Saya kehilangan itu, dengan balita yang banyak bicara, bayi yang kolik, tugas, pekerjaan, dan kurang tidur


119

Saya memiliki seorang putri yang berusia 3 setengah tahun, dia cerdas tetapi selalu berbicara dan sekarang pada usia "mengapa semuanya".

Saya punya anak perempuan lain yang sekarang berusia 4 bulan. Selama 3 bulan pertama dia menderita sakit perut yang sekarang "semakin baik" tetapi dia hanya pernah belajar menjerit kepalanya yang berdarah (pikirkanlah Nazgul dari Lord of the Rings, secara harfiah, kecuali jalan, jauh lebih keras) - jadi sekarang, jika dia membuat suara sama sekali, itulah suara yang akan dibuatnya. Lapar? Eeeee! Bosan? Eeeee! Senang? Eeeee! Berteriak tanpa henti tanpa alasan yang jelas, dan tidak ada yang bisa saya lakukan tentang itu. Istri saya, paling tidak, bisa menyusui dia yang akan membuatnya diam untuk sementara waktu ... tetapi (jika istri saya punya susu) dia akan membuang sebagian besar lagi, dan kita harus membersihkannya, pakaiannya , dan apa pun yang dia berhasil pukul. Itu datang ke titik di mana setiap suara dari sini akan membuat saya berpikir "diam, tutup mulut,

Kak besar orang pagi, paling lambat jam 6. Sis kecil adalah burung hantu malam, menginginkan makanan terakhirnya pada 10 atau 11, dan kadang-kadang pada jam 4 juga, jadi kami mendapat sangat sedikit kesempatan untuk tidur atau, Anda tahu, semua hal lain yang masuk ke rumah tangga, sebuah hubungan, kehidupan orang dewasa.

Kami mendapatkan nol (kualitas) tidur, kami kelelahan dan kami mogok, kami berdua.

Saat ini saya sendirian di rumah, mengetik ini sambil mendengarkan Jalankan DMC dengan penuh semangat (yang mana tidak cukup keras), setelah istri saya membawa anak-anak ke taman bermain karena saya terisak-isak tak terkendali atas setumpuk lagi pakaian bayi kotor.

Istri saya ada di rumah, sudah sejak sebelum kelahiran, dan akan dua bulan lagi. Kemudian dia akan mulai bekerja lagi. Dia sama sekali tidak siap untuk itu. Tanpa tidur, tanpa energi, tanpa susu, tanpa tenang, tanpa tidur, ulangi.

Saya telah bekerja selama ini, tetapi akan mengurangi jam kerja saya dalam dua bulan. Jujur, bekerja (terutama perjalanan) adalah surga: orang berperilaku seperti orang dewasa (kebanyakan), tidak (banyak) menjerit, tapi saya takut pulang. Pada saat yang sama, saya merasa sedih karena meninggalkan istri saya sendirian dengan mesin kebisingan itu.

Selain itu, kami memiliki semua "barang dewasa" juga. Piring, belanja, mengganti mesin cuci sebelum rusak, menemukan layanan cadangan pc pengganti (yang lama sudah dimatikan, dan cadangan diimpor). Untungnya uang bukan masalah, tetapi kita memiliki waktu nol, energi nol, dan tidak memiliki ruang untuk pengasuh.

Saya seharusnya menjadi yang beruntung, atau yang kuat, karena saya tidak berurusan dengan malapetaka sepanjang hari, karena saya harus pergi bekerja. Namun saya mogok setelah "hanya beberapa jam" sehingga istri saya tidak berani mengambil retret (sangat dibutuhkan) di suatu tempat tidak-rumah.

Bagaimana kalian bisa tetap waras?

Sunting:

Kami membayar untuk pembersihan rumah. Kami juga bisa membayar bahan makanan, tetapi bahkan tidak punya waktu untuk mencari tahu opsi yang tersedia. Mirip dengan "barang dewasa" lainnya, kami merasa sulit untuk "sumber keluar".

Kami memiliki beberapa keluarga di dekat sini; mereka adalah senior, atau usia yang sama sibuknya dengan orang-orang yang, kadang-kadang, mengambil yang lebih tua untuk menginap (dan waktu yang menyenangkan sebelum / sesudah). Begitu dia tinggal selama dua malam, tetapi ini membawa saya ke poin saya berikutnya: Begitu istri saya tidak bersama anak-anaknya, dia sangat merindukan mereka (saya pikir saya bisa pergi beberapa hari tanpa melihat anak-anak saya, jika saya dapat mengatakan bahwa tanpa terdengar seperti ayah yang mengerikan). Saya belum mencari terapi atau saran profesional (namun, mungkin saya harus memeriksanya).

Edit tanggal 2:

Terima kasih atas semua tanggapan Anda yang baik, dan suntingan untuk posting ini. Saya akan menjawab jawaban sebagai komentar untuk jawaban itu.

Edit, edisi ke-3! Ah, lihat itu. Sis kecil tumbuh gigi! Itu pasti menjelaskan beberapa teriakan. Terima kasih atas tanggapan Anda, dan beberapa pemikiran serta pertumbuhan di pihak saya, semuanya menjadi sedikit lebih baik sekarang.


8
Apakah Anda yakin saya waras? Namun serius, beberapa pertanyaan untuk diklarifikasi ... Pilihan apa yang Anda atau istri Anda miliki untuk pengasuhan anak sukarela (keluarga, teman, dll) untuk sementara waktu? Depresi pascamelahirkan adalah hal yang baik bagi ayah maupun ibu, sudahkah Anda mencari terapi atau nasihat profesional? Anda tidak memiliki ruang untuk pengasuh, tetapi bagaimana dengan meminta seseorang untuk sementara mengambil anak-anak, mencuci pakaian, atau "barang dewasa" lainnya yang membebani Anda?
Acire

7
Oh, dan terima kasih karena tidak segera mematikan saya. Sangat dihargai.
KlaymenDK

6
Sebagai lelaki lain, yang telah membesarkan (bersama dan sering kali hanya karena istri saya) tiga anak, saya benar-benar merasakan sakit Anda. Ya, masa kehidupan ini (pekikan kecil yang tak henti-hentinya menuntut anak-anak memekik dan hal-hal yang tak henti-hentinya menuntut) adalah sangat, sangat sulit - jauh lebih sulit daripada yang pernah dijelaskan siapa pun kepada kita. Sebagian besar karena kami mungkin akan menjalani beberapa operasi serius dan mulai menyebut diri kami Daphne atau sesuatu jika kami mengerti. :-) Tapi jujur ??- MENDAPATKAN LEBIH BAIK! (Aku setengah tertawa, setengah menangis saat aku menulis ini). SEMAKIN MEMBAIK. Teruslah membaca itu - dan bertahanlah di sana.
Bob Jarvis

2
Jika uang bukan masalah, sewa pengasuh bayi untuk satu sore sehingga Anda berdua dapat memiliki malam untuk tidur dan merencanakan hal-hal. Jika keluarga Anda cukup dekat, minta mereka tidur sebentar di sana atau dapatkan kamar hotel murah. Hanya untuk sore untuk menjernihkan pikiran Anda. Sulit untuk memilah emosi ketika Anda lelah.
Jemmeh

3
Ini adalah catatan singkat tangensial, tetapi saya telah menemukan bahwa anak-anak yang bertanya mengapa tidak selalu ingin tahu mengapa . Mereka sedang berlatih percakapan. Saya merasa lucu (dan mereka juga melakukannya) untuk mengembalikan pertanyaan itu kepada mereka, menanyakan kepada anak pertanyaan yang sama, dan kadang-kadang mereka akan memberikan jawaban! Jika mereka tidak memiliki jawaban, terkadang itu berarti mereka benar - benar bertanya mengapa .
rrauenza

Jawaban:


163

Baik. Saya akan mencoba ini. Saya setengah setuju dengan komentar Erica bahwa ini bisa dilihat terutama berdasarkan pendapat tetapi pada saat yang sama, itu tidak dan ada metode di luar sana yang kita orang tua dapat berbagi satu sama lain agar lebih memungkinkan diri kita untuk menangani saat-saat seperti ini.

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah ini bersifat sementara. Ini adalah kesadaran yang telah membuat saya melewati banyak masa sulit bahkan melampaui pengasuhan. Penambalan gigi pertama saya (benci dokter gigi), minggu pertama saya di kamp pelatihan (bisa dibilang yang terburuk), penempatan saya ke Irak (tidak menyenangkan), operasi pertama saya (dan rasa sakit yang dihasilkan), dan (untuk tetap pada topik) pertama kali memiliki dua anak di rumah yang sama berteriak untuk dua hal yang berbeda pada saat yang bersamaan. Momen-momen ini bersifat sementara, singkat, dan akan dilakukan sebelum Anda menyadarinya.

Bagi saya, sepertinya Anda berdua perlu istirahat. Bahkan malam kencan. Tidak ada yang romantis (kecuali jika Anda membutuhkannya juga) tetapi jujur, hanya istirahat. Temukan seseorang yang baik-baik saja untuk mengawasi anak-anak Anda selama beberapa jam dan tidur siang. Dalam situasi ini saya akan menemukan dua orang untuk menonton kedua anak secara terpisah. Seseorang yang baik dengan bayi dan yang lain bisa bermain dengan dan melelahkan tertua Anda. Dapatkan kualitas tidur yang baik bahkan jika Anda harus membayar untuk pengasuh bayi dan melakukannya lebih cepat daripada nanti. Tidur sangat penting.

Sebanyak yang Anda inginkan, jangan mundur ke pekerjaan Anda. Saya pikir saya bisa melakukan ini tetapi pada akhirnya tidak bisa memaksa diri untuk menjauh (ditambah lagi saya memiliki rekan kerja yang tidak mengizinkan saya). Berada di sana untuk saat ini dan kasar. Saya tahu ini menyebalkan sekarang, tetapi ini adalah saat-saat yang menentukan karakter dan, jika Anda melihatnya, mereka membuat keluarga Anda lebih kuat.

Saran paling sulit yang bisa saya berikan adalah membersihkan piring Anda. Jatuhkan beberapa hal dari jadwal Anda. Apa pun yang benar-benar tidak perlu, buang sekarang. Mempertahankan kegiatan yang benar-benar tidak perlu itu sulit dan jika mereka saat ini menambah stres Anda, kemudian hilangkan.

Nasihat terakhir yang bisa saya berikan adalah untuk mencintai keluarga Anda. Cintai mereka tanpa syarat. Saya akan mengatakannya dan saya harap tidak ada yang tersinggung; Terkadang anak-anak bisa menjadi sakit di pantat. Meskipun demikian, saya selalu mencintai mereka tanpa batas. Suatu hari (segera) Anda akan melihat mereka berdua dan menyadari betapa berharganya mereka dan kali ini di sini akan tampak sepadan.


51
+100. Segala sesuatu dalam jawaban ini sangat penting .
anongoodnurse

9
Tidak akan seperti ini selamanya , saya tahu itu secara intelektual. Tetapi pada saat ini, saya tidak dapat terhubung ke sirkuit logika saya.
KlaymenDK

4
Kosongkan piring Anda - ini juga yang dikatakan istri saya kepada saya. Dia telah menjatuhkan hampir segalanya , tetapi saya masih melakukan beberapa hal, sebagian karena itulah yang membuat saya tetap waras. Tapi ya, saya akan melakukan lebih sedikit (tapi tidak perlu khawatir , tentang hal-hal yang hanya perlu dilakukan ).
KlaymenDK

6
@KlaymenDK Saya tahu ini sobat kasar. Tolong ambil nasihat kedua dari saya dan yang pertama dari Pascal dan istirahatlah. Fakta bahwa rangkaian logika Anda tidak berfungsi menyebabkan alarm.
SomeShinyObject

16
Kurang tidur ... ingat itu. Yang akhirnya kami lakukan adalah tidur bergiliran. Istri saya akan tidur jam 20:00 dan saya akan mengurus apa pun yang muncul sampai jam 02:00. Daripada saya akan pergi tidur dan dia akan mengambil apa pun antara pukul 02:00 dan 08:00. Dengan begitu kami berdua mendapatkan 6 jam tidur yang solid per malam, cukup untuk mengatur dan tetap waras.
Jasny - Arnold Daniels

72

Temukan bantuan.

Jika Anda tidak mendapatkan cukup tidur dan Anda mulai menangis lebih pakaian kotor, Anda adalah kelelahan dan mogok. Saya tidak berpikir ini adalah perilaku normal (hanya pendapat saya, tetapi kami memiliki bayi yang menangis selama 7 bulan berturut-turut, tidak pernah tidur selama lebih dari 2 jam dan sering muntah, sehingga saya bisa berhubungan sedikit - itu membuat kami gila, tetapi akhirnya kami tidak menangisi pakaian bayi yang kotor) untuk orang tua sedikit di atas kepala mereka; kedengarannya jauh lebih serius.

Kami tidak berpikir benar ketika kami sangat lelah: Kami salah menghitung risiko, kami tidak melihat solusi yang jelas untuk masalah, fasilitas kami untuk merencanakan ke depan sangat berkurang, dan kami memiliki jauh lebih sedikit kontrol atas impuls kami daripada ketika kita ' sedang beristirahat. Hal-hal mungkin tidak seburuk yang Anda lihat, tetapi Anda terlalu lelah untuk berurusan dengan mereka, dan itu berbahaya ketika ada anak-anak kecil yang terlibat.

Jadi jika Anda dan istri Anda terus seperti ini, cepat atau lambat salah satu dari Anda mungkin akan melakukan sesuatu yang akan Anda sesali seumur hidup Anda (saya pikir mengguncang bayi itu dalam keadaan marah - hanya perlu beberapa saat) kehilangan kontrol kedua dan bayi akan dinonaktifkan seumur hidup).

IMO, satu-satunya jalan lain adalah mencari bantuan yang dapat memberi Anda istirahat dari anak-anak Anda, secara teratur, sehingga Anda dapat pulih ke kondisi pikiran yang jernih. Dan dengan "Anda", saya tidak bermaksud hanya Anda, sang ayah, tetapi Anda, para orang tua.

Setelah Anda dapat berpikir jernih lagi (artinya Anda tidak hanya melihat bayi sebagai pembuat kebisingan dan perampok tidur dan tidak lagi takut untuk pulang), Anda mungkin dapat mengatur cara untuk hidup selama beberapa bulan ke depan - dan itu benar-benar hanya beberapa bulan, karena segalanya AKAN MENDAPAT LEBIH BAIK, bahkan jika Anda tidak dapat melihatnya sekarang.

Apa yang benar-benar membantu dalam kasus kami adalah membagi malam di antara kami berdua. Istri saya pergi tidur jam delapan dan saya merawat bayi itu sampai jam dua pagi sementara istri saya tidur (yang pada dasarnya berarti tertidur di depan TV sampai dia mulai berteriak, lalu mencoba memberi susu botol kepadanya, yang kebanyakan tidak bekerja, lalu berjalan berkeliling menyanyi untuknya selama satu jam sampai dia kelelahan dan tertidur, lalu ulangi), lalu tidur di tempat aku tidak bisa mendengar tangisan, dan dia akan merawat bayi itu sampai pagi. Tetap berarti kami berjalan zombie pada siang hari, tetapi hidup dapat ditoleransi selama berbulan-bulan sampai bayi cukup besar untuk mulai makan makanan padat, di mana waktu kehidupan membaik secara dramatis karena ia mulai tidur dalam waktu yang lebih lama di malam hari, yang berarti kami keduanya lebih banyak tidur.


15
+1 Untuk mengambil giliran kerja. Jika salah satu dari Anda dapat beristirahat dan kemudian mengambil kendali, itu akan membuat semuanya jauh lebih mudah.
SomeShinyObject

2
Saya berasumsi penyebab tangisannya bukan cucian kotor :-) Penyebab langsungnya jelas tidak masalah, yang penting adalah Anda menangis sama sekali - artinya Anda tidak lagi memiliki kendali yang kuat terhadap emosi Anda. Dinding kardus adalah masalah nyata jika Anda lampu tidur - mungkin penyumbat telinga dapat membantu? Saya akan membayar banyak uang untuk layanan pengasuhan anak semalam, tetapi bahkan pengasuh anak yang membawa anak-anak keluar rumah selama beberapa jam sehingga Anda dapat memiliki ketenangan dan istirahat sedikit membantu (lihat jawaban SomeShinyObject). Ketika Anda cukup lelah, Anda tidur kapan saja Anda bisa.
Pascal

1
Saya pikir Anda terlalu memperkirakan kemampuan headphone.
KlaymenDK

5
Penyumbat telinga lurus mungkin cara yang tepat. Headphone juga tidak pernah cukup baik untuk saya.
Acire

3
Bantuan sangat penting. Saya ingat sekali seluruh rumah sakit. Tidur sangat penting untuk pemulihan sehingga tidak ada yang menjadi lebih baik. Memiliki ibu saya sedikit untuk memungkinkan kami pulih sangat besar. Ambillah bantuan jika Anda bisa mendapatkannya.
Pak Positif

52

Saya punya saran praktis: pakai bayi Anda dengan gendongan / bungkus.

Anak saya yang berumur 10 bulan telah dikenakan oleh saya atau ayah sejak dia lahir, dan kita tidak dapat mulai membayangkan betapa sulitnya hidup kita jika kita tidak melakukannya! Kami menggunakan kedua bungkus (untuk berjalan lebih lama, misalnya) dan umban (lebih mudah untuk dikenakan, tetapi terutama digunakan di rumah; itu asimetris, sehingga dalam jangka panjang satu bahu akan terasa sakit).

Berikut adalah beberapa sumber tentang manfaat pakaian bayi:

Kedua sumber ini (dan ada banyak lagi di luar sana) mulai dengan mengatakan bahwa pakaian bayi mengurangi tangisan:

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Pediatrics, para peneliti menemukan bahwa mengenakan pakaian bayi selama tiga jam sehari mengurangi bayi menangis hingga 43 persen secara keseluruhan dan 54 persen pada jam malam.

Selain ini dan manfaat lain untuk bayi yang tercantum di sana, saya akan menekankan bagaimana pakaian bayi membebaskan tangan Anda untuk melakukan banyak pekerjaan rumah. Dan sementara orang tua menyelesaikan tugasnya, dia bisa menonton atau tidur (bahkan bayi kita selalu dengan senangnya tidur di bungkus / gendongan, dengan telinganya di dada ibu atau ayah, mendengarkan detak jantung, merasakan kehangatan tubuh kita).

Semoga beruntung dan bertahanlah di sana!


Saya akan menambahkan bahwa lebih mudah pada lengan dan punggung juga.
pojo-guy

4
Tidak tahu mengapa DV; ini saran yang sangat bagus. Mungkin karena itu hanya alamat bayi?
anongoodnurse

2
+1 Baby sling adalah penemuan luar biasa dan jika Anda bisa menenangkan bayi, berurusan dengan yang lain akan jauh lebih mudah.
SomeShinyObject

4
Kami memiliki dan menggunakan kain gendongan (10 m dari kain) dan BabyBj?rn , tetapi punggungku tidak tahan untuk jangka waktu yang lebih lama. Jika saya perlu melakukan sesuatu (piring, dll) saya harus melengkungkan punggung dan merentangkan tangan. :( Jangan punya anak saat berusia 40! ;-)
KlaymenDK

4
Peringatan: Tidak berfungsi untuk setiap bayi. Jelas tidak bekerja untuk kita - membuatnya lebih gila daripada tidak mengenakannya dalam balutan. Tentu patut dicoba tetapi bukan solusi universal.
Pavel

28

Maaf bersikap pragmatis, tetapi:

Dapatkan anak perempuan Anda yang berusia 3 tahun di penitipan anak penuh waktu

Jika uang bukan masalah, belanjakan $ 1rb / bulan untuk membawanya ke tempat bersosialisasi dengan orang lain. Dia perlu bicara, itu bagus. Temukan satu yang cukup baik, dan jatuhkan dia. Setelah sekitar satu minggu, dia benar-benar akan menyukainya. Dia akan memiliki teman sebaya untuk diajak bermain, dan seorang guru yang ahli untuk menjawab pertanyaan. Ini akan memberi Anda dan istri Anda istirahat 8 jam selama 5 hari, dan menjadi sehat untuk anak perempuan tertua Anda.

Dua bulan Sampai Ferber

Ketika bayi berusia 6 bulan, lakukan PELATIHAN TIDUR seperti yang dijelaskan dalam buku "Selesaikan masalah tidur anak Anda" oleh Richard Ferber. Baca sampul buku demi sampul, dan ikuti arahannya tentang cara menghentikan pemberian makan malam dan selaraskan jadwal tidurnya dengan jadwal kakaknya. Buku ini mengusulkan "Cry It Out" Metode, yang merupakan langkah terakhir dalam urutan latihan pelatihan tidur. Saya sarankan jika Anda tidak menyukai metode CIO, tetap ikuti semua saran lainnya - itu saja akan memperbaiki sebagian besar masalah tidur.

Antara sekarang dan Ferber

Sadarilah bahwa depresi pascamelahirkan adalah sesuatu yang BANYAK PENGALAMAN PRIA . Mencari bantuan profesional segera, dimulai dengan PCP Anda (dokter perawatan primer). Untuk membantu Anda melewati beberapa bulan ke depan, dan untuk mendukung keluarga Anda, hadapi masalah ini dengan tekad, dan temukan solusi melalui saluran profesional. Hanya berbicara dengan seorang profesional akan sangat membantu (setidaknya itu untuk saya). Bahkan jika Anda tidak memiliki post-partum, tetap saja, cari seorang profesional untuk diajak bicara.

Menemukan ayah lain yang telah memiliki pengalaman ini, dan menjangkau untuk diajak bicara juga akan membantu. Meskipun kami banyak di internet, dan mengajukan pertanyaan Anda di SE ini adalah awal yang baik, mungkin membantu untuk menemukan grup pendukung di wilayah Anda. Saya benar-benar menemukan sekelompok orang tua di gereja saya yang mampu memahami dan melatih saya melalui masalah yang sama. Sadarilah bahwa Anda tidak sendirian, dan menjadi seorang ayah itu sulit secara emosional bagi kebanyakan pria.

Backup Darurat (Edit Terlambat)

Ini tidak disukai orang tua dan dokter anak saya, tetapi ketika anak Anda yang berusia 3 tahun membuat Anda gila, kadang-kadang Anda harus menyalakan TV. Dalam pengalaman saya, anak itu hanya akan duduk dan menonton TV sambil Anda mendapatkan kedamaian. Saya pribadi menyaring tayangan tv untuk memutar hanya hal-hal yang tidak mengganggu saya. Saya menikmati suara Octonauts, Peppa Pig, Baby Einstein, Shaun the Sheep, Wallace and Grommet, dan Thomas the Train. Elmo baik-baik saja tetapi terkadang membuatku jengkel. Hindari youtube dengan segala cara!

Ringkasan

Saya pikir mendapatkan perhatian 3 tahun yang dia butuhkan akan sangat membantu situasi Anda, memungkinkan Anda untuk mengatasi masalah emosional Anda, dan memulai proses mengembalikan tidur Anda.


8
Tempat penitipan anak untuk gadis yang lebih tua adalah ide yang baik, yang akan membuat hari-hari lebih mudah. Ini juga satu-satunya jawaban yang menunjukkan bahwa OP mungkin menderita depresi post-partum, dan itu penting karena jika dia, OP tidak akan membaik dengan menghilangkannya.
Pascal

1
+1, saran praktis yang bagus yang dapat segera diimplementasikan.
iulia

1
Oh, kakak sudah di tempat penitipan anak, dan sudah sejak dia berusia 6 bulan. Baru-baru ini, mereka ingin agar dia tidak tidur siang, terutama karena dia akan kehilangan interaksi sosial - jadi sekarang, dia tidur dari ~ 4:30 selama satu atau dua jam, karena dia buang air besar setelah sehari penuh interaksi dan tidak dapat dilakukan tanpa istirahat. Aaand ketika dia bangun, dia rewel, terlambat makan malam dan waktu sikat gigi, dan terlalu bangun untuk tidur tepat waktu (jelas).
KlaymenDK

11
Beri tahu personel tempat penitipan anak bahwa Anda membutuhkannya untuk tidur siang singkat di siang hari karena tidak mengambil tidur siang mengacaukan ritme / waktu tidurnya. Jika mereka memiliki masalah dengan itu, katakan kepada mereka itu hanya untuk dua, tiga bulan lagi. Mereka harus mengerti, terutama jika mereka tahu Anda hanya tidur beberapa jam setiap malam.
Pascal

2
@KlaymenDK PCP adalah "dokter perawatan primer" atau istilah untuk dokter medis pribadi Anda.
axsvl77

16

Saya sudah dalam situasi ini dua kali sekarang, dan itu mengerikan! Tetap bertahan. Berikut adalah beberapa hal sederhana dan konkret yang dapat saya sarankan (atau +1) yang dapat membantu:

  • Pakaian bayi bisa sangat bagus. Jika bayi Anda tidak akan tidur lama di ranjang, ia mungkin tidur lebih baik saat dibungkus dengan Anda. Beberapa bayi ( batuk 6mo) menjadi rewel jika Anda mencoba melakukan sesuatu selain berjalan-jalan mengayunkannya, yang lain akan tidur dengan tenang saat Anda melakukan pekerjaan rumah atau bekerja di komputer atau duduk di sofa.

  • Sangat penting: ada cara aman untuk mengenakan pakaian bayi dan berbahaya. Lihat pedoman TICKS . Bayi perlu memiliki saluran udara yang jelas, dll. Beberapa jenis gendongan membuat bayi dalam posisi meringkuk yang sangat berbahaya. Juga, jangan pernah berada dalam posisi di mana Anda mungkin tertidur saat mengenakan pakaian bayi.

  • Kedengarannya bayi Anda sering kesakitan. Kami memiliki ini dengan kedua kami, yang sekarang hampir 3yo, dan ternyata dia mengalami refluks diam. Obat untuk mengobati refluks membuat semua perbedaan.

  • Konseling atau terapi adalah ide bagus. Jika daerah Anda menyediakan konseling dan bantuan pascalahir spesialis, segera hubungi mereka. Jika Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk membicarakan hal-hal dengan konselor dan istri Anda, terutama jika klinik dapat menjaga 3yo Anda, itu sangat bermanfaat.

  • Ini mungkin yang terburuk. Saat ini Anda beralih dari satu anak ke dua, yang sangat sulit pada saat-saat terbaik, dan bayi Anda mungkin akan melewati lompatan perkembangan 4 bulan yang besar, yang benar-benar yang terburuk (dalam pengalaman saya 3 anak) .

Sampai pada titik di mana suara apa pun dari sini akan membuat saya berpikir "diam, diam, diam ..."

Ini 100% saya, dua bulan lalu. Tapi itu berlalu. Kau bisa melakukannya.


1
Ada obat-obatan tertentu yang harus diresepkan dengan sangat hati-hati pada bayi. Untuk mengadvokasi / menjaminnya, Anda perlu menggambar dari literatur terbaru (yaitu, 2017) untuk sumber. Terima kasih. Btw, = 1 untuk jawaban yang sangat bagus.
anongoodnurse

1
Kami tahu tentang refluks diam-diam, tetapi saya pikir dokter kami hanya mengatakan untuk menunggu saja ... Saya tidak tahu pasti karena istri saya yang bertanggung jawab atas kunjungan dokter.
KlaymenDK

Semoga bub Anda akan melewati tahap menjerit segera, tetapi jika dia tidak refluks mungkin layak ditindaklanjuti.
Mike Airey

Anak-anak saya masing-masing menggunakan Prevacid selama 2+ tahun. Drs. memberi tahu kami tentang masalah pertumbuhan tulang, tetapi karena refluksnya sangat buruk, mereka tetap merekomendasikannya. Itu membantu ... sedikit. Akhirnya kami menemukan itu semacam alergi susu (tidak terdeteksi oleh tes standar)
Snowbody

Bayi kolik saya ada di Zantec. Para dokter mencoba semua hal alami, tetapi ketika refluks menjadi sangat buruk, dia benar-benar tidak melakukan apa-apa, dan tidak mendapatkan nutrisi ... Sisi baiknya, ini turun secara dramatis segera setelah makanan padat diperkenalkan.
swilliams

10

Dari Ayah lain dengan anak kecil: bertahanlah di sana. Ini menyebalkan. Ini akan terus mengisap selama berbulan-bulan. Ide-ide di atas semuanya hebat tetapi kebenarannya tidak ada yang benar-benar akan membantu, dan Anda dan istri Anda akan menanggung ini (Anda akan melewatinya), dan menjadi sangat kuat ketika Anda keluar dari sisi lain.

Sakit perut. Kurang tidur. Teriakan. Tidak heran Anda menangis. Anda pada dasarnya mengalami bentuk siksaan dan Anda benar-benar kehilangan kewarasan Anda. Kadar kortisol (hormon stres) dalam darah Anda mungkin sangat tinggi.

Masyarakat kita tidak benar-benar menghargai betapa sulitnya mengasuh anak. Jika ya, orang tua akan mendapat cuti orang tua bertahun-tahun, bukannya berbulan-bulan (atau tidak sama sekali), dan akan ada layanan untuk membantu orang tua yang membutuhkan, seperti Anda. Masyarakat kita, film dan acara TV melukiskan perjuangan mengasuh anak sebagai "imut" dan "layak" - ketika kenyataannya, hal itu dapat mendorong seseorang menuju depresi dan kegilaan.

Yang positif - karakter Anda sedang diregangkan sekarang dan kapasitas Anda untuk menangani stres menjadi manusia super. Dalam beberapa tahun Anda akan mendapati diri Anda bertanya-tanya mengapa teman-teman Anda yang tidak memiliki anak begitu tertekan atas hal-hal yang tampaknya kecil bagi Anda. Juga, Anda menjadi tidak mementingkan diri sendiri - suatu sifat luar biasa yang akan melayani Anda sepanjang hidup Anda.

Saya tidak punya saran bagus untuk ditawarkan - hanya solidaritas dan pengakuan bahwa apa yang Anda alami lebih dari yang bisa ditangani siapa pun tanpa melanggar. Teliti kortisol untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengapa tubuh dan emosi Anda bereaksi seperti ini terhadap suara jeritan. Mungkin menggunakan headphone kuping untuk memainkan suara hujan. Bersikap transparan dengan atasan dan rekan kerja Anda dan mintalah rahmat jika Anda membutuhkan fleksibilitas dengan tugas kerja Anda. Hidup dalam kotoran - jadikan kebersihan rumah sebagai prioritas terendah. Jika ada cara untuk mengubah hidup Anda agar sesuai dengan kehidupan pengasuhan Anda, lakukanlah - bahkan jika itu berarti sesuatu yang ekstrem seperti bergerak.


Ya. Anak saya bergigi 6 bulan. Setiap 2 jam. Sekarang ketika saya melihat orang-orang yang kurang tidur sebagai penyiksaan di televisi saya hanya tertawa.
RedSonja

Selama 14 bulan pertama putra kedua saya baru mulai tidur sekitar jam 4 pagi, bangun jam 6 atau 7. Ya, tidak banyak yang bisa Anda lakukan.
Maarten

Kedengarannya kasar, Redsonja dan Maarten. Bisakah saya bertanya kepada Anda berdua, bagaimana Anda bisa selamat dari periode itu?
VerticalGrain

@ VertikalGrain kami tahu itu akan berakhir suatu hari. Kami terbiasa. Faktanya ketika dia tiba-tiba mulai tidur lagi kami berdua bangun jam 6 pagi dan bergegas untuk melihat apakah dia masih bernafas. Kami butuh beberapa saat untuk belajar bagaimana tidur selama 8 jam lagi.
RedSonja

7

Saya tumbuh dengan saudara yang jauh lebih muda, jadi kami dengan cepat jatuh ke dalam pola di mana saya mengambil makan malam (ya, botol jahat), sama seperti saya ketika saya berusia 5 dan 6. DW mendapat tidur malam penuh dan itu tidak berbeda dari pekerjaan sesuai panggilan lainnya untuk saya (kecuali kurang berat). Jangan terjebak dalam "anak pertama" semuanya harus fase sempurna dan steril. Oleh anak ketiga, jika anak itu menjatuhkan dot di lantai, "membersihkan" beralih untuk menghapusnya dengan cepat.

Anda mungkin mempertimbangkan dot untuk saat-saat ia ingin menghisap tetapi tidak lapar. Ada alasan mengapa setiap masyarakat sejak zaman neolitik telah menciptakan alat ini, terlepas dari ketidakmampuan berbicara kepala pada versi media terbaru.

Temukan pengasuh anak dan keluarlah untuk malam yang sesekali. Bagi kami ini adalah tantangan karena putri saya hanya menyukai anak laki-laki remaja, tetapi istri saya tidak senang dengan itu. Anak perempuan itu menang, sampai kami menemukan seorang gadis yang disukainya, maka semuanya bahagia.


2
+1 untuk dot.
Revetahw

Oh, kita punya banyak dot, tapi dia terus meraihnya dan membuangnya, bukannya meninggalkannya di mulutnya. Atau, jika kita memegangnya di sana, atau meletakkan kain / mainan untuk menghalangi tangannya, dia hanya melepasnya terlebih dahulu. : - / Tapi, sungguh, dot tidak melakukan apa-apa untuk rasa sakitnya, dan fakta bahwa dia tidak tahu dia bisa membuat suara bayi-gembira-gembira bukannya Eeeeee! ...
KlaymenDK

@KlaymendDK jika dia sakit gigi, cobalah memasukkan sedikit es ke dalam kunci zip agar bisa mengunyahnya - itu banyak membantu saya, mulai tumbuh gigi pada 3 bulan. Dokter anak kami juga mengatakan kami bisa menggunakan oralgel 4 kali sehari untuk membantu menghilangkan rasa sakit. Anda juga dapat mencoba menggunakan kabel untuk melekatkan dot ke sesuatu yang tidak dapat dilempar - kereta dorong, kursi mobil, kursi tinggi, dll. Dengan begitu, jika dilemparkan, setidaknya tidak akan hilang / kotor
Daenyth

@KlaymenDK Situasi Anda jelas jauh lebih intens daripada yang saya baca. Saya sungguh-sungguh merekomendasikan waktu kewarasan untuk diri sendiri dan istri Anda. Setelah Anda berdua dibongkar, maka Anda akan dapat berefleksi dan berpikir lebih baik. Saya tidak yakin mengapa ini masih mendapatkan peningkatan setelah klarifikasi Anda.
pojo-guy

1
@KlaymenDK Mereka membuat dot yang menempel di pakaian anak. Ini bekerja sangat baik untuk anak yang mencoba membuangnya, karena tetap bersama mereka bahkan jika mereka melakukannya. Akhirnya, mereka mulai mencari tahu.
Cort Ammon

6

Dengan tiga anak di rumah (10 bulan, 4 tahun dan 5 tahun) saya menemukan berbelanja di ponsel saya dan mengambil bahan makanan di toko lokal saya menjadi pilihan yang baik. Kami memiliki beberapa toko grosir di sini yang menyediakan aplikasi yang memungkinkan saya memilih bahan makanan (saat saya sedang istirahat makan siang) dan mengambilnya dalam perjalanan pulang dari kerja. Menghemat banyak jalan-jalan dan yang lebih penting membantu menghindari kemarahan toko.

"Aku seharusnya menjadi yang beruntung, atau yang kuat, karena aku tidak berurusan dengan malapetaka itu sepanjang hari, karena aku harus pergi bekerja. Namun aku mogok setelah" hanya beberapa jam " jadi istri saya tidak berani mengambil retret (sangat dibutuhkan) di suatu tempat yang bukan rumah. "

Sobat, pekerjaan melelahkan secara mental ... Anda harus ingat ini. Setiap hari saya kembali dari pekerjaan, saya memilih pertempuran yang akan saya tangani. Jika yang saya punya energi adalah piring dan makan maka itu saja yang dilakukan. Jika bayi itu melemparkan dirinya sendiri dan aku tidak merasakannya hari ini, aku membungkusnya dengan kantong plastik dan membilasnya di pagi hari sebelum mandi.

Memilih pertempuran saya setiap hari adalah bagaimana saya tetap waras. Maksud saya ini sama sekali tidak merendahkan tetapi ketika segala sesuatunya menjadi tidak terkendali dan Anda mendapati diri Anda terisak-isak karena pakaian kotor, hanya perlu waktu sejenak untuk bernafas. Saya tahu ketika setiap orang berteriak, menangis atau sesuatu yang lain sepertinya tidak mungkin, tetapi saya selalu memikirkannya dengan cara ini .... mereka akan menjerit dan menangis, jadi saya akan melanjutkan apa yang saya lakukan sebelumnya. lakukan dan ambil nafas. Anak-anak peka terhadap agitasi, kegelisahan, dan banyak hal lain pada orang dewasa.

Saya ingat suatu hari duduk di rumah di dinding lorong dengan tiga monster kecil ini berteriak semua menginginkan sesuatu yang berbeda dan saya akan (atau sudah) retak! Pada saat itu aku menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Persetan". Aku meletakkan bayi yang meratap di buaian, mengenakan Shania Twain, mulai menari seperti orang gila dan mencuci piring. Yang tertua datang dan bertanya ... "apa yang kamu lakukan?" Saya berkata, "Saya menari dan mencuci piring karena hanya itu yang bisa saya lakukan sekarang, manis." Ini adalah pertama kalinya dia menyaksikan saya menari dan bernyanyi dan mencuci piring dan terus terang mengingatnya, itu adalah pertama kalinya dia tertawa bersama saya. Dia lupa apa yang dia dan saudaranya bicarakan dan menari-nari denganku. Lupa apa yang dia pertengkarkan dengan saudaranya membungkam mereka berdua. Saya menghabiskan pot dan merawat bayi perempuan itu. Itu hanya berlangsung selama mungkin 20 menit tetapi saya akan memberitahu Anda sekarang, itu adalah 20 menit terbaik minggu itu. Tapi itu mengajari saya saat itu juga di sana, saya bisa bernapas dalam badai manusia ini. Saya tahu saya bisa. Saya memiliki kumpulan manusia yang paling tua dan saya tidak tahu dari mana asalnya.

Yang tengah sedang melalui fase nakal yang besar ini dan yang termuda mengikuti tepat di jejaknya yang sangat menjengkelkan. Dia juga mengerjakan 'Eeeee!' jerit untuk apa pun yang pada saat ke-40 membuat telingaku terasa berdarah. Saya terbiasa diperparah dengan anak pertama dan membuat suara segera kembali sampai suatu hari saya memutuskan, oke dia akan menjerit seperti binatang dan saya akan membiarkannya. Saya merawatnya tidak mengubah perilakunya dan semakin parah tidak membuatnya berhenti juga. Ketika dia diam (dan akhirnya mereka semua akan, baik karena bosan atau lelah) aku akan berhenti dan memeluknya dan bertanya apa yang dia butuhkan (aku tahu dia tidak bisa mengerti pada saat itu tetapi aku masih melakukannya). Saya melakukan hal yang sama dengan bayi perempuan dan saya tetap konsisten dengan itu.

Semuanya tidak akan pernah menjadi bagus dan / atau terkendali tetapi untuk beberapa saat selama menjadi orang tua. Menerima itu adalah langkah pertama untuk menjadi orangtua yang lebih kuat. Fakta bahwa Anda menyadari apa yang sedang terjadi adalah langkah yang baik. Mulailah memecah hal-hal menjadi tugas-tugas untuk diri Anda sendiri (terutama dalam hal membantu istri Anda). Segalanya (dan maksud saya Segalanya) membutuhkan waktu bersama anak-anak karena Anda mungkin sudah tahu, rutin adalah satu-satunya cara untuk membuat dan menghancurkan mereka (sekeras ini pada anak dan orang tua) tetapi selalu terbayar. Saya dulu sering bertengkar malam hari tentang menyikat gigi. Maksudku, anak itu hanya akan menjerit pembunuhan berdarah (suara mengerikan, para tetangga bertanya apa yang terjadi beberapa kali) padaku yang menyarankan sudah waktunya untuk menyikat giginya. Saya masih membawanya di sana dan melakukan ini selama 9 bulan (terasa seperti puluhan tahun) sampai saya pikir dia menyadari dia tidak akan menang tidak peduli seberapa keras dia. Tetaplah menjadi ayah yang kuat .... dan seperti kata orang lain, cari bimbingan profesional jika Anda merasa longgar.


1
Tidak ada yang merendahkan tentang apa yang saya baca di sini, saya sangat berterima kasih.
KlaymenDK

Membaca posting Anda, saya dapat berhubungan dengan banyak dari apa yang Anda katakan. Saya suka cerita tentang menari di tengah badai. Kisah itu dengan tepat menyimpulkan apa yang saya pikir merupakan respons terbaik mutlak ketika anak-anak memiliki orang tua di ambang keretakan.
VerticalGrain

4

Posting Anda membawa kembali kenangan - yah, lebih seperti kabut yang kurang tidur, tetapi semacam kenangan.

Satu hal yang tidak disebutkan orang lain adalah semacam layanan penitipan bayi profesional (dalam kasus saya tempat-tempat ini menyebut diri mereka layanan Doula semalam - ini mungkin istilah yang berguna untuk mencari yang mungkin belum Anda dengar). Jika ini ada di tempat Anda tinggal, itu bisa membuat perbedaan besar. Mereka biasanya duduk di kursi di kamar bayi sehingga Anda tidak perlu ruang tambahan untuk tidur.

Saya dan istri saya tahu tentang mereka sebelum kami mempunyai anak, tetapi karena biayanya kira-kira per jam sama seperti baby sitter yang mahal, kami pikir tidak ada cara untuk membayarnya. Tetapi akhirnya kami mencapai titik di mana kami akan menjual organ internal kami untuk membayarnya.

Tidur malam (meskipun tidak akan mendekati Anda) akan membuat perbedaan besar. Saat ini bagian dari mengapa Anda memiliki begitu banyak hal yang harus dilakukan adalah bahwa semuanya membutuhkan waktu lebih lama, dan Anda membuat banyak kesalahan. Jadi cukup tidur sebenarnya akan membantu Anda mengejar hal-hal itu, sedikit. Meskipun Anda memiliki banyak hal yang harus dilakukan dan bertahan, sebagian besar kelelahan sederhana yang membuatnya luar biasa.


3

Ini brutal. Ini sementara. Anak saya yang berumur tiga tahun sedang berbicara tanpa henti di sebelah saya. sekarang. Dada, dada, bisakah aku ..., dada, dada, mengapa ...

Ketika ia masih muda, ada beberapa tempat terdekat yang dapat Anda bayarkan per jam, atau untuk sejumlah izin, di mana anak-anak dapat bermain di taman bermain dalam ruangan dan orang tua dapat bekerja, atau tidur siang, atau bahkan pergi tergantung pada tempat . Ini bisa menjadi cara cepat untuk mendapatkan istirahat segera.

Setiap waktu yang dihabiskan bersama mereka aktif di tempat seperti ini, atau taman lokal (untungnya kita bisa berjalan ke sana) atau melakukan kegiatan apa pun terbayar, karena mereka tidur lebih nyenyak.

Milik saya ada di prasekolah sekarang, sehingga membantu setelah Anda terbiasa menyiapkan makanan / makanan ringan, pakaian, dll., Beberapa sekolah menyediakannya. Saya bergabung dengan pusat pemulihan, setelah sekolah sekarang kita berenang (bermain di kolam dangkal di dalam ruangan, dia belum bisa berenang) selama setengah jam hingga satu jam. Dia tidur lebih awal, dan lebih mudah tertidur. Sebelum kolam, saya akan mencoba untuk pergi ke taman setiap hari dengan sepeda kecuali musim dingin.

Dia sebenarnya belajar banyak dari kartun. Dia dan saya sama-sama suka Peppa Pig, Patroli Paw, Dora, Blaze, Mickey Mouse, dll. Ada beberapa acara yang lebih berorientasi pada gadis di saluran yang sama (Nickelodeon, dll) iPad atau TV mengalahkan kegilaan. Dia dapat berbicara tanpa henti, melakukannya sekarang di sebelah saya. Dada, dada, dada, bisakah saya, dada dada ... dengan kartun menyala, dia biasanya menonton dengan tenang, atau mungkin berbicara sedikit tentang apa yang terjadi, tertawa, dll, tetapi setidaknya ada itu tidak terus-menerus.

Saya juga menemukan pada usia tertentu, menonton video alam tentang binatang (gajah, monyet, jerapah, dll. Mencoba menghindari jenis predator atau selama berburu) di iPad akan membuatnya cukup menarik untuk diam, tetapi dia juga sepertinya tertidur setelah 10-15 menit. Pada malam-malam ketika dia sulit ditidurkan, atau bangun.

Trik mengendarai mobil yang lama berhasil bagi saya, pada dasarnya selalu. Saya 15 menit naik mobil atau mungkin 30 menit naik mobil untuk membuat mereka tertidur. Ini mengalahkan berjalan di sekitar menyakiti punggung Anda selama 2 jam. Meskipun kadang-kadang tampaknya sulit untuk mengusir, mungkin ada gunanya jika mereka tidur dengan andal seperti itu.

Harus pergi, pria kecil terus melayang-layang di atas keyboard sambil berkata, apa ini, apa ini, apa ini. Sekarang dia di atas tombol on / off. Bawa dia pergi. Sekarang dia mengambil frisbee dengan uang kembalian, tumpah di lantai.

Tidak bisa mendengar sendiri berpikir, tidak ada waktu untuk mengedit. Semoga berhasil. Anda akan berhasil. Kita pergi ke kolam.

Dada dada, bisakah Anda berdiri, dada saya dapat saya tekan tombol kursi ini lagi, dada Anda dapat bangkit, (menarik kursi saya) Saya kuat, dada dada bisa Anda rasakan otot-otot saya, dada dada kita akan berenang, karena saya ingin pergi berenang, dada dada

Dan pasti mengenakan bayi di sekitar membantu produktivitas.

Terkadang saya minum bir, atau segelas anggur!


+1 TV adalah alat yang penting. Pertimbangkan untuk mencoba Octonauts . Kami sudah menjalankan 15 bulan dengan anak saya masih terpaku ke layar. Dia tahu banyak tentang sains dan oseanografi, dan saya masih suka setiap episode.
axsvl77

3

Kami punya 3, kembar pada usia 18 Bulan dan seorang gadis yang berusia 3 setengah tahun, jadi saya bisa menghargai apa yang Anda lakukan, minus kolik.

Kiat Saya:

  1. Tidurlah. Orang lain telah memposting ini di atas. Ini penting.

  2. Membuat teh. Ketika semuanya berbentuk buah pir, letakkan yang terkecil di tempat yang aman, seperti dipan atau sejenisnya, dan buatkan diri Anda secangkir teh. Tidak masalah jika Anda minum teh atau tidak, Anda tidak akan meminumnya panas, tetapi itu akan memberi Anda waktu untuk menjernihkan pikiran.

  3. Dapatkan bayi untuk mengambil botol jika dia belum melakukannya. Ini akan penting untuk poin 4

  4. Malam alternatif yang bertugas. Jika malam ini adalah malammu, maka istrimu pergi tidur dan tidur nyenyak. Besok malam adalah milikmu. Saya menemukan kekurangan tidur yang persisten sulit dan dengan cara ini Anda hanya perlu melewati satu malam dengan tidur yang indah untuk menunggu besok. Saya harus mengakui bahwa kami tidak melakukan ini dengan tepat, tetapi sedikit penurunan yang membuat Anda mendapatkan kualitas tidur yang berharga.

  5. Cobalah dan temukan mantra, atau tempat hangat dan kabur di kepala Anda, atau cara untuk menyingkirkan anak bungsu Anda. Ini sulit karena kita tampaknya terprogram untuk memperhatikan anak-anak yang menangis. Tetapi selama Anda memulai resolusi untuk penyebab kebisingan, mendapatkan makanannya, mengganti popok, dll. Maka tidak ada yang bisa diperoleh dengan menangis di saraf Anda. Ini lebih mudah dengan tidur di kapal.

  6. Beberapa orang di atas mengatakan bahwa ini semakin mudah, saya tidak setuju. Itu berbeda, tetapi tidak mudah. Saat anak bungsu Anda bertambah besar, ia akan mulai merangkak, lalu berjalan dan Anda akan memiliki dua untuk ditonton. Lalu dia akan mulai berbicara dan mengajukan pertanyaan yang sama persis dengan yang dilakukan kakak tertua Anda sekarang. setelah itu saya tidak tahu. Saya tidak berusaha membuat Anda sedih, saya kira saya mencoba menyoroti bahwa Anda harus proaktif dalam mengelola kesehatan mental Anda. Hanya mengubur kepala Anda di pasir sekarang dengan harapan bahwa keadaan akan segera membaik mungkin tidak membuahkan hasil.

Semoga Sukses, ini bisa bertahan.


Jawaban yang bagus. Untuk poin # 6, saya akan mengatakan faktor kurang tidur menjadi lebih mudah, tetapi ya, Anda benar, aspek lain dari pengasuhan menjadi lebih buruk atau bahkan keluar. Itu tidak pernah menjadi lebih mudah. Titik stres berubah.
SomeShinyObject

2

Anak tertua saya juga disusui dan mengalami masa-masa yang sangat buruk dengan sakit perut dan terus-menerus sakit perut. Istri saya mendengar ada kemungkinan kuat bahwa dd bisa menjadi susu tidak toleran dan protein masuk ke dalam ASI. Dia memindahkan susu sapi selama sisa menyusui dan melihat peningkatan besar-besaran.

Di sini, di Inggris ada banyak, banyak alternatif untuk dicoba: kedelai, oat, almond, beras ... (Susu kambing agak terlalu "kambing" untuk selera kita ...) Semoga Anda memiliki beberapa alternatif yang tersedia untuk Anda, terlalu. Cobalah selama satu atau dua minggu; jika Anda tidak melihat peningkatan, Anda tidak akan kehilangan banyak tetapi tetap mencoba.

Semoga beruntung dan tetap mencintai keluarga kecilmu. Mereka pantas mendapatkan semua waktu dan cinta Anda, sama seperti Anda akan mendapatkan kembali sepuluh kali lipat.


Ini pasti ada di radar kami, membuat istri saya mencoba diet yang berbeda (bebas susu). Kami belum "memulai proyek ini".
KlaymenDK

Begitu mereka akan mengambil botol, cobalah opsi Formula non-susu terkecil yang Anda bisa. Amazon misalnya memiliki paket satu porsi ini: amazon.com/Enfamil-PREMIUM-Non-GMO-Gentlease-Formula/dp/… . Dengan yang pertama, Enfamil memiliki formula 'lebih tebal' yang dicap sebagai 'AR' (nasi tambahan) yang memecahkan gumoh berlebihan.
robbat2

1

Putriku sangat kolik, dan kami menemukan salah satu kursi ayun otomatis itu adalah anugerah - begitu kami memasukkannya, dia berhenti menangis dan sangat sering tertidur di dalamnya. Transformasi itu luar biasa. Bayi tampaknya merasa diguncang dengan tenang ketika mereka memiliki Cholic (dan biasanya saya kira). Mungkin patut dicoba ...

Ini salah satu dari banyak contoh yang saya maksud ... https://www.amazon.com/Ingenuity-Power-Adapt-Portable-Vesper/dp/B01AFQKGN4/ref=sr_1_21_a_it?ie=UTF8&qid=1505904179&sr=8- 21 & kata kunci = bayi + kursi + ayunan


1

Sudah banyak jawaban di sini, tetapi saya akan memposting apa yang berhasil bagi kami. Dua anak kami terpisah selama 16 bulan, tidak satu pun dari kami yang tidur lebih dari dua jam sekaligus selama 6 bulan pertama. Anak-anak kami tempat penitipan anak mulai dari 3 bulan. Kami berdua bekerja, tetapi bahkan ketika istri saya ada di rumah, solusi kami tertidur secara bergantian. Saya akan tidur jam 10 malam dan bangun jam 2 pagi untuknya dari jam 2 pagi sampai jam 6 pagi. Dengan begitu kita masing-masing tidur minimal 4 jam semalam. Kemudian ketika mereka mulai tidur lebih konsisten, kami tidur malam diikuti oleh istirahat malam. Sekarang pada usia 3+ mereka tidur sangat nyenyak.

Itu brutal, hal tersulit yang pernah saya lakukan. Saya adalah seorang penggerutu di Angkatan Darat AS, dan itu tidak seberapa dibandingkan dengan ini. Tetap bertahan! Kami berdua benar-benar mulai tidur nyenyak sekitar 2,5 tahun. Sekarang yang bisa kita lakukan untuk membangunkan mereka selama seminggu. Akhir pekan kami membiarkan mereka tidur dengan jelas.

Saya tidak akan mengatakan salah satu dari anak-anak kita kolik. Bayi dapat mengalami refluks asam, keponakan saya dilarang mengonsumsi antasid sebagai bayi yang banyak membantu. Mungkin sesuatu untuk dilihat.


Terima kasih atas komentarnya. Saya tidak pernah wajib militer, tapi saya mengerti maksud Anda ketika Anda mengatakan itu tidak sesulit ini. Sedangkan untuk pengobatan, itu tampaknya sesuatu yang "tidak dilakukan" di Denmark. Dengan sedih.
KlaymenDK

1

Hati saya padamu! Bayi kolik bukanlah hal kecil. Mengenai tidur secara bergiliran dan dinding tipis, apakah Anda pikir mendengarkan white noise melalui headphone (jenis tipis di headwrap) mungkin membatalkan teriakan cukup untuk tidur? Seperti yang dikatakan semua orang, tidur harus menjadi prioritas nomor satu Anda. Kurang tidur menyebabkan hal yang baik. Meskipun Anda berada di negara yang berbeda dari banyak dari kita berkomentar, ini harus menjadi pengingat bagi kita semua untuk membantu teman dan tetangga kita melalui masa-masa melelahkan dalam hidup ini.


Terima kasih. Sayangnya, meredam kebisingan dengan lebih banyak suara tidak bekerja untuk orang yang sensitif. Tapi saya baru saja memesan sepasang penyumbat telinga yang menurut dugaan sangat bagus, mari kita lihat apa yang bisa mereka lakukan.
KlaymenDK

1

Wow, OK kamu pasti ada di dalamnya. Saya akan membuat beberapa saran,

  1. Dapatkan kontrol kelahiran, meskipun hanya untuk sementara waktu. Sepotong pikiran mengetahui bahwa tidak akan ada lagi sampai siap Anda benar-benar dapat membantu. Cari ke gereja atau dokter Anda untuk pilihan.

  2. Dapatkan waktu "Kami". Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan orangtua baru adalah mereka lupa bahwa ada Suami dan Istri (atau apa pun) terlebih dahulu. Anda tidak dapat merawat orang lain, bahkan anak-anak Anda sendiri, jika Anda tidak apa-apa dulu. Hanya keluar malam, atau hari di mana Anda tidak khawatir tentang anak-anak bisa menjadi peningkatan BESAR.

  3. Selanjutnya saatnya untuk menjadi "orang tua jahat". Anak Anda yang berusia tiga tahun adalah atau dapat diajari untuk sangat mandiri. Sekarang saya tidak mengatakan mengabaikannya, tapi sekarang saatnya untuk menetapkan batas. Nasihat pengasuhan terbaik yang pernah saya dapatkan adalah pada 3 (benar-benar sebelum) jika setelah waktu tidur, itu bukan masalah Anda. Tugas Anda adalah menyediakan lingkungan yang aman. Yang lainnya adalah icing. Jika Anda perlu mundur sedikit, maka lakukanlah. Beberapa orang akan mengatakan Anda menjadi orangtua yang buruk, itu tidak masalah. Anak berusia tiga tahun harus bisa berpakaian sendiri, makan makanan sendiri yang Anda siapkan. Pada dasarnya mandi tanpa banyak bantuan (hanya perlu mendengarkan dan muncul di akhir untuk mendapatkan tempat yang sulit) Anda juga dapat mulai melibatkan dia dalam pekerjaan sederhana seperti membersihkan, dan membantu bayi "Dapatkan ayah tolong popok ". Sekarang saya' Saya tidak mengatakan mengabaikannya sama sekali, tetapi Anda harus dapat menggunakannya untuk membantu. Keluarga adalah Keluarga, bahkan pada usia tiga tahun. Hentikan dengan "mengapa". "Pakai sepatumu", "Kenapa?", "Kataku pakai sepatumu.", "Kenapa?", "1 .... 2 .... 3 ... Ok, pergi ke waktu istirahat." Ingatlah bahwa kakak juga akan membutuhkan seseorang dalam satu waktu, tetapi Anda menetapkan aturan dasarnya.

  4. Menegakkan kembali pelatihan tidur itu. Dia bangun lebih awal, "Kembali tidur" jangan mencoba membuatnya tidur. Cukup tunjukkan bahwa tempat tidur adalah tempat dia harus tinggal.
  5. Sekarang ke usia 4 bulan. Waktu untuk sedikit mengabaikannya. Tidak banyak keberatan dengan Anda tetapi pekikan itu harus diabaikan. Mulailah dengan mengabaikannya sebentar, lalu rentangkan waktu lebih lama, sampai akhirnya Anda tidak merespons sama sekali. Maksud saya bukan 3 jam. Maksud saya, ketika Anda mendengar pekikan, lalu hitung hingga 60, maka mulailah untuk melihat apa masalahnya. Setelah satu hari atau lebih, hitung sampai 120. Setelah seminggu tunggu 5 menit jika Anda harus. Jika dia membuat suara lain untuk menarik perhatian Anda, lebih positif lebih sedikit pendarahan telinga, respons langsung dan sangat bahagia. Pada dasarnya Anda telah melatihnya bahwa cara bergetar adalah cara untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Alasan dia melakukannya adalah karena itu berhasil. Buat sesuatu yang lain bekerja lebih baik.
  6. Sekarang untuk Anda dan istri. Beralih ke formula. Saya tahu saya tahu. Tetapi meminta istri Anda untuk menghasilkan susu di tempat seperti sapi, tidak benar-benar akan membantu tingkat stresnya. Jika Anda dapat menggunakan pompa dan jadwal dan menggunakan apa yang disimpan, dan tetap seperti itu, hebat. Tapi pertimbangkan formula. Tidak ada susu yang menyebabkan stres, tidak ada susu, menyebabkan stres dan sebagainya.
  7. Dapatkan aneh dengan itu. Mungkin terdengar aneh, tetapi pastikan hubungan fisik Anda tidak menderita karena anak-anak. Bagi sebagian orang, itu membuat stres juga. Seks adalah peredam stres yang luar biasa, dan ini membantu Anda tetap berdekatan juga. Pastikan untuk melihat poin 2 juga. Hubungan emosional perlu bekerja juga. Tetapi jika Anda bisa mendapatkan satu malam dalam seminggu untuk membuat binatang dengan dua punggung setelah makan malam santai yang menyenangkan di suatu tempat Anda tidak diizinkan untuk membawa anak-anak, seluruh minggu Anda akan terlihat lebih baik, dan kalian akan merasa lebih baik juga.
  8. BERHENTI MENCOBA MENJADI SEMPURNA !!!!!!!!!!!!!! Kesalahan besar lain yang dilakukan orangtua baru adalah berusaha menjadi sempurna. Berhenti saja. Beri makan anak itu PB & J dan menyuap mereka dengan beberapa Dora si penjelajah. Saya tidak benar-benar satu untuk waktu TV, sebenarnya kita bahkan tidak memiliki kabel, tetapi untuk TV jauh lebih baik daripada terlalu banyak stres. Persetan cucian, biarkan piring menumpuk sesekali. Bau itu akhirnya akan hilang dengan sendirinya, dan apa yang bahkan ada di antara bantal sofa, yah, itu masalah untuk besok. Lagi-lagi semua itu terdengar mengerikan, tetapi setiap bagiannya, bahkan semuanya, lebih baik daripada stres.
  9. Dapatkan bantuan. Tanya teman, sewa pengasuh, masuk penitipan anak atau Pre-K. Saat ini kami memiliki anak berusia 2 tahun dan 3 tahun. Kebahagiaan saya adalah 8 jam sehari yang mereka habiskan untuk penitipan anak. 8 hingga 4. Itu adalah jam ajaib. Coba tebak, anak-anak sebenarnya juga suka. Dan mereka benar-benar suka pulang ke rumah untuk ayah yang tidak stres, tenang dan rasional.

Hah, terima kasih, aku butuh tawa yang bagus! Seolah-olah kita punya waktu, atau energi, untuk "mengambil risiko" anak lain! :-) Serius, karena aku tahu maksudmu baik-baik saja, tidak akan ada anak lagi, dan tidak akan ada bahkan jika adik perempuan itu Missy Perfect.
KlaymenDK

Adapun waktu "kita", ya, kita tahu. Besok kakak besar diambil (dari tempat penitipan anak) oleh neneknya, dan kami akan pergi makan malam (dengan adik kecil, tapi kami akan mengaturnya). Ketika kita memiliki dua menit "ahh, diam", kita 100% yakin bahwa cinta timbal balik kita masih hidup dan sehat. Jangan khawatir, kami tidak akan membiarkan apa pun membahayakan cinta dan pernikahan kami!
KlaymenDK

Si kecil akan memulai beberapa bentuk susu formula dan makanan bayi minggu depan. Itu akan memberi waktu pada payudara ibu untuk pulih. Big sis yang sudah diberitahu untuk "berhenti dengan mengapa" dan dapat mengambil tanggung jawab (ketika dia ingin ...). Terima kasih atas posting Anda yang panjang dan penuh perhatian!
KlaymenDK

1

Ketika saya masih bayi, orang tua saya memberi tahu saya bahwa yang saya lakukan hanyalah menangis, persis seperti yang Anda gambarkan. Setelah sekitar 3 bulan, orang tua saya perlu istirahat sehingga mereka membuang saya ke ibu baptis saya dan kemudian mengambil akhir minggu untuk pulih. Ketika tiba waktunya untuk menjemput saya, ibu baptis saya yang hanya mendapatkan saya selama 2 hari begitu berkecil hati tentang bagaimana orang tua saya akan menyimpannya begitu lama. Tetapi ketika saya sampai di rumah, itu tidak sama lagi. Rasanya seperti perlu terjadi untuk mengetahui bahwa orang tua saya dapat meninggalkan saya suatu hari nanti. Jadi secara tidak sadar saya lebih menghargai orang tua saya dan tidak pernah menangis lagi seperti itu.


1

Selain tanggapan luar biasa yang telah diberikan, saya akan menambahkan bahwa kadang-kadang perubahan sikap juga penting. Sebagai ayah yang sibuk, saya sering mengingatkan diri sendiri bahwa akan ada waktu di masa depan ketika anak perempuan kami adalah orang dewasa yang mandiri dan telah pindah dan istri saya dan saya akan menjadi orang yang kosong.

Ya, kita akan memiliki lebih banyak waktu untuk diri kita sendiri, hobi & teman-teman kita, rumah itu akan bersih berkilau, dan hidup akan menjadi lebih tidak gila. Tapi tentunya kita juga akan menoleh ke belakang pada hari-hari pemeliharaan anak yang sibuk ini dengan kegemaran. Anak-anak Anda adalah anak-anak hanya sekali - maka semuanya akan berakhir dengan cepat.


1
Maaf, tetapi sebagai seorang ayah yang mengalami depresi klinis dan melukai diri sendiri selama tahun pertama anak saya (dia tidak tidur, untungnya mantan istri saya tidak lain adalah negatif), menyarankan orang-orang mungkin melihat ke belakang tentang ini "dengan kesukaan" secara aktif berbahaya. Bagi saya, ini adalah tahun hidup saya yang sejauh mungkin tidak akan saya ingat secara sadar, seperti penyintas lainnya yang selamat. Jika Anda berpikir tentang putri Anda menjadi mandiri, dia pasti jauh lebih tua. Saya sarankan Anda lupa betapa putus asa hari-hari awal itu; atau mungkin Anda beruntung dengan putri Anda saat masih bayi.
Graham

@ Bahama Saya minta maaf, saya tidak bermaksud tidak sopan atau membahayakan orang tua.
RobertF

1
Keren, terima kasih, dan saya tidak bermaksud menyarankan Anda melakukannya dengan sengaja. Depresi dan kelelahan bukanlah hal-hal yang dapat dibantu dengan perubahan sikap. FWIW, anak saya hampir 7 sekarang. Tahun-tahun dari 2 dan seterusnya, saya pasti ingat dengan sayang, tetapi tahun pertama adalah alasan saya mendapat snip. Saya tidak bisa mengambil risiko lagi.
Graham

1
  1. Pergi cuti orang tua jika negara Anda menawarkannya, misalnya di Jerman kedua orang tua dapat mengambil total 14 bulan cuti dengan 65% dari gaji dari pemerintah untuk orang yang sedang cuti orang tua pada saat itu. Apakah istri Anda harus terus bekerja dalam dua bulan atau apakah ada opsi lain?
  2. Untuk mencegah kolik, istri Anda dapat mencoba membatasi dietnya. Saya melihat perbedaan antara bayi Rusia, yang hampir tidak pernah menangis, dan yang ibunya memiliki diet yang sangat terbatas saat menyusui, dan bayi Jerman, yang ibunya makan segalanya, dan yang menangis sangat sering. Jika Anda tertarik, saya bisa mengumpulkan daftar hitam makanan.
  3. Seperti yang orang lain katakan: gendongan bayi itu keren! Anda bisa melakukan pekerjaan rumah sementara bayi Anda selalu bersama Anda. Di Peru, misalnya, bayi jarang sekali menangis (lebih banyak kontak dan saya kira postur tubuh lebih baik atau lebih banyak tekanan untuk mencegah penumpukan gas) dan sepertinya selalu terbawa dalam gendongan, sementara di Jerman saya melihat banyak bayi di kereta bayi menangis. Ketika bayi lebih besar, dan Anda merasa frustrasi dengan ikatan yang konstan, Anda juga dapat menggunakan gendongan bayi, yang jauh lebih mudah dan lebih cepat untuk dipakai.
  4. Untuk balita yang banyak bicara, sepertinya dia sangat energik dan sehat yang merupakan hal yang patut dibanggakan, tetapi dia membutuhkan cara untuk menghabiskan semua energi itu. Menurut pendapat saya, anak-anak tidak boleh duduk dengan tenang di rumah dan harus sering berada di luar rumah, karena selalu ada sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan.

Saran yang bagus, sebagian besar. Ya, saya sudah merencanakan cuti orang tua dalam waktu dekat. Gendongan bayi, sakit punggung, YMMV. Saya SO bangga anak saya, dan dia tidak bisa membakar semua energi - yang merupakan bagian dari mengapa dia rewel, karena dia kelelahan.
KlaymenDK

1

Saya seorang ayah dari 3 anak-anak di usia dekat, pertama tahu bahwa ini sama sekali tidak biasa, Anda akan melewatinya, dan dari apa yang saya bisa baca di semua jawaban lain di sini, kami hanya orang-orang acak tetapi kami mendukung Anda dan berada di belakang Anda sepanjang jalan!

Kiat saya: memprioritaskan tidur untuk diri sendiri dan istri Anda. Anda membutuhkan setidaknya satu tidur yang baik di setiap minggu, jika tidak Anda akan menjadi gila.

Saya sarankan: Sabtu pagi, istri Anda mengajak anak-anak keluar lebih awal (seperti jam 7 pagi) dan membuat Anda tidur sampai jam 11 pagi. Itu tidak akan "cukup" tetapi Anda akan merasa jauh lebih baik. Pada hari Minggu, balikkan dan lakukan hal yang sama untuknya. Bangunkan dia dengan kopi, jus jeruk, dan sarapan di tempat tidur.

Jangan merasa egois tentang memprioritaskan sesuatu yang sederhana seperti tidur. Anda sudah melihat bahwa Anda sudah mendekati batas Anda baik secara fisik maupun mental, dan 1 tidur yang nyenyak mungkin adalah hal yang memungkinkan Anda memiliki cukup energi (dan kewarasan!) Untuk melewati minggu depan.

Jatuhkan segala sesuatu dalam hidup Anda yang tidak penting, istirahatlah sesuka Anda, panggil bantuan dari keluarga Anda untuk memikirkan satu atau kedua anak, dan hanya fokus untuk melewati satu minggu pada satu waktu - ini hanya sebuah fase dan Anda akan melewatinya lebih cepat dari yang Anda pikirkan !!

Sepertinya Anda adalah orang tua yang baik, terus melakukannya dan jangan menyerah!


0

Hal pertama yang pertama: ketika uang tidak menjadi masalah, dan dinding di rumah Anda terlalu tipis, dapatkan kamar motel dan kemudian tidur bergeser!

PERGI TIDUR! Anda tidak melihat solusi yang jelas untuk masalah Anda karena Anda lelah. Lebih dari itu, kontrol emosional Anda sudah retak, Anda tidak memanusiakan si kecil Anda ("mesin kebisingan"), ini BERBAHAYA!

Hal kedua: DAPATKAN BANTUAN! Anda tidak perlu pengasuh anak, tetapi Anda tentu membutuhkan sepasang tangan ketiga. Dapatkan satu, meskipun hanya untuk beberapa jam sehari. Ini akan mengambil banyak tanggung jawab dari bahu Anda dan membebaskan Anda dari tugas.

Hal ketiga: berbicara dengan pusat penitipan anak Anda. Buat mereka membuat putri sulung Anda tidur lagi. Tidak ada yang peduli dengan tujuan MEREKA saat ini, ini tentang Anda dan situasi ANDA saat ini. Anda tidak dapat berurusan dengan putri Anda yang terlalu lelah saat ini, jadi ini harus dihentikan. Jelaskan pada mereka, bahkan mungkin mengancam untuk mengubah tempat penitipan anak (jika Anda berani), tetapi jangan menyerah! Hal terburuk yang bisa terjadi adalah Anda mungkin terpaksa menjemput yang lebih tua di siang hari, mengajaknya tidur siang di rumah dan mencari perawat lain selama berjam-jam yang tersisa.

Keempat hal: DAPATKAN BAYI ANDA DIuji! Beberapa di sini berbicara tentang celiac. Mungkin itu masalahnya. Teman saya punya bayi yang gelisah dan menangis. Dia memiliki masalah ginjal yang parah, didiagnosis sangat terlambat, kemudian sekitar tiga hingga empat tahun menjalani operasi karena itu. Ya, kolik tiga bulan adalah suatu hal, tetapi ketika tangisan tidak berhenti (alias menjadi lebih baik) dalam beberapa waktu, HAVE A DOCTOR HAVE A LOOK! Mungkin ada alasan tubuh yang sangat mengerikan untuk menangis yang lama!

Tolong JANGAN berpikir bahwa bayi "telah belajar menangis", ini BUKAN! Tolong JANGAN FERBER, jika Anda bisa menghindarinya. Tentu, itu tidak akan membunuh bayi Anda, tetapi ada perkembangan kali dalam kehidupan bayi, dan hal-hal yang dipelajari pada waktu itu mencakup (atau tidak dipelajari ), akan mempengaruhi seluruh kehidupan. Agar bayi mengetahui bahwa senyum akan mengeluarkan senyum dari pengasuhnya, senyum itu harus dicerminkan dalam hitungan detik ! - belajar ini dari podcast ilmiah, tetapi tidak bisa mengutip sebuah studi, maaf. Jadi, tolong, jangan melakukannya. Bayi belajar dengan cepat, kepuasan harus instan , atau itu berubah menjadi pengalaman frustrasi bagi mereka!

Tolong juga jangan "menjadi orang tua jahat". Tetapkan aturan, oke, perhatikan batasan Anda, tapi harap diingat, anak-anak Anda belajar melalui teladan Anda. Anak perempuan tertua Anda tidak mencoba menguji Anda, dia mencoba mempelajari cara hidup.Dan, sialnya, dia sudah seumuran dengan penggoda amarah. JANGAN MENGAMBIL MEREKA PRIBADI! Saya bukan penutur bahasa Inggris yang cukup baik untuk menjelaskan sebaik yang saya inginkan, tetapi yang tertua Anda harus memisahkan diri dari orang tuanya, menemukan kehendaknya sendiri, mencari tahu di mana dia akan bertabrakan dengan situasi tertentu, belajar cara untuk mengatasi rasa frustrasi karena tidak mendapatkan kehendaknya. Dia tidak ada di sana untuk menyiksamu! Jadi, jadilah orangtua yang tegas, jadilah orangtua yang tidak masuk akal, tapi tolong jangan pernah menjadi orangtua yang kejam! Jika Anda dapat meluangkan waktu dan energi, dapatkan buku yang bagus tentang kemajuan pribadi bayi dan balita. Sesuatu yang lebih baru daripada Ferber, tolong. Di Eropa ada buku "Tolong saya, saya berkembang" yang cukup bagus ini - ISBN 978-3442390755, jika Anda ingin melihatnya - yang menjelaskan BANYAK tentang fase perkembangan - tetapi berhenti pada usia dua tahun,

Dan, yang tak kalah pentingnya: Saya adalah ibu dari tiga anak perempuan, masing-masing 20 bulan terpisah. Anak kedua saya menderita radang paru-paru yang diinduksi refluks dari usia empat bulan ke atas, saya harus memberinya inhalasi setiap hari sampai ulang tahun keduanya (heck, tahun pertamanya saya memberinya tiga inhalasi sehari dan dua malam !!!), dan setelah itu kami masih harus memperlakukannya setiap musim dingin sampai kehabisan dan sekitar ulang tahun keenamnya. Suamiku adalah pekerja luar kota sampai yang termuda berusia sekitar dua tahun. Menghirupnya membuat yang kedua tidak tenang dan sangat aktif.

Jadi, percayalah, saya telah berada di tempat Anda sekarang dan beberapa lagi - dan saya tidak akan pernah melupakan hari kedua putri saya yang lebih tua bertengkar tentang apa-apa, dan saya, yang benar-benar lelah oleh dua balita dan bayi, hampir menendang mereka . Beruntung saya merindukan mereka. Itulah saat saya, akhirnya, membantu saya SEKALI. Seperti meninggalkan ruangan, menelepon suamiku dari tempat kerja, menyuruh seseorang mengawasi anak-anak sampai suamiku tiba. Dan, harap diingat, itu tidak lama setelah kelahiran anak bungsu saya, tetapi sekitar satu tahun kemudian, pada suatu waktu saya akan berpikir bahwa stres terburuk sudah berakhir.

Jadi, istirahat, tidur, dan jangan pernah malu mendapatkan bantuan! Bukanlah hal yang memalukan untuk mendapatkan bantuan, tetapi Anda tidak akan pernah bisa mengambil kembali sesuatu yang telah Anda lakukan untuk bayi Anda!

--- Afterthought: mereka semua berada di usia remaja sekarang, dan ya, mereka masih bertengkar dan memiliki amarah dan semua ini. Tetapi jika bukan karena pertanyaan Anda, saya tidak akan memikirkan semua yang kami alami selama enam tahun pertama kehidupan mereka. Waktu berlalu, segalanya menjadi lebih baik, dan sebentar lagi Anda tidak akan memikirkan masa-masa sulit yang Anda miliki sekarang. Seperti seseorang katakan: anak-anak adalah neraka dengan dua kaki, dan itu mengerikan, tetapi kemudian sesuatu terjadi, dan Anda suka mereka berkeping-keping ... setelah itu menjadi mengerikan lagi. Jangan pernah kehilangan humor Anda! ---


0

Satu saran yang belum saya lihat sebutkan sejauh ini, yang memberikan keajaiban bagi saya, adalah:

Beli penutup kuping dan kenakan sepanjang waktu di rumah.

Anda masih akan mendengar anak-anak Anda baik-baik saja, tetapi bunyi mereka akan lebih seperti suara orang dewasa daripada jeritan tajam yang melibatkan inti emosional Anda. Bagian dari tantangan yang Anda hadapi adalah kelelahan emosional; penyumbat telinga akan membantu meringankannya.


"Sepanjang waktu" mungkin berlebihan, tetapi penyumbat telinga telah disarankan dan dikirim melalui pos. :-)
KlaymenDK

0

MUDAH

Perjalanan saya memberi saya banyak waktu untuk meninjau buku audio. Ada begitu banyak kontroversi di antara filosofi-filosofi itu, tetapi buku yang menyelamatkan daging saya adalah Babywise , dan saya sekarang adalah seorang penginjil yang tidak berpikiran kecil sekarang. Saya menemukan itu sebagai kompromi yang masuk akal antara tangisan Ferber ("kepunahan bertahap" benar-benar berhasil) & keterikatan Sears . Bayi kembar saya adalah satu ton masalah selama beberapa minggu pertama, tetapi kemudian perlahan-lahan mulai menjadi semakin sedikit masalah setiap hari. Pada usia 4 bulan, bayi bisa belajar tidur. Saya tahu beberapa orang yang membuat bayi mereka tidur ~ 10 minggu menggunakan Babywise, dan tidak ada yang gagal dengan pendekatan itu.

Salah satu bagian dari formula Babywise (saya mendapat akronim dari Baby Whisperer ) adalah MUDAH:

  • Makan
  • Aktivitas
  • Tidur
  • Waktu Anda

Ketika dia bangun untuk makan, dia tidur melalui sebagian besar waktu, lapar dan pemarah sehingga siap untuk makan penuh. Jangan menyusui bayi untuk tidur, bermain dengan bayi setelah menyusui. Ini membantu membuatnya lelah sehingga dia tidur lebih baik ... dia tidur melalui waktu lapar, dan bangun untuk makan penuh lagi. Pada usia ini, tidak ada banyak kegiatan yang tersedia, tetapi selalu ada Talk, Read, Sing . Berhati-hatilah: bayi seusia ini mungkin hanya butuh sekitar 30 menit waktu bermain sebelum menjadi terlalu terstimulasi, yang merusak tidur siangnya. Ada sweet spot: terlalu sedikit aktivitas membuat bayi sulit untuk diturunkan, dan terlalu banyak aktivitas membuatnya sulit untuk menjatuhkan bayi. Anda harus belajar di mana bayi Anda sekarang, dan kemudian terus memperbarui saat dia tumbuh.

Di sini di AS, menyusui adalah kewajiban moral semua ibu, tetapi di sebagian besar Eropa (dari mana istri saya berasal), itu sepenuhnya opsional. Salah satu masalah yang muncul saat menyusui adalah bahwa pola makan ibu menjadi perhatian bagi bayi. Jika ibu tidak tahu apa yang harus dihindari makan ( susu, rempah panas ), maka beri susu formula yang menghilangkan diet ibu dari persamaan. Jika Anda mencurigai adanya alergi, dapatkan formula "sensitif", biasanya kombinasi minyak kedelai & jagung. Salah satu bayi saya terus-menerus menangis, menolak minum, ruam di titik keluar, dan wajahnya pecah. Saya memasukkan gejalanya ke Google dan jawabannya adalah: beralih formula. Bayi tanpa alergi jelas lebih menyukai formula biasa, tetapi kedua bayi baik-baik saja dengan formula sensitif.

Anda tahu film-film itu di mana sang istri berseru, "Apakah Anda tahu betapa sulitnya menemukan pengasuh bayi yang baik!?!" Ya, benar. Di negara saya, antara pajak dan upah minimum, outsourcing bantuan melalui pasar tenaga kerja tidak praktis, saya melakukan perhitungan. Jika Anda bisa mendapatkan keluarga, terima tawaran bantuan mereka yang murah hati sejak dini dan sering. Jika tidak, coba cari orang-orang di komunitas yang akan menukar bantuan dengan kesempatan untuk memeluk bayi: mereka ada di luar sana, dan jika Anda memikirkannya, Anda mungkin bisa memikirkan satu di bagian atas kepala Anda. Jika Anda pada akhirnya (& ur), maka dapatkan seseorang untuk mungkin hanya beberapa jam seminggu.

Bersendawa yang baik bisa membuat keajaiban. Jika gas usus yang terperangkap adalah masalahnya, maka sendawa adalah jawabannya.

Tidur adalah kuncinya. Setelah Anda tidur, semuanya akan menjadi jauh lebih mudah. Tidurkan ibu, dan kemudian ketika Anda merasa sudah cukup, cobalah untuk mendapatkan sendiri. Jika ibu menyusui dan bayinya tidak tidur sepanjang malam, maka ini tidak terjadi. Jadi Anda punya dua pilihan, dan satu tersedia di t-nol: keluarkan botolnya.

Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola