Alternatif untuk Pustaka Google (dengan sinkronisasi Android) [ditutup]


167

Sekarang Pustaka Google sudah pensiun , apa saja pilihan saya untuk mengonsumsi umpan RSS di web dan menyinkronkan dengan perangkat Android saya? Bagi saya, berbagi media sosial tidak sepenting untuk bisa mengikuti banyak situs / feed yang berbeda di satu tempat dan agar data disimpan di cloud.

Saya menyadari pertanyaan-pertanyaan serupa lainnya di sini, tetapi mereka sudah tua dan sebagian besar alternatif yang disarankan sudah ditutup sendiri.

Seharusnya tidak perlu dikatakan bahwa layanan yang semata-mata berinteraksi dengan Google Reader bukan merupakan opsi yang layak (kecuali mereka memiliki rencana untuk kelangsungan hidup setelah Reader ditutup).

(Dan, sementara saya tidak menggunakannya, alangkah baiknya jika solusi yang diusulkan juga dapat digunakan pada perangkat iOS.)


7
Saya punya firasat pertanyaan ini akan menjadi relevan lagi: googlereader.blogspot.com/2013/03/… . Adakah rekomendasi yang lebih baru?
Chris Phillips

3
Seseorang baru saja menjawab pertanyaan lama ini dengan topik yang sama: webapps.stackexchange.com/questions/1383/…
John C



2
Semoga dalam beberapa hari, semua orang yang panik (termasuk saya) akan berhenti menggedor semua penggantian potensial dan kita bisa mendapatkan beberapa evaluasi yang layak dari mereka.
aslum

Jawaban:


43

Feedly menyinkronkan langsung ke Google Reader untuk saat ini, dan akan memigrasikan umpan Anda dari google reader ketika saatnya tiba.

Mereka memiliki pos yang menyederhanakan transisi dari Pustaka Google ke feedly .

Feedly berjalan di browser dan di berbagai perangkat seluler. Ini mendukung kategori untuk umpan seperti Pustaka Google. Ini mendukung jdan kpintasan keyboard untuk menavigasi antara posting. Tampilan "ubin" dapat dengan mudah dikonfigurasi.


Tampaknya ada masalah dengan menghemat feed. Dalam beberapa feed, postingan lama hilang dan itu hanya mengatakan akhir dari aliran.
Robert Niestroj

Feedly tidak melakukan dukungan luring yang sangat berguna dengan aplikasi Android mereka saat ini :-( Kalau tidak, itu kelihatannya bagus, dan untuk saat ini mungkin yang terbaik dari sekelompok buruk ...
Flyto

Saya telah memilih Feedly. Saya telah menggunakannya cukup banyak sejak saya awalnya mengajukan pertanyaan ini, dan tidak hanya tentang semua yang saya inginkan. Sekarang mereka memiliki API untuk aplikasi lain untuk digunakan (dan ada beberapa aplikasi Android yang menggunakannya) itu memenuhi kriteria saya. Namun, seperti banyak hal, ini adalah pilihan pribadi, dan ada banyak pilihan bagus di jawaban lain di sini. Saya sangat tertarik dengan Digg Reader, tetapi belum siap untuk menjadi pembaca berita RSS penuh waktu saya.
ale

40

Baik Lifehacker dan CNET dengan cepat membuang beberapa opsi untuk alternatif. Saya pikir dalam hal membaca di web dan di ponsel (semua di bawah ini memiliki aplikasi Android dan iOS) pilihan terbaik adalah:

  • Feedly - Mungkin alternatif paling populer, disinkronkan langsung ke Google Reader untuk saat ini. Kelemahan utama adalah bahwa menggunakannya di web memerlukan menginstal plugin browser.
  • Netvibes - Pembaca RSS yang juga bertindak sebagai aplikasi dasbor (seperti iGoogle). Sepertinya penekanan pada analitik sosial untuk tingkatan berbayar, tetapi level gratisnya bagus untuk membaca RSS ( impor petunjuk data Pustaka Google ).
  • NewsBlur - Pilihan sederhana yang bagus. Gratis hingga 64 umpan 12 umpan [salinan beranda sudah kedaluwarsa, daftar dan itu hanya memungkinkan Anda menghidupkan 12 umpan], opsi berbayar hanya $ 1 per bulan untuk tidak terbatas. (impor dari Pustaka Google menggunakan tautan ini )

Beberapa petunjuk umum untuk mengekspor umpan Anda tersedia dari Front Pembebasan Data.


1
Saya belum mengkonfirmasi secara pribadi, tetapi NewsBlur tampaknya gratis hanya hingga 12 feed; halaman depan belum diperbarui.
dlras2

17
apakah akan lebih berharga untuk membagi 3 ini menjadi jawaban yang berbeda sehingga mereka dapat dipilih secara terpisah?
antony.trupe

2
Semoga NewsBlur beralih ke 12 situs gratis bersifat sementara karena tampaknya merupakan tindakan penghenti kesenjangan untuk menangani beban: github.com/samuelclay/NewsBlur/commit/…
Sam Hasler

3
Saya sudah menggunakan feedly hari ini. Saya akan membatalkan jawaban apa pun hanya dengan saran itu.
antony.trupe

5
Netvibes ingin $ 500 sebulan jika saya ingin dapat mencari feed saya? Apakah mereka benar-benar gila !?
BlueRaja - Danny Pflughoeft

35

Jika Anda tidak keberatan hosting sendiri, atau menemukan seseorang yang mau, Tiny Tiny RSS adalah aplikasi web Perangkat Lunak Bebas dengan tampilan dan nuansa yang mirip dengan GReader. Muncul dengan UI web seluler dan ada aplikasi asli pihak ke-3 yang berinteraksi dengannya.

tangkapan layar TT-RSS


3
Saya yakin hosting sendiri dapat dilakukan oleh sebagian orang, tetapi tidak sebagian besar pengguna web Anda.
ale

2
@AlEverett: Tentu, itu tentu saja merupakan kelemahan TTRSS. Mungkin saya harus menawarkan hosting berbayar;)
André Paramés

4
Juga pertimbangkan penggunaan bandwidth saat hosting RSS reader Anda sendiri. Polling feed RSS untuk posting terbaru adalah proses intensif bandwidth untuk klien dan server. Interval pengambilan perlu dikonfigurasikan dan dikelola secara erat dengan ttRSS. Jika tidak hati-hati, Anda dapat melebihi batas penggunaan dengan mudah dan menyebabkan lalu lintas yang tidak perlu ke server host. Saya suka mengaturnya untuk mengambil hanya ketika saya mengklik feed (pada saat membaca).

Hanya di-host di hosting bersama saya - dan saya menyukainya. UI selulernya perlu ditingkatkan (misalnya, Mark All As Read) tetapi ia punya 1 gratis ( bit.ly/ZWgZkL ) dan 1 Android Klien berbayar ( bit.ly/14tEBmH ) yang jauh lebih baik. Bandwidth bukan masalah bagi saya karena host bersama saya menyediakan "Tidak terbatas" meskipun Bandwidth lambat :-) Berikut adalah beberapa tips untuk hosting sendiri: perangkat lunak-troubleshooter.blogspot.in/2013/03/... dan perangkat lunak-troubleshooting.blogspot. di /
2013/03

lihat juga jawaban saya tentang pembaca
yanobs

33

Saya baru saja menemukan Old Reader yang dimaksudkan untuk "seperti Google Reader kembali ketika itu bagus". Itu dapat mengimpor file OPML dari Google Reader, memiliki pintasan keyboard yang sama, dan tampaknya bekerja dengan cara yang hampir sama. Saya akan mencobanya, dan akan dikirim kembali setelah saya mendapatkan beberapa kesan.


1
Saya baru saja mulai menjelajah, dan sepertinya ada beberapa bentuk sistem folder.
Jeromy Anglim

3
@OmervanKloeten: halaman ini mengklaim sebaliknya: "Anda dapat menarik & melepas feed dan folder untuk mengubah posisi mereka. Membuat folder feed baru semudah menyeretnya ke ruang kosong di bawah folder terakhir Anda."
orlp

Saya ambil kembali saat itu. Saya tidak melihatnya ketika saya menjelajahi layanan.
Omer van Kloeten

2
Tidak ada solusi seluler.
ale

8

Saya sangat menyukai Demam tetapi baru-baru ini beralih ke Google Reader untuk iPhone dan iPad App Reeder.

Ini adalah aplikasi yang Anda instal di hosting Anda sendiri - harganya $ 30.


7

Saya telah menggunakan Bloglines di masa lalu, tetapi selalu kembali ke GReader.


Saya tidak berpikir bahwa saat ini ada perbedaan fungsional yang signifikan antara keduanya, kecuali bahwa jika Anda menggunakan aplikasi Google lainnya, lebih nyaman menggunakan Reader juga.
Michael Kohne

1
Bloglines ditutup pada Oktober 2010.
Michael Teper

3
@Michael Masih hidup.
tshepang

@Stevek Mengapa Anda selalu kembali ke Google Reader?
tshepang

@Tepanget - tidak ada layanan lain yang pernah saya coba sesederhana dan mudah digunakan sebagai GReader (tentu saja IMHO)
Shevek

6

Saya terkejut bahwa tidak ada yang menyebutkan Calibre - alat manajemen ebook. Ini juga memiliki kemampuan untuk mengunduh RSS feed dan mengubahnya menjadi epubs atau format lain pilihan Anda.

Kaliber tersedia di android tapi saya pikir tidak tersedia di iOS. Namun, ada cara untuk menyiasatinya. Kaliber dapat dibiarkan berjalan sebagai proses latar belakang yang akan secara otomatis mengambil umpan RSS. Aplikasi android dapat langsung disinkronkan dari 'mesin' Anda. Jika ada di internet, cukup URL mesin dengan detail autentikasi (jika ada) sudah cukup.

Anda juga bisa membacanya "kaliber" juga. Untuk iOS, aplikasi apa pun yang memungkinkan Anda mengunduh epub atau apa pun untuk dilihat harusnya berfungsi. Namun, Anda dapat membuka browser, tekan server kaliber Anda (yang akan menghasilkan halaman yang cukup bagus) dan Anda dapat menelusuri dan membaca / mengunduh apa yang Anda inginkan.

Cukup rapi dan saya menggunakannya untuk semua hal terkait 'membaca' saya.

Pilihan lain adalah menggunakan Flipboard - Anda dapat menambahkan RSS ke dalamnya dan secara otomatis akan mengambilnya dan Anda dapat membacanya dengan cukup mudah di berbagai ponsel / tablet. Itu juga sesuatu yang sangat saya rekomendasikan.


+1 untuk Flipboard, saya menggunakannya sepanjang waktu. Ini memiliki UI yang bagus.
John Isaiah Carmona

5

Alternatif self-host open source lainnya adalah selfoss oleh Tobias Zeising.

Tangkapan layar selfoss

Saya baru saja mengaturnya dan berfungsi dengan baik untuk beberapa feed saya. Dengan berakhirnya Pustaka Google, aktivitas tampaknya telah meningkat dan Anda dapat mengimpor umpan dari Pustaka Google.


4

Hanya ide alternatif, saya tidak tahu apakah ini bisa bermanfaat bagi Anda.

Anda dapat mendaftarkan semua umpan yang Anda minati di FriendFeed .

Dan kemudian Anda dapat mengatur di Opsi Pemberitahuan untuk mengirimi Anda email instan setiap posting baru.


1
Aneh. Saya pikir FriendFeed ditutup setelah diakuisisi oleh Facebook.
JFW


4

Setelah Google Reader mematikan lampu, saya bereksperimen dengan string panjang atau pembaca RSS dan sistem agregasi. Saya akhirnya memilih Feedly dan mencoba berkemah di sana. Sementara antarmuka dipoles dan melakukan banyak hal dengan baik, setelah beberapa minggu saya merasa frustrasi dengan betapa sedikit penyesuaian yang dapat dilakukan. Menambahkan feed dari ponsel juga menyebalkan dan ada gangguan kecil lainnya, jadi saya pergi berburu lagi.

Akhirnya saya menggali InoReader dan belum melihat ke belakang! Saya sebenarnya suka layanan ini. Tidak hanya paritas fitur olahraga dengan apa Pustaka Google, itu memungkinkan sejumlah penggunaan dan kustomisasi antarmuka di luar kotak yang saya gunakan untuk beralih ke skrip pengguna yang rumit. Ini memiliki antarmuka kunci rendah tetapi sangat fungsional yang menyediakan alur kerja yang efisien untuk mengkonsumsi feed sambil menghindari wajah Anda baik di browser maupun di ponsel, terintegrasi tanpa invasif dan tidak pernah meninggalkan saya berharap "jika hanya ini yang memiliki X" .

Desktoptema gelap

androidpreferensi

Layanan ini gratis untuk sebagian besar penggunaan (walaupun ada versi berbayar yang memungkinkan Anda melakukan ekstra seperti mencari melalui SEMUA feed yang dilacak, bukan hanya yang berlangganan) dan Anda tidak akan terganggu oleh iklan apa pun.

Blog rilis mereka adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan tur sepeser pun. Ini berbicara tentang fitur-fitur baru atau revisi ketika mereka keluar, tetapi dengan perubahan penuh baru-baru ini akan dengan cepat memberi Anda gambaran tentang bagaimana keseluruhan sistem.


3

Saya bereksperimen dengan Pulse dan sejauh ini terkesan: UI adalah sesuatu yang indah, tetapi pengalaman pengguna sangat berbeda dari Google Reader dan mengimpor feed Reader Anda dengan versi web dari aplikasi tidak mungkin. Mereka mengklaim memiliki fungsi impor yang sangat sederhana untuk mengambil umpan Pustaka Anda dalam versi seluler, yang belum dapat saya coba.

Jika Anda mencari sesuatu yang dekat dengan pengalaman Google Reader, The Old Reader adalah yang terbaik yang saya temukan.

Saya pikir strategi terbaik untuk saat ini adalah tetap menggunakan Google Reader untuk beberapa bulan lagi dan kemudian bermigrasi tepat sebelum matahari terbenam. Kematian Google Reader akan menciptakan kesibukan besar dalam ruang pembaca feed RSS dalam beberapa bulan ke depan. Ratusan orang yang sangat cerdas memanfaatkan momen ini untuk menjadikan pembaca RSS feed terbaik di dunia dan memilikinya tersedia sebelum 1 Juli, dan masuk akal bagi saya untuk memberi mereka waktu untuk mendapatkan pekerjaan mereka secara online dan membuat saya keputusan itu.


Tidak dapat mengimpor feed saya dari aplikasi web adalah hal yang tidak bisa saya lakukan. Ini terlihat bagus, tetapi tampaknya semua gaya dan tidak ada substansi.
ale



1

Tidak seperti pembaca RSS biasa, LikeHack menambahkan tautan dari umpan Facebook dan Twitter Anda, dan juga menyediakan dua jenis filter khusus untuk menghilangkan seluruh topik dengan kata kunci dan mengecualikan foto instagram dan media lain dari umpan Anda. Itu juga membuat semua tautan yang Anda bagikan dapat ditelusuri.

Kami baru saja meluncurkan dan senang mengundang Anda untuk menguji!


9
Harap sebutkan afiliasi Anda sepenuhnya dengan situs ini pada setiap jawaban Anda. Perlu diketahui juga bahwa komunitas dapat memilih atau menandai jawaban Anda sebagai spam jika Anda terus-menerus memposting jawaban yang sama di berbagai pertanyaan. Terima kasih.
codingbadger

0

Saya memposting ini sebagai jawaban hanya untuk referensi di masa mendatang.

Karena saya melihat orang-orang mendaftar plugin browser di sini juga, saya akan menautkan ke dua alternatif, yang pada dasarnya bergantung pada Google Reader.

  1. FeedSquares (plugin Chrome)
  2. Re-Reader (sebuah bookmarklet)

Ini tidak menjawab pertanyaan saya. Saya masih mencari alternatif web , mungkin tidak berhasil.


0

Digg Reader

Rupanya Digg ingin membangun kembali fitur-fitur terbaik dari Pembaca Google (termasuk API-nya).

Namun, mereka belum ada di sana dan banyak hal yang hilang untuk saat ini. Itu terlihat menjanjikan.

Lihat posting blog .


Saya melihat Digg Reader, dan meskipun sudah menjanjikan, itu masih merupakan produk beta.
ale


Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>|