Bagaimana cara mengubah akun default saya dengan Google masuk multipel?


218

Setelah saya mengaktifkan banyak info masuk, dan masuk ke banyak akun, saya melihat bahwa salah satunya mengatakan "(Default)". Bagaimana cara mengubah akun mana yang merupakan akun default?


2
Saya sarankan: Gunakan profil chrome yang berbeda (berlaku untuk 'Google chrome')
Ujjwal Singh

@ A?E. Apa ide dari google-multi-login ? Saat ini hanya ada pertanyaan dengan tag ini.
Rubén

@ Rubén: Ada banyak pertanyaan lain yang dapat ditandai dengan itu. Aku hanya belum sempat untuk menandai mereka.
ale


1
@UjjwalSingh - Menggunakan Chrome tidak selalu merupakan opsi. Seringkali komputer "kerja" pengguna akan dikunci dengan hanya set aplikasi yang disetujui.
RayInNoIL

Jawaban:


123

Ketika Anda mencoba masuk dengan akun lain, dikatakan sebagai berikut:

Anda dapat menggunakan banyak info masuk dengan produk Google ini:

  • Kalender
  • Kode
  • Gmail
  • Pembaca
  • Situs
  • Suara

[...]

  • Produk Google yang tidak tercantum di atas akan default ke akun pertama yang Anda masuki untuk menggunakan sesi browser web Anda saat ini.

Saya kira ini berarti Anda harus:

  1. Klik tautan keluar (yang akan keluar dari semua akun Anda),
  2. Masuk ke akun yang Anda inginkan sebagai akun default,
  3. Masuk ke semua akun lain.

1
Saya pikir ini hanya terjadi pertama kali Anda masuk dengan banyak akun.
Emanuele Paolini

2
bekerja dengan sempurna!
iajnr

Saya harus keluar dan memasukkan kembali Chrome untuk mendapatkan ekstensi suara menerima standar baru.
mwengler

Ini berfungsi bahkan jika Anda menggunakan profil Chrome. Profil Chrome saya menggunakan akun Gmail pribadi saya, tetapi akun default yang digunakan untuk login Google adalah akun G Suite pekerjaan saya.
Merchako

65

Masuk multipel adalah fitur yang memungkinkan Anda melihat konten akun lain saat masuk ke satu akun. Anda tidak dapat menggunakan beberapa alat Google dari dua akun sekaligus, dan mereka menggunakan akun pertama yang Anda masuki.

Akun mana pun yang Anda masuki terlebih dahulu adalah akun default - akun Google akan "default" jika ada masalah dengan mendukung banyak akun.


52

Bagaimana cara mengubah akun mana yang merupakan akun default?

Untuk mengubah akun Google default saat Anda menggunakan info masuk multipel, Anda harus Keluar dari semua akun . Kemudian masuk ke akun Google yang Anda inginkan sebagai default terlebih dahulu.

masukkan deskripsi gambar di sini


Tampaknya sekarang tautan ini hanya "keluar" - Saya mengklik keluar dan itu mengeluarkan saya dari semua akun. Untungnya, mereka semua masih ada dalam daftar akun terbaru sehingga mudah untuk masuk kembali untuk mendapatkan default yang benar.
corsiKa

6

Google masih mengerjakan kinks dari proses masuk banyak akun. Ada tautan ke halaman bantuan serta formulir umpan balik di sini: http://www.google.com/support/forum/p/Google%20Apps/thread?tid=717a33d414ae830f&hl=id

Saya telah menggunakan beberapa fitur masuk untuk akun Gmail dan Google Apps saya sejak mereka pertama kali mengungkapnya 6 bulan lalu, dan itu belum bebas bug. Misalnya, jika saya masuk ke Gmail dengan akun Aplikasi saya, yang saya ingin bertindak sebagai akun default, dan kemudian mengunjungi layanan seperti Youtube yang tidak mendukung banyak masuk dan kemudian masuk dengan akun "default" saya. , Saya mendapatkan pesan "Layanan ini tidak tersedia". Namun jika saya mencoba masuk ke Youtube dengan akun Gmail saya, saya akan keluar dari Gmail untuk sesi Aplikasi dan masuk ke akun Gmail saya yang lain.

Tidak ada jadwal yang jelas untuk kapan atau apakah layanan lain ini (mis. Google Groups, Maps, YouTube, Picasa, dll) tetapi Anda dapat memilih yang mana yang paling Anda inginkan di http://www.google.com/support/accounts/bin /static.py?page=suggestions.cs&issue=187838&bucket=16925


3

Saat pertama kali memulai allow multiple sign-insproses, akun mana pun yang Anda gunakan, itu akan menjadi akun default Anda. Jadi, jika Anda ingin mengubahnya, Anda perlu mematikan fungsi masuk multipel dari masing-masing akun, kemudian mulai lagi dari akun pilihan Anda.

Untuk mematikannya, buka tombol pengaturan di sudut kanan atas, maka account settings. Anda akan melihat multiple sign-in = ondengan tombol edit di sebelahnya. Tekan editlalu matikan. Lakukan ini untuk setiap akun. Kemudian keluar dari akun mana pun Anda berada dan masuk ke yang disukai.

Lakukan yang sebaliknya untuk menyalakan multi..kembali. Kemudian tambahkan akun lain dengan pergi melalui tombol pengaturan lagi.


Ini belum berfungsi dengan layanan yang tidak didukung. Jika Anda pertama kali mengatur akun google Anda menjadi beberapa login dan sebagai akun default dan kemudian mengatur akun youtube Anda ke beberapa login sebagai akun sekunder dan kemudian login ke akun google dan kemudian login ke akun youtube, akun youtube mengambil alih default posisi akun dan Anda dipaksa untuk berganti akun setiap kali Anda ingin melihat Igoogle dengan pengaturan akun Google Anda. Sangat menyebalkan.

1

Jika Anda menggunakan Sinkronkan di Chrome, akun yang Anda sinkronkan dengan Chrome tampaknya menjadi default untuk aplikasi Google seperti Keep, Drive, Gmail, dll.


-1

Google menggunakan akun pertama yang masuk sebagai akun default. (Jika sebuah akun diatur ke default, itu akan terlihat seperti ini dalam daftar akun: <name> (Default)ketika Anda tidak berada di akun itu). Untuk mengubah akun default, cukup klik Sign Outyang akan keluar dari semua akun Google yang saat ini masuk. Anda kemudian dapat masuk lagi dengan pilihan akun default baru.

Sunting: Anda hanya akan melihat di (default)sebelah email Anda jika Anda tidak berada di akun default Anda.


Bukan pilihan saya, tetapi proses itu tidak berfungsi dengan Chrome terbaru.
merampok

-2

Apa yang berhasil untuk saya (2018, bekerja dengan "alias"):

  • Pergi ke pengaturan

  • Buka Akun

  • Di bawah "Kirim email sebagai:" pilih alamat yang Anda inginkan sebagai standar, dan klik "make default"

  • Tepat di bawahnya, pilih "Selalu balas dari alamat default"


Ini menjawab pertanyaan yang berbeda.
JamesThomasMoon1979
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.
Judi bola <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>| <蜘蛛词>|