Pacar saya telah menyebutkan tidak mengakui putrinya transgender 14 tahun


136

Anak perempuan pacar saya yang berusia 14 tahun keluar kepada saya sebagai seorang gadis yang mengendarai sepeda ketika ibunya tidak ada di sana. Saya sepenuhnya menerimanya dan dengan senang hati memanggilnya dengan nama pilihannya ('Emily' untuk keperluan pertanyaan ini) dan kata ganti. Emily mengatakan kepada saya bahwa dia belum memberi tahu ibunya dan dia merasa lebih nyaman untuk memberi tahu saya terlebih dahulu. Secara keseluruhan, kami memiliki hubungan yang bebas konflik, penuh kasih, dan cukup hebat. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak memberi tahu ibunya dan tentu saja saya setuju.

Naik sepeda itu pada 9/11, dan Emily akhirnya keluar ke ibunya pada Jumat malam (5 hari yang lalu). Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, saya pulang terlambat dari tempat kerja dan mereka bertengkar sengit, tetapi itu berakhir dengan Emily pergi ke kamarnya dan menolak untuk keluar.

Malamnya, pacar saya menyebut anaknya sendiri sebagai "merosot". Dia disebut-sebut "mengirimnya ke kamp" dan "menolaknya". Dia telah membuat komentar serupa lainnya serta menciptakan lingkungan yang tidak mendukung dengan salah menafsirkan Emily dan merujuk padanya dengan nama aslinya di setiap kesempatan. Dia menjadi lebih ketat tentang pakaian, rambut, aksesoris Emily, dll. Saya akan mengerti jika dia terkejut atau menyangkal, jika dia pikir itu adalah fase, dll. Tapi jujur ??saja, dia mungkin akan menggertak anaknya sendiri ke dalam bunuh diri pada tingkat ini.

Saya telah mencoba untuk berbicara dengan pacar saya, dia hanya menjawab bahwa saya "memihaknya" dan "mempromosikan gaya hidup itu". Saya mencoba semuanya dari memberi tahu dia tentang tingkat bunuh diri yang tinggi di antara remaja trans, saya menunjukkan studinya tentang bagaimana remaja trans mulai melakukan jauh lebih baik (dalam hal kesehatan mental, di sekolah, dll) setelah mereka memulai pengobatan 1 , dan yang lain tetapi dia tidak bergeming. Ada masalah tambahan bahwa Emily bukan anak saya, jadi pacar saya merasa saya tidak punya suara (dan sedikit banyak, saya setuju).

Pertanyaan saya adalah, bagaimana cara terbaik melindungi Emily tidak hanya dari pengganggu di luar rumah, tetapi dari gangguan yang dia alami dari pacar saya? Saya tidak ingin berada di antara Emily dan ibunya. Ayah Emily meninggal sebelum dia berusia satu tahun, jadi ibunya adalah satu-satunya orang tua yang masih hidup.

Juga, jika itu relevan, Emily adalah satu-satunya anak di rumah - saya tidak punya anak dan dia satu-satunya anak GF saya. Mereka pindah dengan saya sekitar setahun yang lalu, kami sudah bersama selama 3 tahun.

Pertanyaan kedua: Pembicaraan pacar saya tentang penolakan atau pengiriman Emily ke kamp "konversi" yang mengerikan membuat saya bertanya-tanya apakah saya harus mengambil langkah-langkah untuk menjadi wali sah Emily (jika dia setuju). Bagaimana saya membahas hal ini dengannya dan apa manfaat dari perwalian hukum dalam situasi ini?

1 Emily memberi tahu saya bahwa dia ingin pergi ke dokter untuk mendapatkan penghambat testosteron. Dia akan bisa mendapatkan konseling juga, karena konseling yang luas diberikan ketika mempertimbangkan transisi. Klinik / rumah sakit yang ramah lingkungan di daerah kami memiliki tenaga profesional kesehatan mental dan membutuhkan pasien mereka untuk menjalani konseling sebelum dan selama masa transisi.


11
@ the_lotus Saya tidak terkejut sama sekali tbh. Saya meninggalkan tanda-tanda yang saya perhatikan demi singkatnya. Tapi dia akan menangis dan tenggelam dalam keputusasaan atas "hal-hal kecil" seperti GF saya memaksanya untuk mendapatkan potongan rambut dan mengenakan pakaian maskulin yang terang-terangan, tidak membiarkannya memakai perhiasan apa pun (bahkan jenis jam tangan atau rantai yang umum untuk pria - yang saya pakai!) . Saya tidak menyangkal itu bisa berupa pemberontakan (umum bahkan di antara keluarga tanpa "masalah") atau fase, meskipun saya tidak punya alasan untuk berpikir seperti itu. Tapi itu sebabnya Emily tetap akan menjalani terapi.
Charlie

9
Apakah saya salah mengerti sesuatu - bagaimana OP bisa menjadi orang tua tiri jika tidak menikah dengan ibu? Suara berdiri OP (secara hukum) tidak pasti, jika pacar benar-benar menggali. Pasti butuh bantuan dari luar, bahkan bantuan hukum, untuk Emily.
Jeff Y

9
@ Jeff Y Benar, saya tidak menikah dengan ibu Emily, tapi kami masih merujuk satu sama lain sebagai orang tua tiri / anak tiri. Ini istilah sosial, bukan istilah hukum. Saya tidak tahu itu ilegal atau berbahaya secara hukum untuk berkencan dengan orang tua tunggal. Jika demikian, itu mengkhawatirkan. Saya akan berkonsultasi dengan seorang pengacara ...
Charlie

16
@Charlie maksudku "berbahaya secara hukum" hanya jika pacar ingin mengusirmu keluar dari situasi ini. Yaitu dia memegang semua kartu hukum di sini. Jika Anda sudah menikah, itu akan berbeda. (Maksud saya tidak ada risiko hukum dalam berpacaran dengan orang tua tunggal dengan sendirinya.)
Jeff Y

9
@Charlie Ada pembaruan?
Revetahw

Jawaban:


59

Bagaimana cara terbaik melindungi Emily ... dari intimidasi yang dia alami dari [ibunya]?

Anda berada dalam situasi yang sulit. Sangat mungkin bahwa Anda akan kehilangan pacar dan Emily karena masalah ini jika Anda tidak tahu bagaimana cara mendukung orang tua dan anak. Mengingat Anda bukan ayah Emily, atau suami ibunya, Anda sama sekali tidak memiliki hak hukum dalam situasi ini.

Karena itu saya yakin Anda memiliki dua tugas yang sangat sulit.

Pertama, Anda perlu memastikan bahwa ibu merasa aman dan nyaman tinggal bersama Anda. Jika argumen ini meningkat ke titik di mana dia yakin dia akan kehilangan kendali atas kehidupan anaknya, kecil kemungkinan dia akan memilih Anda daripada anaknya. Anda memahami hubungan Anda lebih baik daripada saya, jadi mungkin Anda bisa menimbang risikonya lebih baik, tetapi mendorong ibu mungkin tidak benar-benar membantu Emily. Mungkin kesempatan terbaik Emily adalah jika Anda mendukung ibu dalam memperlambat transisi Emily sehingga itu bisa terjadi sama sekali. Melambat lebih baik daripada Mom dan Emily pergi dan tidak memiliki dukungan sama sekali.

Kedua, Anda perlu mendukung Emily dan membantunya melihat keuntungan bergerak lebih lambat. Dia mungkin telah mempertimbangkan ini selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun, dan dia mungkin siap. Mungkin benar bahwa dia tidak harus menunggu orang lain untuk siap. Tetapi tidak seperti aborsi - di mana di beberapa yurisdiksi Anda dapat menjalani prosedur medis tanpa sepengetahuan atau izin orang tua - terapi transisi seksual bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan sendiri tanpa sepengetahuan dan izin ibunya. Tidak secara hukum bagaimanapun. Lebih jauh, dia baru berusia 14 tahun, dan dia membuat keputusan yang akan mengubah hidupnya secara permanen. Meskipun ini adalah waktu yang penting untuk melakukan transisi jika itu keputusan, sama pentingnya untuk memastikan itu adalah keputusan yang tepat. Jadi pada saat ini mungkin yang terbaik untuk membantunya memahami bahwa dia Dia memiliki seluruh hidupnya di depannya, dan dia bisa menjalani proses ini lebih lambat. Melompat sekaligus mungkin bukan demi kepentingannya yang terbaik, mengingat tentangan ibunya.

Jika Anda dapat memasang jarum, maka Anda memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk dapat mendukung Emily selama masa transisi ini daripada yang Anda lakukan jika Anda secara aktif menentang keputusan ibunya untuk anaknya.

... haruskah [saya] mengambil langkah untuk menjadi wali sah Emily ...?

Saya tidak berpikir Anda memiliki peluang nyata. Jika Anda dapat menunjukkan kerugian nyata pada Emily - seperti dalam perawatan ibunya sesuai dengan definisi hukum keluarga tentang pelecehan anak - maka Anda mungkin memiliki peluang, tetapi Anda juga mungkin menemukan bahwa ibunya tidak mengizinkan Anda keluar dari proses secara legal dan Emily malah berakhir di panti asuhan atau dengan kerabat lainnya. Dalam kedua kasus Anda kehilangan pengaruh dalam situasi ini.

Jika Anda memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu secara hukum, Anda harus berkonsultasi dengan pengacara hukum keluarga yang baik. Mungkin di beberapa area tertentu di pengadilan negeri dan hakim akan bersimpati pada nasib remaja transgender dan memberikan perwalian kepada non kerabat, tapi saya tidak akan menyarankan ini kepada Emily atau pacar Anda sampai Anda berbicara dengan seorang pengacara dan memahami kemungkinannya. Jika Emily tahu Anda sedang mengejar ini, dia mungkin mendapatkan harapan yang salah, atau memberi tahu ibunya dalam perdebatan. Begitu ibu mengetahui bahwa Anda bahkan mempertimbangkan untuk mengambil kendali atas setiap bagian dari kehidupan Emily tanpa persetujuan atau persetujuan ibu, saya yakin Anda akan kehilangan keduanya.


Komentar bukan untuk diskusi panjang; percakapan ini telah dipindahkan ke obrolan .
anongoodnurse

1
Saya telah memilih ini sebagai jawaban terbaik karena saya merasa ini melakukan pekerjaan terbaik untuk menyeimbangkan beberapa faktor / aspek yang terlibat dalam situasi interpersonal yang rumit dan tegang ini.
Charlie

128

Anda jelas sangat mencintai dan mendukung anak tiri Anda. Ini adalah hadiah luar biasa yang Anda berikan padanya.

Namun, itu tidak terdengar seperti Anda memiliki hubungan semacam itu dengan pacar Anda. Anak pacar Anda baru keluar 5 hari yang lalu . Selama 14 tahun, anaknya telah menjadi putranya. Dia telah membayangkan kehidupan jauh ke masa depan bersama dan untuk putranya. Ini kerugian besar baginya.

Mengetahui bahwa anak Anda memiliki konflik identitas gender bukanlah masalah yang mudah ditangani pada awalnya bagi kebanyakan orang . Periode penolakan, kemarahan, tawar-menawar, dan depresi (tidak harus dalam urutan itu, dan dengan durasi yang bervariasi) seringkali merupakan bagian dari proses yang mendahului penerimaan. Anda tampaknya berpikir apa yang dialami orang penting Anda tidak biasa. Ini bukan.

Saya akan mengerti jika dia terkejut atau menyangkal, jika dia pikir itu adalah fase, dll. Tetapi jujur ??saja, dia mungkin akan menggertak anaknya sendiri hingga bunuh diri pada tingkat ini.

Sudah 5 hari. Orang penting Anda (SO) bukanlah Anda, dan dia perlu memproses ini sebaik mungkin tanpa Anda membuatnya menjadi orangtua yang ganas. Dia membutuhkan dukungan Anda (bukan persetujuan , tetapi dukungan) setiap kali sebanyak anak.

Jika Anda ingin mempercepat prosesnya, bawa dia ke terapi sesegera mungkin dengan seorang konselor yang berspesialisasi dalam konflik identitas gender. (Mungkin bukan ide yang buruk untuk mencari seorang terapis dan / atau kelompok pendukung untuk putri tiri Anda juga; terapis bisa sama dengan yang dimiliki ibu.) Temukan bahan bacaan di buku atau online. Jadilah yang tenang dalam badai. Model penerimaan tanpa dipaksa-makan ke SO Anda. Lima hari akan segera dibahas untuk mendapatkan hak asuh hukum, dan saya kira itu tidak akan menjadi bahan bakar apa pun selain api saat ini.

Tentunya putri Anda mengharapkan pukulan balik (dia memang meminta Anda untuk tidak memberi tahu ibunya.) Mungkin Anda juga bisa memberinya pujian, karena kuat dan ulet (saya tidak ada di sana mendengar perkelahian, tetapi lima hari adalah terlalu cepat untuk menanggapi cercaan dengan sangat serius.)

Saya menyarankan, sekali lagi, lebih banyak kesabaran, dukungan, dan ketenangan dalam situasi ini dengan kedua individu. Jika ini terus berlanjut tanpa perubahan atau anak Anda menunjukkan tanda-tanda depresi, maka bersikaplah lebih proaktif.

Sekali lagi, dukungan dan cinta Anda untuk putri tiri Anda benar-benar hebat. Dia beruntung memiliki Anda dalam hidupnya. Beri ibunya waktu untuk mengejar ketinggalan dengan caranya sendiri yang menyakitkan. Kakak ipar saya membutuhkan waktu hampir dua tahun untuk menerima putranya sebagai gay (dan untuk waktu yang lama berpikir dia berdosa dan kekejian!) Untungnya, sebagian besar keluarga menerima ini lebih cepat daripada dia. Tetapi mereka sekarang memiliki hubungan yang sangat mencintai dan mendukung.

Saya sangat berharap SO Anda datang lebih cepat dari itu.


Komentar bukan untuk diskusi panjang; percakapan ini telah dipindahkan ke obrolan .
anongoodnurse

40

Ini pertanyaan yang fantastis. Anda luar biasa untuk tingkat pertimbangan Anda mengingat situasi yang membingungkan di sini.

Masalahnya: Saya dulu Emily. Sudah lebih dari 25 tahun kemudian, dan hal ini tidak benar-benar hilang.

Pada usia 14 Anda sudah tahu pada 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, dan 13, setiap hari. Ya, Emily berpikir tentang hal ini setidaknya sesering remaja laki-laki atau perempuan berpikir tentang seks atau makan. Jika itu nyata, dia memikirkannya lebih dari Anda atau pacar Anda dan Anda berdua adalah orang yang sangat penting dalam hidupnya.

Itu terjalin dengan siapa Anda, dan, coba tebak kutukan yang sebenarnya? Selain visi kehidupan alternatif, itu benar - benar muncul setiap kali Anda ingin memiliki hubungan dengan seseorang. Jadi apa yang bisa Anda sembunyikan semua ini dalam kehidupan normal Anda, Anda tidak bisa ketika Anda memiliki hubungan! Karena orang lain bisa merasakannya. Semua insting Anda adalah "mundur", dan orang-orang membenci Anda karenanya. Itu tidak masuk akal, tetapi Anda tidak bisa menghindarinya. Jam demi jam dan reuni terus berlalu dan masih ada di sana.

Anda bersalah apakah Anda keluar atau tidak. Orang-orang menciumnya. Jika Anda berbaris di dinding, kita semua tahu bahwa Jeff lebih seperti laki-laki daripada Charlie, Joe aneh, dan Jeremy tidak akan tahu maskulinitas jika itu mengenai wajahnya. Lebih buruk lagi, orang-orang mencium bau itu pada orang asing 5 detik. Ini insting.

Dan semua alfa jantan sudah mencium baunya di Emily. Dia adalah bully-locker slamming bait. Emily tidak punya alternatif yang aman di sini. Transisi tidak aman, hanya saja terkadang kurang berbahaya. Ini menggantikan sebagian dari tingkat bunuh diri 41% + dengan risiko sementara lebih tinggi di daerah lain kemudian mungkin lebih rendah kemudian. Wanita yang telah mengalami pelecehan seksual, sebuah tragedi mimpi buruk yang diakui, memiliki tingkat bunuh diri 24%. Sementara itu, hal yang sulit dijelaskan oleh Emily kepada orang-orang ini mungkin adalah alasan nomor 1 dia mungkin mati, kemungkinan untuk mengambil hidupnya jauh sebelum kanker atau kecelakaan.

Tingkat kekerasan seksual lebih buruk, bahkan bagi mereka yang memiliki hak rasial:

  • cis putih jantan: ~ 6% (4-15%)
  • cis putih perempuan: ~ 20-25%
  • white trans male (FtM): 55%
  • white trans female (MtF): 68%

Sikap pacar Anda berbahaya bagi Emily, terutama jika Emily memiliki akses ke senjata. Jika Anda melakukannya, sembunyikan. Laki-laki berhasil bunuh diri pada tingkat yang jauh lebih tinggi daripada perempuan kebanyakan karena akses yang tersedia untuk senjata (sering dari mantan dinas militer). Ini adalah hal yang perlu Anda waspadai sekarang karena reaksi seperti pacar Anda, dikombinasikan dengan intimidasi lokal dan lampu gas, adalah alasan mengapa orang dengan disforia gender bunuh diri.

Pengakuan, sekutu, dan transisi: Berkat besar untuk bisa benar-benar menjadi jenis kelamin Anda saat ini adalah bahwa naluri Anda kembali. Naluri adalah apa yang membuat Anda membaca makna yang begitu kuat sehingga tidak terucapkan. Mereka memberi tahu Anda kapan akan terjadi perkelahian, mengapa, dan bagaimana menangani perkelahian tertentu. Mereka membiarkan Anda menghindari dan menyelesaikan perselisihan. Naluri membuatmu tetap hidup. Kami berpura-pura telah melewati itu, tetapi tidak ada, orang normal yang memiliki - laki-laki kulit putih dapat bertarung "dengan kehormatan" dan berbicara dengan polisi tanpa ditembak. Minoritas dan orang-orang LGBT ditembak, dipukuli sampai mati setiap hari.

Emily adalah itu, apakah dia transisi atau tidak. Orang-orang, pria dan wanita, akan memanggilnya homo di seberang jalan, terlepas dari bagaimana dia mengubah hidupnya. Mereka akan mencium bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengannya, mereka akan memilihnya, dan menghukumnya karena itu apakah dia mengubah penampilannya atau tidak. Dan kemungkinan tidak ada "keadilan" yang akan dihasilkan. Daftar keyakinan untuk orang yang memukuli orang trans sangat singkat. Jumlah orang yang menggertak, memarginalkan, menyalakan gas, mengolok-olok, meremehkan, menyerang, menyerang, dan langsung membunuh orang trans atau gender dysphoric adalah bagian penting dari masyarakat. Tentu, alpha agresif adalah fraksi kecil, 5-15%? tetapi mereka jauh melebihi jumlah trans pada 0,6% dan membuktikan diri dengan memilih yang tampaknya lemah, outlier. Emily telah mencoret dahinya apakah dia mengenakan gaun atau tidak.

Dunia pacar Anda memiliki lebih banyak keamanan, dan banyak lagi yang dikenal dalam hidupnya sendiri daripada Emily. Emily masih di bawah umur. Emily adalah yang tertindas di sini, dan dia membawa kutukan mengerikan yang tidak pernah dia pilih. Dia baru saja terbangun dengan itu bertahun-tahun yang lalu. Ya, sebagian memang menakjubkan, tetapi sayangnya sulit. Tuhan mana pun di sana menjadikannya seperti ini.

Saya tumbuh di sekitar kaum fundamentalis. Yesus makan bersama pencuri, pemungut cukai, dan pelacur. Paling buruk untuk kebaikan dan kasih sayang, Yesus pasti akan memecahkan roti dengan Emily, mendengarkannya, memahaminya. Mengingat bahwa dia berkhotbah membalikkan pipi yang lain, dan ditunjukkan dengan mata beatifik, dan sikap yang damai, dibalut tunik yang mengalir - pria, janggut yang tidak diinginkan di masa depan atau tidak, Emily mungkin terlihat dan bertindak lebih seperti yang dia lakukan daripada kebanyakan orang. Yesus berkhotbah bahwa Anda mengenal seseorang dengan tindakan mereka. Bagaimana mengenakan pakaian, merawat, dan mengekspresikan emosi yang tulus dengan cara yang tidak sopan dosa ketika setengah dari orang di planet ini melakukannya setiap detik setiap hari?

Jenis kelamin membentuk <2% dari massa tubuh fisik kita. Saus yang enak, untuk seseorang yang benar-benar menginginkan sisi lain, apakah itu benar-benar layak membuat mereka merasa seperti sampah atas beberapa bagian tersembunyi yang bahkan tidak umum?

Maju:Emily memiliki pemikiran yang berbeda. Tanyakan kisahnya padanya. Saya berharap Anda semua baik-baik saja, dan bahwa dia, Anda, dan pacar Anda memiliki kesempatan untuk bertemu orang lain yang melihat dunia dengan caranya. Ada beberapa penemuan luar biasa di sana yang tidak banyak orang pahami, dan begitu Anda melihatnya, itu membebaskan Anda dalam hidup Anda sendiri dan memungkinkan Anda melakukan dan mengalami hidup dengan cara yang berbeda, bahkan tanpa mengubah cara Anda memandang atau berperilaku. Ini berhubungan dengan emosi mendalam yang sama yang menyebabkan kita jatuh cinta, mengalami keindahan, kekuatan, kemungkinan dan keajaiban. Ada banyak hal luar biasa di depan. Transisi lebih baik lebih muda. Mengingat usianya di 14 Emily akan sangat cemas tentang perubahan pubertas yang tidak dapat dipulihkan. Tolong dengarkan. Itu kutukan karena kebanyakan orang tidak menerimanya, tetapi itu tidak berarti tidak memiliki banyak harta yang luar biasa dan menakjubkan. Yang penting dilakukan adalah melihat apa yang ada di sana dan membiarkan hal-hal tersembunyi itu keluar. Peluangnya adalah iblis dan hal-hal tajam yang dia alami di alam bawah sadarnya akan berubah dalam cahaya - hei! Ternyata benda yang telah membantai tulang keringku di malam hari dalam gelap itu benar-benar ... senapan tombak? Tunggu, ruang bawah tanah yang menyeramkan ini benar-benar aGua Kelelawar sepanjang waktu? Woa! Tidak heran itu sangat berbahaya.

Saya tidak bisa menggambarkan momen betapa kuatnya merasakan perubahan, tetapi Hollywood sudah memiliki banyak film di mana tidak ada yang canggung berubah menjadi superhero. Anda tidak bisa menjadi pahlawan super dalam hidup, tetapi Anda bisa menjadi wanita *.

Bagi sebagian dari kita, itu pada dasarnya sama saja. Bahkan jika, dalam praktiknya, itu berarti menjadi warga negara kelas dua yang dapat diganggu, diremehkan, dibayar rendah, dipukuli, dan direcoki oleh laki-laki (dan perempuan lain) dengan cara yang berbeda setiap hari. Yay?

(*) dengan catatan kaki dan tanpa reproduksi, tetapi dilakukan dengan baik, Anda benar-benar dapat meyakinkan sebagian besar orang lain dan hampir tidak ada yang tahu, terutama jika Anda mulai muda. Pada akhirnya, itu adalah hormon, akting, dan membuat pilihan terbaik untuk bagaimana menghadapi tumpukan sampah yang dibuang di jalan masuk rumah Anda. Bagaimana itu jahat?


Komentar bukan untuk diskusi panjang; percakapan ini telah dipindahkan ke obrolan .
anongoodnurse

32

Peringatan

jawaban kasar, bukan karena saya tidak mendukung orang transgender, tetapi karena posisi Anda dalam keluarga dan bagaimana Anda bertindak dalam situasi ini

anak tiri ... pacarku

Saya menganggap Anda maksud anak pacar Anda, yang Anda tidak memiliki status wali yang sah.

14 tahun ... itu berakhir dengan Emily pergi ke kamarnya dan menolak untuk keluar

Anak itu berada di masa remajanya, di mana seharusnya tidak mengejutkan bahwa ada konflik dengan orang tua.

dia hanya menjawab bahwa aku "memihaknya"

Dalam keseluruhan cerita sepertinya memang cukup banyak yang Anda lakukan. Kamu sepertinya tidak memberikan perhatian serius pada perasaan pacarmu sama sekali.

bercerita tentang tingginya angka bunuh diri di kalangan remaja trans

Alih-alih menghiburnya, Anda membuat situasi lebih ekstrem dan mendorong emosi ke tingkat yang lebih tinggi.

Emily bukan anak saya ... pindah dengan saya sekitar setahun yang lalu

Tepat, jadi mengapa Anda berpikir untuk mengetahui apa yang terbaik untuk anak ini, dan beritahukan untuk memberi tahu ibu, yang telah mengenal anak itu seumur hidupnya.

bertanya-tanya apakah saya harus mengambil langkah untuk menjadi wali hukum Emily

Saya harap Anda menyadari bahwa ini tidak akan membantu keluarga, tetapi hancurkan.


Saya bisa melanjutkan sedikit lagi, saya harap jelas bahwa Anda mungkin perlu mundur sedikit dan berpikir tentang apa yang Anda lakukan.

Menjawab

Yang harus Anda lakukan adalah berusaha melindungi anak, melindungi pacar Anda, dan melindungi keluarga secara keseluruhan.

Jika anak ingin mengubah gender secara fisik, sekarang benar-benar akan menjadi waktu terburuk untuk melakukan itu. Tidak ada situasi keluarga yang stabil dan emosi semakin tinggi. Lakukan apa yang dapat Anda lakukan untuk meredakan situasi, alih-alih hanya mencoba mendorong apa yang diinginkan anak kepada ibunya, pastikan untuk membantu ibu dan anak untuk berkumpul kembali.

Dan ya, itu dalam buku saya pasti berarti TIDAK melakukan apa pun yang tidak dapat diubah sekarang. Jika ibu dan anak berhasil menemukan satu sama lain (atau bahkan jika mereka tidak), Anda dapat mempertimbangkan perubahan yang ireversibel dalam setengah tahun dari sekarang dan tidak ada yang hilang, tetapi jika Anda melakukan sesuatu sekarang keluarga mungkin hilang selamanya.

Hal-hal seperti menggunakan nama laki-laki atau perempuan kurang dapat dipulihkan. Ini tidak berarti bahwa satu nama atau yang lain pasti harus digunakan, tetapi bahwa ini bisa menjadi sesuatu yang anak dan orang tua dapat bolak-balik sampai mereka menemukan jalan tengah. Mungkin ini akan menjadi titik awal yang bagus.


Komentar bukan untuk diskusi panjang; percakapan ini telah dipindahkan ke obrolan .
anongoodnurse

"Jika anak ingin mengubah gender secara fisik, sekarang benar-benar akan menjadi waktu terburuk untuk melakukan itu." Apakah Anda tahu apa-apa tentang transisi? Semakin lama Anda menunggu, semakin sulit.
Kyle Delaney

17

Terkadang situs ini bisa sangat liberal. Itu membuat saya takut untuk mengirim jawaban seperti ini, tapi begini saja.

Anda memiliki dua masalah serius. Tidak ada satupun dari anak tiri / putri Anda. Yang pertama adalah kamu. Anda menerima perilaku ini, Anda mengizinkannya. Anda mendukungnya. Sekarang itu biasanya tidak terdengar seperti hal yang buruk, tetapi itu bisa saja. Terutama ketika orang tua tidak. Ini panggilan ibunya, bukan unit keluarga yang mendukung Emily dalam hal ini atau tidak. Dan jelas, ibu tidak. Biarkan saya jelas di sini. Bagi sang ibu, sang anak berbicara tentang mutilasi diri, menghancurkan tubuh mereka, menyebabkan kerusakan diri yang besar, dan menempuh jalan yang akan membuat mereka menjadi "orang luar" di hampir setiap situasi. Dan Anda, pacarnya, datang seperti, "tentu biarkan aku pergi mencari gergaji rantai dan kami akan memulai".

Agar adil, sebagai orang luar, saya tahu itu bukan apa yang Anda lakukan. Tetapi pacar Anda memiliki sejumlah nilai, yang memutuskan untuk dihancurkan oleh Emily. Dan alih-alih mendukung nilai-nilai pacar Anda, Anda "memihak padanya." Itu adalah hal yang sangat buruk. Anda harus mendukung pacar Anda, bahkan jika Anda tidak setuju, dan kemudian mencoba mengubah pendapatnya secara pribadi. Ini sulit.

Masalah kedua adalah akting Anda sebagai ayah semu. Ketika orang tua dalam lingkungan keluarga tradisional memutuskan untuk memiliki anak, mereka memasang front persatuan. Mereka mendiskusikan nilai-nilai, cita-cita, apa yang ingin mereka sampaikan dan bahkan memaksakan anak-anak mereka. Anda bukan orang tua. Anda belum melakukan hal-hal yang dilakukan orang tua. Anda belum membeli cincin dan menikah, Anda juga belum mengisi kertas kerja dan mengadopsi anak itu. Anda adalah "pacar" dan Anda perlu mengingatnya. Saya tahu itu bisa tampak kasar. Tetapi Anda belum membuat komitmen itu. Anda bisa, memutuskan, besok, untuk menghilang, dan itu saja. Akhir dari tanggung jawabmu. Sekarang saya membahas semua itu, karena di sini sistem nilai ibu menang. Anda tidak mendapat suara.

Jika sang ibu merasa bahwa jalan ini adalah kekejian bagi Tuhan, dan membuat putranya menjadi merosot, dan merupakan hal yang paling buruk di dunia, dan lebih suka melihat putranya sengsara daripada menjadi putrinya, maka ia benar. Anda mungkin tidak setuju, saya mungkin tidak setuju, tapi itu panggilan ibu. Anda perlu mendukungnya (ibu) dalam hal ini.

Sekarang, mulailah fase "apa yang bisa Anda lakukan". Pertama, SELALU mendukung ibu. Dia orang tua bukan kamu. Ini bisa sulit dilakukan ketika Anda peduli dengan seseorang, tetapi jika ibu ingin mengirimnya ke "kamp mengerikan" maka Anda harus mengambil brosur. Yang sedang berkata, secara pribadi, Anda dapat mencoba berbicara dengan pacar Anda, dan sementara masih mendukung, buat dia untuk memahami sudut pandang Anda. Pilih pertempuran kecil. Cobalah untuk mempelajari dampaknya. Tapi selalu mendukung.

Sebagai contoh. Hei, aku tahu kamu ingin mengirimnya ke kemah untuk ini, tapi kupikir ini sedikit lebih serius dari itu. Saya tidak berpikir kamp semacam itu akan bekerja pada saat ini. Mengapa kita tidak membuatnya berbicara dengan psikiater yang berspesialisasi dalam masalah identitas gender. Lalu kita bisa melihat sejauh mana ini benar-benar berjalan.

Maka Anda dapat menemukan konseling yang sesuai dengan situasi. Beberapa konselor akan mencoba untuk mengeluarkan Emily dari itu, beberapa akan mencoba untuk membantunya di jalan. Sekali lagi buat cadangan ibu yang satu ini. Konselor mana pun lebih baik daripada situasi di kamp.

Merujuk Emily sebagai Dia, dan gunakan namanya. Jelaskan bahwa sampai "pekerjaan selesai", dia masih laki-laki. Dan dia diharapkan untuk bertindak / berpakaian seperti itu. Jelaskan bahwa ibunya berharap dia melakukannya. Cobalah untuk menekankan bahwa usaha ini adalah proses yang panjang dan sulit yang akan memakan waktu beberapa dekade. Ini bukan sore di bawah pisau dan beberapa pil. Coba jelaskan bahwa untuk benar-benar menilai apakah dia harus melakukan perubahan seperti ini, dia harus "di tempat yang baik" dengan dirinya sendiri terlebih dahulu. Dia perlu menerima bahwa dia adalah dia. Dan dia ingin mengubah fakta itu. Para penasihat kemungkinan akan mengatakan hal yang sama kepadanya.

Yang paling penting, Anda perlu memihak pacar Anda. Dia seharusnya tidak melakukan hal-hal yang kasar seperti menguncinya di lemari atau memukulinya dengan tongkat. Tetapi selama dia tidak menjadi definisi teknis tentang pelecehan, maka Anda harus mendukungnya, cita-citanya, keputusannya, dan tujuannya dalam hal ini. Sarankan terapi. Tidak masalah apa pun, segalanya lebih baik daripada tidak ada saat ini.


Komentar bukan untuk diskusi panjang; percakapan ini telah dipindahkan ke obrolan .
Rory Alsop

3
@coteyr - Saya bersimpati dengan pendapat Anda di sana sejauh mendapatkan dukungan dari ibu, tetapi berpikir untuk mengatakan hal seperti itu kepada anak akan dianggap sebagai ultimatum yang tidak simpatik kepada seseorang dalam posisi yang sangat rentan. Ini adalah situasi yang sulit di sekitar, dan saya tahu jika saya telah menemukan keberanian pada usia itu untuk keluar, saya akan menemukan respons seperti memotong dukungan kecil yang saya miliki; hasil yang dengan mudah bisa jauh lebih buruk. Di Inggris, saran saya adalah agar anak pergi langsung ke dokter mereka terlepas dari orang tua.
Kickstart

Komentar di utas ini telah dipindahkan ke obrolan. Ada lagi komentar yang ditambahkan yang tidak melayani fungsi komentar yang disebutkan karena kebijakan SE akan dihapus. Jika Anda menghargai apa yang Anda katakan cukup sehingga Anda ingin tetap, katakan dalam obrolan atau posting sebagai jawaban. Terima kasih.
anongoodnurse

15

Sebagian besar yang harus Anda lakukan adalah berbicara dengan ibunya. Bantu dia menyadari bahwa walaupun ini mengejutkan dan tidak terduga, itu jauh dari kasus terburuk yang bisa dilalui orang tua (anaknya sehat dan masih memiliki harapan hidup yang panjang). Lihatlah PFLAG atau organisasi lain di daerah Anda yang dirancang untuk orang tua dari anak-anak LBGT ( http://www.hrc.org/resources/transgender-children-and-youth-finding-support-for-you-and-your) -keluarga ). Mungkin membantunya jika dia dapat terhubung dengan orang tua lain yang telah melalui apa yang dia lalui. Bahkan banyak orangtua yang mendukung hak LGBT memiliki reaksi yang kurang dari bintang ketika anak-anak mereka sendiri keluar.

Anda tidak dapat melindungi Emily dari semua intimidasi dan pelecehan yang akan dia hadapi sebagai remaja transgender. Yang dapat Anda lakukan adalah membantunya mendapatkan alat untuk secara efektif mengatasinya. Saya sangat menyarankan Anda melihat apakah dia bisa pergi ke terapis ramah-trans dan / atau kelompok LGBT muda.


2
@Davor - Disforia jender adalah suatu kondisi, kebanyakan trans * dan sekutu mereka tidak suka disebut penyakit akhir-akhir ini. Saya bermaksud membandingkannya dengan sesuatu seperti Multiple Scoliosis atau kanker. Sesuatu yang melemahkan atau terminal dengan beberapa opsi.
McCann

12

Jawaban sederhana untuk "pengganggu di luar rumah" yang berlaku untuk semua anak yang diganggu: ajak mereka ke kelas seni bela diri. Secara pribadi saya akan mendukung jiu jitsu, tetapi hampir semua hal akan berhasil.

Tidak ada yang lebih disukai daripada orang yang tidak bisa melawan. Ada dua elemen untuk melawan - satu adalah mental, dan yang lainnya adalah fisik. Seni bela diri mengembangkan keduanya. Dia tidak harus bisa melumpuhkan mereka, dia hanya harus cukup kesulitan sehingga tidak layak untuk melecehkannya secara fisik, atau setidaknya itu akan mengurangi frekuensi itu. Sebagai seseorang yang diganggu secara fisik, verbal, dan emosional sejak saya mulai sekolah sampai hari saya pergi, saya dapat memberikan kesaksian pribadi tentang efek sebelum dan sesudah pelajaran taekwondo saya. Satu-satunya hal yang saya inginkan adalah saya melakukannya lebih awal.

Sebagai bonus, saya tidak bisa melihat ibunya keberatan anaknya yang ingin menjadi badass. ;) Dari POV-nya, mungkin terlihat lebih maskulin. Dari Emily's POV, itu membela diri. Tidak ada sisi negatifnya.

Tentu saja ini tidak menghentikan pelecehan verbal dan emosional. Ketika Emily dan teman-temannya tumbuh dewasa, itu akan menjadi tipe penindasan yang dominan, dan benar-benar tidak ada jawaban yang bagus untuk itu. Tapi setidaknya itu awal untuk ancaman fisik langsung.

Ini tergantung pada apakah teman-temannya cenderung menggertaknya. Setidaknya di Inggris, hak-hak gay dan hak-hak setara lainnya untuk minoritas cenderung menjadi "baik, ya!" semacam itu untuk anak-anak. Jika Anda tinggal di komunitas yang sangat religius, teman-teman sebayanya cenderung mengambil kepemimpinan dari keluarga mereka dengan cara yang sama seperti pacar Anda.


4
Saya sangat tidak setuju. Jika Anda atau anak Anda diintimidasi di sekolah, Anda perlu membuat pihak sekolah memihak Anda. Bicaralah dengan sekolah, dapatkan kebijakan anti-intimidasi mereka, dan buat mereka patuh padanya. Seni bela diri hanya mengajarkan para penganiaya untuk menggunakan kekerasan verbal sampai korban kehilangannya, di mana mereka dapat menangis kepada guru, dan guru harus menghukum korban karena melakukan kekerasan.
Paul Johnson

12
Seperti halnya saya secara pribadi mencintai seni bela diri, dan pasti akan merekomendasikan hal ini kepada siapa pun, termasuk Emily, secara umum, saya tidak berpikir itu adalah alat utama yang diperlukan untuk menangani apa yang sedang dan akan dia alami. Namun, versi Paul tentang apa yang diajarkan seni bela diri, kepada para pengganggu, tampak seperti karakterisasi yang cukup kartun.
PoloHoleSet

2
@ PaulJohnson Setiap guru yang kompeten akan mengenali provokasi. Jika guru di sekolah anak Anda tidak kompeten, maka mengandalkan kebijakan anti-intimidasi mereka tidak hanya bodoh tetapi juga berbahaya. Dan pengganggu sudah akan menggunakan pelecehan verbal.
Graham

5
@AndrewMattson, saya pikir kita berasal dari tempat yang sama. Seperti yang Anda katakan, fitur utama dari pelatihan seni bela diri adalah mampu menjaga diri sendiri. Jadi pelecehan verbal lebih cenderung menjadi sesuatu yang Anda bisa singkirkan - bertentangan dengan pendapat Paul, korban lebih cenderung untuk mengatasinya. Tetapi memiliki kemampuan dasar untuk mempertahankan diri dari serangan fisik adalah keterampilan hidup utama, dan semakin besar kemungkinan Anda akan diserang, semakin penting untuk memilikinya sebagai cadangan.
Graham

4
Jawaban ini tidak benar-benar mendapatkan kredit yang cukup. Orang suka mengatakan kekerasan tidak menyelesaikan apa pun, tetapi kebanyakan orang akan belajar untuk meninggalkan Anda sendirian setelah mereka dikalahkan beberapa kali. Orang-orang (bukan hanya pengganggu) yang ingin memaksakan sesuatu pada seseorang (baik itu kekuatan fisik, trauma emosional atau bahkan hanya pendapat mereka sendiri) secara alami akan tertarik kepada orang-orang yang tidak dapat atau tidak akan menolak atau menghasilkan konsekuensi nyata apa pun. Jika Anda melukai mereka beberapa kali, mereka biasanya akan pindah ke mangsa yang lebih mudah.
Kik

8

Apa pun yang Anda lakukan, temukan terapis ramah trans-baik untuk putri Anda untuk membantunya memperoleh alat untuk mengatasi stres dalam hidupnya, dengan menyadari bahwa semua terapi adalah terapi keluarga dan bahwa tidak ada orang yang tidak dapat mengambil manfaat dari terapi, terutama dalam hal ini GF Anda dan diri Anda sendiri. Anda mungkin harus membayar tagihan, GF mungkin tahan dan bahkan memasang penghalang jalan, tetapi bertahan. Ini mungkin salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan. GF dapat dibujuk dengan membayangkan bahwa ini akan "meluruskannya", tetapi terapis yang baik hanya akan membantu anak perempuan Anda lebih memahami dan menerima siapa dia dan bagaimana merasa nyaman dengan itu di hadapan orang-orang yang tidak.

Saya akan menyarankan Terapis Seni, tapi itu hanya karena itulah yang paling saya kenal dan melihat banyak keuntungan dibandingkan terapi bicara langsung, tentu dengan remaja.


1

Ketika saya menafsirkan ini:

Pacar Anda terobsesi dengan stereotip gender dan pakaian yang sesuai. Anak tiri Anda berpikir bahwa perawatan medis akan membuatnya diizinkan untuk melihat apa yang diinginkannya, tetapi itu ternyata merupakan gagasan yang mengerikan karena dia sekarang berpakaian lebih ketat.

Jadi bagaimana cara bergerak maju?

Saya tidak melihat bagaimana mencoba menjadi wali sahnya secara praktis mungkin. Jika Anda pergi ke layanan perlindungan anak dan berkata, "Anak tiri saya dipaksa untuk memakai hal-hal yang benar-benar tidak ingin ia pakai dan itu benar-benar membuatnya gila!" , maka mereka akan menertawakan Anda dengan jujur ??dan mengusir Anda. Tentu saja itu konyol, tetapi itulah cara mereka bekerja; jika tidak melibatkan tinju harian atau kelaparan, mereka tidak peduli.

Jadi yang bisa Anda lakukan adalah mencoba membuat pacar dan anak tiri Anda menjadi dingin satu sama lain lagi.

Jelaskan kepada anak tiri Anda bahwa menjalani perawatan medis apa pun adalah ide yang buruk karena itu kontraproduktif sekarang - itu hanya membuat ibunya semakin kesal - dan tidak ada gunanya di masa depan - karena pada saat perawatan serius diizinkan untuk memulai, dia akan secara hukum terlepas dari ibunya dan dengan demikian diizinkan untuk melihat apa pun yang dia inginkan sejak awal, tidak diperlukan perawatan.

Jelaskan kepada pacar Anda bahwa ia tidak dapat membentuk pikiran anaknya - bahwa jika seorang anak berkata "Kuning adalah warna favorit saya!" tetapi kemudian Anda berkata "Tidak, biru adalah warna yang tepat. Kuning adalah warna yang memalukan untuk Anda sukai" , dan kemudian Anda menghukum mereka ketika mereka menunjukkan minat pada benda kuning dan menghancurkan semua krayon kuning mereka dan mengirimnya ke "favorit" kamp konversi warna ", dan kemudian mereka mungkin akan berpura-pura warna favorit mereka adalah biru sejak saat itu, tetapi mereka masih akan berpikir kuning itu bagus dan segera setelah mereka secara hukum bebas dari Anda, mereka akan mengabaikan pendapat Anda tentang warna dan lebih memilih kuning lagi - dan bahwa sementara ini adalah contoh yang konyol, hal yang sama berlaku untuk pakaian, gaya rambut, dll. Lihat bagaimana dia bereaksi terhadap analogi seperti itu, tanyakanapa yang sebenarnya mengganggunya tentang perilaku anaknya , dan mencoba mencari solusi.


Ini. Mengingat pos OP, itu memberi saya kesan bahwa ibu tanpa sadar mendorong anak itu untuk ingin mengubah jenis kelaminnya dengan begitu terobsesi dengan norma-norma gender sehingga ia merasa akan lebih baik jika ia perempuan. Atau bahwa ini adalah cara untuk "menghukum" / "memprovokasi" ibu agar ibunya tidak mengizinkannya berpakaian dan bertindak seperti yang diinginkannya. OP bermain dengan ini tanpa ragu-ragu tidak membantu. Perubahan gender / jenis kelamin bukanlah masalah yang dianggap enteng sehingga Anda harus memutuskannya begitu cepat. Tampaknya penting bahwa ibu pada akhirnya terbuka tentang peran gender dan idenya tentang perilaku normal.
Frank Hopkins

Tapi hanya menjatuhkannya tidak akan mencapai itu. Pemberontakan akan gagal dan meninggalkan luka mendalam dari "pertempuran" di kedua sisi atau entah bagaimana OP akan berhasil dengan beberapa tipu daya hukum untuk mengambil anak dari ibu (tidak mungkin) dan memecah belah keluarga. Sejauh ini tampaknya anak itu bisa bahagia sebagai laki-laki jika bukan karena lingkungan yang sangat ketat, di lingkungan metropolitan yang lebih liberal dia mungkin baik-baik saja untuk berpakaian lebih "berkilau" sebagai seorang pria. Untuk itu tekanan lembut pada ibu dari pacar yang secara terbuka menerima anak laki-laki untuk berperilaku / berpakaian sedikit "kekanak-kanakan" mungkin perlahan-lahan membawa perubahan itu.
Frank Hopkins

1

Tokoh penting Anda membangun citra masa depan untuk satu-satunya anaknya dan gambar ini hancur berkeping-keping. Dia kaget.

Dia harus pulih dari keterkejutan itu. Mimpi hancur 5 hari yang lalu, pemulihan akan memakan waktu lebih banyak.

Menghiburnya. Mencoba membawa mereka berdua ke spesialis, mereka berdua membutuhkan terapi untuk pulih dari syok.

Jika Anda berdua mendukung Emily, masalah dari orang luar seharusnya hanya bertahan selama transformasi. Setelah itu Anda dapat mengubah sekolah, di mana hanya identitas baru yang akan diketahui. Jika tidak ada tanda-tanda bahwa Emily "berbeda", tidak akan ada alasan untuk menggertak.

Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola