Petugas imigrasi yang menghentikan saya di bandara mengirimi saya SMS. Apa yang saya lakukan?


149

Kemarin sepupu saya tiba di Chicago dari Meksiko, dia mengunjungi keluarga di sana untuk menghabiskan liburan, ini bukan pertama kali dia berkunjung.

Dia dihentikan oleh imigrasi, karena mereka pikir itu aneh bahwa dia menghabiskan liburan jauh dari keluarganya. Dia dibawa ke ruang interogasi dan hal pertama yang dimintanya dilakukan petugas adalah memberikan ponselnya (tidak yakin apakah ini legal). Dia memberinya telepon dan dia mulai mencari melalui telepon dan menanyainya. Setelah 2 jam, mereka mengembalikan teleponnya dan membiarkannya pergi.

Ketika dia meninggalkan bandara dia melihat bahwa petugas telah menggunakan teleponnya untuk memanggil apa yang saya asumsikan, adalah nomor teleponnya sehingga dia dapat mencatat nomor selnya. Sekarang dia menerima SMS darinya, inilah yang mereka katakan dalam bahasa Spanyol, "Halo Laura (wajah tersenyum meniup ciuman) Ini aku petugas."

Itu dia, dia belum menjawab tetapi dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dan tidak tahu apa artinya itu.


89
Kasus pelecehan seksual / penguntit pada fase awal. Saya akan merasa logis untuk pergi ke polisi. Saya percaya ada sebuah film, Crossing Over, di mana Ray Liotta memerankan seorang petugas imigrasi membantu Alice Eve, seorang imigran ilegal yang dilegalkan dengan imbalan bantuan seksual. Keluarkan imigrasi ilegal dari gambar, sepertinya lebih seperti menguntit.
DumbCoder

82
Saya pikir Anda baru saja memenangkan perjalanan gratis ke kantor polisi terdekat untuk mengajukan tuntutan terhadap penguntit ini.
JoErNanO

57
Tolong, tekan biaya. Ini adalah perilaku yang sama sekali tidak dapat diterima.
Quora Feans

17
@SnakeDoc, pengadilan telah memutuskan bahwa agen patroli perbatasan memiliki wewenang untuk mencari barang elektronik (dan banyak hal lainnya) di perbatasan. Lihat Abidor v. Napolitano, misalnya.
Kevin

25
Saya sarankan siapa pun yang membaca utas ini klik tautan Wikipedia, dan Anda akan melihat bahwa bagasi Anda memang dapat dicari tanpa surat perintah, dan bahwa mereka memang dapat membaca pesan teks Anda. (Apakah Anda harus membantu mereka dalam mendekripsi pesan adalah masalah hukum yang terpisah dan cukup menarik.) Perilaku dalam kasus ini jauh melebihi itu. Ketika petugas menggunakan informasi ini untuk tujuan pribadi, ia melanggar peraturan tentang pekerjaannya, dan ia harus dipecat. Apakah Anda ingin mengambil ini untuk mengobrol? Jika demikian, bawa preseden yang Anda yakini mendukung pendapat Anda tentang masalah pencarian perbatasan.
Andrew Lazarus

Jawaban:


152

Diambil dari Bagaimana CBP Menangani Keluhan Wisatawan :

Keluhan terkait dugaan pelanggaran / diskriminasi

Pabean dan Perlindungan Perbatasan AS menganggap serius pelanggaran dan diskriminasi karyawan.

  • Tuduhan pelanggaran atau diskriminasi dirujuk ke Kantor Urusan Internal CBP. Personil dilatih secara khusus untuk menyelidiki dan mengkaji dugaan.
  • Jika dibenarkan, CBP akan mengambil tindakan yang tepat terhadap karyawan tersebut.

Pusat Informasi CBP
OPA - MS1345
US Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan
1300 Pennsylvania Ave., NW
Washington, DC 20229

Bagaimana cara mengajukan keluhan? Silakan lihat bagian keluhan pada halaman layanan pelanggan.

Selain itu, "bagian pengaduan" adalah tautan, yang, setelah beberapa langkah, akan mengarahkan Anda untuk Menyerahkan Pengaduan / Kekhawatiran.

Perilaku tersebut dapat dianggap sebagai diskriminasi, tetapi tentu saja itu merupakan pelanggaran. Pesan teks harus berfungsi sebagai bukti nyata dari kesalahan, sehingga keluhan sepupu Anda mungkin akan memiliki efek nyata.


9
Khususnya saya akan mengirim tangkapan layar dari telepon.
Andrew Lazarus

48
Di dunia yang sempurna, orang yang tepat menangani situasi ini secara profesional. Dalam dunia yang sinis, ini memastikan bahwa pelancong yang bersangkutan ditandai untuk setiap kemungkinan kerumitan dalam buku ini. Apakah Anda tahu di mana situasi ini mungkin terjadi? Saya benci terdengar seperti enabler, tetapi jika ini berarti menghabiskan beberapa jam ekstra di bandara setiap kali Anda melewati bea cukai AS selama sisa hidup Anda ... Anda harus mempertimbangkan itu dalam keputusan. Saya tentu berharap bahwa seseorang dapat memberikan jaminan "Tidak, mereka tidak bekerja seperti itu" tetapi saya pikir ada baiknya mengajukan pertanyaan.
corsiKa

5
Sementara keberatan dari CorsiKlause tampaknya jauh diambil pada tampilan pertama: Ada orang yang mengatur pencarian pat , petugas TSA berbaring di bawah sumpah , tidak ada pemeriksaan latar belakang dan perilaku buruk . Semua dalam semua TSA memiliki reputasi terkenal yang cukup baik.
Thorsten S.

34
@corsiKlauseHoHoHo Jika semua orang berpandangan bahwa keluhan terhadap otoritas terlalu banyak masalah, itulah yang menyebabkan orang-orang di otoritas yang percaya mereka bisa lolos dengan apa pun.
DJClayworth

12
@DJClayworth Seperti yang saya katakan, komentar saya jelas merupakan salah satu yang memungkinkan mereka lolos begitu saja. Tetapi tidak semua orang adalah Rosa Parks, dan untuk setiap Rosa Parks, ada seribu orang yang dilupakan sejarah yang menentang para penindas mereka dan kehilangan banyak uang, dan terkadang hidup. Dengan meningkatnya pengawasan terhadap para pelancong karena serangan baru-baru ini, dan ketakutan (yang tidak secara logis ditemukan) dari para teroris yang datang ke AS dari Kanada dan Meksiko, sekarang benar-benar saatnya untuk bertengkar dengan seseorang yang dapat menampar Anda dalam daftar pengawasan teroris. ? Saya tidak mengatakan jangan melaporkan, hanya mengatakan melakukan riset dulu.
corsiKa

28

Laporkan kantor kepada petugas yang bertanggung jawab atas kantor bea cukai terdekat dan kepala bandara. Perilaku ini sama sekali tidak diizinkan, dan ia akan menghadapi disiplin, termasuk kemungkinan dipecat. Tingkah lakunya tidak terhormat dan tidak profesional, jadi biarkan mereka tahu seberapa serius Anda melakukannya dan mereka akan menanganinya.


40
Sebuah laporan kepada atasan yang berisiko berisiko ditekan karena bisa membuat atasan yang unggul terlihat buruk. Kantor urusan internal ada untuk melindungi dari hal semacam itu.
phoog

4
Tidak akan ada yang ditutup-tutupi, karena seorang penyelia yang menghukum petugasnya karena perilaku ilegal dan pelanggaran kebijakan sedang melakukan tugasnya, sementara orang yang menutupi perilaku ilegal akan kehilangan kariernya ketika kebenaran keluar. Percayalah, atasannya sendiri mungkin tidak cukup mencintai pria ini untuk mengorbankan pekerjaan bergaji bagus dengan manfaat besar baginya. Dan saya merekomendasikan untuk melaporkannya kepada penyelia seluruh stasiun, yang kemungkinan besar adalah bos bos pengawas itu. Pria itu tidak akan mengambil risiko dalam karirnya untuk melindungi beberapa orang idiot yang berpikir bahwa investigasi adalah kesempatan untuk bermain-main dalam permainan
ilegal yang

4
@ phoog, jika Anda seorang manajer di pemerintah federal AS, keluhan yang didokumentasikan dengan baik terhadap karyawan yang buruk sangat baik untuk dimiliki - mereka hampir mustahil untuk memecat sebaliknya.
Charles Duffy

1
@ Charles, tentu saja. Beberapa manajer yang baik akan memiliki karyawan yang buruk dan ingin memecat mereka. Tetapi itu juga mungkin bahwa manajer sendiri berada di bawah tekanan dari atas dan ingin menghindari kesan bahwa dia tidak dapat mengendalikan pangkat dan arsip. Saya tidak mengatakan bahwa keluhan kepada atasan akan selalu ditekan. Ini lebih cenderung ditekan daripada keluhan terhadap urusan internal.
phoog

3
@ user3573647 seorang supervisor yang memungkinkan petugas untuk melakukan dirinya secara ilegal, bagaimanapun, tidak melakukan pekerjaannya. Mungkin ada keluhan sebelumnya tentang petugas ini, atau tentang petugas pada umumnya, dan manajer tidak ingin atasan mengetahui bahwa keluhan masih masuk. Mungkin ada bukti lain bahwa atasan seharusnya tahu apa yang sedang terjadi. Pelanggaran dapat memiliki penyebab institusional; itu tidak selalu merupakan satu-satunya kesalahan individu yang nakal. Itu sebabnya lebih aman mengadu ke urusan internal daripada ke atasan petugas.
phoog

12

Seorang polisi di California baru-baru ini dipecat karena melakukan pelanggaran seksual termasuk mengirim SMS kepada wanita yang ditangkapnya. Ini adalah pelanggaran yang kurang serius; dia juga meneruskan foto-foto intim yang dikirimkan para wanita itu kepada suami / pacar mereka ke teleponnya sendiri. Untuk itu dia sendiri didakwa, tetapi berhasil menghindari penjara. Dan saya curiga setiap petugas yang akan melakukan ini juga akan melakukan perdagangan seperti itu dengan imbalan izin masuk.


1
Meskipun anekdot, ini benar-benar sampai ke inti permasalahan, dan mungkin hal yang paling berguna di sini adalah jawaban ini.
Fattie

@ DiegoJancic, nomor telepon ada di sana untuk Anda berkat info dari BobJarvis di bawah ini. Telepon: 312-201-9740. Anggap cerita ini benar secara luas: Pada contoh pertama, teman Anda berhutang jutaan. Dalam contoh kedua, pihak - pihak yang bersalah adalah pengawas upah minimum yang dipersoalkan - siapa yang harus menghadapi hukuman penjara. Sesederhana itu. (Mengenai upah minimum yang bodoh dalam pertanyaan ... mencoba untuk mengekstrak seks dari pengunjung dunia ketiga sepenuhnya dalam kekuasaannya ... setelah waktu penjara ia akan membutuhkan, cukup, konseling selamanya.) Dengan asumsi cerita ini benar.
Fattie

7

Segera cari saran hukum. Hubungi beberapa pengacara di daerah Anda.

Jika beruntung, salah satu dari mereka akan menangani kasus Anda dan mengajukan tuntutan atas nama Anda.


Catatan ...

Seperti @BobJarvis tunjukkan dalam komentarnya di bawah ini:

"Serikat Kebebasan Sipil Amerika (ACLU) mungkin juga memiliki minat dalam kasus-kasus seperti ini, dan jika mereka menerimanya dan litigasi menjadi perlu, kemungkinan besar mereka akan menanggung biayanya karena mereka akan berperkara. Tampaknya Anda berada di Chicago - info kontak mereka adalah: ACLU dari Illinois 180 N. Michigan Ave., Suite 2300 Chicago, IL 60601 Telepon: 312-201-9740. Saya sarankan menghubungi mereka. "


2
Apakah ini nasihat yang baik atau tidak tergantung pada hasil yang dicari oleh korban. Juga, AS tidak memiliki "pengacara."
phoog

4
@phoog Tentu kita lakukan; mereka adalah orang-orang yang muncul di depan pintu Anda mencoba menjual sesuatu kepada Anda.
Casey

2
@Casey cukup adil, tapi saya tidak akan memanggil mereka dalam keadaan apa pun, apalagi jika saya membutuhkan bantuan hukum.
phoog

1
American Civil Liberties Union (ACLU) mungkin juga memiliki minat dalam kasus-kasus seperti ini, dan jika mereka menerimanya dan litigasi menjadi perlu, mereka kemungkinan besar akan menanggung biayanya karena mereka akan menjadi pihak yang berperkara. Tampaknya Anda berada di Chicago - info kontak mereka adalah: ACLU dari Illinois 180 N. Michigan Ave., Suite 2300 Chicago, IL 60601 Telepon: 312-201-9740. Saya sarankan menghubungi mereka.
Bob Jarvis

4
@ JoBlow memberikan jumlah suara relatif untuk jawaban kami, Anda benar-benar harus menjelaskan posisi Anda secara lebih rinci. Tidak jelas mengapa Anda memegang posisi yang Anda pegang, dan banyak orang tampaknya berpikir seperti saya. Apa yang akan dicapai oleh panggilan pengacara? Apa hasil negatif yang mungkin dihasilkan dari melaporkan insiden tersebut ke divisi urusan internal? Pengacara apa yang cenderung memberikan saran yang tidak dimulai dengan "melaporkan kejadian tersebut ke urusan internal" dan apa sarannya?
phoog
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola