Mengapa melarang pengereman mesin?


191

Ketika saya belajar mengemudi di Belanda (di mobil dengan gearbox manual), saya belajar bahwa pada lereng bawah1, saya harus beralih ke gigi rendah dan menggunakan mesin untuk mengerem, sehingga mengurangi keausan pada rem. Di Belanda, ini disebut op de motor remmen , yang secara harfiah diterjemahkan sebagai pengereman pada mesin .

Di AS, saya telah melihat tanda-tanda yang melarang pengereman engine :

tidak ada pengereman mesin
Tanda "Tanpa pengereman mesin" di luar Portage, Wisconsin. Sumber: Wikimedia Commons .

Apa sebenarnya yang dilarang di sini, dan mengapa?


1 Di Belanda - benar-benar teoretis ;-)


1
Komentar bukan untuk diskusi panjang; percakapan ini telah dipindahkan ke obrolan .
Mark Mayo

1
mungkin ada jawaban yang lebih bagus di mechanics.stackexchange.com
phuclv

7
@ jean: Kata yang Anda inginkan adalah "pengereman", bukan "melanggar". "Pengereman" dalam pembicaraan otomotif mengacu pada memperlambat kendaraan. "Menghancurkan" sesuatu berarti merusaknya, seringkali dengan secara tak terduga memisahkannya menjadi beberapa bagian. Kedua kata itu, sayangnya, dilafalkan sama.
Jamie Hanrahan

1
+1 untuk catatan kaki kenyataan Belanda.
yo

1
Saya sangat kesal dengan 'menggunakan mesin untuk istirahat untuk mencegah keausan'. Apakah Anda juga tidak menggunakan lampu Anda untuk mencegahnya dipakai? Mereka DIBUAT untuk dipakai, mereka dibuat untuk menjadi bagian yang dapat diservis pengguna. Cincin pada piston Anda tidak. Akan jauh lebih mahal untuk menggantikannya. Belum lagi fakta bahwa Anda tidak memiliki lampu rem ketika Anda mengerem mesin ...
Snake

Jawaban:


263

1
Komentar bukan untuk diskusi panjang; percakapan ini telah dipindahkan ke obrolan .
Mark Mayo

10
Ini tepatnya. Rem Jake mengubah mesin diesel yang masif itu menjadi kompresor udara 2 langkah, menarik masuk melalui intake dan memompa keluar melalui knalpot. Inilah sebabnya mengapa nada dua kali lebih tinggi dari mesin, berjalan normal. Ayah saya adalah pengemudi OTR selama beberapa dekade. Truk-truknya kemudian memiliki Jake 2-tahap, di mana setengah silinder beralih pada tahap pertama, kemudian semuanya pada tahap kedua. Tahap pertama tidak berisik. Yang kedua ... ooh ya.
Meower68

Saya bekerja ekstra sebagai tukang sampah 20 tahun yang lalu dan mengendarai Volvo FL (mungkin) yang berumur beberapa tahun. Itu adalah model "kota" dengan gearbox otomatis dan saya cukup yakin itu juga memiliki sistem rem knalpot otomatis atau bahkan mungkin rem kompresi yang diterapkan segera setelah Anda mendorong rem. Itu menggeram 6-silinder meredam yang agak bagus sambil perlahan berhenti. Disimpan cukup banyak di rem. Apakah ini masih tidak tersedia di pasar AS?
KarlP

9
Ini adalah video truk yang menggunakan mereka: youtube.com/watch?v=qocMoTOVn6Q
porges

3
Dan video dari luar
JeopardyTempest

111

Sekalipun tanda-tanda sering merujuk pada pengereman engine secara umum, tujuannya adalah untuk melarang penggunaan yang disebut rem engine pelepas kompresi . Mesin diesel pada kendaraan berat sering dilengkapi dengan sistem pengereman, yang lebih efektif daripada hanya pengereman dengan mesin idle, tetapi bisa sangat keras. Tujuan dari larangan sistem pengereman tersebut adalah untuk menghindari polusi suara di area yang terbangun.


33
Mungkin akan diperjelas lebih lanjut untuk menunjukkan bahwa di AS, transmisi manual pada mobil penumpang cukup langka sehingga ada asumsi umum bahwa hanya truk yang memilikinya. Bahkan beberapa orang Amerika yang mengendarai kendaraan penumpang dengan transmisi manual biasanya tidak tahu bagaimana cara mengerem atau kopling ganda atau semacamnya.
Todd Wilcox

52
@ToddWilcox: Saya mengendarai transmisi manual dan tahu betul bahwa tanda itu hanya untuk truk besar, jadi saya abaikan saja.
Yosua

14
@ToddWilcox Apakah ada gunanya melakukan double-clutching di mobil stick-shift penumpang run-of-the-mill?
hBy2Py

4
Saya cukup pandai menggenggam di uni. Sinkronisasi pada mobil mahasiswa scrapper saya di-3, dan mencengkeram adalah satu-satunya cara untuk membuat kemajuan tanpa mengetuk semua gigi :)
Martin James

4
@AdrianMcCarthy Artikel LA Times mengatakan bahwa hampir setengah dari model mobil di AS memiliki opsi transmisi manual tersedia satu dekade yang lalu, bukan berarti hampir setengah dari mobil yang dijual benar-benar memiliki transmisi manual saat itu. Hanya 2,9% mobil yang dijual di AS memiliki transmisi manual pada 2007. Bahkan 30 tahun yang lalu, hanya 29% yang manual.
reirab

32

Saya selalu diberitahu bahwa ini karena pengereman mesin berisik [1], dan karenanya tidak diinginkan di area bawaan ..

Di Selandia Baru ada tanda-tanda "Kendaraan Berat, Tolong, TIDAK ADA Rem Mesin BERIKUTNYA 4 km", karena kendaraan ini akan jauh lebih keras daripada mobil biasa.

[1] https://www.nzta.govt.nz/assets/Highways-Information-Portal/Technical-disciplines/Noise-and-vibration/Research-and-information/Leaflets/Engine-Braking-noise-leaflet-v1 .1.pdf


16
Dari mana kita dapat memperoleh bahwa A) Orang Selandia Baru jauh lebih sopan daripada orang Amerika (dan sebagai orang Amerika saya dapat mengatakan bahwa ini bukan IMO suatu prestasi yang sangat sulit :-) dan B) berbicara lebih tepat (sekali lagi, tidak ada prestasi besar).
Bob Jarvis

2
@ BobJarvis Mungkin diperlukan lebih banyak tanda fisik agar sesuai dengan teks NZ. Saya akan menulis kata-kata AS untuk alasan ekonomi, bukan kekasaran.
Andy

1
@Andy, dilihat dari foto (maaf, saya tidak dapat menemukan foto yang bagus dari NZ yang menunjukkan skala), tanda AS mungkin lebih besar daripada yang di NZ.
walter

1
@walter Yang bisa jadi karena harus terlihat dari jauh, karena peraturan.
Andy

2
@Andy, itu bisa menjadi masalah ukuran font, atau "kecuali dalam keadaan darurat di dalam batas kota" pada tanda AS, sementara saya kira "tolong" pada tanda NZ secara implisit memungkinkan penggunaan untuk situasi darurat ( nzta.govt.nz/ aset / sumber daya / traffic-note / docs / ... memang menunjukkan tanda-tanda NZ adalah permintaan, lebih dari pesanan)
walter

21

Rambu-rambu ini biasanya diarahkan pada truk besar, yang membuat banyak kebisingan saat pengereman mesin. Contoh . Jadi itu dimaksudkan untuk mengurangi polusi suara. Aturan tersebut mungkin atau mungkin tidak berlaku untuk kendaraan yang lebih kecil.


@vbocan saya akan menyebutnya referensi audio :). Belum pernah mendengar ini, apakah ini hal yang Amerika? Atau mungkin di Belanda kami tidak punya bukit.
Luc

2
Di Eropa, kami menggunakan rem transmisi listrik atau hidrolik (alias retarder), yang tidak menimbulkan kebisingan.
Hobbes

18

Ok, jadi ada banyak kesalahpahaman di sini ... Saya seorang pengemudi truk profesional. Saya akan menyebutkan kesalahpahaman satu per satu:

1) hukum rem engine (Jake) sudah ketinggalan zaman. Rig besar baru (kira-kira 2007 (mungkin smidgen sebelumnya) hingga saat ini) secara inheren begitu hening saat pengereman mesin, Anda benar-benar tidak tahu ada pengereman mesin sama sekali. Undang-undang ini diperuntukkan bagi truk-truk yang lebih tua yang sudah kakek tidak membutuhkan muffler. Hukum itu untuk memerangi polusi suara. Truk besar juga melakukan pemindahan gigi saat menggunakan rem mesin itu sendiri untuk memperlambat, dan dalam banyak kasus, jarang menyentuh pedal rem jika dilakukan dengan benar. Bahkan tanpa perangkat yang sebenarnya itu sendiri, kami masih menyebutnya sebagai pengereman mesin karena kami benar-benar menggunakan mesin untuk memperlambat ketika kami tidak membutuhkan rem mesin [perangkat]. Petugas harus membuktikan bahwa Anda benar-benar menggunakan rem Jake.

2) Kopling ganda tidak ada hubungannya dengan rem engine atau memperlambat truk. Anda benar-benar dapat menggeser rig besar tanpa PERNAH menyentuh pedal kopling. Ini disebut "Gigi Apung". Anda TIDAK HARUS melayang di mobil, tetapi itu bukan tidak mungkin. Saya sering melakukannya di mobil. Dalam mobil penumpang NORMAL, Anda tidak menggandakan kopling karena mereka memiliki sinkronisasi yang mencegah kebutuhan itu. Anda dapat menghancurkan transmisi Anda dengan menggenggam mobil dua kali [yang memiliki sinkronisasi].

3) Mobil tidak memiliki rem mesin. Mereka tidak membutuhkan mereka. Dan pickup diesel SANGAT BEBERAPA memilikinya, karena mereka juga tidak membutuhkannya.

4) Seseorang menyebutkan pengereman dinamis menggunakan sistem pendingin dan [pengereman dinamis] sama sekali tidak ada hubungannya dengan sistem pendingin. Ini terutama digunakan di kereta untuk membantu lokomotif melambat ... Pengereman dinamis digunakan pada motor listrik. Bukan mesin pembakaran internal. RPM tinggi ke rendah tanpa throttle dan bobot rendah mobil setelah pemindahan yang memperlambat mobil (motor ingin menganggur, sehingga bobot rendah mobil menyebabkan perlambatan yang jauh lebih cepat daripada rig besar, di mana massa rig besar ingin menjaga rig berjalan, dan mengesampingkan keinginan mesin untuk idle).

5) semua istilah yang mengacu pada rem Jake adalah identik ... Rem Jake, rem mesin, rem kompresi, dll semua adalah hal yang sama.

EDIT: Tolong berhentilah memilih saya dan mengeditnya karena Anda tidak BERPIKIR saya menulisnya dengan benar. Saya menulis jawaban bagaimana saya ingin itu ditulis. Terima kasih.


3
Hai dan selamat datang di situs ini! Saya agak bingung, karena riwayat edit untuk jawaban Anda menunjukkan bahwa hanya Anda yang mengeditnya (atau setidaknya seseorang yang memiliki akses ke akun Anda), dan sepertinya tidak ada orang yang saat ini downvoting (Saya melihatnya sebagai 4 upvotes, 0 downvotes). Apakah bukan ini masalahnya? Saya bingung bagaimana itu bisa terjadi.
Zach Lipton

1
Hmmm ... Sangat aneh ... Saya mendapat pemberitahuan yang mengatakan seseorang mengedit posting saya ... Saya tidak boleh memahami beberapa simbol dan hal-hal lain dengan benar.
PiGuy88

4
@ PiGuy88 - Seseorang tanpa reputasi yang cukup hanya diizinkan untuk menyarankan pengeditan daripada membuatnya sendiri; mungkin itulah yang terjadi pada jawaban Anda, dan begitu Anda menolak saran itu tidak akan muncul di riwayat edit.
Jules

1
Saya mengerti poin @ Harper tentang menggunakan sistem pendingin sebagai rem yang berarti 'energi ekstra dari pengereman mesin pada akhirnya hilang oleh sistem pendingin' - yang menurut saya secara teknis benar (transmisi mengubah rotasi roda kembali menjadi rotasi mesin tambahan, menyebabkan siklus kompresi / pengapian ekstra, yang menghasilkan panas ekstra, dll).
Beejamin

1
Tidak, saya mengerti bahwa - saya tidak mencoba mengatakan (pada mobil penumpang) sistem pendingin memberikan tenaga pengereman, ini menghilangkan panas yang dihasilkan oleh mesin yang menyediakan tenaga pengereman. Begitulah cara saya mengartikan jawaban @ Harper dulu - ini agak sulit, saya akui!
Beejamin

3

Untuk menjawab pertanyaan yang sebenarnya secara ringkas - dengan asumsi alasan tanda-tanda di AS sama dengan tanda-tanda yang identik di sini di AUS:

Seperti yang dijawab oleh orang lain, itu untuk mengurangi kebisingan (noise berlebihan).

Untuk semakin menyempurnakan jawaban saya sedikit ...

Seperti yang saya pahami, setidaknya di sini di Australia, setidaknya ada tiga jenis pengereman:

Pengereman 'Roda' Paling tenang tapi mungkin paling tidak efektif, terutama pada lereng, karena terlalu panas dan rem memudar, dll.

Exhaust Braking [Bagi saya] memiliki suara 'Brrrr' yang cukup menyenangkan. Tidak diam, tapi tidak terlalu berisik juga.

Engine Braking (Jake Braking) Yang paling efektif, tetapi juga, sejauh ini, yang paling berisik.

Tautan: Rem Fade (Wikipedia) (Lihat khususnya bagian 'Penyebab Rem Fade') Rem Jake vs Rem Buang (Perbedaan Antara)


Dua tambahan mini: Tentu saja, ada perubahan turun untuk membantu memperlambat kendaraan sebagai bentuk pengereman. Saya tidak dapat menambahkan tautan ketiga yang ingin saya tambahkan, jadi ini dia: [tautan] en.wikipedia.org/wiki/Engine_braking
C.Bru

-2

Untuk menawarkan alternatif jawaban di atas, mungkinkah ini karena tidak ada isyarat visual untuk lalu lintas berikut saat menggunakan pengereman mesin? Saat mengerem langsung, lampu rem dinyalakan, tetapi tidak demikian saat menggunakan pengereman mesin. Tebakan, tapi mungkin tandanya ditempatkan di tempat lalu lintas yang berpotensi berbahaya?


2
"DALAM BATAS KOTA" pada tanda akan menyarankan bahwa itu bukan untuk satu lokasi tertentu. Juga, perhatikan tanda "KECEPATAN BATAS 25" (mengingat bahwa ini adalah tentang Amerika Serikat, mungkin mil per jam, jadi sekitar 40 km / jam) tanda segera naik menuju belokan. Dan tentu saja, Anda harus selalu menjaga jarak yang cukup dari kendaraan di depan Anda sehingga Anda punya waktu untuk berhenti. Saya tidak tahu tentang hukum AS, tetapi saya cukup yakin bahwa di seluruh Eropa, tidak menjaga jarak yang memadai itu sendiri merupakan kejahatan; dan tentu saja itu tidak membantu Anda jika ada kecelakaan dan Anda tidak menjaga jarak.
CVn

-4

Pengereman mesin tidak diinginkan. Mesin mahal untuk diganti. Komponen rem, tidak banyak.


3
Tidak sesederhana itu. Lihat misalnya halaman ini dan halaman lain ini di Mechanics @ SE. Ketika dilakukan dengan benar, pengereman engine tidak menyebabkan keausan pada engine. Anda seharusnya tidak pernah menurunkan gigi ke gigi yang salah untuk kecepatan saat ini (dan ini bervariasi secara signifikan pada setiap model mobil). Pengereman engine tidak menurunkan gigi ke gigi rendah yang salah sehingga mobil Anda melompat dan berteriak pada putaran tinggi.
tricasse

1
Perhatikan juga bahwa ketika Anda sedang melakukan pengereman roda, Anda masih menggunakan pengereman mesin (seperti yang seharusnya Anda lakukan dengan menggunakan rem dengan roda gigi).
tricasse

5
Ini juga tidak menjawab pertanyaan mengapa undang-undang lalu lintas akan melarang praktik ini. Pemerintah pada umumnya tidak berkecimpung dalam bisnis untuk memastikan Anda tidak cepat aus.
Michael Seifert
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola