanita Mesir. Saya menghubungi mereka dan mereka tampak bersemangat untuk membantu.

Itulah yang paling bisa saya sarankan dengan informasi yang Anda berikan. Saya mendorong Anda untuk tidak memberikan terlalu banyak informasi. Saya tidak pernah ke parenting.SE tetapi posting ini ada di bar pertanyaan panas untuk semua situs di jaringan Stack Exchange.

Aku berharap yang terbaik untukmu. Jika Anda benar-benar putus asa, buat akun email yang dibuang dan kirim pesan kepada saya di alamat email di komentar dengan bukti yang menunjukkan bahwa akun parenting.SE adalah milik Anda. Jika Anda baik-baik saja dengan mengungkapkan di mana Anda berada, saya dapat bertanya kepada kenalan organisasi apa yang ada di sana (saya sendiri orang Mesir walaupun tinggal di luar negeri saat ini) atau mencoba membantu sebaliknya.


Saya tahu saran terakhir tidak cocok untuk format Tanya Jawab, tetapi juga bukan pertanyaannya dan saya pikir dalam hal ini pantas untuk menawarkan ini.


8
Saya tidak tahu tentang gereja-gereja di dalam Mesir, tetapi sebuah gereja di luar Mesir tentu tidak akan mengirimnya kembali ... mereka juga tidak akan memiliki kemampuan atau otoritas untuk melakukannya bahkan jika mereka mau (yang hampir pasti tidak akan mereka lakukan, khususnya di negara non-Islam.)
reirab

5
Saya harap Anda tahu bahwa komentar yang dihapus masih dapat dilihat oleh moderator dan disimpan di server. Mungkin bukan masalah - kecuali salah satu moderator akan menjadi orang Mesir dan berpihak pada ayah OP? Semoga saja tidak. Tapi aku ingin kamu tahu.
Mo?ot

5
@reirab Perselisihan sektarian atas perempuan khususnya ("Muslimah menikahi polisi", "perempuan Koptik diduga dipaksa hidup sebagai biarawati karena ia pindah agama") adalah hal biasa. Baik gereja maupun negara menginginkan sakit kepala yang terkait dengan melindungi seorang wanita dari sesuatu yang, secara umum, sebagian besar penduduk tidak memiliki masalah dengan (mendisiplinkan "anak").
a3f

3
Perhatikan bahwa Anda juga dapat menggunakan Obrolan Mengasuh Anak untuk hal-hal yang tidak benar-benar sesuai dengan format Q&A (dapat dibersihkan mirip dengan komentar)
Acire

2
@osman Tradisi Islam pemisahan di tempat-tempat shalat dan bahwa bagi wanita shalat di rumah lebih baik daripada shalat di masjid berarti dia mungkin tidak mengenal imam secara pribadi. Ini pengalaman saya. Jika Mrs. Mogahed memiliki pengalaman berbeda sebagai orang Amerika, biarlah.
a3f

52

Anda adalah korban pelecehan. Anda tidak pantas hidup dalam ketakutan. Anda tidak pantas dipukul, atau diteriaki. Perilaku ayahmu tidak bisa diterima.

Anda mungkin ingin mencari organisasi di negara Anda yang dapat memberikan bantuan dan saran kepada wanita dalam situasi Anda.

Saya tidak bisa berbahasa Arab, jadi saya tidak bisa mencari organisasi.


69
Saya tidak percaya organisasi seperti itu akan ada di Mesir, atau jika mereka melakukannya, mereka akan beroperasi di luar hukum. Anda menjawab sebagai orang yang tinggal di negara barat, dan mungkin percaya bahwa hak yang kami nikmati adalah universal. Mereka tidak.
user1751825

5
Itu benar. Hak-hak di Mesir jauh berbeda dari di negara-negara barat. Hukum kita agak ... goyah jika aku bisa mengatakannya. Organisasi-organisasi Mesir dikenal dingin dan tidak peduli pada beberapa kasus terutama jika kasusnya bukan anak-anak.
user21063

3
Organisasi ini memang ada. Tetapi biasanya tidak "secara publik". Mereka menyamar sebagai pusat pertemuan, tempat-tempat pendidikan, ... Tidak mudah ditemukan.
Stephie

48
Saya tahu jawaban Anda mungkin akan berhasil di Dunia Barat, dan saran saya berikut ini mungkin terasa sangat aneh, tetapi dalam kasus negara Islam saya kira menemukan seorang suami yang bisa dipercayai OP dan siapa yang bisa melindunginya dari ayahnya mungkin solusi yang paling mungkin untuk berhasil.
vsz

5
@ vsz, terdengar seperti jawaban untuk saya.
Stephie

22

maaf mendengar tentang situasimu. Pastinya ini adalah situasi yang sangat sulit. Fakta bahwa Anda merasakan kecemasan itu wajar dan sangat dapat dimengerti, jadi jangan marah pada diri sendiri untuk itu. Fakta bahwa Anda selamat menunjukkan kekuatan Anda.

Saya pikir Anda melihat situasi dengan sangat jelas.

Hidup dengan kecemasan terus-menerus sebaiknya dihindari jika keadaan memungkinkan. Tetapi Anda tidak ingin memperburuk situasi yang buruk! Sekali lagi, jangan membuat situasi yang buruk menjadi lebih buruk. Karena itu Anda harus sangat berhati-hati dengan apa yang Anda lakukan. Ini bukan waktu untuk bertindak gegabah - tetapi waktu untuk pemikiran dan perencanaan strategis yang mungkin memerlukan waktu untuk dilaksanakan.

Hal pertama yang telah dinyatakan: pastikan mereka tidak dapat melacak aktivitas online Anda sehingga mereka tidak dapat menemukan pertanyaan ini. BENAR-BENAR KRITIS !!!! Salah satu opsi adalah memasang peramban lain untuk apa pun yang biasanya Anda gunakan dan hanya membaca topik ini di peramban itu dan memastikan tidak ada pintasan ke peramban di desktop atau Mulai Menu dll. Anda dapat membukanya dengan mengetikkan nama ke dalam sedikit kotak pencarian pada menu Windows dengan asumsi Anda menggunakan Windows 7 atau lebih. Dan pastikan riwayat penjelajahan juga dihapus setelah Anda menggunakannya. Jadi jika Anda menggunakan Firefox maka instal juga Google Chrome dan sembunyikan referensi apa pun untuknya. Atau Anda bisa mengunduh CCleaner dan menjalankannya setelah menggunakan PC Anda untuk menghapus riwayat penelusuran. Berapa banyak yang perlu Anda lakukan tergantung pada seberapa melek PC mereka.

Seperti yang saya lihat, dalam hal meninggalkan masalah utama adalah uang - dalam jangka pendek dan jangka panjang. Anda membutuhkan uang tunai atau barang berharga untuk ditinggal dan didirikan di tempat lain dan kemudian Anda membutuhkan beberapa bentuk pekerjaan untuk mempertahankannya. Anda mungkin tidak memiliki hal ini sekarang tetapi Anda mungkin dapat mengusahakannya dari waktu ke waktu. (mis. menjual barang di ebay atau di pasar dan menambah keterampilan Anda dengan belajar online - mis. belajar menyentuh jenis, belajar pemasaran, dll ....).

Jika Anda dapat dipekerjakan dan pekerjaan tersedia di kota terdekat maka itu akan membawa hasil yang sukses bagi Anda. Saya tidak di mana Anda berdiri ini ??

Apakah perlu meninggalkan negara itu? Tidak bisakah Anda pindah ke kota lain yang jauh? Apakah Anda perlu mengubah nama Anda?

Masalah sekunder yang saya lihat adalah kertas. Pertama, seperti yang disarankan oleh orang lain, saya akan meneliti situasi sehubungan dengan mendapatkan kertas baru. Itu pilihan terbaik. Harus ada beberapa prosedur untuk menerbitkan surat-surat baru (ketika mereka hilang dll). Jika Anda bisa mendapatkan kotak pos di kantor pos dan mendapatkan surat-surat baru dikirim ke sana. Jika tidak ada yang memungkinkan, maka Anda kembali untuk mencoba mendapatkan yang asli.

Pintu yang terkunci - banyak kunci pintu yang bisa diambil. Anda dapat membuat kunci pick atau benda yang disebut "bump key" (lihat google). Jika Anda beruntung dan ini adalah kunci umum, Anda mungkin bisa mendapatkannya dari suatu tempat untuk berlatih terlebih dahulu. Saya benar-benar akan menyarankan ini karena ada kemungkinan untuk merusak kunci (tanpa membukanya) yang bisa membuat mereka curiga. Jadi berhati-hatilah.

Sebagai alternatif, tergantung pada kuncinya, adalah mungkin untuk memasukkan sedikit kertas atau kardus ke dalam bagian di mana baut pengunci cocok - untuk menghentikan baut agar tidak terkunci dengan aman. Ini bisa berhasil. Jika dilakukan dengan benar jika akan tampak seperti pintu terkunci dengan benar tetapi kemudian dapat dibuka jika diuji. Sekali lagi, ini akan memerlukan beberapa latihan untuk memastikan tidak gagal - tetapi mungkin saja. Anda dapat membacanya secara online.

Tas yang terkunci - Bisakah Anda membawa seluruh tas? Jika tidak, apakah digembok? Baut-pemotong dari toko perangkat keras akan memotong sebagian besar gembok - tapi sekali lagi berlatih dulu. Mereka mungkin membutuhkan sedikit kekuatan tergantung pada ukuran gembok. Atau, bisakah Anda memangkas tas terbuka dengan pisau atau sejenisnya, mengambil kertas Anda dan meninggalkan sisanya?

Jika tak satu pun dari itu tampak mungkin sekarang, Anda berada di bawah taktik "membahayakan minimalisasi". Anda mungkin sudah melakukan semua ini tetapi tetap ..... - Jauhi dia dan rumah sebanyak mungkin; cobalah menghabiskan sebanyak mungkin waktu di tempat kerja atau di rumah teman sebanyak mungkin; cobalah untuk mengidentifikasi hal-hal apa yang akan memicu dia dan menghindari melakukannya; coba lakukan hal-hal yang Anda sukai untuk mengalihkan pikiran Anda darinya, seperti membaca gambar, dll.

Penting untuk sangat jelas dalam pikiran Anda bahwa ini adalah masalahnya dan tidak ada hubungannya dengan Anda sebagai pribadi.

Juga cobalah untuk tidak melihat situasi sebagai "penjara" walaupun rasanya seperti itu. Menjadikannya "penjara" membangun kesan psikologis (dalam pikiran Anda) bahwa itu tidak dapat diloloskan. Ini bukan penjara melainkan situasi yang sangat sulit dan buruk yang membuat Anda selamat, tetapi idealnya Anda harus pergi.

Saran bidang kiri saya adalah mencoba melakukan hal-hal baik untuknya dengan alasan bahwa lebih sulit untuk bersikap jahat kepada seseorang jika mereka bersikap baik kepada Anda dan melakukan hal-hal baik untuk Anda .... Ini dapat menciptakan beberapa konflik psikologis dalam dirinya. pikiran / emosi jika dia bersikap kasar kepada Anda tetapi tahu Anda telah baik padanya. Ini mungkin sulit dilakukan dan mungkin tidak berhasil, tetapi saya tidak melihat adanya risiko dalam mencobanya.

Saya berharap sesuatu di sana membantu.

Bersikap strategis. Hati-hati.

Semoga berhasil.


2
Jimi, balasan Anda luar biasa! Terima kasih banyak. Saya tidak bisa menyelinap di kamar karena cara rumah dibangun Anda dapat mendengar pin jatuh keras dan jelas. Pintu kamar mereka memiliki cicitan yang berbeda dan kunci khusus yang hanya berfungsi dengan kunci ... tidak benar-benar seorang gadis teknologi jadi saya tidak mengerti detail kunci mereka tetapi itu terlihat berbeda. Saya pasti akan mencoba untuk menjadi lebih baik dan memberinya kesempatan nol untuk marah kepada saya, tetapi seperti yang saya katakan ketika dia pergi saya biasanya target favoritnya ... tapi saya berharap dan saya masih akan mencobanya.
user21063

2
@ user21063 Untuk selengkapnya tentang mengatasi, lihat Bagaimana Cara Menghadapi Orangtua yang
Melecehkan

20
Jika riwayat peramban adalah satu-satunya masalah yang dihadapi, menggunakan mode Penjelajahan Pribadi yang dibangun di sebagian besar peramban modern akan jauh lebih unggul daripada menggunakan addons.
Maret Ho

@MarchHo - 1 untuk menghindari addons, CCleaner khususnya adalah sangat baik cara untuk memecahkan mesin.
James Snell

18

Kedengarannya menakutkan.

Saya akan menyarankan Anda untuk bergabung dengan tentara. Tentara di Mesir memiliki masa kerja dua tahun yang akan berlalu dalam waktu singkat - sebagai seorang wanita, pekerjaan administrasi dan medis adalah satu-satunya peran yang tersedia. Jika Anda bergabung sebagai sukarelawan, Anda akan mendapatkan perlakuan yang jauh lebih baik daripada jika Anda wajib militer dan Anda bahkan mungkin menjadi seorang perwira.

Bekerja dalam lingkungan seperti ini dapat membantu Anda menghilangkan rasa takut Anda terhadap ayah Anda dan bagaimanapun Anda tidak akan berada di dekatnya.


6
Ini jawaban yang menarik. Korban pelecehan, menurut saya, berakhir dengan pemrograman mental yang membuatnya sulit untuk melarikan diri dari ketakutan dan viktimisasi lebih lanjut. Saya percaya pelatihan dan layanan militer sering mempromosikan pemikiran dalam hal kemampuan daripada keterbatasan.
2NinerRomeo

8

Saya di seberang perbatasan dari Anda di Israel. Saya kebetulan mengenal seorang gadis Beduin yang berada dalam situasi yang sangat mirip dengan Anda, dan dia mengklaim bahwa itu sangat sangat umum. Saya kehilangan kontak dengannya ketika dia melakukan satu-satunya hal yang bisa dia lakukan untuk meninggalkan ayahnya: menikah . Dia menikah dengan pria pertama yang dia bisa, saya percaya dia adalah istri keduanya.

Saya menyadari bahwa saran untuk menikah mungkin tidak kalah menakutkan daripada usul untuk tinggal bersama keluarga Anda. Namun, Anda harus tahu bahwa terlepas dari acara televisi apa, banyak orang tidak bahagia bahkan dalam pernikahan gaya Barat. Saat dihadapkan dengan beberapa opsi buruk, pilih opsi paling buruk .

Jika Anda ingin berbicara, tinggalkan nomor Anda di sini . Panggilan dari Israel akan ditampilkan di ponsel Mesir sebagai nomor yang tidak dikenal, sehingga seseorang yang melihat telepon Anda tidak akan tahu dari mana panggilan itu datang (meskipun tentu saja Mukhabarat akan tahu, jika itu merupakan masalah bagi Anda, tetapi mereka sudah tahu Anda diposting di sini).


3
Ini juga ideku. Mencari pernikahan itu baik karena itu mungkin akan didukung oleh ayah (sebagai lawan dari semua ide lain); akan sejalan dengan norma-norma masyarakat dan agama; karena itu dapat dikejar tanpa kebohongan, benar-benar (sejauh romansa) di tempat terbuka; memberi Anda pelindung; dan merupakan jalan keluar permanen. Satu-satunya saran saya adalah mendengarkan hati Anda, pria mana yang Anda dekati. Kemungkinan akan ada konflik di masa depan dengan ayah Anda dan Anda ingin suami Anda berada di pihak Anda. Rasakan getarannya; cobalah untuk menemukan seseorang yang jujur ??dan memiliki hati yang baik. Semoga berhasil. Hidup ada di depan Anda.
Peter A. Schneider

5

Saya tahu apa yang saya sarankan itu ekstrem, tetapi begitu juga situasi dan ketakutan Anda.

Keluar. Setidaknya keluar kota. Anda telah bertahan sejauh ini, dan Anda memang memiliki kekuatan untuk menjangkau dengan pertanyaan ini. Itu sudah menunjukkan banyak tekad.

Saya tidak yakin bagaimana Anda bisa melakukan ini dengan baik, karena saya tidak tahu sumber daya apa yang Anda tolak dan yang Anda miliki aksesnya, tetapi daftar hal-hal yang harus Anda miliki:

  • Paspor Anda, ditambah kertas apa pun yang bisa Anda dapatkan.
  • Sebanyak uang tunai yang bisa Anda dapatkan, plus kartu apa pun yang menurut Anda tidak dapat diblokir oleh ayah Anda -> Maksimalkan kartu apa pun yang BISA dia blokir
  • Kemungkinan Peta -> Tergantung pada bagaimana dan ke mana Anda dapat melakukan perjalanan.
  • Seluruh hatimu. Anda akan membutuhkannya. Dan ya, jika Anda bisa menghubungi organisasi bantuan Barat, lakukanlah.

Tetaplah kuat.


2
Hai Lana, Terima kasih atas balasan Anda; itu sangat berarti bagi saya. Masalah dengan mendapatkan surat-surat saya adalah bahwa saya tidak bisa. Ayah saya menyimpan semuanya di kamarnya yang terkunci 24/7 dan kuncinya ada pada dia atau istrinya. Mereka tidak pernah menyimpan kunci di kunci kecuali ada seseorang di kamar mereka. Bahkan jika saya mendapatkan kunci dan masuk ke kamar mereka, saya tidak bisa mendapatkan surat-surat atau paspor saya karena itu ada di dalam tas yang dikunci dengan kode dan hanya ayah saya yang tahu kode itu. Itu sebabnya saya mengatakan 'hidup saya, saya sebut penjara' Saya benar-benar tidak bisa melakukan apa pun tanpa mendapatkan izin terlebih dahulu. Terima kasih banyak.
user21063

Bisakah Anda meminta surat kabar baru di organisasi resmi? Misalnya, jika Anda "kehilangan" ID, pemerintah harus merilis paket kertas baru kepada Anda.

Ya mereka lakukan dan mereka mengirimkannya ke rumah ayah saya yang dapat memicu sesuatu yang jauh lebih buruk daripada kemarahannya ... Aku bahkan tidak bisa membayangkan apa yang bisa terjadi ...
user21063

6
Terkadang dalam hidup kita dipaksa untuk memilih di antara yang kurang dari dua kejahatan. Apakah Anda punya pelamar? Bisakah kamu segera menikah? 21 cukup khas di negara-negara Arab seperti yang saya mengerti. Opsi 2: Misi Kristen ada; mereka mungkin bisa membantu pelarian klandestin. Opsi 3: Anda bisa melenggang ke Kedutaan dan meminta suaka. Ini sepertinya tidak mungkin; visa kerja akan lebih mudah diperoleh, tetapi Anda membutuhkan ID. Mungkin ayahmu akan menyetujuinya. Jutaan orang tetap di Amerika setelah visa mereka kedaluwarsa.
Stu W

2
Berhati-hatilah dengan saran ini. Meninggalkan sering kali adalah waktu yang paling berbahaya bagi wanita ketika meninggalkan orang yang kasar (biasanya pasangan, tapi kali ini ayahmu). Anda akan membutuhkan suaka atau tempat tinggal, lebih disukai yang khusus melindungi perempuan.
M?oz

5

Apa yang ayahmu lakukan salah. Peran seorang pria dalam sebuah keluarga adalah untuk melayani istrinya dan melindungi keluarganya. Bagi seorang pria untuk memukul seorang wanita tidak bisa dimaafkan. Di Barat, kami mengajarkan ini sebagai fakta. Seorang pria yang menyerang seorang wanita tidak pantas dihina.

Saya tahu Anda religius, tapi saya akan mengambil risiko. Satu organisasi yang saya tahu yang aktif melakukan pekerjaan dengan perempuan dan anak perempuan di Mesir adalah Gereja Kristen. Anda tidak akan diharapkan untuk meninggalkan agama Anda, tetapi jika Anda dapat pergi ke gereja evangelis, saya cukup yakin mereka akan dapat membantu secara emosional dan praktis, dan, jika perlu, mereka akan dapat melindungi Anda.

Jika Anda religius seperti yang Anda katakan, Anda akan tahu bahwa Anda dibuat untuk suatu tujuan. Jangan menyerah. Ada alasan untuk hidup Anda yang belum Anda ketahui.


5
Saya tidak setuju bahwa gereja biasanya bersedia membantu, tetapi mungkin lebih baik untuk mencoba keluar dari Mesir terlebih dahulu. Meninggalkan Islam adalah kejahatan di banyak negara mayoritas Muslim (dan hukumannya bisa sangat berat dalam beberapa kasus ... Saya tidak yakin di mana wilayah OP Mesir jatuh pada spektrum itu.)
reirab

@reirab Saya tidak menganjurkan kemurtadan tentu saja. Itu berbahaya. Meninggalkan Mesir mungkin bukan pilihan. Kemana dia akan pergi?
superluminary

@superluminary Sepertinya Anda merekomendasikan tindakan yang berpotensi berbahaya.
Warga negara

2
@Citizen - Kemurtadan akan berbahaya. Meninggalkan ayah juga akan berbahaya, kecuali OP dilindungi oleh pihak ketiga. Tinggal bersama ayah mungkin lebih berbahaya. Situasi seperti yang dijelaskan tidak terdengar aman dari sudut manapun.
superluminary

3

Anda menyebutkan bahwa Anda berada di Universitas .... dan memiliki beberapa keterampilan bahasa Inggris (dan saya mengumpulkan beberapa keterampilan komputer). Jadi itu keuntungan besar. Anda sudah memiliki beberapa keterampilan yang dapat dipekerjakan. Gelar yang lengkap juga bisa membantu.

Mungkin Anda harus mencari untuk menyelesaikan gelar Anda kemudian mencari pekerjaan di kota lain dan kemudian pergi. Mungkin dalam konteks ini Anda bisa pergi dengan restunya.

Semoga Anda berada di tahun terakhir Uni Anda.


2

Situasi Anda sulit. Tapi kuat dan gigih. Setiap langkah yang Anda lakukan, lakukan dengan bijak dan hati-hati setelah berbicara dengan berbagai orang tepercaya. Anda pasti akan membutuhkan teman, atau jika tidak, pergi ke beberapa organisasi kemanusiaan (mencari melalui web, dan Anda dapat dengan mudah memperkecil ke tempat-tempat di dekat tempat Anda) untuk bantuan. Carilah beberapa organisasi dan orang secara bersamaan untuk bantuan - Anda tidak pernah tahu siapa yang akan memberikan solusi terbaik, atau beberapa mungkin mengganggu niat jahat. Banyak orang akan mengambil keuntungan dari orang yang membutuhkan untuk mengeksploitasi mereka - terutama untuk tujuan perdagangan manusia (misalnya, menjanjikan Anda tempat tinggal, pekerjaan, dan kemudian Anda berakhir sebagai pelacur). Selalu siap untuk menelepon seseorang untuk meminta bantuan. Bersiap-siaplah nomor mereka - belum tentu polisi, karena banyak cerita (bahkan di AS) di youtube menunjukkan - polisi mungkin yang mengeksploitasi Anda. Meskipun demikian, perhatian yang Anda dapatkan, semakin banyak bantuan akan datang kepada Anda, dan semakin banyak kemungkinan bantuan yang tulus.

Atau, alih-alih mencari bantuan sendiri, Anda selalu dapat menyiarkan bantuan - baik itu facebook, youtube, atau media sosial apa pun. Berikan beberapa cara untuk berkomunikasi kembali kepada Anda.

Satu langkah kecil setiap kali adalah saran terbaik saya. Banyak saran yang diberikan oleh orang lain (menikahkan dengan orang lain, memetik kunci dll) sangat tidak realistis dan membutuhkan risiko besar untuk diambil . Banyak pengungsi telah mengambil risiko besar untuk naik ke kapal yang mereka tidak punya pengalaman, dan kemudian meninggal di badai karena struktur yang buruk dari kapal, atau karena niat jahat dari pemilik kapal untuk menipu uang mereka.

Fanatisme agama, budaya / praktik masa lalu, dominasi laki-laki / chauvinisme benar-benar fitur menyedihkan dari bagian-bagian tertentu dari peradaban manusia yang sepertinya tidak pernah pergi , dan mengikuti gelombang tampaknya pilihan terbaik di kali, sampai saat-saat ketika Anda dapat cukup mandiri untuk melangkah ke dalam masyarakat manusia lain yang dapat memberikan perlakuan yang lebih adil.


1

Apakah Anda bisa meninggalkan rumah sendirian? Jika demikian, mungkin Anda bisa menghubungi organisasi bantuan barat, dan mencari nasihat. Jika Anda bisa keluar dari Mesir, mungkin ada tempat-tempat yang bisa Anda cari suaka, tetapi keluar dari tempat itu bisa sangat sulit dan sangat mahal.

Mungkinkah ada cara Anda bisa mendapatkan izin untuk bepergian ke luar negeri, mungkin dengan alasan akan belajar di Amerika Serikat, atau Kanada, Australia dll?

Anda harus dapat meyakinkan ayah Anda, dan konsulat asing (ketika Anda mengajukan permohonan visa) bahwa Anda pasti akan kembali.

Jika Anda bisa melakukan ini, dan bisa masuk ke negara barat, Anda bisa mengklaim suaka, dan seharusnya tidak mungkin bagi mereka untuk memaksa Anda kembali ke rumah.

Jika Anda melakukan ini, mungkin tidak aman untuk bepergian ke negara-negara Islam tertentu lagi. Anda juga ingin mengganti nama Anda sesegera mungkin, untuk mencegah ayah Anda melacak Anda.

Jika Anda tidak bisa keluar, jangan menyerah. Ayah Anda jelas jauh lebih tua dari Anda, jadi Anda tidak perlu menunggu kematian Anda sampai Anda bebas.


17
i) mendapatkan suaka sangat jauh dari jaminan. Apalagi mengingat krisis pengungsi Suriah saat ini. Anda membuatnya terdengar seolah-olah OP hanya perlu bertanya. ii) Apa ini tentang tidak pernah bisa bepergian ke negara "Islam" lagi? Pertama-tama, apa yang di dunia adalah "negara Islam"? Anggap Anda negara bagian yang agama resmi Islam, apa yang membuat Anda berpikir bahwa mereka memiliki semacam daftar umum yang melacak orang yang meninggalkan salah satu dari mereka? Apakah Anda memiliki referensi untuk mendukung saran yang Anda buat?
terdon

2
@terdon Jika ayah tahu ke mana dia bepergian. Dia hanya perlu menghubungi pihak berwenang di negara itu, dan membuatnya ditangkap. Tidak, mereka tidak akan memiliki register, tetapi itu tidak selalu membuatnya aman. Saya punya teman dalam situasi yang sama. Kecuali dia dan ibunya bisa keluar.
user1751825

1
Kesulitan dalam mengajukan suaka mungkin akan dimulai dengan pertanyaan tentang berapa banyak bukti dari situasi yang mereka butuhkan, dan berapa banyak bukti yang OP dapat sediakan.
vsz

7
Saya tidak melihat bahwa dia akan memenuhi syarat untuk suaka di tempat pertama. Dia tidak takut pada pemerintahannya, dia takut pada satu orang.
Loren Pechtel

1
@reirab Dia tidak mengatakan apa-apa tentang mencoba meninggalkan Islam.
Loren Pechtel

1

Jadi kamu tidak suka ayahmu ... tapi seberapa banyak hubungan bicara yang kamu miliki? Jika dia tahu Anda sengsara, maka tidak ada yang suka menyebabkan kesengsaraan. Kadang-kadang orang-orang seperti itu berusaha mengerahkan otoritas dan memperbaiki apa yang mereka lihat sebagai masalah. Namun, ia mungkin bersedia hanya setuju untuk memberhentikan / memungkiri Anda. Jika dia setuju untuk itu, maka Anda mungkin tidak perlu meninggalkan daerah asal Anda sebanyak mungkin. Itu mungkin solusi yang jauh lebih tidak mengganggu, dan dapat diterima.

Jika dia tidak mau bekerja sama, maka budaya Arab dapat memberdayakan dia untuk memiliki kontrol signifikan atas hidup Anda. Pilihan terbaik Anda mungkin mencoba masuk ke budaya yang berbeda. Tampaknya Anda telah melakukan pekerjaan yang baik dengan menulis pertanyaan ini dalam bahasa Inggris. Anda cukup muda sehingga Anda dapat berinvestasi dalam kehidupan yang berbeda, dan menikmati kehidupan yang panjang di tempat lain. Ini mungkin berarti meninggalkan semua harta milik Anda dan bahkan banyak hubungan. Terlalu sering, orang mempercayai saudara kandung atau orang lain yang mungkin juga memberi tahu sang ayah. Mungkin mereka bahkan tidak langsung menceritakan segalanya kepadanya, tetapi kadang mengatakan sesuatu (atau menanggapi pertanyaan dengan cara tertentu) yang memberikan beberapa detail sehingga ia dapat mengetahui ancaman keberangkatan Anda.

Waspadai bagaimana orang dapat dilacak. Misalnya, jelas menara telepon seluler dapat melacak di mana telepon seluler berada (yang merupakan cara telepon seluler dapat menerima panggilan telepon). Jika Anda perlu bersembunyi, lakukan perencanaan.

Di Amerika tempat saya tinggal, gereja sering terlibat dengan membantu orang-orang keluar dari situasi yang menakutkan. Anda tidak menyebutkan agama yang Anda ikuti. Saya curiga Islam karena popularitasnya di daerah Anda. Anda mungkin menemukan bahwa orang Kristen cukup berbelas kasih, karena cinta adalah aspek yang sangat penting dari agama mereka. Kemungkinan beberapa sumber daya, yang mungkin dapat Anda temukan di gereja-gereja mereka, mungkin bersedia untuk membantu, bahkan jika Anda berniat untuk terus menjadi seorang Muslim. Mereka mungkin juga memiliki pengalaman berurusan dengan hidup dalam budaya Arab, tetapi tidak merangkul beberapa aspek budaya (seperti menjadi mayoritas Muslim). Itu mungkin berguna jika Anda mencoba pergi ketika budaya daerah menyarankan melakukan sebaliknya.

Saya tidak akan menguraikan lebih jauh karena subjek yang sangat penting adalah di luar topik, sebagian besar tidak terkait dengan pertanyaan inti yang Anda tanyakan di sini. Ini adalah diskusi yang sangat layak, tetapi diskusi yang terpisah.


5
Terimakasih atas balasan anda. Saya memang berbicara dengan orang-orang yang sering menghadiri gereja. Saya bisa meminta bantuan dari mereka ... tapi saya tidak yakin sampai sejauh mana mereka mau menerimanya. Saya akan mencobanya. Bahasa Inggris saya cukup baik karena banyak membaca di kamar saya dan belajar melalui video online ... Saya pikir belajar bahasa baru dapat sedikit membantu situasi saya.
user21063

1
Berbicara dengan ayah saya mengarah pada kemarahannya dan dia merasa frustrasi, jadi saya berusaha menghindarinya sebanyak mungkin. Saya berbicara hanya ketika diajak bicara dan hanya itu. Jika ada pendapat di telepon, saya hanya setuju dengan mayoritas dan berdoa itu yang ingin dia dengar. Kepribadian ini sangat menonjol dalam presentasi Universitas saya ... Instruktur saya akan selalu menyarankan saya untuk berbicara dan mengatakan apa yang saya pikirkan tentang sesuatu dan saya hanya menolak atau dalam kasus-kasus ekstrim muntah karena takut membuat instruktur marah ... Ini adalah benar-benar menghancurkan hidup saya dan saya mencapai batas saya.
user21063

21
@TOOGAM "tidak ada yang suka menyebabkan kesengsaraan" Adalah pernyataan yang sangat naif. Banyak orang melakukannya.
Nagora

Jika ini membantu, saya pikir yang ini dapat dipercaya: ive.org/en/egypt
leonbloy

5
Hai @ user21063 - Yesus secara eksplisit memberi tahu orang Kristen untuk membantu orang yang membutuhkan. Cukup inti untuk semuanya. Jika Anda meminta bantuan, Anda mungkin akan terkejut pintu apa yang terbuka. Di gereja saya, kami melindungi dan menyembunyikan wanita yang berada dalam bahaya. Kami melindungi orang-orang yang tanpa rumah. Anda tidak akan diharapkan mengonversi kecuali Anda mau. Semoga berhasil.
superluminary
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola