Bagaimana cara mengambil pesan yang secara tidak sengaja saya arsipkan di Gmail?


144

Saya mencoba menandai email sebagai "Penting" di Gmail dan secara tidak sengaja mengarsipkannya.

Sekarang saya tidak dapat menemukannya, karena tidak ada label "arsip" di mana pun.

Bagaimana saya mendapatkannya kembali?


5
Memeriksa email di ponsel saya, saya memiliki arsip surat yang bahkan tidak saya perhatikan. Saya tidak tahu bagaimana mencari mereka. Email yang Diarsipkan harus dilabeli dengan label Arsip sehingga saya selalu bisa melihat email-email khusus itu dan mengatasinya yang bisa termasuk memulihkan atau menghapusnya. Kalau tidak, label Arsip hanya label "longgar" dan seharusnya tidak ada. Konyol bahwa Anda dapat menyimpan sesuatu dalam database "di suatu tempat" dan tidak punya cara untuk menemukannya. Saya tahu bahwa salah satu dari 2-3 email yang saya arsipkan secara kebetulan adalah penting tetapi saya tidak tahu apa itu.

5
Lebih dari 120 ribu tampilan pertanyaan ini! Sepertinya Gmail dapat menggunakan fitur "perubahan terbaru" (seperti yang Anda temukan di situs web atau halaman wiki). Itu akan memungkinkan seseorang untuk menemukan pesan dalam kasus seperti itu. Pengarsipan pesan "lama" menyebabkan masalah karena tidak akan muncul di bagian atas daftar Semua Email. Namun, itu akan muncul di bagian atas daftar "perubahan terbaru".
Fuhrmanator

Bagi saya mencari "di: diarsipkan" atau hanya mengunjungi: mail.google.com/mail/u/0/#archive
Futile32

Jawaban:


94

Klik Semua Surat di sebelah kiri. Saat Anda melihat pesan, buka, dan pilih opsi Pindahkan ke Kotak Masuk untuk "membatalkan arsip" nya.

Atau, Anda dapat menggunakan fitur pencarian untuk menemukan pesan (kotak pencarian harus berada di bagian atas halaman Gmail).

Untuk detail lebih lanjut kunjungi Bantuan Gmail .


22
Hanya untuk menambahkan, label sistem 'Semua Surat' di sebelah kiri tidak terlihat secara default. Untuk menunjukkannya, klik tombol roda gigi di kanan atas> Pengaturan> Label> Tampilkan (di sebelah label sistem Semua Email).
MrWhite

5
Kiat: Mengetik in:alldi kotak pencarian Gmail akan membawa Anda langsung ke tampilan / label sistem "Semua Surat".
Rubén

2
Ini bukan jawaban yang sama baiknya dengan IQAndreas karena Anda harus memeriksa semua email termasuk buletin, sampah sosial dan sampah lain yang biasanya difilter. Ini juga sangat tidak berguna jika Gmail mengarsipkan email sebelum Anda bisa melihat email mana itu (misalnya di aplikasi jika salah mengira gesekan atas / bawah untuk kiri / kanan lalu sembunyikan "batalkan" di bawah tombol "susun")
user568458

@ user568458 Ketika saya awalnya menjawab pertanyaan ini pada tahun 2011, fitur penyaringan sosial / promosi / pembaruan / forum belum ada.
Andrew Maiman

66

Jika Anda ingin mencari lebih dari satu email yang diarsipkan, memasukkan yang berikut ke dalam bilah pencarian akan mencantumkan semua email yang diarsipkan sebelumnya:

has:nouserlabels -in:Sent -in:Chat -in:Draft -in:Inbox

2
Apa yang has:nouserlabelsdilakukan untuk permintaan ini?
Maarten Bodewes

@owlstead Sudah lama, jadi saya tidak ingat persis, tapi saya percaya folder khusus diwakili oleh label yang ditambahkan pengguna.
IQAndreas

2
Jika percakapan / pesan dengan label pengguna, seperti yang diberikan oleh filter, diarsipkan, itu tidak akan dimasukkan dalam hasil. Alih-alih gunakan in:alldengan atau tanpa istilah pencarian lainnya.`
Rubén

1
Ini adalah jawaban terbaik karena tampaknya hanya menampilkan email yang dicapai. Malu itu begitu gila-gilaan tidak intuitif, tetapi bekerja dengan baik dengan copy / paste
user568458

Ini dengan mudah jawaban terbaik. Luar biasa umurnya 6 tahun dan Google masih belum membahas masalah ini.
Gambar

19

Cari saja -label:inbox.


7
Itu masih termasuk email dan konsep yang terkirim. Pencarian berikut harus meninggalkan hanya email yang diarsipkan:has:nouserlabels -in:Sent -in:Chat -in:Draft -in:Inbox
IQAndreas

Komentar oleh Andrew Maiman berlaku sebagai jawaban atas pertanyaan awal tentang cara mengambil satu item terbaru. Namun, untuk pertanyaan yang lebih besar tentang "bagaimana cara mengambil banyak email yang diproses dari waktu ke waktu ketika saya tidak tahu persis apa yang ada di dalamnya", saya pikir jawaban ini oleh @IQAndreas adalah jawaban terbaik di utas ini. Saya akan meningkatkannya jika kita bisa meningkatkan komentar. Saya tidak akan mengubah komentar menjadi "Cukup cari -label: inbox" karena tidak lengkap, meskipun ke-huruf OP juga akurat.
TonyG

@TonyG Aku hanya harus menambahkannya sebagai jawaban kemudian;) webapps.stackexchange.com/a/51918/39545
IQAndreas

1
Saya harap saya tidak dikalahkan karena komentar PL tetapi saya hanya mengangkat Jawaban Anda. DAN Saya baru saja memperhatikan untuk pertama kalinya bahwa kami BISA mengarahkan mouse sebelum komentar dan mengeklik tanda centang tersembunyi untuk "komentar ini menambahkan sesuatu yang bermanfaat pada posting". Jangan berhenti belajar.
TonyG

Menarik. Bisakah Anda jelaskan apa yang dilakukan tanda hubung di depan label: Saya belum pernah melihatnya sebelumnya.
JerryOL

6

Email yang diarsipkan hanyalah email dengan label kotak masuk dihapus. Cari itu, atau buka label yang seharusnya, kemudian klik pindahkan ke kotak masuk.


5

Selain jawaban lain yang menunjukkan cara menemukan jawaban Anda lagi, Anda selalu bisa mendapatkannya kembali segera setelah diarsipkan dengan mengklik "Batalkan" di pesan yang muncul tepat setelah tindakan:

masukkan deskripsi gambar di sini

Saya telah menggunakan fitur "undo" ini berkali-kali. Juga berfungsi untuk pesan yang dihapus.


3
Tidak selalu. Misalnya, jika berada di bagian bawah layar dalam aplikasi, "undo" tersembunyi di balik tombol "compose" yang mengambang, dan menggulir agar terlihat menyebabkan tombol menghilang secara permanen ...
user568458

Memang, sekarang hampir 7 tahun sejak jawaban ini diposting, tetapi saya hanya melakukan apa yang OP lakukan dan tidak ada "Undo" yang saya lihat.
GreenMatt

2

Pengarsipan email hanyalah solusi untuk menyembunyikan begitu banyak email dari Kotak Masuk. Anda kapan saja dapat melihat email ini pada label "Semua Surat" yang ditampilkan di panel kiri di gmail.


6
Dan bagaimana ini berbeda dari jawaban ini ?
ale

Juga, saya pikir informasi paling penting adalah Anda harus mengaktifkan label All Mail (unik) di Pengaturan. Jika seseorang memiliki Semua Surat di antara labelnya, dia tidak akan bertanya, saya kira.
Dawid Ferenczy Rogo?an

1

Jika Anda dapat mengingat siapa pengirim atau id suratnya atau bagian dari namanya, cobalah mencari dengan informasi ini di kotak pencarian di bagian atas halaman.

Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>|