Saat bepergian ke suatu negara dengan mata uang yang berbeda, bagaimana Anda harus mengambil uang Anda?


150

Baru-baru ini saya dan istri saya bepergian ke Italia dan sebelum kami pergi, kami mendapat sekitar 85% dari uang kami dalam cek perjalanan dan 15% lainnya kami bawa dalam bentuk tunai. Ketika kami tiba di sana, tidak ada yang mau mengambil cek perjalanan kami dan banyak tempat tidak menerima kartu kredit. Akhirnya, kami menemukan beberapa tempat pertukaran mata uang yang akan mengambil cek perjalanan dan memberi kami Euro, tetapi dengan biaya 7-15%, yang sebenarnya bukan kejutan yang sangat menyenangkan.

Sementara saya mendapat kesan bahwa lebih aman menggunakan cek perjalanan, tampaknya mereka tidak benar-benar diterima (penjelasan yang biasa adalah penipuan). Jadi pertanyaannya adalah, apakah yang terbaik adalah hanya menukar mata uang Anda di rumah dan membawa semuanya dengan Anda ketika Anda bepergian atau apakah ada alternatif lain untuk membawa uang tunai yang lebih aman dan hemat biaya?


22
Jawabannya tergantung pada negara mana Anda bepergian, hal-hal apa yang akan Anda beli, berapa lama Anda bepergian, dll.
Joel Spolsky

2
@ Darren: Jawabannya tergantung pada berapa lama "panjang liburan" berarti untuk Anda \ -:
hippietrail

91
Cek perjalanan berasal dari era lain. Mereka sekarang sebagian besar sudah usang; diganti oleh ATM.
Jacco

19
@Andrew Grimm, itulah yang saya diberitahu, beberapa kali. Sejauh ini, saya belum menemukan negara di mana lebih nyaman atau lebih murah untuk menggunakan travelcheckes; Tidak di negara-negara Afrika Timur atau Barat, tidak di Afrika Selatan. Tidak Di Asia Tenggara, tidak di Rusia atau negara-negara yang memeluknya adalah perbatasan selatan, bukan di Cina atau Mongolia. Tidak di negara-negara di sebelah barat Amerika Selatan. Dan tidak di Magreb atau UEA juga. Jadi, jika masih ada negara-negara di mana cek perjalanan lebih nyaman daripada ATM, sebutkan negara-negara itu! Oneliner umum yang tidak dapat diverifikasi tidak sangat membantu sebaliknya.
Jacco

12
@AndrewGrimm: untuk Jepang, yang perlu Anda lakukan adalah menemukan 7-11 (semuanya sudah berakhir!) Dan menggunakan salah satu ATM di sana, karena yang mengambil kartu barat.
BrendanMcK

Jawaban:


119

Saya pikir solusi yang biasa digunakan saat ini adalah mendapatkan kartu debit (atau gagal menggunakan kartu kredit) dengan transaksi asing rendah / tidak ada dan biaya penarikan tunai. (Di Inggris, Kartu Clarity Halifax adalah yang terbaik untuk ini saat ini)

Kemudian, ketika Anda sampai di negara itu, ambil uang tunai secara berkala. Tidak terlalu banyak dalam hal masalah, tetapi jangan menganggap Anda dapat melakukannya terlalu sering karena Anda mungkin tidak selalu dapat menemukan mesin ATM tergantung di mana Anda berada.

Layak untuk mendapatkan sedikit mata uang sebelum Anda pergi (jika Anda tidak memilikinya tersisa dari perjalanan lain), sehingga Anda dapat membeli kopi sambil menunggu semua orang yang turun dari pesawat lebih cepat daripada Anda selesai menggunakan uang tunai mesin di pelabuhan / bandara / stasiun!

Sunting : Karena Anda telah mengatakan Anda berada di AS, saya tidak dapat menyarankan kartu terbaik bagi Anda untuk menghindari / meminimalkan biaya transaksi asing, tetapi meminta situs keuangan pribadi SE kemungkinan adalah taruhan terbaik untuk mencari tahu kartu apa itu.


Apakah Anda pernah mengalami masalah dengan skimmers di ATM?
Darren Kopp

7
@Darren saya miliki, tetapi mereka mencoba menggunakan rincian dengan curang beberapa bulan kemudian. Saya akan menyarankan untuk mendapatkan kartu kredit / debit perjalanan independen, dan membatalkannya begitu Anda kembali ke rumah. Anda harus mencatat bahwa Anda tidak bertanggung jawab atas transaksi penipuan, karena ketidaknyamanan membatalkan kartu sementara di luar negeri yang menjadi perhatian. Banyak institusi menyiasatinya dengan mengirimkan kartu baru kepada Anda dengan harga murah - sesuatu untuk ditanyakan saat Anda melamar.
John Lyon

6
Saya suka memiliki semacam jaring pengaman, setelah menyadari bahwa saya bepergian di luar negeri dengan tepat satu sumber uang tunai, kartu ATM saya. Jadi sekarang saya pastikan untuk memiliki sedikit uang tunai AS, misalnya uang seratus dolar yang dapat diubah di bank, dan kartu kredit atau ATM kedua yang saya tahu PIN untuknya. Tidak perlu harga yang bagus karena hanya akan digunakan dalam keadaan darurat, dan saya tidak menyimpannya dengan kartu ATM utama saya.
Scott McIntyre

1
Ingatlah bahwa jika Anda mendapatkan uang tunai dengan kartu kredit, maka Anda biasanya akan dikenakan bunga sejak saat Anda menarik
Casebash

2
Selain apa yang dikatakan @Casebash, kartu kredit sering membebankan tingkat bunga yang lebih tinggi untuk penarikan tunai daripada yang mereka lakukan untuk pembelian. Juga jika Anda memiliki saldo yang ada pada kartu, saya tahu perusahaan CC tidak membayar saldo dalam urutan kronologis, tetapi untuk membayar bagian bunga termurah dari saldo terlebih dahulu dan meninggalkan penarikan tunai mahal pada kartu sampai $ terakhir dari saldo dihapus.
Rincewind42

102

Sebelum Anda pergi, hubungi bank Anda. Anda ingin memberi tahu mereka bahwa Anda akan menggunakan kartu kredit atau debit di luar negeri, agar tidak memicu peringatan penipuan. Kemudian tanyakan kepada mereka apakah ada jaringan di tujuan Anda yang melibatkan biaya lebih rendah. Misalnya, bank saya memberi saya nama bank tertentu di Inggris, Italia, dan Jerman dan memberi tahu saya bahwa jika saya menggunakan ATM di bank-bank itu, saya tidak akan dikenai biaya layanan tambahan. Sangat meyakinkan.

Jika Anda pergi ke tempat terpencil seperti pulau kecil, periksa buku panduan online untuk melihat apakah ATM kehabisan uang adalah kejadian umum. Jika ya, membawa $ 100 atau lebih dalam mata uang eksternal yang mereka terima (dolar AS di Fiji, misalnya, peso Chili di Pulau Paskah) yang idealnya Anda dapatkan saat Anda berada di negara lain dalam perjalanan) adalah cadangan yang bagus. Jangan mencoba untuk mendapatkan mata uang mereka di muka sebagai just-in-case, karena Anda mungkin tidak akan menggunakannya.


8
Ya, saya punya masalah dengan ini di Prancis. Akhirnya harus memanggil nomor UK 0870 di ponsel saya selama 30 menit sementara itu diurutkan. Tagihan telepon itu fenomenal.
Polinom

1
Satu hal yang perlu ditambahkan: jika ini adalah rekening bersama, dan pemegang kartu lainnya tidak bepergian bersama Anda, beri tahu bank juga! Kalau tidak, Anda mungkin menemukan bahwa penggunaan kartu Anda di negara asal Anda akan membuat akun Anda diblokir.
Cam Jackson

1
Saya tahu orang-orang yang melakukan ini dan kartu mereka masih berhenti. Beberapa bank memiliki sistem otomatis dan menambahkan catatan ke akun tidak mencegah masalah.

2
@Liam, bisakah Anda menyebutkan nama bank-bank itu?
o0 '.

30

Jawaban saya adalah sentris Eropa:

Kami terbiasa dengan bank-bank di AS yang akan memberi Anda kartu debit atau cek dengan strip magnetik. Kartu kredit juga demikian. Beberapa kartu kredit ini memiliki chip dan hampir tidak ada yang memerlukan pin ketika digunakan sebagai kartu kredit.

Di sisi lain, ketika Anda terbang / berlayar / berenang melintasi kolam ke Eropa, hampir setiap kartu lokal memiliki Chip dan Pin.

Sebagian besar toko di Eropa akan menerima kartu kredit AS. Saya dapat membeli makanan, bahan makanan, dll. Menggunakan kartu kredit USA saya.

Mesin penjual tiket untuk kereta api atau bus, mesin otomatis lainnya, pedagang kecil, dll. Akan membutuhkan Chip dan Pin. Kurangnya Chip dan Pin yang membuat saya mengantri untuk membeli tiket selama 80 menit di Gare du Nord di Paris, dan hampir tidak dapat menangkap kereta saya.

Sekarang tidak berfungsi: Travelex Cash Passport, yang dilindungi chip-and-pin adalah ide yang bagus, tetapi harganya sangat mahal. Jika Anda memuatnya sedikit demi sedikit, mereka dapat membebankan biaya sekitar 14%.

Anda juga dapat membuka akun di luar negeri, tetapi saya telah mendengar bahwa akun seperti itu biasanya dianggap sebagai tanda bahaya untuk audit IRS.

Baca utas yang sangat mencerahkan ini dimulai oleh Joel Spolsky .


Sayangnya Travelex menghentikan Paspor Tunai pada Mei 2013.
Dan Neely

Dan AS akhirnya menambahkan Chip. Tapi kami tidak menambahkan PIN, jadi itu chip-n-sig untuk kartu kredit dan chip-n-PIN untuk kartu debit (itu adalah PIN sebelumnya). Kartu debit biasanya Visa atau Mastercard. Batas waktu drop-dead yang keras bagi pedagang untuk mengonversi adalah Oktober 2015, sehingga secara alami sekitar setengah dari semua bisnis AS sekarang memilikinya. Anda tahu kami, terkenal terlambat datang ke perang ...
Harper

Yah, tentu saja kita tidak bisa belajar apa pun dari orang-orang yang bahkan tidak bisa memahami mil, pound, galon, dan Fahrenheit! Beberapa dari mereka bahkan tidak mengerti bahasa Inggris!
WGroleau

19

Apa yang sekarang saya lakukan dan itu telah bekerja dengan sangat baik selama beberapa tahun adalah merencanakan rata-rata berapa banyak yang akan saya butuhkan, meninggalkan semuanya di rekening bank dengan kartu debit visa (maestro tidak selalu bekerja).

Saya kemudian hanya mengeluarkannya dalam 2/3 berjalan.

Aman, nyaman, mudah dan murah.


5
Visa paling banyak diterima dalam pengalaman saya. Hanya di Rusia saya menemukan tempat di mana mereka menerima Maestro di mana mereka tidak menerima Visa.
Jacco

18

Itu benar-benar tergantung tidak hanya pada ke mana Anda pergi tetapi juga dari mana Anda akan datang. Saya biasanya membawa cukup uang untuk membayar semua yang saya butuhkan pada 3 hari pertama. Sisa uang saya saya coba dapatkan dengan kartu kredit saya dan saya biasanya mencoba membawa dua di antaranya. Usahakan untuk selalu membayar hotel, mobil, dan lainnya yang serupa sebelum memulai perjalanan. Dalam hal ini, setidaknya, Anda akan bisa tidur malam pertama. Cobalah untuk mendapatkan uang dalam mata uang negara alih-alih dalam mata uang menengah untuk menghindari biaya ganda. Juga, cobalah untuk tidak melakukan pertukaran uang Anda di bandara. Jika memungkinkan, bahkan tidak di hotel Anda. Ini adalah dua yang membebankan biaya tertinggi. Sebagian besar kartu kredit / debit AS bukan yang disebut "kartu pintar" atau "kartu dengan chip". Ini adalah masalah bagi saya di beberapa tempat di Perancis pada tahun 2004, ketika saya tidak bisa membeli beberapa suvenir menit terakhir. Saya juga berusaha untuk tidak mendapatkan uang kembali dari negara. Biasanya saya mencoba untuk menghabiskan semuanya tetapi, jika saya tidak bisa, saya mencoba untuk membayar biaya tak terduga di hotel menggunakan uang ini. Anda selalu dapat mencoba membayar sebagian hotel Anda dengan uang tunai lokal dan sebagian dengan kartu kredit jika Anda belum membayar di muka.


3
Saya suka membawa pulang sedikit mata uang lokal, terutama koin. Ini akan sangat berguna lain kali, membiarkan Anda mendapatkan minuman atau kereta bagasi di bandara jika Anda tiba lelah dan tidak dapat menemukan ATM. Itu juga membuat barang "Aku akan kembali ke sana suatu hari" yang indah untuk disimpan di rumahmu. Nilai hanya $ 5 atau $ 10 membuat semua perbedaan.
Kate Gregory

17

Kartu Kredit adalah metode yang cukup aman, ketika diterima. Namun, perlu diketahui bahwa yang menghemat sedikit kartu kredit, sebagian besar akan membebankan biaya konversi pada setiap transaksi (sekitar 2% -5%).

Menggunakan kartu debit, dan mengambil uang di ATM saat dibutuhkan, adalah alternatif lain (meskipun Anda lagi mungkin dibatasi oleh jaringan ATM). Ada juga biaya, tetapi biasanya tidak separah pertukaran khusus.

Anda juga dapat menemukan bahwa bank yang berada di luar perangkap turis akan memberikan nilai tukar yang lebih baik.

Dari pengalaman saya, ketika bepergian di negara dunia pertama, Anda aman mengambil sekitar 20% dalam bentuk tunai, untuk biaya tak terduga, mengisi sisanya dengan penarikan debit dan kartu kredit, sebagaimana tersedia.

Pastikan untuk menghubungi perusahaan kartu kredit Anda dan bank Anda sebelum Anda pergi dan beri tahu mereka tanggal perjalanan Anda. Ini akan menghemat waktu tidak nyaman Anda di depan ATM atau di restoran ketika transaksi Anda ditolak.

Akhirnya, perhatikan kartu debit Anda setiap hari dan batas penarikan satu kali. Karena biayanya, Anda mungkin ingin menarik hingga maks, dan jika maks Anda terlalu rendah, dan jika Anda hanya dapat menarik hingga maks itu sekali sehari, akses Anda ke uang tunai mungkin dibatasi. Ketika Anda menelepon bank Anda, tanyakan juga tentang batasan-batasan ini, dan lihat apakah Anda dapat menaikkannya, jika perlu.


15

Saya selalu mencari campuran jenis dana. Saya membawa dua kartu kredit yang berbeda, salah satunya juga kartu debit. Saya membawa beberapa mata uang lokal dan saya mencoba mendapatkan beberapa mata uang untuk negara tujuan saya sebelum saya memasuki negara tersebut.

Saya memiliki hasil yang beragam dengan bursa. Di negara saya sendiri, Australia, mereka membebankan banyak biaya untuk mengkonversi mata uang dan umumnya memberi Anda tarif yang buruk, terutama di bandara (biaya konversi dan persentase dari jumlah dan tarif transfer yang buruk). Di negara lain saya telah menemukan bahwa saya telah menerima tingkat konversi yang sangat baik dan bandara tidak berbeda dengan kota. Saya tidak pernah menggunakan traveller cheque tetapi saya pernah mendengar tentang tingkat konversi yang buruk untuk mereka.

Anda benar-benar harus membuat keputusan berdasarkan tujuan Anda. Kota-kota besar umumnya berarti kartu baik-baik saja dan banyak pertukaran, kota-kota kecil berarti hanya uang tunai dan kadang-kadang memastikan Anda memiliki catatan yang lebih kecil.

Berhati-hatilah karena sejumlah negara uang sulit dikonversi di negara lain. Dong Vietnam tidak diterima di banyak tempat untuk pertukaran. Terimalah bahwa Anda akan kehilangan sejumlah uang sebagai gantinya.


15

Pertama-tama, Anda harus memeriksa cara pembayaran utama di negara tujuan Anda. Juga periksa cara untuk mengubah uang Anda ke mata uang negara tuan rumah Anda.

Saat menggunakan kartu debit / kredit, ingatlah bahwa kartu itu dapat rusak atau berhenti bekerja, dan Anda harus memiliki uang tunai untuk menyelesaikan masalah potensial ini.


14

Bepergian ke Eropa:

  • jangan repot-repot mengambil dolar AS, cek perjalanan, cek reguler, emas batangan atau semacamnya
  • dapatkan kartu kredit dan kartu debit yang diakui internasional - Visa atau Master Card (lebih disukai kombinasi keduanya); pilih yang dengan spread rendah dan tanpa biaya tambahan untuk mata uang utama seperti Euro atau Pound Inggris;
  • tidak mendapatkan kartu eksotis seperti American Express atau Diners Club, mereka tidak diterima di sebagian besar perusahaan di Eropa
  • dapatkan kartu dengan chip EMV
  • pastikan bank Anda menawarkan asuransi penipuan penuh
  • bayar dengan kartu kredit kapan pun Anda bisa (kecuali bisnis terlihat mencurigakan)
  • ambil uang tunai dari ATM dalam jumlah yang lebih besar - jika bank Anda mengenakan biaya untuk penarikan ATM, biasanya ada biaya minimum per transaksi

Bagaimana Anda tahu jika kartu memiliki spread rendah?
cspirou

1
@cspirou: dari T&C atau tabel biaya yang disediakan oleh bank Anda.
vartec

11

Cek tidak lagi lazim di UE. Kartu kredit diterima secara luas di ATM dan di restoran / hotel dll. Namun untuk jumlah kecil mereka hanya menerima uang tunai (mis. Jumlah <€ 50an)

Sebagian besar kartu debit / kredit adalah chip & pin di sini di UE, dan banyak pedagang mungkin hanya menerimanya.

Baik Mastercard dan Visa adalah bentuk kartu kredit yang paling umum. Kartu USA lainnya mungkin tidak dapat diterima (mis. American Express, atau Diners Something (lihat Saya bahkan tidak tahu nama aslinya) ). Untuk uang tunai, saya sarankan menarik uang dari ATM untuk mendapatkan uang tunai. Sebagian besar ATM menerima berbagai kartu kredit dan debit. Jika Anda memiliki kartu Cirrus, atau Maestro (Anda akan melihatnya di bagian belakang kartu), Anda harus dapat menggunakannya di ATM itu.

Untuk Afrika Timur / Selatan (mis. Kenya, Zambia, Tanzania), sebagian besar ATM / bank (yang tidak umum) menerima kartu kredit, tetapi Visa lebih umum diterima daripada Mastercard. (mis. 100% tempat saya pergi untuk menerima Visa, tetapi 30% menerima kartu Master. Itu menyebalkan, karena saya punya kartu master)


2
Beberapa negara di timur Eropa senang menerima kartu kredit untuk keperluan kecil sekalipun. Saya membeli makanan ringan untuk beberapa euro di Hongaria di pompa bensin ketika saya kehabisan uang tunai euro dan itu tidak masalah.
hippietrail

2
Pompa bensin akan memiliki fasilitas kartu kredit (karena orang sering dapat membayar € 50), tetapi agen koran kecil atau kafe kecil mungkin tidak. Juga Hongaria tidak menggunakan euro, periksa pertukaran yang Anda dapatkan!
Rory

Ups maaf, maaf! Di negara lain, faktanya kami memiliki fasilitas kartu (juga ATM, bukan hanya kredit) tidak berarti Anda dapat menggunakan kartu Anda untuk pembelian dalam jumlah kecil. Di Australia minimumnya adalah $ 10 meskipun mesin kartu cukup di mana-mana.
hippietrail

Beberapa pedagang (mis. Pub / agen koran) mungkin tidak menerima transaksi kartu kurang dari jumlah kecil (seperti € 10)
Rory

10

Saran saya adalah mencari kartu perjalanan prabayar, seperti kartu Visa TravelMoney . Bank menawarkan ini dengan berbagai nama, jadi konsultasikan dengan Anda dan lihat apa yang mereka miliki. Pada dasarnya, apa yang Anda lakukan adalah sebelum meninggalkan Anda membeli mata uang lokal dari negara yang Anda rencanakan untuk dikunjungi (atau hanya USD) dan jumlah tetap itu tersedia melalui kartu baru Anda. Anda dapat menggunakan kartu ini untuk menarik uang tunai di ATM tanpa terkena biaya konversi di ATM itu sendiri, atau menggeseknya di lokasi pedagang untuk pembayaran. Visa juga memiliki hotline bantuan global yang dapat membuat Anda mendapatkan kartu pengganti, jika Anda kehilangan satu; kerugian terbatas pada jumlah dana yang disisihkan untuk kartu itu pula.

Saya menemukan metode ini jauh lebih tidak membosankan daripada harus membawa uang tunai dalam jumlah besar atau peduli apakah cek perjalanan akan diterima. Jika kartu perjalanan prabayar tidak tersedia dalam mata uang yang Anda inginkan, hal terbaik yang harus dilakukan adalah mendapatkan kartu perjalanan USD, kemudian menggunakannya untuk menarik uang tunai; Anda akan dibebankan pada kurs grosir mata uang Visa ditambah biaya transaksi 1-2% (tergantung pada bank Anda).


Wow, sepertinya itu mungkin kombinasi terbaik dari semua rekomendasi dalam satu kartu. Terima kasih telah berbagi.
Darren Kopp

10

Saya selalu mengubah jumlah mata uang asing di rumah yang memungkinkan saya untuk tinggal di sana tanpa masalah selama 3-4 hari dan membawanya. Kemudian segera setelah saya kehabisan uang saya menggunakan kartu maestro saya untuk hanya menarik uang dari ATM. Selain itu, saya selalu mencoba menggunakan kartu kredit saya jika memungkinkan untuk meminimalkan jumlah uang tunai yang saya butuhkan. Menurut saya itu adalah opsi yang paling aman dan nyaman. Anda tidak dapat kehilangan banyak uang ketika dirampok, tetapi di sisi lain Anda selalu memiliki cukup uang tunai jika tidak ada ATM di dekat Anda. Pastikan Anda tahu nomor untuk memblokir kartu Anda.

Mengenai cek perjalanan: Pada dasarnya ide yang bagus, tetapi memiliki beberapa masalah praktis: 1) Anda selalu harus menemukan bank untuk menukarnya. Bukan hanya ATM yang buka 24/7 tetapi bank nyata yang bisa memiliki jam buka konyol. 2) Sebenarnya, bank asing tidak diizinkan mengambil komisi apa pun, tetapi tidak semuanya mematuhi aturan ini. Sulit untuk menjelaskannya di beberapa negara. 3) Di berbagai negara, saya butuh waktu lama untuk mengubah uang cek perjalanan saya. Pertama Anda harus menemukan bank, kemudian Anda harus mengantri, dan akhirnya, tampaknya banyak pekerjaan administrasi ... mereka memeriksa paspor Anda, kemudian mereka memeriksa nomor seri, setelah itu mereka harus mendapatkan uang , dll.


9

Untuk semua orang Jerman di luar sana atau orang-orang yang dapat membuka rekening bank, bank ComDirect mengeluarkan kartu Visa gratis yang dapat digunakan di kedua negara tanpa biaya dan nilai tukar yang baik. Saya menggunakannya di lebih dari 40 negara dan tidak pernah harus membayar biaya apa pun kecuali satu kali ketika saya menarik setara dengan hanya 3 Euro. Biayanya sekitar 16 sen.

Ingat juga bahwa di beberapa negara Anda tidak dapat menggunakan kartu Barat sama sekali. Myanmar, Iran, dan Korea Utara muncul dalam pikiran. Di Venezuela Anda bisa menggunakan kartu Anda tetapi Anda akan mendapatkan nilai yang lebih dari 100% lebih buruk daripada menukar uang tunai dolar AS di jalanan.


8

Saya biasanya menggunakan kartu ATM untuk mendapatkan uang tunai secara lokal plus membawa beberapa dolar sebagai cadangan yang bisa saya tukarkan jika diperlukan. Baru-baru ini saya menemukan cara lain untuk mengambil uang ke negara yang melewati batas harian ATM dan dapat memiliki biaya lebih rendah untuk jumlah yang lebih besar - Western Union .

Anda dapat membuat akun dengan mereka di situs web mereka sebelum perjalanan Anda dan menghubungkan rekening bank ke sana - dibutuhkan beberapa minggu untuk memverifikasi dengan setoran kecil ke akun Anda (dan jika saya mengingat dengan benar kartu pos ke alamat rumah Anda dengan kode rahasia di atasnya Anda harus masuk ke situs web). Kemudian Anda dapat mengirim uang ke diri Anda menggunakan layanan 3 hari kerja (lebih murah). Biayanya adalah $ 14 untuk mengirim $ 2500 kepada saya di Peru. Lebih sedikit jika Anda mengirim lebih sedikit. Anda mengambil uang di kantor Western Union menggunakan nomor kontrol uang dari transfer plus paspor Anda sebagai ID - biasanya ada banyak kantor WU di kota berukuran sedang. Anda memilih saat menempatkan transfer apakah akan mengambil uang dalam dolar atau mata uang lokal. Nilai tukar tampaknya berada dalam 1% dari nilai tukar terbaik di toko-toko penukaran uang.

Membandingkan biaya ini dengan biaya $ 5-12 yang saya harus keluarkan dari $ 300 mata uang asing dari ATM, ini adalah kesepakatan yang lebih baik jika Anda dapat merencanakan ke depan dan menginginkan jumlah uang yang lebih besar untuk perjalanan panjang Anda. Menggunakan kartu ATM untuk mengeluarkan $ 2500 mungkin memerlukan waktu 7 hari untuk mengakumulasi jumlah total dan biaya total $ 35-84. Nilai tukar ATM juga bervariasi di setiap bank - mereka biasanya menghasilkan uang dari nilai tukar (saya pikir 1-3%).

Catatan: biaya WU untuk transfer instan jauh lebih tinggi - lebih seperti 9% - jadi jika Anda melakukan ini untuk menghemat biaya, pastikan untuk memilih opsi yang lebih lambat. Juga ketika Anda mengirim uang secara online, Anda mungkin perlu memverifikasi identitas Anda melalui telepon menggunakan SIM AS. Saya melakukan ini menggunakan Skype dari laptop saya.


Karena Schwab dan beberapa bank lain mengembalikan semua biaya ATM dan menggunakan tarif antar bank, saya tidak melihat nilai dalam merekomendasikan WU.
WGroleau

8

Cek perjalanan sudah usang hampir di mana-mana dan dengan biaya tinggi.

Jika Anda pasangan, mengambil Visa untuk satu dan MasterCard untuk yang lain biasanya tidak akan lebih mahal dari dua merek yang sama dan praktis, karena biaya ATM dapat sangat bervariasi dari bank ke bank dan kota / negara ke kota / negara, tergantung pada jaringan kartu favorit mereka di sana. Terutama di luar jalur, yaitu di Asia Tengah, Afrika, ... Ingat juga bahwa di beberapa negara ATM jarang dan / atau hanya dekoratif, bahkan di kota-kota besar.

Di zona Euro, jika Anda memiliki kartu Eropa di €, membayar dengan kartu debit atau kredit tidak melibatkan biaya, dan mengambil uang tunai di ATM atau melakukan transfer kawat tidak lebih mahal daripada di negara asal Anda (biasanya, jika Anda memiliki bank yang bagus, ini sama dengan 0 €).

Uang tunai, dalam dolar AS atau Euro, biasanya diterima secara luas atau mudah diubah; jika Anda takut pencopet (dan memang benar di banyak tempat!), gunakan sabuk uang di bawah pakaian Anda, itu sangat aman. Jangan menggunakan uang 'tas' di leher Anda - kalung itu akan mudah dipotong untuk perampok. Memotong ikat pinggang dan mengambilnya saat berada di bawah celana / rok / ... jauh lebih sulit!

Di beberapa negara seperti Uzbekistan gumpalan uang tunai (dan kantong uang tunai) biasa karena inflasi dan pasar gelap, tetapi perlu diingat bahwa ini adalah uang kertas lokal, bukan mata uang keras! Jangan menunjukkan berapa banyak yang Anda miliki, atau Anda akan dianggap sebagai 'dolar di kaki'.

Anda juga dapat menyimpan uang kertas 'darurat' yang kecil tetapi cukup dalam mata uang 'internasional' seperti USD atau EUR di berbagai tempat / kantong: jangan letakkan semua telur Anda di keranjang yang sama.

Tentu saja, semua hal ini kurang diperlukan di Eropa atau Amerika Utara, di mana akses ke ATM sering dan beragam, dan di mana banyak uang tunai (selain dari Jerman) sangat tidak biasa!


3
  1. Hitung perkiraan biaya perjalanan.

  2. Tarik 1/3 sebelum pergi dan pindah ke bank lokal Anda (yang akan mencakup antar-jemput bandara, makanan pertama, dll).

  3. Ketika Anda kehabisan uang tunai, tarik di ATM mana saja (setiap 2 atau 3 hari, idealnya tidak di cabang yang sama).

  4. Idealnya gunakan Kartu Kredit Anda hanya untuk oleh-oleh dan belanja terakhir sebelum pergi (yang akan mencegah perlunya membawa kartu kredit Anda dan berpotensi kehilangannya selama Anda tinggal).


Saya membawa kartu dan uang tunai dengan cara yang sama di mana pun saya berada. Perubahan rutin yang tidak perlu adalah risiko kehilangan atau melupakan berbagai hal.
WGroleau

3

Maaf jika saya melewatkannya, tetapi saya tidak berpikir ada orang yang menyebutkan praktik umum di pedagang di Eropa (dan beberapa ATM): Anda akan ditawari "kenyamanan" membayar dalam mata uang negara Anda sendiri. Apa yang tidak akan jelas (dan kadang-kadang bahkan tidak ditampilkan) adalah bahwa pedagang dan / atau bank mereka mendapat bonus tambahan dengan meminta bank Anda lebih banyak dolar daripada yang seharusnya. Terkadang, mereka bahkan tidak menawarkan; mereka hanya melakukannya dan berharap Anda tidak membuat mereka mengambilnya kembali. Seorang manajer McDonald's bahkan mengatakan kepada saya kebohongan bahwa mereka harus melakukannya.


1
Tidak percaya seseorang akan pergi ke negara lain dan kemudian makan di McDonald's? Aku juga tidak. Tetapi bus menurunkan saya pada jam tiga pagi dan saya sudah berjalan lima kilometer atau lebih mencoba untuk menemukan sesuatu yang terbuka. Meskipun demikian, saya lebih suka tetap lapar daripada memberi hadiah pada seseorang karena mencoba menipu saya.
WGroleau

McDonalds sering merupakan satu-satunya pilihan jika Anda ingin mendapatkan apa pun sebelum jam 9 pagi. Dan mereka memiliki variasi regional dalam menu mereka jadi saya sering mengunjungi mereka untuk melihat perbedaannya.
JonathanReez

Kami telah menggunakan McDonalds di area tertentu di mana toilet bersih jarang.
Andrew Lazarus

Saya telah menjadi tempat di mana kedai kopi jauh melebihi jumlah restoran, dan tidak ada yang buka sebelum jam sepuluh. Harus belajar dengan cepat di mana pengecualian langka itu berada!
WGroleau

2

Tergantung bank Anda (mis: dengan HSBC Anda dapat menarik secara gratis di HSBC mana pun di dunia), kartu kredit Anda, negara Anda, negara tujuan perjalanan Anda, dll.

misalnya: Jika Anda berada di dalam Euro (dengan euro): Anda tidak akan dikenakan biaya.

Bagaimanapun, Anda harus memeriksa kemitraan bank Anda dengan bank-bank negara yang akan Anda kunjungi.

misalnya: di Perancis, BNP Paribas memiliki kemitraan dengan Barclays di Inggris sehingga Anda dapat menarik pound gratis


2

Beberapa bank sebenarnya memiliki perjanjian internasional untuk tidak membebankan biaya kepada anggota satu sama lain. Sebagai contoh: Seorang anggota Bank of America dapat menggunakan ATM BNP Paribas apa pun tanpa biaya ATM dan sebaliknya. Sejauh kartu kredit pergi, ada beberapa yang tidak memiliki biaya transaksi luar negeri. Nilai tukar dengan kartu cukup bagus jadi saya akan mengandalkan itu sebagian besar waktu dan menggunakan uang tunai lebih sebagai pilihan terakhir. Lebih banyak kartu yang mendapatkan chip pintar juga. Sejauh ini, satu-satunya kartu Amerika yang saya temukan tanpa biaya transaksi luar negeri, tanpa biaya tahunan, dan smart chip adalah BA Travel Rewards Card , tetapi Anda mungkin memiliki sedikit keberuntungan untuk membeli kartu lain.

Ketika datang ke uang tunai saya menemukan bahwa nilai tukar terbaik mutlak berasal dari individu yang bepergian ke arah lain. Anda dapat menukar dengan harga pasar karena itu akan menguntungkan Anda berdua. Kalau tidak, ATM adalah cara untuk pergi. Hindari TravelEx dengan cara apa pun! Mereka akan dikenakan biaya paling banyak uang. Karena saya sering bepergian ke Eropa, saya pastikan untuk menghemat ~ 150 Euro untuk waktu berikutnya. Cukup uang untuk sampai ke hotel dan tambahan jika terjadi keadaan darurat. Saya memilikinya untuk bertahan sampai saya bisa mendapatkan ATM.


Saat ini (Mei 2016), CapOne memiliki beberapa kartu tanpa biaya transaksi luar negeri, tanpa biaya tahunan, dan kartu pintar.
LN6595

1
@ LN6595 - Sejak posting saya jumlah kartu dengan smartchip di AS meningkat sangat pesat. Hampir semua kartu saya memiliki chip sekarang dan beberapa yang tidak akan segera memiliki chip. Pada saat itu Capital One tidak memiliki chip pintar tetapi sekarang.
cspirou

2

Saya baru saja kembali dari perjalanan ke Spanyol (dari AS). Saya akui, saya merencanakan dengan buruk, dalam hal meneliti apa yang akan saya lakukan untuk pengeluaran. Ketika saya pergi untuk mengubah $ 100 pertama saya di kios bandara, saya mendapat sekitar $ 65 Euro, yang mengerikan mengingat nilai tukar adalah $ 1,12 per Euro. Di Spanyol saya menemukan bahwa setiap taksi dan toko menerima kartu kredit. Saya menggunakan kartu sebanyak yang saya bisa, dengan tips menjadi penggunaan utama uang tunai. Saya baru saja memeriksa pernyataan kartu kredit saya secara online dan ternyata menggunakan kurs yang tepat hari itu, dan menambahkan biaya 1%. Itu pada dasarnya memberi saya biaya $ 1,13 per Euro. Saya tahu OP bertanya tentang Italia, dan ada kemungkinan negara lain berbeda dari yang saya temukan. Saya juga akan menghubungi penerbit kartu kredit Anda untuk mengonfirmasi biaya penukaran, tetapi bahkan 5% lebih baik daripada yang saya dapatkan di gerai penukaran. Gerai-gerai di Spanyol memberikan penawaran buruk yang serupa. Pertukaran yang buruk, ditambah biaya.

Sunting - Saya baru saja menerima tagihan dari kartu lain yang saya bawa. Kursnya sama, kurs hari itu, tetapi biaya yang ditambahkan adalah 3%. Saya sangat menyarankan menghubungi penerbit kartu dan mengkonfirmasi biaya yang mereka kenakan.


Kios bandara selalu memberikan harga yang mengerikan dan hanya boleh digunakan sebagai pilihan terakhir dan untuk jumlah kecil Anda akan pasang sampai Anda menemukan tempat dengan tarif yang lebih baik.
Peter Taylor

Sebagian besar bandara memiliki ATM, jadi mengapa pergi ke calo bahkan dengan jumlah kecil? Ketika saya tiba di negara yang tidak memiliki uang tunai, saya mencari ATM dan mendapatkan cukup selama seminggu. Tidak ada biaya; nilai tukar yang benar.
WGroleau

1

Sebagian besar tergantung pada dari mana Anda bepergian dan seberapa baik bank-bank di daerah Anda:

  1. Jika Anda memiliki rekening bank yang membebankan biaya rendah pada penarikan ATM internasional dan pembayaran mata uang asing, Anda lebih baik hanya menggunakan kartu Anda. Nilai tukar apa pun yang Anda dapatkan untuk USD Anda mungkin tidak akan lebih baik daripada nilai tukar di ATM.

  2. Jika bank Anda tidak memiliki opsi berbiaya rendah, saya sarankan membuka akun virtual dengan Revolut . Ini adalah kartu bank tanpa biaya yang tersedia untuk semua penduduk Eropa dan Amerika Utara tanpa mengunjungi kantor fisik. Anda memesannya melalui aplikasi, menerimanya melalui pos, dan kemudian mengisinya dengan kartu reguler Anda (dalam EUR / GBP). Revolut juga bagus karena ia membebankan biaya antar bank untuk semua transaksi mata uang asing dan biasanya setara dengan Transferwise.

  3. Jika Anda lebih suka uang tunai hanya demi itu, tetap dengan USD sebagai mata uang yang paling diterima di seluruh dunia.

Di luar opsi apa pun yang Anda pilih, saya sarankan mendapatkan setidaknya $ 200 dalam bentuk uang tunai darurat. Anda tidak pernah tahu kapan Anda membutuhkannya.

Dan perlu diingat jawaban di atas hanya berlaku untuk negara / wilayah yang benar-benar memiliki ATM dan yang tidak memiliki pasar mata uang hitam. Jadi, jika Anda berniat pergi ke Venezuela, Uzbekistan, Kuba, dll, dalam waktu dekat, tetap dengan uang tunai.


Klaim Revolut untuk "mendarat di AS" adalah hype. Mereka masih dalam proses aplikasi. Sama dengan klaim mereka menjadi bank nyata ketika mereka baru saja melamar. Persaingan mereka, Denizen.io, sama bersalahnya atas hype yang tidak jujur. Meskipun demikian, Revolut tampaknya menjadi sumber yang bagus, jika Anda menyimpan sebutir garam.
WGroleau

0

Jika datang dari AS, dapatkan akun Pengecekan CapitalOne 360 ??(sebelumnya INGDirect).

Dengan kartu debit Anda dapat melakukan penarikan ATM dengan biaya NOL yang dipungut dari pihak AS. (Satu-satunya biaya yang mungkin adalah oleh ATM / bank lokal. Pengalaman saya adalah bahwa negara maju = mudah untuk menemukan ATM bebas biaya; negara berkembang = sulit.)

Dalam pengalaman saya, ini adalah cara paling mudah untuk membawa uang Anda. Nilai tukar selalu setidaknya sebagus apa pun yang Anda dapatkan dari money changer. Contoh: Sementara di Makau baru-baru ini, saya mendapat nilai 1 USD = 7,967 MOP. Bahkan di pasar yang sangat kompetitif untuk penukaran uang, satu tingkat yang saya lihat adalah 7,872, atau sekitar 1,2% lebih buruk.

Oleh karena itu, bahkan di negara-negara di mana ATM biasanya memungut biaya untuk kartu internasional --- mis. ATM Thailand biasanya mengenakan biaya 180 THB (atau 5,64 USD) --- Anda masih akan menghemat uang dengan menarik dari ATM, daripada mengganti uang Anda dengan penukar uang.

Tak perlu dikatakan, penarikan ATM memiliki keuntungan tambahan karena lebih aman dan lebih nyaman daripada membawa banyak uang tunai atau cek perjalanan.

Dengan akun ini, Anda juga dapat langsung memeriksa secara online berapa banyak USD yang sebenarnya dikurangi untuk jumlah X penarikan mata uang lokal Anda. Jadi jika Anda mau, Anda bahkan dapat menguji air dengan menarik sejumlah kecil terlebih dahulu dan melihat berapa tarifnya. Jika lebih buruk dari kurs penukaran uang lokal (yang belum pernah saya alami), maka Anda bisa pergi dengan penukar uang.

PS Satu-satunya ketidaknyamanan dengan kartu CapitalOne adalah Anda hanya dapat menarik uang senilai US $ 500 per hari.

PPS Mungkin masih ada kartu bebas biaya lain untuk penarikan ATM internasional, tapi ini yang saya tahu. Saya akan sangat tertarik mempelajari kartu serupa lainnya.


Charles Schwab menawarkan kartu semacam itu. schwab.com/public/schwab/client_home
Andrew Lazarus

1
Dan Schwab mengembalikan biaya bank lain. Dan batas harian mereka jauh lebih tinggi daripada kebanyakan.
WGroleau
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola