Bagaimana cara saya menghapus akun Facebook saya?


160

Saya tidak mempercayai pengaturan privasi baru Facebook dan telah memutuskan untuk menghapus akun saya, tetapi saya tidak dapat menemukan saklar mematikan.

Adakah yang tahu bagaimana saya bisa menghapus akun Facebook saya?


3
Apa yang sangat buruk tentang privasi mereka?
Boris_yo

20
@Boris_yo Apa yang tidak begitu buruk tentang privasi mereka?
Pacerier

Jawaban:


89

dari sini :

Buka di sini: http://www.facebook.com/help/delete_account

Klik "Hapus Akun Saya" dan ikuti instruksi.

Akun Anda akan dinonaktifkan selama dua minggu, dan jika Anda TIDAK MENGGUNAKAN FACEBOOK DALAM CARA APA SAJA selama periode itu, akun Anda akan dihapus secara permanen.


8
Bagaimana jika situs lain, seperti CNet yang Anda siapkan melalui Facebook Connect, akan mengunjungi c | net count sebagai menggunakannya dalam periode dua minggu itu?
Darren Newton

6
Poin bagus. Saya kira begitu, selama Anda terhubung ke Facebook, akun Anda diaktifkan kembali.
Victor Stanciu

26
Bersihkan cookie Anda dan Facebook Connect tidak akan tahu siapa Anda di situs lain kecuali Anda secara eksplisit masuk lagi.
Craig

20

Buka "Akun Anda". Buka "Nonaktifkan Akun".

Facebook adalah megalomaniak. Itu tidak akan pernah menghapus profil Anda. Jika Anda memutuskan sepuluh tahun kemudian untuk masuk, maka itu akan tetap ada. Saya akan menghapus foto saya dari situs sebelum menghapus akun saya.

Sebenarnya, saya baru saja melakukannya minggu lalu.


10
Apakah Anda memiliki bukti untuk mendukung pernyataan Anda bahwa "Tidak akan pernah menghapus profil Anda. Jika Anda memutuskan sepuluh tahun kemudian untuk masuk, maka masih akan ada di sana."
Stefan Lasiewski

21
Saya akan memberi tahu Anda dalam 10 tahun.
matpie

5
Hah ... bukti yang saya miliki adalah bahwa setelah satu tahun akun sebelumnya dinonaktifkan, informasi masuk yang sama mendaftarkan saya kembali ke sistem mereka dan profil saya diselamatkan seperti ketika saya meninggalkannya. Begitu. Megalomaniak. Iya.

@Stefan Tanyakan saja ke Archive.org ;-)
Ivo Flipse

5
@Ivo: archive.org mengatakan "Maaf, akses ke facebook.com telah diblokir oleh pemilik situs melalui robots.txt."
Stefan Lasiewski

9

Tidak perlu menjalani penonaktifan 2 minggu menunggu, Anda dapat menghapus akun Anda langsung di:

www.facebook.com/help/delete_account

Jika Anda tidak berpikir Anda akan menggunakan Facebook lagi dan ingin akun Anda dihapus, kami dapat mengurusnya untuk Anda. Ingatlah bahwa Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun Anda atau mengambil konten atau informasi yang telah Anda tambahkan.


6
Meskipun dikatakan demikian, Anda harus membaca lebih lanjut: What happens when my account has a pending deletion request?... "Setelah Anda mengirimkan permintaan untuk menghapus akun secara permanen, Anda tidak perlu melakukan tindakan lebih lanjut. Sistem kami menunda proses penghapusan jika Anda berubah pikiran dan tidak lagi ingin menghapus akun Anda secara permanen. Perhatikan bahwa masuk ke akun Anda lagi akan membatalkan permintaan penghapusan yang tertunda. "
Kevin Fegan
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>|